P3nasaran................

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

P3nasaran................

Post  Suwandi4603 on Wed 12 Dec 2012, 04:37

Buat para senior dan sesepuh semua, maaf kalo pertanyaan ane agak nylonoh, tapi sya bnr2 pensaran. Gimana yah kir-kira hasil anakan dr Babon yg "digilir" rame2 (kawin duduk)???? peace ^ ^v
Mohon maaf kalo ada kata2 yg kurang berkenan... pale

Suwandi4603
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 08.12.12
Age : 31
Lokasi : Sibolga

Kembali Ke Atas Go down

Re: P3nasaran................

Post  Hendro on Wed 12 Dec 2012, 06:04

Wah digilir rame2...? kok kayak jaman penjajahan Jepang aja mas, makanya ada istilah "Jepang baris" untuk mengindikasikan sesuatu yang dilakukan berombongan tetapi berkonotasi negatif...ke...ke...ke...ke... Laughing Laughing Laughing
Kasus babon yang dikawinkan jongkok dengan banyak pejantan bagaimana nanti hasil anakannya saya pribadi belum pernah melakukannya jadi tidak tahu jawabannya, tetapi secara logika mungkin nantinya akan dihasilkan anakan dengan beberapa varian kombinasi diantara betina dan jantan2nya.........salam
scratch Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: P3nasaran................

Post  Heruwi on Wed 12 Dec 2012, 07:25

Mungkin kalau pertanyaannya dilengkapi Dengan tujuannya apa, satu abon digilir beberapa jago? Akanlebih mudah menjawabnya. Namun yang pasti setiap anakan, merupakan kombinasi dari satu babon Dan satu jago, tidak Akan Mungkin satu anakan merupakan kombinasi Dari satu babon Dan beberapa jago. Jika anakan jumlahnya 10' bisa yg 5 keturunan jago A, 2 Dari jago B, 1 Dari jago C, 2 Dari jago D, atau bisa juga semuanya Dari jago B, karena sperma pemacek yang lain tidak membuahi.......

Heruwi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 20.11.12
Lokasi : MGL

Kembali Ke Atas Go down

Re: P3nasaran................

Post  Anzirk on Wed 12 Dec 2012, 11:47

Heruwi wrote:Mungkin kalau pertanyaannya dilengkapi Dengan tujuannya apa, satu abon digilir beberapa jago? Akanlebih mudah menjawabnya. Namun yang pasti setiap anakan, merupakan kombinasi dari satu babon Dan satu jago, tidak Akan Mungkin satu anakan merupakan kombinasi Dari satu babon Dan beberapa jago. Jika anakan jumlahnya 10' bisa yg 5 keturunan jago A, 2 Dari jago B, 1 Dari jago C, 2 Dari jago D, atau bisa juga semuanya Dari jago B, karena sperma pemacek yang lain tidak membuahi.......

Ulasan yang mantappp mas..
Hehehe... Very Happy

Anzirk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 590
Join date : 23.07.12
Lokasi : Nganjuk,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: P3nasaran................

Post  cak nur on Wed 12 Dec 2012, 14:23

wahh sudah dijawab rupanya,... Very Happy Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: P3nasaran................

Post  Suwandi4603 on Wed 12 Dec 2012, 15:25

Heruwi wrote:Mungkin kalau pertanyaannya dilengkapi Dengan tujuannya apa, satu abon digilir beberapa jago? Akanlebih mudah menjawabnya. Namun yang pasti setiap anakan, merupakan kombinasi dari satu babon Dan satu jago, tidak Akan Mungkin satu anakan merupakan kombinasi Dari satu babon Dan beberapa jago. Jika anakan jumlahnya 10' bisa yg 5 keturunan jago A, 2 Dari jago B, 1 Dari jago C, 2 Dari jago D, atau bisa juga semuanya Dari jago B, karena sperma pemacek yang lain tidak membuahi.......


Jadi apa ga lbh bagus digilir mas??? tapi digilir ma ayam yg emang mau dijadiin bapakan. selain hemat waktu, jd tau kombinasi mana yg lbh bagus? karena terkadang babon bagus, bapakan bagus belum tentu anaknya bagus... study study study
maaf sebelumnya kalo pertanyaan saya agak "iseng". Tp blh aja dicoba cara ini kan mas??? menurut para senior n sesepuh gimana??? apa ada yg berani mencoba? Very Happy Very Happy Very Happy

Suwandi4603
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 08.12.12
Age : 31
Lokasi : Sibolga

Kembali Ke Atas Go down

Re: P3nasaran................

Post  J1mm13 on Wed 12 Dec 2012, 18:17

Suwandi4603 wrote:
Heruwi wrote:Mungkin kalau pertanyaannya dilengkapi Dengan tujuannya apa, satu abon digilir beberapa jago? Akanlebih mudah menjawabnya. Namun yang pasti setiap anakan, merupakan kombinasi dari satu babon Dan satu jago, tidak Akan Mungkin satu anakan merupakan kombinasi Dari satu babon Dan beberapa jago. Jika anakan jumlahnya 10' bisa yg 5 keturunan jago A, 2 Dari jago B, 1 Dari jago C, 2 Dari jago D, atau bisa juga semuanya Dari jago B, karena sperma pemacek yang lain tidak membuahi.......


Jadi apa ga lbh bagus digilir mas??? tapi digilir ma ayam yg emang mau dijadiin bapakan. selain hemat waktu, jd tau kombinasi mana yg lbh bagus? karena terkadang babon bagus, bapakan bagus belum tentu anaknya bagus... study study study
maaf sebelumnya kalo pertanyaan saya agak "iseng". Tp blh aja dicoba cara ini kan mas??? menurut para senior n sesepuh gimana??? apa ada yg berani mencoba? Very Happy Very Happy Very Happy

saya bukan senior, apalagi sesepuh...
tp ijinkan saya jawab...
saya sudah sering kali mengkombinasikan 2-3 pacek ke 1 babon..
biasanya babon yg baru mau diambil keturunannya.
hasilnya baik2 saja...
gak pernah ada masalah....
gak pernah jg kombinasi 1 anakan memiliki ciri fisik perpaduan 2 bahkan 3 pacek sekaligus.
yg ada nanti kl anaknya bagus, malah bingung...
bingung gak tau pasti anak yg mana... krn cm bisa ngira2 aja Razz

kecuali paceknya dari jenis ayam yg berbeda...
misal yg 1 birma, yg 1 bangkok. kl begitu seh ciri fisiknya keliatan..
jd gak bingung ngira2nya... Very Happy

semoga berkenan...

J1mm13
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 483
Join date : 20.02.12
Lokasi : Rangkas Bitung 081328878333

Kembali Ke Atas Go down

Re: P3nasaran................

Post  pamanuye on Wed 12 Dec 2012, 18:51

study

pamanuye
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 384
Join date : 06.11.12
Age : 36
Lokasi : pati, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: P3nasaran................

Post  nagageni212 on Wed 12 Dec 2012, 19:06

Nanti waktu mau daftarin "trah" bingung ,trahnya apa. Hehehe

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: P3nasaran................

Post  Sponsored content Today at 18:38


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik