BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Mon 10 Dec 2012, 13:21

Saya posisi di Surabaya bekerja, setiap Jumat pulang ke Jember. Ayam saya titipkan di Saudara yg punya ayam cukup banyak dan dirawat oleh Botoh.

Saya 2 kali beli ayam melalui sarana web Papaji ini. Namun keberuntungan masih belum berpihak kepada saya:

Pembelian pertama:
Program Main Angka dgn angka 477.777. Terus terang saya merasa jatuh cinta dengan program yang digagas oleh P HEndro, adanya keterbukaan dalam berforum dan visi/misi pemerataan ayam laga sungguh2 meyakinkan saya. Akhirnya pemberitahuan bahwa saya dapat jatah, langsung saya konfirmasi. Dan meluncurlah ayam brewok ke Jember. Waktu abar pertama lawan ayam saudara, si brewok ada pada posisi asor. Botohnya bilang, coba saya rawat dulu, dilihat perkembangannya. Setelah abar kedua dan dilanjutkan abar ketiga, si Brewok belum bisa menunjukkan dominasinya melawan ayam saudara saya. Malahan kabar berikutnya dari botohnya bahwa si Brewok mentalnya jadi jatuh/takut. Dan si Botoh putus asa untuk merawat si Brewok.

Ketika saya sampaikan ke P Hendro kondisi si Brewok, maka dgn segera P Hendro menjawab, jika kurang berkenan, si Brewok bisa dikirim balik dan akan dikirim ayam pengganti.

Singkat cerita, saya minta tolong saudara saya utk infokan ke botohnya kirim balik si Brewok ke P Hendro. Brewok diterima oleh P Hendro, dgn catatan bahwa kondisinya kurus kering dan bulu kusam.
Sekitar 2 hari setelah si Brewok diterima P Hendro, penggantinya dikirim ke Jember, dan kebetulan hari Sabtu, jadi saya bisa ambil sendiri. Langsung setelah ayam saya terima, saya bawa ke rumah saudara saya, dan saya buka dari kiso, ayam gundul dan bekas abaran masih belum sembuh benar, dan kondisi ayam takut dengan ayam saudara saya. Kondisi ayam semakin memburuk dan akhirnya RIP.

Pembelian Kedua
Pembelian kedua ini, waktunya setelah 3 hari dari pembelian pertama, yaitu Program THR dari Bpk Nippon (Rudi Sukamto). Dan kebetulan pengiriman bisa dibarengkan/bersamaan dgn Si Brewok dari P Hendro. Harga program THR (Tunjangan Harga Ringan) sebesar Rp 500.000. Ada 2 ekor ayam yg ditawarkan, THR 1 dan THR 2, Informasinya keduanya adalah ayam Vietnam. Mengingat yang menawarkan adalah Bpk Nippon yang saya baca di Papaji ini tidak akan meragukan lagi, dan langsung saya SMS utk ambil THR 2, tp ternyata keduluan, yg ada THR 1, ok lah saya ambil THR 1.

Setelah sampai di Jember, Botoh Saudara saya langsung menilai...ayam ini kerjanya Anteng/Diam saja seperti tugu monas melihat dari bentuk kepalanya.

Setelah 5 hari, dicoba diabar ternyata benar bahwa kerjanya Anteng/kontrol diam seperti tugu monas, tdk segera mukul, sukanya gigit sampai lengket nggak segera pukul.

Botohnya bilang kalau ini berat, tdk ada harapan..

Saya sms ke Bpk Nippon, kalau THR 1 nya sukanya nggigit? dan jawaban beliau membenarkan kalau ayam tsb suka nggigit.

Singkat cerita setelah 3 kali abaran dan tidak ada kemajuan, maka ayam dikirim ke pasar dan hasil penjualannya untuk beli jagung.

Setelah 2 pembelian tersebut, Saudara saya dan Botohnya bilang, buat apa beli lewat internet...lebih baik beli di sekitaran Jember saja, bisa coba, kalau cocok dibeli kalau tidak batal.
Aneh2 saja beli ayam kok lewat internet....??? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Harga pasaran ayam lancuran di JEmber Rp 500rb-Rp 1.000.000. Harapan saya dengan beli ayam di Papaji dgn harga rp 500 rb an bisa ditandingkan dengan ayam di Jember.

Memang Belum Berjodoh dengan PAPAJI....kalau mengenai biaya yg sudah saya keluarkan, ya sudahlah....tapi malunya ke Saudara dan Botohnya yang sudah sering mengingatkan "Beli Ayam kok di Internet??? Very Happy Very Happy





david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Kembangsawit on Mon 10 Dec 2012, 13:27

david_armanto wrote:Saya posisi di Surabaya bekerja, setiap Jumat pulang ke Jember. Ayam saya titipkan di Saudara yg punya ayam cukup banyak dan dirawat oleh Botoh.

Saya 2 kali beli ayam melalui sarana web Papaji ini. Namun keberuntungan masih belum berpihak kepada saya:

Pembelian pertama:
Program Main Angka dgn angka 477.777. Terus terang saya merasa jatuh cinta dengan program yang digagas oleh P HEndro, adanya keterbukaan dalam berforum dan visi/misi pemerataan ayam laga sungguh2 meyakinkan saya. Akhirnya pemberitahuan bahwa saya dapat jatah, langsung saya konfirmasi. Dan meluncurlah ayam brewok ke Jember. Waktu abar pertama lawan ayam saudara, si brewok ada pada posisi asor. Botohnya bilang, coba saya rawat dulu, dilihat perkembangannya. Setelah abar kedua dan dilanjutkan abar ketiga, si Brewok belum bisa menunjukkan dominasinya melawan ayam saudara saya. Malahan kabar berikutnya dari botohnya bahwa si Brewok mentalnya jadi jatuh/takut. Dan si Botoh putus asa untuk merawat si Brewok.

Ketika saya sampaikan ke P Hendro kondisi si Brewok, maka dgn segera P Hendro menjawab, jika kurang berkenan, si Brewok bisa dikirim balik dan akan dikirim ayam pengganti.

Singkat cerita, saya minta tolong saudara saya utk infokan ke botohnya kirim balik si Brewok ke P Hendro. Brewok diterima oleh P Hendro, dgn catatan bahwa kondisinya kurus kering dan bulu kusam.
Sekitar 2 hari setelah si Brewok diterima P Hendro, penggantinya dikirim ke Jember, dan kebetulan hari Sabtu, jadi saya bisa ambil sendiri. Langsung setelah ayam saya terima, saya bawa ke rumah saudara saya, dan saya buka dari kiso, ayam gundul dan bekas abaran masih belum sembuh benar, dan kondisi ayam takut dengan ayam saudara saya. Kondisi ayam semakin memburuk dan akhirnya RIP.

Pembelian Kedua
Pembelian kedua ini, waktunya setelah 3 hari dari pembelian pertama, yaitu Program THR dari Bpk Nippon (Rudi Sukamto). Dan kebetulan pengiriman bisa dibarengkan/bersamaan dgn Si Brewok dari P Hendro. Harga program THR (Tunjangan Harga Ringan) sebesar Rp 500.000. Ada 2 ekor ayam yg ditawarkan, THR 1 dan THR 2, Informasinya keduanya adalah ayam Vietnam. Mengingat yang menawarkan adalah Bpk Nippon yang saya baca di Papaji ini tidak akan meragukan lagi, dan langsung saya SMS utk ambil THR 2, tp ternyata keduluan, yg ada THR 1, ok lah saya ambil THR 1.

Setelah sampai di Jember, Botoh Saudara saya langsung menilai...ayam ini kerjanya Anteng/Diam saja seperti tugu monas melihat dari bentuk kepalanya.

Setelah 5 hari, dicoba diabar ternyata benar bahwa kerjanya Anteng/kontrol diam seperti tugu monas, tdk segera mukul, sukanya gigit sampai lengket nggak segera pukul.

Botohnya bilang kalau ini berat, tdk ada harapan..

Saya sms ke Bpk Nippon, kalau THR 1 nya sukanya nggigit? dan jawaban beliau membenarkan kalau ayam tsb suka nggigit.

Singkat cerita setelah 3 kali abaran dan tidak ada kemajuan, maka ayam dikirim ke pasar dan hasil penjualannya untuk beli jagung.

Setelah 2 pembelian tersebut, Saudara saya dan Botohnya bilang, buat apa beli lewat internet...lebih baik beli di sekitaran Jember saja, bisa coba, kalau cocok dibeli kalau tidak batal.
Aneh2 saja beli ayam kok lewat internet....??? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Harga pasaran ayam lancuran di JEmber Rp 500rb-Rp 1.000.000. Harapan saya dengan beli ayam di Papaji dgn harga rp 500 rb an bisa ditandingkan dengan ayam di Jember.

Memang Belum Berjodoh dengan PAPAJI....kalau mengenai biaya yg sudah saya keluarkan, ya sudahlah....tapi malunya ke Saudara dan Botohnya yang sudah sering mengingatkan "Beli Ayam kok di Internet??? Very Happy Very Happy






itulah kepandaian internet, manusia akan kalah akal karena sesuatu yang misterius...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  hamas on Mon 10 Dec 2012, 13:31

Masukan yg bagus jujur apa adanya.
Kali ini sy harus bilang Woow ga ya?

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  aliem on Mon 10 Dec 2012, 13:31

klo jember, coba samperin kandangnya mas landi aja om.. siapa tau ada kecocokan...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Joker57 on Mon 10 Dec 2012, 13:31

turut prihatin mas bro, semoga dengan metode beli langsungnya dapat ayam yg jauh lebih berkualitas. memang metode ini lebih efektif dengan tingkat akurasi (subjektif sih) yg lebih baik

Joker57
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 175
Join date : 18.11.12
Age : 35
Lokasi : Banjarnegara, 297611EB

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  denyGT on Mon 10 Dec 2012, 13:33

harusnya judul threadnya...

BELUM JODOH DENGAN INTERNET.... Very Happy Cool



bounce

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Pak Ade Biasa Aja on Mon 10 Dec 2012, 13:35

tenang aja pak... namanya jg hobby... coba terus pak, pasti Dapat koq.
Pasti pak. ayam kan jodoh2an pak. Dan di papaji ayam banyak pak yg bagus2.
Udah pernah dateng ke kontes papaji ga pak? tuh ayam so pasti bgs2 pak.....

oh iya pak, sy jadi penasaran sm ayam sdr.bpk itu... apa iya ayam hebat yah

Pak Ade Biasa Aja
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 560
Join date : 04.12.11
Lokasi : diruang proses VERBAL !

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  sigombak on Mon 10 Dec 2012, 13:47

setuju....

Menurut saya, kalau budget kita hanya 1 jt ke bawah untuk beli jago yg sdh jd atau lancuran, mending gak usah hunting di internet... Menurut saya, dg harga segitu peluang yg didapat ayam afkir... Yg bagus tentu dipakai sendiri oleh peternak atau dijual dg harga lebih tinggi...

Msh menurut saya, hehehe, untuk di internet, mending cari anakan, dg harga relatif lbh murah, bisa beli banyak.. Dirawat smpe besar, pasti ada yg bagus, yg jelek bs untuk dijadikan untulan, sparing partner ayam yg bagus...

Sekali lg, ini hanya menurut saya lho...

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Kembangsawit on Mon 10 Dec 2012, 13:51

sigombak wrote:setuju....

Menurut saya, kalau budget kita hanya 1 jt ke bawah untuk beli jago yg sdh jd atau lancuran, mending gak usah hunting di internet... Menurut saya, dg harga segitu peluang yg didapat ayam afkir... Yg bagus tentu dipakai sendiri oleh peternak atau dijual dg harga lebih tinggi...

Msh menurut saya, hehehe, untuk di internet, mending cari anakan, dg harga relatif lbh murah, bisa beli banyak.. Dirawat smpe besar, pasti ada yg bagus, yg jelek bs untuk dijadikan untulan, sparing partner ayam yg bagus...

Sekali lg, ini hanya menurut saya lho...


aku idem saja...jujur banget...sundul

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  aliem on Mon 10 Dec 2012, 13:58

sigombak wrote:setuju....

Menurut saya, kalau budget kita hanya 1 jt ke bawah untuk beli jago yg sdh jd atau lancuran, mending gak usah hunting di internet... Menurut saya, dg harga segitu peluang yg didapat ayam afkir... Yg bagus tentu dipakai sendiri oleh peternak atau dijual dg harga lebih tinggi...

Msh menurut saya, hehehe, untuk di internet, mending cari anakan, dg harga relatif lbh murah, bisa beli banyak.. Dirawat smpe besar, pasti ada yg bagus, yg jelek bs untuk dijadikan untulan, sparing partner ayam yg bagus...

Sekali lg, ini hanya menurut saya lho...
Setuju sama om sigombak..
Seharusnya kita juga harus tau ayam apa yang kita inginkan, kalo ingin ayam teknik, yah jauhi ayam vietnam (vietnam terkenal dengan teknik yang biasa/berdiri doang)... ayam BK lebih cocok.. pengen pukul nyawat / mranggal yah burma.. jadi tidak perlu terlena dengan harga yang ditawarkan tapi ayam apa yang diinginkan...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  yu_go on Mon 10 Dec 2012, 14:07

memang memilih secara langsung lbh srek ktmng lwt prantara video..
hahaha.. ya nmanya hobby, rugi/untung yg penting happy?

yu_go
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 101
Join date : 25.04.12
Lokasi : gresik-malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Kembangsawit on Mon 10 Dec 2012, 14:15

buatlah sebuah pelajaran untuk lebih bijak dalam membeli barang yang tentunya tidak kita pegang secara langsung, tidak kita lihat secara langsung dan tidak kita amati secara langsung..hal diatas itu termasuk sentilan bagi penjual ayam di forum ini agar selalu menjaga namanya secara nasional agar tidak menjadi blacklist para pembeli...


sedangkan pembeli janganlah percaya sepenuhnya kepada botoh rawatan, kesalahan 50:50 didunia maya seperti ini baik penjual dan pembeli.


penjual ada 2 pula kriteria yaitu para penjual kecap dan juga penjual kejujuran.
pembeli juga ada yang sanggup merawat ayam dengan baik dan benar ada juga yang asal-asalan dalam merawat.
memaksakan ayam juga sangat tidak baik dalam merawat.
ayam2 dengan harga dibawah harga ayam juara, pasti adalah ayam kalah, ayam buangan, ayam tidak prospek masuk kalangan atas, ayam sampah buat untulan juga bisa atau paling tidak buat prasmanan di bakar ataupun digoreng.
sulit memilih sesuatu didunia maya internet ini.
jodoh dengan papaji memang ada benarnya...karena kebetulan mereka membeli ayam2 itu melalui forum PAPAJI. karena oknum akhirnya bisa mencatut nama forum..


salam jujur barokah

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  D4v1d on Mon 10 Dec 2012, 14:25

david_armanto wrote:Saya posisi di Surabaya bekerja, setiap Jumat pulang ke Jember. Ayam saya titipkan di Saudara yg punya ayam cukup banyak dan dirawat oleh Botoh.

Saya 2 kali beli ayam melalui sarana web Papaji ini. Namun keberuntungan masih belum berpihak kepada saya:

Pembelian pertama:
Program Main Angka dgn angka 477.777. Terus terang saya merasa jatuh cinta dengan program yang digagas oleh P HEndro, adanya keterbukaan dalam berforum dan visi/misi pemerataan ayam laga sungguh2 meyakinkan saya. Akhirnya pemberitahuan bahwa saya dapat jatah, langsung saya konfirmasi. Dan meluncurlah ayam brewok ke Jember. Waktu abar pertama lawan ayam saudara, si brewok ada pada posisi asor. Botohnya bilang, coba saya rawat dulu, dilihat perkembangannya. Setelah abar kedua dan dilanjutkan abar ketiga, si Brewok belum bisa menunjukkan dominasinya melawan ayam saudara saya. Malahan kabar berikutnya dari botohnya bahwa si Brewok mentalnya jadi jatuh/takut. Dan si Botoh putus asa untuk merawat si Brewok.

Ketika saya sampaikan ke P Hendro kondisi si Brewok, maka dgn segera P Hendro menjawab, jika kurang berkenan, si Brewok bisa dikirim balik dan akan dikirim ayam pengganti.

Singkat cerita, saya minta tolong saudara saya utk infokan ke botohnya kirim balik si Brewok ke P Hendro. Brewok diterima oleh P Hendro, dgn catatan bahwa kondisinya kurus kering dan bulu kusam.
Sekitar 2 hari setelah si Brewok diterima P Hendro, penggantinya dikirim ke Jember, dan kebetulan hari Sabtu, jadi saya bisa ambil sendiri. Langsung setelah ayam saya terima, saya bawa ke rumah saudara saya, dan saya buka dari kiso, ayam gundul dan bekas abaran masih belum sembuh benar, dan kondisi ayam takut dengan ayam saudara saya. Kondisi ayam semakin memburuk dan akhirnya RIP.

Pembelian Kedua
Pembelian kedua ini, waktunya setelah 3 hari dari pembelian pertama, yaitu Program THR dari Bpk Nippon (Rudi Sukamto). Dan kebetulan pengiriman bisa dibarengkan/bersamaan dgn Si Brewok dari P Hendro. Harga program THR (Tunjangan Harga Ringan) sebesar Rp 500.000. Ada 2 ekor ayam yg ditawarkan, THR 1 dan THR 2, Informasinya keduanya adalah ayam Vietnam. Mengingat yang menawarkan adalah Bpk Nippon yang saya baca di Papaji ini tidak akan meragukan lagi, dan langsung saya SMS utk ambil THR 2, tp ternyata keduluan, yg ada THR 1, ok lah saya ambil THR 1.

Setelah sampai di Jember, Botoh Saudara saya langsung menilai...ayam ini kerjanya Anteng/Diam saja seperti tugu monas melihat dari bentuk kepalanya.

Setelah 5 hari, dicoba diabar ternyata benar bahwa kerjanya Anteng/kontrol diam seperti tugu monas, tdk segera mukul, sukanya gigit sampai lengket nggak segera pukul.

Botohnya bilang kalau ini berat, tdk ada harapan..

Saya sms ke Bpk Nippon, kalau THR 1 nya sukanya nggigit? dan jawaban beliau membenarkan kalau ayam tsb suka nggigit.

Singkat cerita setelah 3 kali abaran dan tidak ada kemajuan, maka ayam dikirim ke pasar dan hasil penjualannya untuk beli jagung.

Setelah 2 pembelian tersebut, Saudara saya dan Botohnya bilang, buat apa beli lewat internet...lebih baik beli di sekitaran Jember saja, bisa coba, kalau cocok dibeli kalau tidak batal.
Aneh2 saja beli ayam kok lewat internet....??? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Harga pasaran ayam lancuran di JEmber Rp 500rb-Rp 1.000.000. Harapan saya dengan beli ayam di Papaji dgn harga rp 500 rb an bisa ditandingkan dengan ayam di Jember.

Memang Belum Berjodoh dengan PAPAJI....kalau mengenai biaya yg sudah saya keluarkan, ya sudahlah....tapi malunya ke Saudara dan Botohnya yang sudah sering mengingatkan "Beli Ayam kok di Internet??? Very Happy Very Happy





Jember mana mas? boleh saya main2 kermhnya?

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Nardy on Mon 10 Dec 2012, 14:34

aliem wrote:klo jember, coba samperin kandangnya mas landi aja om.. siapa tau ada kecocokan...

yups ... betul tuh dijember ada mas landi tepatnya di jenggawah ... belakang koramil jenggawah hehehe

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Mon 10 Dec 2012, 14:53

aliem wrote:klo jember, coba samperin kandangnya mas landi aja om.. siapa tau ada kecocokan...

P Aliem, dimana alamat atau no tlp mas landi?

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Mon 10 Dec 2012, 14:57

Pak Ade Biasa Aja wrote:tenang aja pak... namanya jg hobby... coba terus pak, pasti Dapat koq.
Pasti pak. ayam kan jodoh2an pak. Dan di papaji ayam banyak pak yg bagus2.
Udah pernah dateng ke kontes papaji ga pak? tuh ayam so pasti bgs2 pak.....

oh iya pak, sy jadi penasaran sm ayam sdr.bpk itu... apa iya ayam hebat yah

Pak Ade, ayam saudara saya standar saja, punya 1 atau 2 kelebihan yg sdh cukup untuk ditandingkan. Hanya ayam yg saya beli saja yang kurang standar....(mungkin subjective ya...?)

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Mon 10 Dec 2012, 14:57

denyGT wrote:harusnya judul threadnya...

BELUM JODOH DENGAN INTERNET.... Very Happy Cool



bounce
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Mon 10 Dec 2012, 14:59

yu_go wrote:memang memilih secara langsung lbh srek ktmng lwt prantara video..
hahaha.. ya nmanya hobby, rugi/untung yg penting happy?

wah..ini nggak jadi happy.. Very Happy Very Happy Very Happy

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Mon 10 Dec 2012, 15:06

D4v1d wrote:
david_armanto wrote:Saya posisi di Surabaya bekerja, setiap Jumat pulang ke Jember. Ayam saya titipkan di Saudara yg punya ayam cukup banyak dan dirawat oleh Botoh.

Saya 2 kali beli ayam melalui sarana web Papaji ini. Namun keberuntungan masih belum berpihak kepada saya:

Pembelian pertama:
Program Main Angka dgn angka 477.777. Terus terang saya merasa jatuh cinta dengan program yang digagas oleh P HEndro, adanya keterbukaan dalam berforum dan visi/misi pemerataan ayam laga sungguh2 meyakinkan saya. Akhirnya pemberitahuan bahwa saya dapat jatah, langsung saya konfirmasi. Dan meluncurlah ayam brewok ke Jember. Waktu abar pertama lawan ayam saudara, si brewok ada pada posisi asor. Botohnya bilang, coba saya rawat dulu, dilihat perkembangannya. Setelah abar kedua dan dilanjutkan abar ketiga, si Brewok belum bisa menunjukkan dominasinya melawan ayam saudara saya. Malahan kabar berikutnya dari botohnya bahwa si Brewok mentalnya jadi jatuh/takut. Dan si Botoh putus asa untuk merawat si Brewok.

Ketika saya sampaikan ke P Hendro kondisi si Brewok, maka dgn segera P Hendro menjawab, jika kurang berkenan, si Brewok bisa dikirim balik dan akan dikirim ayam pengganti.

Singkat cerita, saya minta tolong saudara saya utk infokan ke botohnya kirim balik si Brewok ke P Hendro. Brewok diterima oleh P Hendro, dgn catatan bahwa kondisinya kurus kering dan bulu kusam.
Sekitar 2 hari setelah si Brewok diterima P Hendro, penggantinya dikirim ke Jember, dan kebetulan hari Sabtu, jadi saya bisa ambil sendiri. Langsung setelah ayam saya terima, saya bawa ke rumah saudara saya, dan saya buka dari kiso, ayam gundul dan bekas abaran masih belum sembuh benar, dan kondisi ayam takut dengan ayam saudara saya. Kondisi ayam semakin memburuk dan akhirnya RIP.

Pembelian Kedua
Pembelian kedua ini, waktunya setelah 3 hari dari pembelian pertama, yaitu Program THR dari Bpk Nippon (Rudi Sukamto). Dan kebetulan pengiriman bisa dibarengkan/bersamaan dgn Si Brewok dari P Hendro. Harga program THR (Tunjangan Harga Ringan) sebesar Rp 500.000. Ada 2 ekor ayam yg ditawarkan, THR 1 dan THR 2, Informasinya keduanya adalah ayam Vietnam. Mengingat yang menawarkan adalah Bpk Nippon yang saya baca di Papaji ini tidak akan meragukan lagi, dan langsung saya SMS utk ambil THR 2, tp ternyata keduluan, yg ada THR 1, ok lah saya ambil THR 1.

Setelah sampai di Jember, Botoh Saudara saya langsung menilai...ayam ini kerjanya Anteng/Diam saja seperti tugu monas melihat dari bentuk kepalanya.

Setelah 5 hari, dicoba diabar ternyata benar bahwa kerjanya Anteng/kontrol diam seperti tugu monas, tdk segera mukul, sukanya gigit sampai lengket nggak segera pukul.

Botohnya bilang kalau ini berat, tdk ada harapan..

Saya sms ke Bpk Nippon, kalau THR 1 nya sukanya nggigit? dan jawaban beliau membenarkan kalau ayam tsb suka nggigit.

Singkat cerita setelah 3 kali abaran dan tidak ada kemajuan, maka ayam dikirim ke pasar dan hasil penjualannya untuk beli jagung.

Setelah 2 pembelian tersebut, Saudara saya dan Botohnya bilang, buat apa beli lewat internet...lebih baik beli di sekitaran Jember saja, bisa coba, kalau cocok dibeli kalau tidak batal.
Aneh2 saja beli ayam kok lewat internet....??? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Harga pasaran ayam lancuran di JEmber Rp 500rb-Rp 1.000.000. Harapan saya dengan beli ayam di Papaji dgn harga rp 500 rb an bisa ditandingkan dengan ayam di Jember.

Memang Belum Berjodoh dengan PAPAJI....kalau mengenai biaya yg sudah saya keluarkan, ya sudahlah....tapi malunya ke Saudara dan Botohnya yang sudah sering mengingatkan "Beli Ayam kok di Internet??? Very Happy Very Happy





Jember mana mas? boleh saya main2 kermhnya?

Wah..namanya kok sama2 David ya?
kalau saya dan saudara saya ada di perumahan belakang Carrefour. Tapi kandang rawatan ada di desa, depan pasar sapi Curah Ancar (Rambipuji). Kalau Anda dimana?

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Mon 10 Dec 2012, 15:08

hamas wrote:Masukan yg bagus jujur apa adanya.
Kali ini sy harus bilang Woow ga ya?

Very Happy Very Happy Very Happy

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  wild4n on Mon 10 Dec 2012, 15:22

Mungkin Mas david lebih enak klo Belinya langsung di kandang Member PAPAJI yg sudah punya Nama/prestasi, di sekitar tempat Mas david, bisa liat gebrakannya langsung.. dan pastinya banyak pilihan model dan tipe bertarungnya... Very Happy
sampai saat ini saya masih percaya dengan PAPAJI... Cool

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Taruno on Mon 10 Dec 2012, 15:37

wild4n wrote:Mungkin Mas david lebih enak klo Belinya langsung di kandang Member PAPAJI yg sudah punya Nama/prestasi, di sekitar tempat Mas david, bisa liat gebrakannya langsung.. dan pastinya banyak pilihan model dan tipe bertarungnya... Very Happy

Klo Mo Lebih Enak & Lebih Puas Beli Ayam, Ane setuju dengan Yang Ini.... I love you
Malah Bisa Jadi Akrab dan Berteman Baik... Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven cheers cheers cheers cheers

wild4n wrote: sampai saat ini saya masih percaya dengan PAPAJI... Cool

Like a Star @ heaven sunny cheers cheers

Nb:
*langsung or ora langsung (on line) tuku opo wae mesti ono resikone.......
*Hubungan baik dan Persahabatan Buat Ane Yang Lebih Utama... flower flower flower

Salam Damai.....
Salam Guyub
Salam Akur...
Salam Indahnya Persahabatan dalam hoby yg sama (SPG mode on) lol! lol! lol! lol! lol!


Taruno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.12
Lokasi : Jakarta - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Anzirk on Mon 10 Dec 2012, 15:53

Taruno wrote:
Nb:
*langsung or ora langsung (on line) tuku opo wae mesti ono resikone.......
*Hubungan baik dan Persahabatan Buat Ane Yang Lebih Utama... flower flower flower

Benar mas...
Hubungan baik dan persahabatan lah yg akan menuntun PAPAJI berjaya...
Salam PAPAJI... Very Happy Very Happy Very Happy

Anzirk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 590
Join date : 23.07.12
Lokasi : Nganjuk,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Burisrowo on Mon 10 Dec 2012, 16:12

david_armanto wrote:

Singkat cerita setelah 3 kali abaran dan tidak ada kemajuan, maka ayam dikirim ke pasar dan hasil penjualannya untuk beli jagung.

Setelah 2 pembelian tersebut, Saudara saya dan Botohnya bilang, buat apa beli lewat internet...lebih baik beli di sekitaran Jember saja, bisa coba, kalau cocok dibeli kalau tidak batal.
Aneh2 saja beli ayam kok lewat internet....??? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Qeqeqeeee...
Dalem banget mas...

Burisrowo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Jagonantang on Mon 10 Dec 2012, 16:19

denyGT wrote:harusnya judul threadnya...

BELUM JODOH DENGAN INTERNET.... Very Happy Cool


bounce
akur,...setuju. tapi kan memang dapatnya dari web papaji hayo,....
ya udahlah,..memang lagi nggak beruntung.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Sponsored content Today at 17:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik