BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  jaghana on Tue 11 Dec 2012, 08:37

robet99 wrote:sering kali ada teman yang bilang bahwa ayam jelek akan menjadi bagus bila ada ditangan yang tepat,dan ayam bagus bisa jelek jika berada ditangan yang tidak tepat.mungkin kata2 tersbut terjadi disini.mohon maaf jika bicara ane lancang.sedikit membaca saja kalo menurut ane abang punya botoh atau perawat yang kurang tepat dengan karater dan kondisi abang.kayanya ni botoh pengen abang beli ayam yang buaaagusss dah udah jadi,tinggal adu,crot.botoh model gini ga cocok bang dikasih ayam mentah
ruwet urusannya.dan menurut ane juga ada sifat manas2in atau ngomporinlah bahasa gaulnya.saran ane mending abang rawat sendri,karna mau beli ayam pulahan juga hasilnya bakal sama.maaf ya bang jangan bilang2 ama botohnya nih cukup diforum aja ya,ane juga kasian sama abang soalnye,kan cape nyari duit kalo buat beli ayam dah gitu ayamnya ga kepake..
salam ya bang,tetep semangat dan jangan putus asa,masih banyak kok ayam bagus yang abang mau disini..yakin dah,ciyus..jangan tanya miapah ya..
gw demen dah omongannye org cileungsi..jrooottt banget dahh..eekekekekkekee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Musashi on Tue 11 Dec 2012, 08:39

pak_tri wrote:
david_armanto wrote:
denyGT wrote:harusnya judul threadnya...

BELUM JODOH DENGAN INTERNET.... Very Happy Cool



bounce
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

coba beli sekali lagi mas........ pasti anda beruntung/ jodoh.
hehehe...pak_tri naga-naganya lg buat acara undian berhadiah nih dan pastinya discount gede-gedean gih pak? salam


Terakhir diubah oleh Musashi tanggal Tue 11 Dec 2012, 08:45, total 1 kali diubah

Musashi
kopral
kopral

Jumlah posting : 44
Join date : 20.10.12
Age : 49
Lokasi : wonogiri

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  eddy sanjaya on Tue 11 Dec 2012, 08:45

Heruwi wrote:Mas David Armanto,
Turut prihatin atas kejadian pembelian ayam lewat Papaji yang tidak sesuai harapan. 2 kali sudah membuat Mas "kapok". Berarti akan tutup buku beli lewat "Internet Papaji". Istilah belum berjodoh mungkin sudah tepat.
Namun demikian saya yakin banyak yang berhasil mendapatkan ayam juara, lewat Papaji atau Internet. Tentunya kawan2 yang berjodoh itu bisa saja karena suatu kebetulan, atau karena memang sudah paham dalam memilih ayam, maupun merawatnya.
Saya sependapat dengan statement "ayam bagus kalau salah rawat jadi jelek" sementara "ayam jelek kalau rawatannya bagus, bisa jadi bagus". Kenapa? Karena ayam dalam kondisi yg kurang baik, tarungnya tidak akan maksimal. Indikasi ayam yang sudah prima perawatannya bisa dilihat dari thread2 tentang perawatan ayam.
Pertanyaan saya justru apakah ayam nya yang di bawah standar, atau perawatannya yang kurang maksimal. Sedikit mengulang dari apa yang sudah dibahas, perawatan meliputi latihan fisik/abar, makanan/gizi, vitamin, jamu, obat2an, mandi jemur, istirahat dll.
Sekedar gambaran saya beli ayam lewat Internet sekitar 30 ekor, dengan harga yang paling murah 1jt sd 4jt, itupun banyak yang tidak sesuai harapan, bahkan beli ayam langsung dari Bangkok pun yang sudah dicoba di sana bagus, ada yang terpaksa dipotong karena ternyata tidak sesuai harapan. Tapi saya belum kapok, karena saya masih mikir "mungkin salah nge rawat". Ada Botoh, tapi setiap hari kalau di rumah masih harus campur tangan. Karena Botoh kadang2 hanya bekerja apa adanya, bukan membuat ayam kondisinya jadi prima sesuai harapan pemilik.
Maaf terlalu panjang.....
Sangat setuju dengan pak Heruwi, tetap semangat & terus belajar.....

eddy sanjaya
kopral
kopral

Jumlah posting : 30
Join date : 16.07.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  litato on Tue 11 Dec 2012, 08:47

internet adalah salah satu cara penjual ayam memperluas exposure ayam dagangan nya supaya semakin banyak orang (diarapkan jadi pembeli) yang melihat ayam tsb.

penjual yang bisa jadi panutan buat pemula ya spt pak hendro ... cenderung menomorsatukan kepuasan pembeli ... ya saya yakin banyak senior PAPAJI atau member PAPAJI spt Pak Hendro.

sbg bakul ayam abal-abal (julukan saya dari Om Jujur Barokah), saya mencoba meniru yang dilakukan senior.

tentunya jual ayam lewat internet mempunyai kekurangan ini dan itu, seiring dengan pengalaman, maka kekurangan itu dicoba dilengkapi dengan penuh tanggung jawab.

salam jujur dan barokah


Terakhir diubah oleh litato tanggal Tue 11 Dec 2012, 08:49, total 1 kali diubah

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  slammy on Tue 11 Dec 2012, 08:49

main ayam harusnya bisa juga ngerawat ayam... Very Happy

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  rio anggoro on Tue 11 Dec 2012, 09:43

Om...Forum papaji ini hanya sebagai wadah pemersatu silaturahmi sesama penggemar,untuk menjalin persaudaraan,dengan papaji saya bisa kenal para senior2 seperti Om Jaghana (jkt)Om hendro(semarang) cak nur (pasuruan) Mbah Jo (banyuwangi) dengan itu saya suka minta informasi dan ilmu dari om2 senior lainnya di forum ini.klo masalah beli ayam di internet atau di real itu bukan masalah setiap orang punya penilaian sendiri2 pada kinerja ayam, dan yang terpenting pegang ayam itu harus telaten dan waris istilah jawanya.selebihnya ya sawang sinawang...ayam menang kalah itu wajar karna kita sendiri yg menyiapkannya menang kalah berarti bahan intropeksi buat kita kedepan jangan patah semangat maju teruss buat lestarikan budaya bangsa... kebetulan saya punya rumah keluarga di genteng dan sering ke jember klo pas libur..klo pas lewat genteng mampir ya om nanti saya ajak ke tempat saya atau mbah jo ngopi dan share kebetulan saya juga lagi belajar..kekekekekeke lol! lol! lol! (bukan promosi loh ya pirat)

rio anggoro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 69
Join date : 06.09.12
Age : 33
Lokasi : Denpasar-Bali

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Tue 11 Dec 2012, 09:45

Hendro wrote:
cay wrote:sepertinya kegagalan dan keberuntungan bisa dimana saja Embarassed

Namanya juga berkehidupan bang maka kita tidak pernah luput dari kegagalan dan keberhasilan, yang terpenting adalah bagaimana kita menyikapi kedua hal tersebut secara bijak dan dewasa...........................

Menyangkut si gundul penggantinya sibrewok yang mati seminggu setelah dikirimkan jika mas David berkenan akan saya kirimkan lagi ayam penggantinya, tetapi saran saya ayam dirawat sendiri saja toh cuma 1 ekor dan jangan dititipkan kepada botoh, bukan berarti saya mengajarkan untuk tidak percaya kepada orang lain tetapi akan lebih baik jika kita bisa mengenali karakter ayam kita...........................

Salam
Smile


Waduh..kalau saya yang merawat belum ada waktu he.he..Saya ini ngekos di surabaya. Senin pagi sampai Jumat sore di Surabaya, dan Jumat malamnya pulang ke JEmber.

Mengenai ayam pengganti nanti dulu pak...saya akan cari teman/rekan yang bisa merawat dulu. Biaya kirim atau tambahan dana karena calon penggantinya dengan kualitas lebih bagus bisa kita rundingkan. Semoga nantinya bisa berjodoh....Kata orang Jodoh juga perlu dikejar dan perlu pengorbanan........... Very Happy Very Happy Very Happy

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  areksuroboyo on Tue 11 Dec 2012, 09:51

kalo gak salah mas david tinggal di wonorejo ya, kan ada tuh gudang ayam punya asiong juragan kapal tinggal milih cocok angkut...sing penting wani piro.. Very Happy Very Happy

areksuroboyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 467
Join date : 26.12.11
Lokasi : suroboyo city

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Tue 11 Dec 2012, 09:54

robet99 wrote:sering kali ada teman yang bilang bahwa ayam jelek akan menjadi bagus bila ada ditangan yang tepat,dan ayam bagus bisa jelek jika berada ditangan yang tidak tepat.mungkin kata2 tersbut terjadi disini.mohon maaf jika bicara ane lancang.sedikit membaca saja kalo menurut ane abang punya botoh atau perawat yang kurang tepat dengan karater dan kondisi abang.kayanya ni botoh pengen abang beli ayam yang buaaagusss dah udah jadi,tinggal adu,crot.botoh model gini ga cocok bang dikasih ayam mentah
ruwet urusannya.dan menurut ane juga ada sifat manas2in atau ngomporinlah bahasa gaulnya.saran ane mending abang rawat sendri,karna mau beli ayam pulahan juga hasilnya bakal sama.maaf ya bang jangan bilang2 ama botohnya nih cukup diforum aja ya,ane juga kasian sama abang soalnye,kan cape nyari duit kalo buat beli ayam dah gitu ayamnya ga kepake..
salam ya bang,tetep semangat dan jangan putus asa,masih banyak kok ayam bagus yang abang mau disini..yakin dah,ciyus..jangan tanya miapah ya..


Terima kasih atas pendapatnya. Seperti yang saya sampaikan pada tulisan saya, bahwa saudara saya beli ayam berkisaran harga 500rb-1jt di daerah JEmber, Bondowoso dan Banyuwangi. Ayam itu masih lancuran umur 7 bulanan. Dan dirawat oleh Botoh Saudara saya ini, dan saya lihat waktu abaran memang bagus.Bahkan waktu abaran dengan ayam yg saya beli..waduh jadi sansak dech....bisa pukulan 4 berbanding 1...he..he..

ciyus Bang....Terimakasih ya...saya nggak bilang sama botohnya kok....

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Tue 11 Dec 2012, 10:01

rudy darmawan wrote:mungkin benar dengan yang njenengan utarakan mas belum berjodoh.ayam penuh dengan misteri.rawatan sangat berpengaruh.saran saya klu nitipin ayam jangan di tempat yg ayamnya banyak malah ga jadi bagus,karena pasti kurang fokus.dalam merawat ayam botoh harus ngerti permintaan ayam bukan ayam ngertiin botoh dan jangan merubah kebiasan ayam.ini ilmu yang saya ambil dari pepaji,dan saya buktikan benar menurut saya.saya doakan cepet berjodoh Very Happy

Mantap Mas..... Very Happy Very Happy

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Tue 11 Dec 2012, 10:04

topanbadai wrote:wah, sayang kalo udah nyerah mas. Tuh ada tawaran dari Mas Hendro, diterima aja, terus ayam dirawat sendiri sekaligus ngotot belajar bagaimana cara menilai kualitas ayam dan mengetahui ayam seperti apa yang kita inginkan. Di dunia ayam banyak trik2 yang dikembangkan oleh para pelakunya baik demi keuntungan materi maupun pengakuan sehingga sangat sulit apabila ingin menggeluti hobi ini apabila kita tidak memiliki standar pribadi yang jelas.

Mantap Mas setuju Very Happy Very Happy

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Tue 11 Dec 2012, 10:12

gundul_pacul wrote:kl sy amati dr kedua pembelian mas david, dua-duanya tanpa video, foto jg cm di pembelian kedua.
dr pengalaman pribadi, model spt ini pasti rawan mispersepsi antara penjual sm pembeli.
kl memang hrs dan pgn beli ayam tnpa video, menurut sy solusinya, nyari penjual yg bs menggaransi. jd kl ayam krg sesuai dgn pembeli, penjual bs dan mau menggaransi entah dlm hal bs tukar tambah atau lainnya. yg jelas keinginan pembeli bs dipenuhi.

Terimakasih Mas atas pendapatnya. Belum berjodoh mungkin Mas Very Happy Very Happy

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Tue 11 Dec 2012, 10:14

Musashi wrote:adalah sah apa yang diutarakan mas david dlm forum ini dgn sgl unek2nya, kita harus mengapresiasi sbg pembelajaran kita semua baik pendiri papaji-anggota, sesepuh-pemula amatir kyk saya, penjual-pembeli maupun penghobi-penghobi doang yang ini merupakan suatu simbiosis dan saling membesarkan satu sama lain dan lebih HEBATNYA mas Hendro mau BERTANGGUNGJAWAB dgn produknya (500 ribu dpt ayam 2 malah mau ditambah 1)! Utk mas david, pjgn tidak sendiri karena saya pernah salah beli lwt internet di web sebelah maka saya 'lari' ke papaji, dalam 5 bln disini saya mengamati dan menyaring para penjual dan sementara ada 4-5 yang bisa dijadikan recomend (versiku) SALAH SATUNYA mas Hendro ini hehehe....(mengharapdiscount.com). nuwun

Mantap Mas..Semangat!! Very Happy Very Happy

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Tue 11 Dec 2012, 10:22

areksuroboyo wrote:kalo gak salah mas david tinggal di wonorejo ya, kan ada tuh gudang ayam punya asiong juragan kapal tinggal milih cocok angkut...sing penting wani piro.. Very Happy Very Happy

Ya Mas, saya tinggal di Wonorejo. Wani Piro Yo Mas??? Very Happy Very Happy Very Happy

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Tue 11 Dec 2012, 10:23

pak_tri wrote:
david_armanto wrote:
denyGT wrote:harusnya judul threadnya...

BELUM JODOH DENGAN INTERNET.... Very Happy Cool



bounce
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

coba beli sekali lagi mas........ pasti anda beruntung/ jodoh.

Jodoh perlu dikejar ya pak??? Very Happy Very Happy

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Tue 11 Dec 2012, 10:25

Musashi wrote:adalah sah apa yang diutarakan mas david dlm forum ini dgn sgl unek2nya, kita harus mengapresiasi sbg pembelajaran kita semua baik pendiri papaji-anggota, sesepuh-pemula amatir kyk saya, penjual-pembeli maupun penghobi-penghobi doang yang ini merupakan suatu simbiosis dan saling membesarkan satu sama lain dan lebih HEBATNYA mas Hendro mau BERTANGGUNGJAWAB dgn produknya (500 ribu dpt ayam 2 malah mau ditambah 1)! Utk mas david, pjgn tidak sendiri karena saya pernah salah beli lwt internet di web sebelah maka saya 'lari' ke papaji, dalam 5 bln disini saya mengamati dan menyaring para penjual dan sementara ada 4-5 yang bisa dijadikan recomend (versiku) SALAH SATUNYA mas Hendro ini hehehe....(mengharapdiscount.com). nuwun

ha..ha...tertarik sama "mengharapdiscount.com" nya. Tapi jangan sampai TERLALU..... Very Happy Very Happy

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Tue 11 Dec 2012, 10:30

[quote="tetep.teges"]
david_armanto wrote:Saya posisi di Surabaya bekerja, setiap Jumat pulang ke Jember. Ayam saya titipkan di Saudara yg punya ayam cukup banyak dan dirawat oleh Botoh.

Saya 2 kali beli ayam melalui sarana web Papaji ini. Namun keberuntungan masih belum berpihak kepada saya:

Pembelian pertama:
Program Main Angka dgn angka 477.777. Terus terang saya merasa jatuh cinta dengan program yang digagas oleh P HEndro, adanya keterbukaan dalam berforum dan visi/misi pemerataan ayam laga sungguh2 meyakinkan saya. Akhirnya pemberitahuan bahwa saya dapat jatah, langsung saya konfirmasi. Dan meluncurlah ayam brewok ke Jember. Waktu abar pertama lawan ayam saudara, si brewok ada pada posisi asor. Botohnya bilang, coba saya rawat dulu, dilihat perkembangannya. Setelah abar kedua dan dilanjutkan abar ketiga, si Brewok belum bisa menunjukkan dominasinya melawan ayam saudara saya. Malahan kabar berikutnya dari botohnya bahwa si Brewok mentalnya jadi jatuh/takut. Dan si Botoh putus asa untuk merawat si Brewok.

Ketika saya sampaikan ke P Hendro kondisi si Brewok, maka dgn segera P Hendro menjawab, jika kurang berkenan, si Brewok bisa dikirim balik dan akan dikirim ayam pengganti.

Singkat cerita, saya minta tolong saudara saya utk infokan ke botohnya kirim balik si Brewok ke P Hendro. Brewok diterima oleh P Hendro, dgn catatan bahwa kondisinya kurus kering dan bulu kusam.
Sekitar 2 hari setelah si Brewok diterima P Hendro, penggantinya dikirim ke Jember, dan kebetulan hari Sabtu, jadi saya bisa ambil sendiri. Langsung setelah ayam saya terima, saya bawa ke rumah saudara saya, dan saya buka dari kiso, ayam gundul dan bekas abaran masih belum sembuh benar, dan kondisi ayam takut dengan ayam saudara saya. Kondisi ayam semakin memburuk dan akhirnya RIP.

Pembelian Kedua
Pembelian kedua ini, waktunya setelah 3 hari dari pembelian pertama, yaitu Program THR dari Bpk Nippon (Rudi Sukamto). Dan kebetulan pengiriman bisa dibarengkan/bersamaan dgn Si Brewok dari P Hendro. Harga program THR (Tunjangan Harga Ringan) sebesar Rp 500.000. Ada 2 ekor ayam yg ditawarkan, THR 1 dan THR 2, Informasinya keduanya adalah ayam Vietnam. Mengingat yang menawarkan adalah Bpk Nippon yang saya baca di Papaji ini tidak akan meragukan lagi, dan langsung saya SMS utk ambil THR 2, tp ternyata keduluan, yg ada THR 1, ok lah saya ambil THR 1.

Setelah sampai di Jember, Botoh Saudara saya langsung menilai...ayam ini kerjanya Anteng/Diam saja seperti tugu monas melihat dari bentuk kepalanya.

Setelah 5 hari, dicoba diabar ternyata benar bahwa kerjanya Anteng/kontrol diam seperti tugu monas, tdk segera mukul, sukanya gigit sampai lengket nggak segera pukul.

Botohnya bilang kalau ini berat, tdk ada harapan..

Saya sms ke Bpk Nippon, kalau THR 1 nya sukanya nggigit? dan jawaban beliau membenarkan kalau ayam tsb suka nggigit.

Singkat cerita setelah 3 kali abaran dan tidak ada kemajuan, maka ayam dikirim ke pasar dan hasil penjualannya untuk beli jagung.

Setelah 2 pembelian tersebut, Saudara saya dan Botohnya bilang, buat apa beli lewat internet...lebih baik beli di sekitaran Jember saja, bisa coba, kalau cocok dibeli kalau tidak batal.
Aneh2 saja beli ayam kok lewat internet....??? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Harga pasaran ayam lancuran di JEmber Rp 500rb-Rp 1.000.000. Harapan saya dengan beli ayam di Papaji dgn harga rp 500 rb an bisa ditandingkan dengan ayam di Jember.

Memang Belum Berjodoh dengan PAPAJI....kalau mengenai biaya yg sudah saya keluarkan, ya sudahlah....tapi malunya ke Saudara dan Botohnya yang sudah sering mengingatkan "Beli Ayam kok di Internet??? Very Happy Very Happy


THR 2 Kami yang beli.

GAYA TARUNG SEPERTI PATUNG LIBERTY.
-Kontrol, Jadi mainan ayam tehnik, cuma ngedorong bahu. jarang memukul.

TETAPI MENANG 2 Kali di Kelas bawah bambu - Karena kami memilih geber kecil.
Ronde 1 pasti dihajar.
Ronde 2 Imbang.
Ronde 3 Tinggal tunggu lawan dipepet di geber, cukup 3 pukulan depan.

Kalo nuruti tanpa geber atau geber besar, jalu lebih 1 cm,...RAMPUNG GASIK.

Cmiiw
Mas tetep teges ini apa sama dgn id mas Voltus?? seingat saya THR 2 dibeli oleh mas Voltus??? Very Happy Very Happy

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  sakuraba on Tue 11 Dec 2012, 10:33

Tetep semangat om. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Belajar, belajar dan belajar.Ilmu tdk ada habisnya dalam segala hal.
Yang perlu ditambah ketelitian dan kejelian mas. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Semoga berjodoh di kesempatan yg akan datang.


Terakhir diubah oleh sakuraba tanggal Tue 11 Dec 2012, 11:24, total 1 kali diubah

sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 498
Join date : 22.08.08
Age : 36
Lokasi : Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Hendro on Tue 11 Dec 2012, 11:07

david_armanto wrote:
areksuroboyo wrote:kalo gak salah mas david tinggal di wonorejo ya, kan ada tuh gudang ayam punya asiong juragan kapal tinggal milih cocok angkut...sing penting wani piro.. Very Happy Very Happy

Ya Mas, saya tinggal di Wonorejo. Wani Piro Yo Mas??? Very Happy Very Happy Very Happy

Si Brewok yang terlanjur rusak fisik maupun mentalnya, sebenarnya selevel kualitasnya dengan si Walet ayam punya mas Kunto (Arek Suroboyo) yang sempat menggegerkan dunia perayaman di pinggiran Surabaya, saat ini si Brewok dijadikan pejantan oleh salah satu rekan..................

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  david_armanto on Tue 11 Dec 2012, 12:05

Hendro wrote:
david_armanto wrote:
areksuroboyo wrote:kalo gak salah mas david tinggal di wonorejo ya, kan ada tuh gudang ayam punya asiong juragan kapal tinggal milih cocok angkut...sing penting wani piro.. Very Happy Very Happy

Ya Mas, saya tinggal di Wonorejo. Wani Piro Yo Mas??? Very Happy Very Happy Very Happy

Si Brewok yang terlanjur rusak fisik maupun mentalnya, sebenarnya selevel kualitasnya dengan si Walet ayam punya mas Kunto (Arek Suroboyo) yang sempat menggegerkan dunia perayaman di pinggiran Surabaya, saat ini si Brewok dijadikan pejantan oleh salah satu rekan..................

Wah....bisa titip rawat ke Mas Kunto mungkin ya pak??? Very Happy Very Happy

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  TonyPage on Tue 11 Dec 2012, 13:21

david_armanto wrote:

Saya 2 kali beli ayam melalui sarana web Papaji ini. Namun keberuntungan masih belum berpihak kepada saya:

Pembelian pertama:
Program Main Angka dgn angka 477.777.

Pembelian Kedua
Pembelian kedua ini, waktunya setelah 3 hari dari pembelian pertama, yaitu Program THR dari Bpk Nippon (Rudi Sukamto). Dan kebetulan pengiriman bisa dibarengkan/bersamaan dgn Si Brewok dari P Hendro. Harga program THR (Tunjangan Harga Ringan) sebesar Rp 500.000.

Harapan saya dengan beli ayam di Papaji dgn harga rp 500 rb an bisa ditandingkan dengan ayam di Jember.

Memang Belum Berjodoh dengan PAPAJI....kalau mengenai biaya yg sudah saya keluarkan, ya sudahlah....tapi malunya ke Saudara dan Botohnya yang sudah sering mengingatkan "Beli Ayam kok di Internet??? Very Happy Very Happy

Modesto wrote:
galihmoko wrote:Ikut urun komen...Beli secara online maupun beli secara langsung tetap ada resiko "gagal" dalam artian kualitas tidak sesuai harapan.
Yang perlu menjadi bahan evaluasi adalah bagaimana kita berpikir rasionalitas dalam membeli ayam....salah satuny tentang harga dan kualitas. Sudah menjadi hal lumrah dlm ekonomi......harga berbanding lurus dengan kualitas.

Jadi, jika budget terbatas tentuny secara umum dapat ayamny pun dengan kualitas yg sesuai dengan budgetny (terbatas)...kecuali ada faktor "beruntung".

Yang penting penjual sudah menceritakan apa adany kualitas ayamny....dan pembeli sadar dengan keterbatasanny dan tidak berharap yg terlalu wow....


salam hormat,
GalihMoko
Kalo bisa om Galih memberikan gambaran harga ayam sesuai kualitasnya supaya para pembeli tidak berharap terlalu tinggi tentang kualitas ayam yg dijual.

Misalnya :

Kualitas A = Rp.xxxxx
Kualitas B = Rp.xxxxx
Kualitas C = Rp.xxxxx
Apkir = Rp.xxxxx

Jadi ketika penjual menawarkan ayam dengan harga sekian rupiah, para pembeli sudah bisa mengira-ngira kualitasnya seperti apa.

Brarti dgn anggaran dana 500-1.000.000,- kita sebagai buyer jangan berharap dapat ayam sesuai keinginan ya bang ?
Ayam seharga itu mungkinkah ayam afkir bang ?

Waduh ...
Tiwasan uda ngumpul2in duit dgn target dpt ayam istemewa seharga 1 juta (baru kumpul 750rb) ternyata duit segitu cuma akan bisa dapet ayam AFKIR dari peternak papajik.
Wadoww...Jadi malu nieh sdh berharap dpt ayam istimewa trus ngoceh ngalor ngidul ama temen2 sehoby dikampung kalok sy bakalan punya ayam istemewa seharga paling mahal 1 juta.

masih untung deh gak jadi beli...
slamet..slamet...

Thanks God...

TonyPage
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 28.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  litato on Tue 11 Dec 2012, 13:32

TonyPage wrote:
david_armanto wrote:

Saya 2 kali beli ayam melalui sarana web Papaji ini. Namun keberuntungan masih belum berpihak kepada saya:

Pembelian pertama:
Program Main Angka dgn angka 477.777.

Pembelian Kedua
Pembelian kedua ini, waktunya setelah 3 hari dari pembelian pertama, yaitu Program THR dari Bpk Nippon (Rudi Sukamto). Dan kebetulan pengiriman bisa dibarengkan/bersamaan dgn Si Brewok dari P Hendro. Harga program THR (Tunjangan Harga Ringan) sebesar Rp 500.000.

Harapan saya dengan beli ayam di Papaji dgn harga rp 500 rb an bisa ditandingkan dengan ayam di Jember.

Memang Belum Berjodoh dengan PAPAJI....kalau mengenai biaya yg sudah saya keluarkan, ya sudahlah....tapi malunya ke Saudara dan Botohnya yang sudah sering mengingatkan "Beli Ayam kok di Internet??? Very Happy Very Happy

Modesto wrote:
galihmoko wrote:Ikut urun komen...Beli secara online maupun beli secara langsung tetap ada resiko "gagal" dalam artian kualitas tidak sesuai harapan.
Yang perlu menjadi bahan evaluasi adalah bagaimana kita berpikir rasionalitas dalam membeli ayam....salah satuny tentang harga dan kualitas. Sudah menjadi hal lumrah dlm ekonomi......harga berbanding lurus dengan kualitas.

Jadi, jika budget terbatas tentuny secara umum dapat ayamny pun dengan kualitas yg sesuai dengan budgetny (terbatas)...kecuali ada faktor "beruntung".

Yang penting penjual sudah menceritakan apa adany kualitas ayamny....dan pembeli sadar dengan keterbatasanny dan tidak berharap yg terlalu wow....


salam hormat,
GalihMoko
Kalo bisa om Galih memberikan gambaran harga ayam sesuai kualitasnya supaya para pembeli tidak berharap terlalu tinggi tentang kualitas ayam yg dijual.

Misalnya :

Kualitas A = Rp.xxxxx
Kualitas B = Rp.xxxxx
Kualitas C = Rp.xxxxx
Apkir = Rp.xxxxx

Jadi ketika penjual menawarkan ayam dengan harga sekian rupiah, para pembeli sudah bisa mengira-ngira kualitasnya seperti apa.

Brarti dgn anggaran dana 500-1.000.000,- kita sebagai buyer jangan berharap dapat ayam sesuai keinginan ya bang ?
Ayam seharga itu mungkinkah ayam afkir bang ?

Waduh ...
Tiwasan uda ngumpul2in duit dgn target dpt ayam istemewa seharga 1 juta (baru kumpul 750rb) ternyata duit segitu cuma akan bisa dapet ayam AFKIR dari peternak papajik.
Wadoww...Jadi malu nieh sdh berharap dpt ayam istimewa trus ngoceh ngalor ngidul ama temen2 sehoby dikampung kalok sy bakalan punya ayam istemewa seharga paling mahal 1 juta.

masih untung deh gak jadi beli...
slamet..slamet...

Thanks God...

sekedar share ...
saya beli ayam di forum papaji sama BOBZ (Bandung) cuma 800 ribu ....
sdh ada yang nawar 2000 gak saya kasih ... ini saya infokan ke BOBZ juga ...

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Kembangsawit on Tue 11 Dec 2012, 14:07

TonyPage wrote:
david_armanto wrote:

Saya 2 kali beli ayam melalui sarana web Papaji ini. Namun keberuntungan masih belum berpihak kepada saya:

Pembelian pertama:
Program Main Angka dgn angka 477.777.

Pembelian Kedua
Pembelian kedua ini, waktunya setelah 3 hari dari pembelian pertama, yaitu Program THR dari Bpk Nippon (Rudi Sukamto). Dan kebetulan pengiriman bisa dibarengkan/bersamaan dgn Si Brewok dari P Hendro. Harga program THR (Tunjangan Harga Ringan) sebesar Rp 500.000.

Harapan saya dengan beli ayam di Papaji dgn harga rp 500 rb an bisa ditandingkan dengan ayam di Jember.

Memang Belum Berjodoh dengan PAPAJI....kalau mengenai biaya yg sudah saya keluarkan, ya sudahlah....tapi malunya ke Saudara dan Botohnya yang sudah sering mengingatkan "Beli Ayam kok di Internet??? Very Happy Very Happy

Modesto wrote:
galihmoko wrote:Ikut urun komen...Beli secara online maupun beli secara langsung tetap ada resiko "gagal" dalam artian kualitas tidak sesuai harapan.
Yang perlu menjadi bahan evaluasi adalah bagaimana kita berpikir rasionalitas dalam membeli ayam....salah satuny tentang harga dan kualitas. Sudah menjadi hal lumrah dlm ekonomi......harga berbanding lurus dengan kualitas.

Jadi, jika budget terbatas tentuny secara umum dapat ayamny pun dengan kualitas yg sesuai dengan budgetny (terbatas)...kecuali ada faktor "beruntung".

Yang penting penjual sudah menceritakan apa adany kualitas ayamny....dan pembeli sadar dengan keterbatasanny dan tidak berharap yg terlalu wow....


salam hormat,
GalihMoko
Kalo bisa om Galih memberikan gambaran harga ayam sesuai kualitasnya supaya para pembeli tidak berharap terlalu tinggi tentang kualitas ayam yg dijual.

Misalnya :

Kualitas A = Rp.xxxxx
Kualitas B = Rp.xxxxx
Kualitas C = Rp.xxxxx
Apkir = Rp.xxxxx

Jadi ketika penjual menawarkan ayam dengan harga sekian rupiah, para pembeli sudah bisa mengira-ngira kualitasnya seperti apa.

Brarti dgn anggaran dana 500-1.000.000,- kita sebagai buyer jangan berharap dapat ayam sesuai keinginan ya bang ?
Ayam seharga itu mungkinkah ayam afkir bang ?

Waduh ...
Tiwasan uda ngumpul2in duit dgn target dpt ayam istemewa seharga 1 juta (baru kumpul 750rb) ternyata duit segitu cuma akan bisa dapet ayam AFKIR dari peternak papajik.
Wadoww...Jadi malu nieh sdh berharap dpt ayam istimewa trus ngoceh ngalor ngidul ama temen2 sehoby dikampung kalok sy bakalan punya ayam istemewa seharga paling mahal 1 juta.

masih untung deh gak jadi beli...
slamet..slamet...

Thanks God...


nah aku beli dipapaji harga murmer saja dah ada yang nawar dua kali lipat..belum aku lepas..nanti saja kalau kepepet butuh duit kali ya he2...


mas ini yang bingung sendiri...hati2 mas..pikiran negatif dibuang dulu..positif saja kan buat hobi juga...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  litato on Tue 11 Dec 2012, 15:35

saya lihat di FJB PAPAJI ... ada pacek keren si Nina Bobo kalau tidak bobo dipatuk ayam ... dijual murmer ... wah kalau gw ternak sdh gw open bid tuh ....


litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  klawu wiring on Tue 11 Dec 2012, 23:34

kalau dilihat dari situasi pekerjaan dan aktifitasnya, sepertinya belum pantas utk memelihara /membeli ayam atau binatang ternak/hobi lain Smile Smile Smile

jadi beli online atau tidak, kalau kita masih belum bisa menikmati hobi tsb (terutama merawat), sebaiknya ditunda dulu aja..

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: BELUM BERJODOH DGN PAPAJI

Post  Sponsored content Today at 05:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik