BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  ekotepong on Sat 15 Dec 2012, 15:15

Kadang2 .....kita nggak cocok sama ayam

Kadang2...kita nggak cocok sama perawat

Bagaimana kalo......

Ganti ayam.....Ganti perawat.....

Selain ngelatih ayam....juga ngelatih perawat

Harusnya hasilnya bisa sesuai dengan keinginan kita

Dan tentu saja.....sesuai dengan kemampuan kita(berbanding lurus dgn pengetahuan kita tentang ayam)


ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  sasok31 on Sat 15 Dec 2012, 17:46

PRINCE LANDO wrote:Jenggawah pak

salam kenal om, jenggawahnya sebelah mana?

sasok31
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 01.07.12
Lokasi : Jember, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  cak nur on Sat 15 Dec 2012, 20:23

Ceritanya mirip-mirip dengan yang jualan,.. kwak..ka.kak.kak.....
Cocok jualan di papaji.....
Cocok jualan di iklan gratisan,..
Cocok jualan di situs,..WWW.XXX.com
dst.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Kalo menurutku sih biasa itu,....
Banyak hal yang mempengaruhi sukses (bisa sampai menang atau puasss..) atau tidaknya suatu pembelian ayam,....!!!
diantaranya :
1. pengetahuan tentang ayam itu sendiri (termasuk yang percaya katuranggan,..he.he.he)
2. Mimpi, atau keinginan dari seekor ayam yang dibeli, seberapa besar,,...
3. Dana yang ada,.. (ini bisa korelatif atau bahkan tidak sama sekali...) he.he.he..
4. perawatan
5. Pertarungan,...
6. Jaringan atau koneksi,...

Tapi yang penting dan itu pasti,... adalah :
1. pengalaman pertama tanpa ilmu,.. jangan kaget kalo dapet bagus,... atau sebaliknya,,, misuh-misuh...he.he.he.
2. pengalaman berikutnya,.. harus rogoh kocek lebih dalam,... hasilnya juga bisa saja sama,.. he.he.he..
3. Pengalaman terakhir (sudah kejongor,.. akhirnya tanya sana-sini,... ) dapat sesuai dengan harapan... he.he.he.. meski kadang harga muahalll,.. atau bahkan ternyata sangat murah....

Begitulah... salah satu cerita dari dunia perayaman,..... Very Happy Very Happy Very Happy


cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re:BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  beni_es on Sat 15 Dec 2012, 21:02

Setelah mengalami sendiri...saya setuju juga dengan judul threadnya mas David_Armanto.
Jangankan harga yg masih kisaran 6 digits,maaf sampai yg lebih juga pernah mas dan tidak hanya sekali atw duakali...sampai beberapa kali ngalami ha ha ha...akhirnya memang percaya juga dg "BERJODOH" dg ayam,yam yam dasar ayam klo tdk jodoh ya tidak jodoh ada saja ceritanya,atau ada cerita yang lain dibalik itu? xi xi xi xi xi................................................................. (ngerti aku!) Very Happy Very Happy Very Happy

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  sigombak on Sat 15 Dec 2012, 21:13

koh.tian wrote:share pengalaman beli ayam di papaji

pertama : beli 1 ekor ayam yang menang kontes, kalau ditanya harga lumayan lah, namanya juga menang kontes, di bawa ke kalangan tengah ternyata kalah Very Happy

kedua : masih penasaran dengan ayam kontes, masa menang kontes papaji tapi di kalangan gak bisa unjuk gigi, beli lagi dengan harga yang lumayan "WoW" ternyata nasibnya sama dengan pembelian pertama Very Happy

ketiga : rasa penasaran gak ilang2 tapi di otak udah ada teriakan2 "kalau kurang jodoh dengan papaji ini yang terakhir beli". akhirnya nyari ayam kontes lagi deh, dan di tarungkan dan hasilnya lebih baik dari ayam yang pertama dan kedua. ayam seri 6 airan. uhuyyy. Very Happy

menurut saya, ini sngat menarik....

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Modesto on Sun 16 Dec 2012, 20:49

TonyPage wrote:
Brarti dgn anggaran dana 500-1.000.000,- kita sebagai buyer jangan berharap dapat ayam sesuai keinginan ya bang ?
Ayam seharga itu mungkinkah ayam afkir bang ?

Waduh ...
Tiwasan uda ngumpul2in duit dgn target dpt ayam istemewa seharga 1 juta (baru kumpul 750rb) ternyata duit segitu cuma akan bisa dapet ayam AFKIR dari peternak papajik.
Wadoww...Jadi malu nieh sdh berharap dpt ayam istimewa trus ngoceh ngalor ngidul ama temen2 sehoby dikampung kalok sy bakalan punya ayam istemewa seharga paling mahal 1 juta.

masih untung deh gak jadi beli...
slamet..slamet...

Thanks God...
Kalau bujetnya maximal 1 juta untuk ayam bagus, mendingan sampeyan beli langsung saja di peternak di daerah sampeyan, jadi tahu langsung dan pasti kualitas ayam yg dibeli. Kalo beli di PM Papaji sepertinya agak riskan, meskipun ada kemungkinan dapet ayam bagus dengan harga segitu seperti testimoni beberapa member disini, tapi sepertinya mereka memang beruntung mendapatkannya. Dan belum tentu juga sampeyan mendapat keberuntungan yang sama.

Ini merupakan situasi yg sangat rumit dan membingungkan, seller yang satu sama yang lain punya perbedaan dalam menawarkan kualitas dan harga. Pada suatu hari, seorang seller mendapatkan banyak testimoni positif dari buyer dan di hari yang lain mendapatkan komplain yang kejam, hal seperti ini pernah terjadi juga dan menambah kebingungan.

Akhirnya kembali saja ke nasihat orang tua "kalo beli ayam, lihat abarannya"
Very Happy

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Mon 17 Dec 2012, 11:13

koh.tian wrote:share pengalaman beli ayam di papaji

pertama : beli 1 ekor ayam yang menang kontes, kalau ditanya harga lumayan lah, namanya juga menang kontes, di bawa ke kalangan tengah ternyata kalah Very Happy

kedua : masih penasaran dengan ayam kontes, masa menang kontes papaji tapi di kalangan gak bisa unjuk gigi, beli lagi dengan harga yang lumayan "WoW" ternyata nasibnya sama dengan pembelian pertama Very Happy

ketiga : rasa penasaran gak ilang2 tapi di otak udah ada teriakan2 "kalau kurang jodoh dengan papaji ini yang terakhir beli". akhirnya nyari ayam kontes lagi deh, dan di tarungkan dan hasilnya lebih baik dari ayam yang pertama dan kedua. ayam seri 6 airan. uhuyyy. Very Happy

saat itu juga mindset berubah total, daripada cari ayam di kontes mending nyari langsung n datengin member PAPAJI sekalian kopi darat, dan dari kopi darat itu gw bertanya simple saja "ada gak ayam yang bisa di ajarin nyari duit bukan nyari piagam. maksudnya,gw gak terlalu perduliin teknik yang mewah khas kontes. tapi gw lebih mentingin ayam mau mukul dan di pukul, itu aje yang gw tanyain ke member papaji itu. dari situ dipilihin ama dia. dan langsung tes gebrak. ketika cocok, gw tanyain harganya langsung dan harganya cukup bersahabat kira2 sepertiga dari jawara2 kontes tadi. darisini mulai deh gw bejodoh dengan ayam2 papaji. beli 3 ekor hasilnya udah pada win bahkan ada yang udah beberapa kali win. Very Happy n kalo gak ada halangan awal tahun mau di sekolahin ke kalangan pro di bogor.

pesen gw ke Bro David terus cari bro, kalo menurut gw beli ayam di papaji hoki2an bro. hoki disini maksudnya premium member disini cocok2an bro. kadangkala dengan membeli dari premium member yang sama, masing2 pembeli belum tentu cocok dengan ayam nya. ya itu tadi mungkin adanya beberapa perbedaan selera antara seller dan buyer mengenai ayam. Very Happy

Terimakasih Koh Tian...saya ucapkan selamat karena sudah menemukan jodohnya. Mungkin avatar saya perlu diganti dengan avatar Koh Tian agar hokki nya datang... Very Happy

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Mon 17 Dec 2012, 11:26

sasok31 wrote:
PRINCE LANDO wrote:Jenggawah pak

salam kenal om, jenggawahnya sebelah mana?

Mas Sasok31 jembernya mana?

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  saptopurwodadi on Mon 17 Dec 2012, 19:31

kayaknya kita senasib mas David, anda baru 2 kali, kalo saya sudah 10 kali dapat ayam jantan via forum (berbagai umur ). Ada ada saja ceritanya... tapi pda intinya 10 ekor ayam tsb belum ada satupun yang menang... ( bukan berarti semuanya jelek ). ada yang mau menang,hujan deres(maen nang sor pring ) bubar.... ada yg mati kena wabah sbelum diadu, ada yg belum diadu dijual lg ( cuma balik modal karna kepepet Butuh U*ng ) walau ada juga yang kelas untul tulen.... itulah yang saya sebut kurang BERJODOH.... tapi babon sy beli di forum rata2 memuaskan ( baek tarungnya maupun anakanya )..... makanya sy skarang konsentrasi aja ke breeding. Untuk hunting jago ditunda dulu, smentara pake anakan sendiri dengan sgala kukurangan dan keterbatasanya.... Tapi rencana tetep mau nyari jago lagi disini sambil kumpul2 tabungan dulu (terutama untuk pacek )... Tetep smangat mas David, Positif thinking aja... sambil berharap segera dapat "jodoh"... Very Happy Very Happy Very Happy. oh ya... skalian laporan pada senior yg pernah berbaik hati membagi babon ke saya, trah pakhoy & STO dari Pak Tanto Surabaya, Trah HN61 ( lewat lelangnya Bang Hendra Legolas ), Kang Azis lewat Ternak Bareng 6.... Salam hormat & terimakasih.....

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Win Kastubi on Mon 17 Dec 2012, 19:49

Saya setuju dgn judul topik mas David.: Mungkin belum berjodoh dgn Papaji...
Atau...boleh juga, dirubah sedikit.., menjadi.: Mungkin belum (saatnya) berjodoh dgn Papaji....!

Jangankan...beli yg "biasa2 aja"...! Koh Tian aja..., yg beli JUARA KONTES aja....., diadu di pro...., kalah..!!!
Bahkan.....sampai 2x dia beli Juara Kontes Papaji...! Kalah semua dikalangan pro..!!!

Tapi...kebaalikannya...! Ada yg sdh beberapa kali menang di pro..., tapi selalu gagal utk mndapatkan piala., maupun piagam di kontes Papaji...!!!

Di kontes Papaji..., tehnik tarung dan banyaknya pukulan.., yg lbh berpotensi utk meraih Juara...! Krn..., jalu dibungkus rapat2..! Dan, kita tidak bisa memilih lawan tanding..!

Di kontes..., ayam muda yg jalunya 1cm, dan masih tumpul..., bisa mengalahkan ayam tua yg jalunya 2cm..dan sangat lancip..! (Bayangkan jika jalunya tsb tidak dibungkus..!)

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  koh.tian on Tue 18 Dec 2012, 07:27

Win Kastubi wrote:Saya setuju dgn judul topik mas David.: Mungkin belum berjodoh dgn Papaji...
Atau...boleh juga, dirubah sedikit.., menjadi.: Mungkin belum (saatnya) berjodoh dgn Papaji....!

Jangankan...beli yg "biasa2 aja"...! Koh Tian aja..., yg beli JUARA KONTES aja....., diadu di pro...., kalah..!!!
Bahkan.....sampai 2x dia beli Juara Kontes Papaji...! Kalah semua dikalangan pro..!!!

Tapi...kebaalikannya...! Ada yg sdh beberapa kali menang di pro..., tapi selalu gagal utk mndapatkan piala., maupun piagam di kontes Papaji...!!!

Di kontes Papaji..., tehnik tarung dan banyaknya pukulan.., yg lbh berpotensi utk meraih Juara...! Krn..., jalu dibungkus rapat2..! Dan, kita tidak bisa memilih lawan tanding..!

Di kontes..., ayam muda yg jalunya 1cm, dan masih tumpul..., bisa mengalahkan ayam tua yg jalunya 2cm..dan sangat lancip..! (Bayangkan jika jalunya tsb tidak dibungkus..!)

kalau dulu gw akuin mas, gw belom jodoh ama papaji. ya karena itu, dulu gw hanya mau beli ayamnya tapi kurang mengenal sellernya. tapi kalau sekarang gw lebih ke arah pendekatan langsung ke sellernya, nah dari pendekatan ini si seller tau ayam apa yg gw mao. dan dari sini gw tau kredibilitas si seller ini. jadi kalau kurang stok gw tinggal meluncur langsung deh ke rumah si seller ini. nah dari sini nih gw mulai berjodoh dengan papaji.

NB : Kalau bisa Seller dan Buyer harus ada ke cocokan dengan tipe ayam baik itu teknik pukulan dll.

koh.tian
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 97
Join date : 02.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Jagonantang on Tue 18 Dec 2012, 08:50

pengertian belum berjodoh berharap jangan jadi bias, betul, belum berjodoh tentunya dari ukuran /harapan pembeli .
belum berjodoh bisa saja dikaitkan dengan kemenangan, meski rasanya kurang pas.
spt kita tahu bahwa kemenangan ayam kita dikalangan, itu banyak didukung oleh faktor faktor yang lainnya.
pengalaman teman dalam membeli ayam melalui forum ini bisa dikategorikan sebagai pengalaman hasil membeli melalaui forum papaji ataupun testimoni.
karena ada juga orang yang membeli import langsung ataupun tak langsungpun mengalami kalah beruntun hingga beberapa kali. itupun bisa dikatakan belum berjodoh.
semakin lama kita menggeluti ayam aduan akan semakin memahami dan memaklumi apapun hasil yang kita dapat dari sebuah transaksi baik OL maupun langsung.
seperti pengalaman teman teman yang tertulis disini........mantappppp!


Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Nardy on Tue 18 Dec 2012, 09:18

david_armanto wrote:
sasok31 wrote:
PRINCE LANDO wrote:Jenggawah pak

salam kenal om, jenggawahnya sebelah mana?

Mas Sasok31 jembernya mana?


bisa reunian nih di jember heheheh


@Prince Lando.... gima kabarnya nih... kelelep hujan ya ... kwakakakak[b]

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  rio anggoro on Tue 18 Dec 2012, 09:36

Jagonantang wrote:pengertian belum berjodoh berharap jangan jadi bias, betul, belum berjodoh tentunya dari ukuran /harapan pembeli .
belum berjodoh bisa saja dikaitkan dengan kemenangan, meski rasanya kurang pas.
spt kita tahu bahwa kemenangan ayam kita dikalangan, itu banyak didukung oleh faktor faktor yang lainnya.
pengalaman teman dalam membeli ayam melalui forum ini bisa dikategorikan sebagai pengalaman hasil membeli melalaui forum papaji ataupun testimoni.
karena ada juga orang yang membeli import langsung ataupun tak langsungpun mengalami kalah beruntun hingga beberapa kali. itupun bisa dikatakan belum berjodoh.
semakin lama kita menggeluti ayam aduan akan semakin memahami dan memaklumi apapun hasil yang kita dapat dari sebuah transaksi baik OL maupun langsung.
seperti pengalaman teman teman yang tertulis disini........mantappppp!



Akuuuuu padamuuuuu om gyo...Saya setuju om dengan pendapat om gyo...Masalah Jodoh itu sangat luas artinya dan banyak yg mengatas namakan jodoh sebagai keurangpuasan atau kepuasan terhadap sesuatu...jadi menurut saya jodoh atau tidak berjodoh itu hal yang wajar dan lumrah...Sebagai Penghoby ayam seharusnya kita menyadari bahwa hoby kita banyak resiko dan tantangan...nah itu dya kenapa sampai saat ini hoby ayam tetap lestari dari jaman purba.... lol! lol! lol! klo ada yg kurang berkenan mohon di luruskan...om gyo mohon koreksinya ya pirat


rio anggoro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 69
Join date : 06.09.12
Age : 33
Lokasi : Denpasar-Bali

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  acay on Tue 18 Dec 2012, 09:37

koh.tian wrote:
Win Kastubi wrote:Saya setuju dgn judul topik mas David.: Mungkin belum berjodoh dgn Papaji...
Atau...boleh juga, dirubah sedikit.., menjadi.: Mungkin belum (saatnya) berjodoh dgn Papaji....!

Jangankan...beli yg "biasa2 aja"...! Koh Tian aja..., yg beli JUARA KONTES aja....., diadu di pro...., kalah..!!!
Bahkan.....sampai 2x dia beli Juara Kontes Papaji...! Kalah semua dikalangan pro..!!!

Tapi...kebaalikannya...! Ada yg sdh beberapa kali menang di pro..., tapi selalu gagal utk mndapatkan piala., maupun piagam di kontes Papaji...!!!

Di kontes Papaji..., tehnik tarung dan banyaknya pukulan.., yg lbh berpotensi utk meraih Juara...! Krn..., jalu dibungkus rapat2..! Dan, kita tidak bisa memilih lawan tanding..!

Di kontes..., ayam muda yg jalunya 1cm, dan masih tumpul..., bisa mengalahkan ayam tua yg jalunya 2cm..dan sangat lancip..! (Bayangkan jika jalunya tsb tidak dibungkus..!)
kalau dulu gw akuin mas, gw belom jodoh ama papaji. ya karena itu, dulu gw hanya mau beli ayamnya tapi kurang mengenal sellernya. tapi kalau sekarang gw lebih ke arah pendekatan langsung ke sellernya, nah dari pendekatan ini si seller tau ayam apa yg gw mao. dan dari sini gw tau kredibilitas si seller ini. jadi kalau kurang stok gw tinggal meluncur langsung deh ke rumah si seller ini. nah dari sini nih gw mulai berjodoh dengan papaji.

NB : Kalau bisa Seller dan Buyer harus ada ke cocokan dengan tipe ayam baik itu teknik pukulan dll.
MANTAP cheers

Terimakasih mas Win dan koh tian...
opini/masukan yg objektif seperti ini yg dibutuhkan junior seperti sy ini


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  paracetamol on Tue 18 Dec 2012, 10:35

koh.tian wrote:
Win Kastubi wrote:Saya setuju dgn judul topik mas David.: Mungkin belum berjodoh dgn Papaji...
Atau...boleh juga, dirubah sedikit.., menjadi.: Mungkin belum (saatnya) berjodoh dgn Papaji....!

Jangankan...beli yg "biasa2 aja"...! Koh Tian aja..., yg beli JUARA KONTES aja....., diadu di pro...., kalah..!!!
Bahkan.....sampai 2x dia beli Juara Kontes Papaji...! Kalah semua dikalangan pro..!!!

Tapi...kebaalikannya...! Ada yg sdh beberapa kali menang di pro..., tapi selalu gagal utk mndapatkan piala., maupun piagam di kontes Papaji...!!!

Di kontes Papaji..., tehnik tarung dan banyaknya pukulan.., yg lbh berpotensi utk meraih Juara...! Krn..., jalu dibungkus rapat2..! Dan, kita tidak bisa memilih lawan tanding..!

Di kontes..., ayam muda yg jalunya 1cm, dan masih tumpul..., bisa mengalahkan ayam tua yg jalunya 2cm..dan sangat lancip..! (Bayangkan jika jalunya tsb tidak dibungkus..!)

kalau dulu gw akuin mas, gw belom jodoh ama papaji. ya karena itu, dulu gw hanya mau beli ayamnya tapi kurang mengenal sellernya. tapi kalau sekarang gw lebih ke arah pendekatan langsung ke sellernya, nah dari pendekatan ini si seller tau ayam apa yg gw mao. dan dari sini gw tau kredibilitas si seller ini. jadi kalau kurang stok gw tinggal meluncur langsung deh ke rumah si seller ini. nah dari sini nih gw mulai berjodoh dengan papaji.

NB : Kalau bisa Seller dan Buyer harus ada ke cocokan dengan tipe ayam baik itu teknik pukulan dll.
Memang di pembelian on line kesesuaian persepsi antara penjual dan pembeli adalah salah satu kunci meminimalkan kesalah pahaman. Dan judul threadnya sebaiknya belum berjodoh dgn pembelian on line via forum jual beli papaji. Klu yg sekarang seolah olah belum berjodoh dgn papaji sbgai org. Salam


Terakhir diubah oleh paracetamol tanggal Tue 18 Dec 2012, 11:08, total 1 kali diubah

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Tue 18 Dec 2012, 11:00

saptopurwodadi wrote:kayaknya kita senasib mas David, anda baru 2 kali, kalo saya sudah 10 kali dapat ayam jantan via forum (berbagai umur ). Ada ada saja ceritanya... tapi pda intinya 10 ekor ayam tsb belum ada satupun yang menang... ( bukan berarti semuanya jelek ). ada yang mau menang,hujan deres(maen nang sor pring ) bubar.... ada yg mati kena wabah sbelum diadu, ada yg belum diadu dijual lg ( cuma balik modal karna kepepet Butuh U*ng ) walau ada juga yang kelas untul tulen.... itulah yang saya sebut kurang BERJODOH.... tapi babon sy beli di forum rata2 memuaskan ( baek tarungnya maupun anakanya )..... makanya sy skarang konsentrasi aja ke breeding. Untuk hunting jago ditunda dulu, smentara pake anakan sendiri dengan sgala kukurangan dan keterbatasanya.... Tapi rencana tetep mau nyari jago lagi disini sambil kumpul2 tabungan dulu (terutama untuk pacek )... Tetep smangat mas David, Positif thinking aja... sambil berharap segera dapat "jodoh"... Very Happy Very Happy Very Happy. oh ya... skalian laporan pada senior yg pernah berbaik hati membagi babon ke saya, trah pakhoy & STO dari Pak Tanto Surabaya, Trah HN61 ( lewat lelangnya Bang Hendra Legolas ), Kang Azis lewat Ternak Bareng 6.... Salam hormat & terimakasih.....

Mantap Mas SApto...tetap berusaha positif thinking..dan tetap SEMANGAT...... Very Happy Very Happy Very Happy

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Tue 18 Dec 2012, 11:09


tapi kalau sekarang gw lebih ke arah pendekatan langsung ke sellernya, nah dari pendekatan ini si seller tau ayam apa yg gw mao. dan dari sini gw tau kredibilitas si seller ini.

Ternyata faktor kredilbilitas seller jadi penting ya...? bukan hanya faktor dana saja...terima kasih koh Tian atas berbagi strategi nya. Very Happy Very Happy

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  bontangf1_mania on Tue 18 Dec 2012, 13:24

david_armanto wrote:Saya posisi di Surabaya bekerja, setiap Jumat pulang ke Jember. Ayam saya titipkan di Saudara yg punya ayam cukup banyak dan dirawat oleh Botoh.

Saya 2 kali beli ayam melalui sarana web Papaji ini. Namun keberuntungan masih belum berpihak kepada saya:

Pembelian pertama:
Program Main Angka dgn angka 477.777. Terus terang saya merasa jatuh cinta dengan program yang digagas oleh P HEndro, adanya keterbukaan dalam berforum dan visi/misi pemerataan ayam laga sungguh2 meyakinkan saya. Akhirnya pemberitahuan bahwa saya dapat jatah, langsung saya konfirmasi. Dan meluncurlah ayam brewok ke Jember. Waktu abar pertama lawan ayam saudara, si brewok ada pada posisi asor. Botohnya bilang, coba saya rawat dulu, dilihat perkembangannya. Setelah abar kedua dan dilanjutkan abar ketiga, si Brewok belum bisa menunjukkan dominasinya melawan ayam saudara saya. Malahan kabar berikutnya dari botohnya bahwa si Brewok mentalnya jadi jatuh/takut. Dan si Botoh putus asa untuk merawat si Brewok.

Ketika saya sampaikan ke P Hendro kondisi si Brewok, maka dgn segera P Hendro menjawab, jika kurang berkenan, si Brewok bisa dikirim balik dan akan dikirim ayam pengganti.

Singkat cerita, saya minta tolong saudara saya utk infokan ke botohnya kirim balik si Brewok ke P Hendro. Brewok diterima oleh P Hendro, dgn catatan bahwa kondisinya kurus kering dan bulu kusam.
Sekitar 2 hari setelah si Brewok diterima P Hendro, penggantinya dikirim ke Jember, dan kebetulan hari Sabtu, jadi saya bisa ambil sendiri. Langsung setelah ayam saya terima, saya bawa ke rumah saudara saya, dan saya buka dari kiso, ayam gundul dan bekas abaran masih belum sembuh benar, dan kondisi ayam takut dengan ayam saudara saya. Kondisi ayam semakin memburuk dan akhirnya RIP.

Pembelian Kedua
Pembelian kedua ini, waktunya setelah 3 hari dari pembelian pertama, yaitu Program THR dari Bpk Nippon (Rudi Sukamto). Dan kebetulan pengiriman bisa dibarengkan/bersamaan dgn Si Brewok dari P Hendro. Harga program THR (Tunjangan Harga Ringan) sebesar Rp 500.000. Ada 2 ekor ayam yg ditawarkan, THR 1 dan THR 2, Informasinya keduanya adalah ayam Vietnam. Mengingat yang menawarkan adalah Bpk Nippon yang saya baca di Papaji ini tidak akan meragukan lagi, dan langsung saya SMS utk ambil THR 2, tp ternyata keduluan, yg ada THR 1, ok lah saya ambil THR 1.

Setelah sampai di Jember, Botoh Saudara saya langsung menilai...ayam ini kerjanya Anteng/Diam saja seperti tugu monas melihat dari bentuk kepalanya.

Setelah 5 hari, dicoba diabar ternyata benar bahwa kerjanya Anteng/kontrol diam seperti tugu monas, tdk segera mukul, sukanya gigit sampai lengket nggak segera pukul.

Botohnya bilang kalau ini berat, tdk ada harapan..

Saya sms ke Bpk Nippon, kalau THR 1 nya sukanya nggigit? dan jawaban beliau membenarkan kalau ayam tsb suka nggigit.

Singkat cerita setelah 3 kali abaran dan tidak ada kemajuan, maka ayam dikirim ke pasar dan hasil penjualannya untuk beli jagung.

Setelah 2 pembelian tersebut, Saudara saya dan Botohnya bilang, buat apa beli lewat internet...lebih baik beli di sekitaran Jember saja, bisa coba, kalau cocok dibeli kalau tidak batal.
Aneh2 saja beli ayam kok lewat internet....??? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Harga pasaran ayam lancuran di JEmber Rp 500rb-Rp 1.000.000. Harapan saya dengan beli ayam di Papaji dgn harga rp 500 rb an bisa ditandingkan dengan ayam di Jember.

Memang Belum Berjodoh dengan PAPAJI....kalau mengenai biaya yg sudah saya keluarkan, ya sudahlah....tapi malunya ke Saudara dan Botohnya yang sudah sering mengingatkan "Beli Ayam kok di Internet??? Very Happy Very Happy




Waw ngeri gituu

bontangf1_mania
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 02.12.12
Age : 34
Lokasi : bontang kalitm

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  PRINCE LANDO on Tue 18 Dec 2012, 13:43

Nardy wrote:
david_armanto wrote:
sasok31 wrote:
PRINCE LANDO wrote:Jenggawah pak

salam kenal om, jenggawahnya sebelah mana?

Mas Sasok31 jembernya mana?


bisa reunian nih di jember heheheh


@Prince Lando.... gima kabarnya nih... kelelep hujan ya ... kwakakakak[b]

Belakang koramil Jenggawah. tanya saja rumah LAndi, InsyaAlloh banyak yang tau.
@Nardy : wah kandang sepi mas, cucu badai dah mati semua,kebawa wabah...tinggal 3 ekor, anak jalak (mabung), anak badai ma anak barry...kagak bisa diabar semua......untung tuh biang2 dah mengungsi duluan mas...maish mau produksi lagi,... Very Happy kapan kerumah lagi?

PRINCE LANDO
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 14.12.09
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Nardy on Tue 18 Dec 2012, 14:41

PRINCE LANDO wrote:
Nardy wrote:
david_armanto wrote:
sasok31 wrote:
PRINCE LANDO wrote:Jenggawah pak

salam kenal om, jenggawahnya sebelah mana?

Mas Sasok31 jembernya mana?


bisa reunian nih di jember heheheh


@Prince Lando.... gima kabarnya nih... kelelep hujan ya ... kwakakakak[b]

Belakang koramil Jenggawah. tanya saja rumah LAndi, InsyaAlloh banyak yang tau.
@Nardy : wah kandang sepi mas, cucu badai dah mati semua,kebawa wabah...tinggal 3 ekor, anak jalak (mabung), anak badai ma anak barry...kagak bisa diabar semua......untung tuh biang2 dah mengungsi duluan mas...maish mau produksi lagi,... Very Happy kapan kerumah lagi?

hmmm..... kapan ya.....
materinya jemput z mas..... baru angkrem tuh... biang anak pieng sdh dirumah... tinggal nunggu jemputan dr jember tuh kwakakakaka

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  aliem on Tue 18 Dec 2012, 16:50

Nardy wrote:
PRINCE LANDO wrote:
Nardy wrote:
david_armanto wrote:
sasok31 wrote:
PRINCE LANDO wrote:Jenggawah pak

salam kenal om, jenggawahnya sebelah mana?

Mas Sasok31 jembernya mana?


bisa reunian nih di jember heheheh


@Prince Lando.... gima kabarnya nih... kelelep hujan ya ... kwakakakak[b]

Belakang koramil Jenggawah. tanya saja rumah LAndi, InsyaAlloh banyak yang tau.
@Nardy : wah kandang sepi mas, cucu badai dah mati semua,kebawa wabah...tinggal 3 ekor, anak jalak (mabung), anak badai ma anak barry...kagak bisa diabar semua......untung tuh biang2 dah mengungsi duluan mas...maish mau produksi lagi,... Very Happy kapan kerumah lagi?

hmmm..... kapan ya.....
materinya jemput z mas..... baru angkrem tuh... biang anak pieng sdh dirumah... tinggal nunggu jemputan dr jember tuh kwakakakaka
nunggu kandang aman lah...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Win Kastubi on Tue 18 Dec 2012, 17:57

Saya setuju sm mas Bagyo, bhw sebaiknya 'berjodoh' jangan diartikan dgn 'kemenangan'....! Walaupun kita maklum, bhw kita semua pasti...kepinginnya....menang..!

Tapi saya pribadi.., sdh cukup puas kl sdh mendapatkan ayam yg sdh sesuai dgn kriteria yg sy inginkan..!
Contoh...: Sy pesan ke salah satu senior Papaji..: Ayam kontrol aktif.., yg pukulannya cepat...dan harus benar2 akurat..! (Super akurat.)...!
Stlh deal harga..., ayam saya terima...! Dan seminggu kemudian..., stlh ayam benar2 sehat....., ayam sy coba abar..! Ternyata, ayam benar2 sesuai dgn keinginan saya...! (Sy anggap "Istimewa"..!)
Patuknya, cari kepala..., bagus..! Speed pukulannya...- Bagus..! Jalu 1 1/2 cm..., Lancip....! dan Super-Jahat...!

Tapi...., saya pikir2 lagi...: Apakah kl sy adu....Pasti Menang......???

Ternyata...benar...!! Ayam saya lorot/angkat di airan ke-2..!
Nahh.....! Ternyata, benar...,bhw 'kemenangan' itu ditentukan oleh banyak faktor...!
Sebagus apapun ayam aduan.....: Belum tentu menangan..!

Tapi...., tetap....kita harus mencari/memilih Ayam-Bagus...!
(Katanya.)..: Bawa ayam bagus aja....kalah....! Apalagi.., bawa ayam jelek....!!


Salam saya............

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Petto on Tue 18 Dec 2012, 19:21

david_armanto wrote:Saya posisi di Surabaya bekerja, setiap Jumat pulang ke Jember. Ayam saya titipkan di Saudara yg punya ayam cukup banyak dan dirawat oleh Botoh.

Saya 2 kali beli ayam melalui sarana web Papaji ini. Namun keberuntungan masih belum berpihak kepada saya:

Pembelian pertama:
Program Main Angka dgn angka 477.777. Terus terang saya merasa jatuh cinta dengan program yang digagas oleh P HEndro, adanya keterbukaan dalam berforum dan visi/misi pemerataan ayam laga sungguh2 meyakinkan saya. Akhirnya pemberitahuan bahwa saya dapat jatah, langsung saya konfirmasi. Dan meluncurlah ayam brewok ke Jember. Waktu abar pertama lawan ayam saudara, si brewok ada pada posisi asor. Botohnya bilang, coba saya rawat dulu, dilihat perkembangannya. Setelah abar kedua dan dilanjutkan abar ketiga, si Brewok belum bisa menunjukkan dominasinya melawan ayam saudara saya. Malahan kabar berikutnya dari botohnya bahwa si Brewok mentalnya jadi jatuh/takut. Dan si Botoh putus asa untuk merawat si Brewok.

Ketika saya sampaikan ke P Hendro kondisi si Brewok, maka dgn segera P Hendro menjawab, jika kurang berkenan, si Brewok bisa dikirim balik dan akan dikirim ayam pengganti.

Singkat cerita, saya minta tolong saudara saya utk infokan ke botohnya kirim balik si Brewok ke P Hendro. Brewok diterima oleh P Hendro, dgn catatan bahwa kondisinya kurus kering dan bulu kusam.
Sekitar 2 hari setelah si Brewok diterima P Hendro, penggantinya dikirim ke Jember, dan kebetulan hari Sabtu, jadi saya bisa ambil sendiri. Langsung setelah ayam saya terima, saya bawa ke rumah saudara saya, dan saya buka dari kiso, ayam gundul dan bekas abaran masih belum sembuh benar, dan kondisi ayam takut dengan ayam saudara saya. Kondisi ayam semakin memburuk dan akhirnya RIP.

Pembelian Kedua
Pembelian kedua ini, waktunya setelah 3 hari dari pembelian pertama, yaitu Program THR dari Bpk Nippon (Rudi Sukamto). Dan kebetulan pengiriman bisa dibarengkan/bersamaan dgn Si Brewok dari P Hendro. Harga program THR (Tunjangan Harga Ringan) sebesar Rp 500.000. Ada 2 ekor ayam yg ditawarkan, THR 1 dan THR 2, Informasinya keduanya adalah ayam Vietnam. Mengingat yang menawarkan adalah Bpk Nippon yang saya baca di Papaji ini tidak akan meragukan lagi, dan langsung saya SMS utk ambil THR 2, tp ternyata keduluan, yg ada THR 1, ok lah saya ambil THR 1.

Setelah sampai di Jember, Botoh Saudara saya langsung menilai...ayam ini kerjanya Anteng/Diam saja seperti tugu monas melihat dari bentuk kepalanya.

Setelah 5 hari, dicoba diabar ternyata benar bahwa kerjanya Anteng/kontrol diam seperti tugu monas, tdk segera mukul, sukanya gigit sampai lengket nggak segera pukul.

Botohnya bilang kalau ini berat, tdk ada harapan..

Saya sms ke Bpk Nippon, kalau THR 1 nya sukanya nggigit? dan jawaban beliau membenarkan kalau ayam tsb suka nggigit.

Singkat cerita setelah 3 kali abaran dan tidak ada kemajuan, maka ayam dikirim ke pasar dan hasil penjualannya untuk beli jagung.

Setelah 2 pembelian tersebut, Saudara saya dan Botohnya bilang, buat apa beli lewat internet...lebih baik beli di sekitaran Jember saja, bisa coba, kalau cocok dibeli kalau tidak batal.
Aneh2 saja beli ayam kok lewat internet....??? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Harga pasaran ayam lancuran di JEmber Rp 500rb-Rp 1.000.000. Harapan saya dengan beli ayam di Papaji dgn harga rp 500 rb an bisa ditandingkan dengan ayam di Jember.

Memang Belum Berjodoh dengan PAPAJI....kalau mengenai biaya yg sudah saya keluarkan, ya sudahlah....tapi malunya ke Saudara dan Botohnya yang sudah sering mengingatkan "Beli Ayam kok di Internet??? Very Happy Very Happy





Menurut pendapat saya, belum tentu juga beli di luar Papaji bisa beruntung mas.
Semuanya tergantung dr kejelian kita memilih ayam tersebut,merawat nya,memilih gandeng(memilih lawan tanding),dll mas.
maaf klo ada salah kata Smile Smile

Petto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 378
Join date : 18.07.12
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Administrator on Tue 18 Dec 2012, 22:28

Win Kastubi wrote:Saya setuju sm mas Bagyo, bhw sebaiknya 'berjodoh' jangan diartikan dgn 'kemenangan'....! Walaupun kita maklum, bhw kita semua pasti...kepinginnya....menang..!

Tapi saya pribadi.., sdh cukup puas kl sdh mendapatkan ayam yg sdh sesuai dgn kriteria yg sy inginkan..!
Contoh...: Sy pesan ke salah satu senior Papaji..: Ayam kontrol aktif.., yg pukulannya cepat...dan harus benar2 akurat..! (Super akurat.)...!
Stlh deal harga..., ayam saya terima...! Dan seminggu kemudian..., stlh ayam benar2 sehat....., ayam sy coba abar..! Ternyata, ayam benar2 sesuai dgn keinginan saya...! (Sy anggap "Istimewa"..!)
Patuknya, cari kepala..., bagus..! Speed pukulannya...- Bagus..! Jalu 1 1/2 cm..., Lancip....! dan Super-Jahat...!

Tapi...., saya pikir2 lagi...: Apakah kl sy adu....Pasti Menang......???

Ternyata...benar...!! Ayam saya lorot/angkat di airan ke-2..!
Nahh.....! Ternyata, benar...,bhw 'kemenangan' itu ditentukan oleh banyak faktor...!
Sebagus apapun ayam aduan.....: Belum tentu menangan..!

Tapi...., tetap....kita harus mencari/memilih Ayam-Bagus...!
(Katanya.)..: Bawa ayam bagus aja....kalah....! Apalagi.., bawa ayam jelek....!!


Salam saya............
Setuju...
Rasanya kurang adil bila kriteria kepuasan membeli dikaitkan dgn kemenangan.
Dimanapun kita beli ayam, bila kinerjanya dianggap bagus, ini sudah cukup.
Soal menang kalah, itu masalah lain.

Apakah kalau kita beli ayam itu HARUS menang?
Ini sulit sekali. Bahkan beli ayam yg sudah menang puluhan kali atau import champion dari thai sekalipun, tidak ada jaminan bisa menang lagi ketika diadu berikutnya.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Sponsored content Today at 15:29


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik