pencoleng tobatlah kau

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pencoleng tobatlah kau

Post  siwi_rachman on Fri 14 Dec 2012, 15:26

Td malem kdatangan tmu ga dundang. 2 ayam ksayangan raib. Pdahal tu ayam drawat dr kcil. Ta sumpahin tu pencoleng cpet2 tobat msalahnya ini kjadian dah ke3 kli.
Ada sran dr rekann2 untuk pencegahan atau nangkep bsah tu pencoleng?
Padahal kandang ddlem dan dbenteng

siwi_rachman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 22.07.12
Age : 34
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  david_armanto on Fri 14 Dec 2012, 16:19

siwi_rachman wrote:Td malem kdatangan tmu ga dundang. 2 ayam ksayangan raib. Pdahal tu ayam drawat dr kcil. Ta sumpahin tu pencoleng cpet2 tobat msalahnya ini kjadian dah ke3 kli.
Ada sran dr rekann2 untuk pencegahan atau nangkep bsah tu pencoleng?
Padahal kandang ddlem dan dbenteng

Wah..ikut prihatin Mas..
Dipasang cctv saja untuk menjebak...sekarang cctv ada yang murah.
Yang penting Sabar Mas...semoga bisa membantu...

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  Anzirk on Fri 14 Dec 2012, 16:47

Turut prihatin + marah mas... Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kebangetan tuh maling..
masak sampai 3 kali nyuri...
Biar ngak kemalingan lagi mendingan seperti yg disarankan mas david_armanto buat pasang CCTV.. Evil or Very Mad

Anzirk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 590
Join date : 23.07.12
Lokasi : Nganjuk,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  zali_kebumen on Fri 14 Dec 2012, 17:54

cctv boleh juga tuh, apa pake alarm aja bikin sederhana

zali_kebumen
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 21.07.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  cay on Fri 14 Dec 2012, 19:03

turut prihatin bang....semoga cepet dapat gantinya yang lebih bagus lagi Crying or Very sad

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  edham on Fri 14 Dec 2012, 19:32

jadi ingat yang dialami teman sy-- si maling ayam udah 3 kali masuk kandangnya

yang pertama (maling lolos dan bawa 2 ekor ayam)

yang kedua (maling lolos dan bawa lagi 3 ekor)

yang ketiga (maling lolos dan teriak tolong Kena ranjau setrum) (cara ini jangan diikuti ya mas)..


tapi dengan kejadian yang ketiga itu-- Sampai skarang maling nggak pernah balik lagi! Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 643
Join date : 11.06.12
Lokasi : palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  pamanuye on Fri 14 Dec 2012, 20:17

wahhh, turut brduka om... tetep smangat

pamanuye
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 384
Join date : 06.11.12
Age : 36
Lokasi : pati, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  Jagonantang on Fri 14 Dec 2012, 20:56

Menurut cerita teman sekerjaku yang orang bandung. Bandung sedikit kurang aman untuk urusan menyimpan ayam aduan, apalagi bila diketahui ayam bagus atau sehabis menang, bisa jadi paginya sudah raib dari kandang.

Tak ada saran lain kecuali mesti lebih rapi mendesign sistem keamanannya.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  jawara on Fri 14 Dec 2012, 21:17

turut berduka mas, moga2 yg nyuri diberi ampunan serta dicatat amal ibadahnya.

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  siwi_rachman on Fri 14 Dec 2012, 21:36

Makasih sarannya. Sbenernya tersanggka sdah teridentifikasi cman bukti ngga ada. Pernah kepergok jg wktu naikk
benteng smpe ketinggalan spatunya. Kepikiran wat psang kawat listrik di skitar benteng. Kira2 bwatnya gmana ya ya? Terus scara hkum dperbolehkan ga ya?? Atau ada yg jual jin pnjaga ga ya hehehe biar linglung tu orang.

siwi_rachman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 22.07.12
Age : 34
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  Jagonantang on Fri 14 Dec 2012, 22:50

siwi_rachman wrote:Makasih sarannya. Sbenernya tersanggka sdah teridentifikasi cman bukti ngga ada. Pernah kepergok jg wktu naikk
benteng smpe ketinggalan spatunya. Kepikiran wat psang kawat listrik di skitar benteng. Kira2 bwatnya gmana ya ya? Terus scara hkum dperbolehkan ga ya?? Atau ada yg jual jin pnjaga ga ya hehehe biar linglung tu orang.
boleh saja kang...........ada setrum yang nggak bikin mati, sekedar jatuh,
pingsan kejet kejet.
aku pikir matipun sukur. yang perlu diingat adalah kapan dan dimana meletakan setrum tersebut agar tidak mengenai orang tidak disasar. atau akan mjadi senjata makan tuan.
nah kalau ada orang malam malam jatuh dari ketinggian karena kesetrum,
siapa mau protes ? Very Happy Very Happy
Very Happy Very Happy dont try this at home,...ini cuma usul stresss. Very Happy Very Happy


Terakhir diubah oleh Jagonantang tanggal Fri 14 Dec 2012, 23:34, total 1 kali diubah

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  Kembangsawit on Fri 14 Dec 2012, 23:04

pake ranjau duri dipintu ayamnya,,,pake juga alarm di pintunya..doble pintu broo...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  suhendri on Fri 14 Dec 2012, 23:19

siwi_rachman wrote:Td malem kdatangan tmu ga dundang. 2 ayam ksayangan raib. Pdahal tu ayam drawat dr kcil. Ta sumpahin tu pencoleng cpet2 tobat msalahnya ini kjadian dah ke3 kli.
Ada sran dr rekann2 untuk pencegahan atau nangkep bsah tu pencoleng?
Padahal kandang ddlem dan dbenteng

ikut prihatin mas,kalo boleh saran kasih angsa di perkarangan kandang nya mas,kalo saya seperti itu.pada umum nya angsa,apabila di lihat orang yg tidak dikenal akan berbunyi cukup keras dan bising,.. apa lagi kalo malam2 atau tuan nya tidak ada Very Happy Very Happy Very Happy salam saran cheers cheers cheers


Terakhir diubah oleh suhendri tanggal Fri 14 Dec 2012, 23:41, total 1 kali diubah

suhendri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 136
Join date : 14.12.12
Lokasi : PEKAN BARU

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  suhendri on Fri 14 Dec 2012, 23:21

Kembangsawit wrote:pake ranjau duri dipintu ayamnya,,,pake juga alarm di pintunya..doble pintu broo...

mas kembang sawit memang inovatif orang nya,saya pens anda mas,kapan2 ajarin saya merancang kandang yg mantap mas Very Happy Very Happy Very Happy kayak kemaren poto nya mantap lol! lol! lol! lol!

suhendri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 136
Join date : 14.12.12
Lokasi : PEKAN BARU

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  helley on Sat 15 Dec 2012, 10:03

wh kalo ud 3x brarti org yg sm om.. Pasang pagar kasat mata j om heeee.. Percaya gk percaya tp ada..

helley
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 15.05.12
Age : 30
Lokasi : sleman, jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  Satu Titik on Sat 15 Dec 2012, 11:07

Maling selalu punya trik dalam urusan membobol sistem keamanan.
seperti ada istilah, ilmu maling selangkah lebih maju ketimbang polisi.

kalo saran saya, pengalaman pribadi juga nih...
jalin persahabatan dgn maling sekitar.
buat kesan agar si maling segan dgn kita tapi bukan takut dgn kita.
Nah kalo masih ada kejadian tp pelakunya bukan maling sekitar, mintalah info dr maling2 sekitar. pasti mereka punya info tsbt karena 1 komunitas,, he,,he.

Satu Titik
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 27.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  sugiarto on Sat 15 Dec 2012, 11:34

Satu Titik wrote:Maling selalu punya trik dalam urusan membobol sistem keamanan.
seperti ada istilah, ilmu maling selangkah lebih maju ketimbang polisi.

kalo saran saya, pengalaman pribadi juga nih...
jalin persahabatan dgn maling sekitar.
buat kesan agar si maling segan dgn kita tapi bukan takut dgn kita.
Nah kalo masih ada kejadian tp pelakunya bukan maling sekitar, mintalah info dr maling2 sekitar. pasti mereka punya info tsbt karena 1 komunitas,, he,,he.

wah... empunya maling kayaknya nich hehehe.....( sorry becanda om hehehe )

tapi memang benar, kalau maling di sekitar kita segan kepada kita ayam saya buktinya g pernah hilang. tapi mereka kalau perlu ayam aduan tinggal pinjam saja ke saya. maka ayam saya akan saya bawakan. ( mereka juga bisa berfikir. lha ayamnya sugik di pinjam untuk di adu aja boleh ngapain untuk di curi hehehe )

saya rasa memang bener tuch mas satu titik hehehe....

sugiarto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 310
Join date : 15.03.12
Lokasi : jl. Jelidro 79 surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  Satu Titik on Sat 15 Dec 2012, 11:46

sugiarto wrote:
Satu Titik wrote:Maling selalu punya trik dalam urusan membobol sistem keamanan.
seperti ada istilah, ilmu maling selangkah lebih maju ketimbang polisi.

kalo saran saya, pengalaman pribadi juga nih...
jalin persahabatan dgn maling sekitar.
buat kesan agar si maling segan dgn kita tapi bukan takut dgn kita.
Nah kalo masih ada kejadian tp pelakunya bukan maling sekitar, mintalah info dr maling2 sekitar. pasti mereka punya info tsbt karena 1 komunitas,, he,,he.

wah... empunya maling kayaknya nich hehehe.....( sorry becanda om hehehe )

tapi memang benar, kalau maling di sekitar kita segan kepada kita ayam saya buktinya g pernah hilang. tapi mereka kalau perlu ayam aduan tinggal pinjam saja ke saya. maka ayam saya akan saya bawakan. ( mereka juga bisa berfikir. lha ayamnya sugik di pinjam untuk di adu aja boleh ngapain untuk di curi hehehe )

saya rasa memang bener tuch mas satu titik hehehe....

kwwkwk....
kandang saya emang gak ada pagarnya kok mas...
anak kecil aja yg gak punya skill maling bs ngambil ayam saya,, apalagi maling pro.
Tp emang bener gak pernah kemalingan,, malah mnurut saya kalo pake sistem keamanan sperti pagar listrik, cctv dll,, malahan malingnya lbh termotivasi utk membobol kandang kita, mereka jg butuh reputasi baik di dunianya... kwkwwk.

Tapi kalo kita bergaul baik dgn mereka, mereka pasti segan, malahan ikut jagain kepunyaan kita.


Satu Titik
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 27.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  sugiarto on Sat 15 Dec 2012, 12:11

Satu Titik wrote:
sugiarto wrote:
Satu Titik wrote:Maling selalu punya trik dalam urusan membobol sistem keamanan.
seperti ada istilah, ilmu maling selangkah lebih maju ketimbang polisi.

kalo saran saya, pengalaman pribadi juga nih...
jalin persahabatan dgn maling sekitar.
buat kesan agar si maling segan dgn kita tapi bukan takut dgn kita.
Nah kalo masih ada kejadian tp pelakunya bukan maling sekitar, mintalah info dr maling2 sekitar. pasti mereka punya info tsbt karena 1 komunitas,, he,,he.

wah... empunya maling kayaknya nich hehehe.....( sorry becanda om hehehe )

tapi memang benar, kalau maling di sekitar kita segan kepada kita ayam saya buktinya g pernah hilang. tapi mereka kalau perlu ayam aduan tinggal pinjam saja ke saya. maka ayam saya akan saya bawakan. ( mereka juga bisa berfikir. lha ayamnya sugik di pinjam untuk di adu aja boleh ngapain untuk di curi hehehe )

saya rasa memang bener tuch mas satu titik hehehe....

kwwkwk....
kandang saya emang gak ada pagarnya kok mas...
anak kecil aja yg gak punya skill maling bs ngambil ayam saya,, apalagi maling pro.
Tp emang bener gak pernah kemalingan,, malah mnurut saya kalo pake sistem keamanan sperti pagar listrik, cctv dll,, malahan malingnya lbh termotivasi utk membobol kandang kita, mereka jg butuh reputasi baik di dunianya... kwkwwk.

Tapi kalo kita bergaul baik dgn mereka, mereka pasti segan, malahan ikut jagain kepunyaan kita.

okey, sing penting was podo hehehehe....

sugiarto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 310
Join date : 15.03.12
Lokasi : jl. Jelidro 79 surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  topanbadai on Sat 15 Dec 2012, 13:00

kalo memang sudah dirasa mengganggu, coba pelihara anjing aja mas. Jadi kalo ada yang dateng mendekati kandang kan dia bakal nyalak.

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  Satu Titik on Mon 17 Dec 2012, 20:41

sugiarto wrote:
Satu Titik wrote:
sugiarto wrote:
Satu Titik wrote:Maling selalu punya trik dalam urusan membobol sistem keamanan.
seperti ada istilah, ilmu maling selangkah lebih maju ketimbang polisi.

kalo saran saya, pengalaman pribadi juga nih...
jalin persahabatan dgn maling sekitar.
buat kesan agar si maling segan dgn kita tapi bukan takut dgn kita.
Nah kalo masih ada kejadian tp pelakunya bukan maling sekitar, mintalah info dr maling2 sekitar. pasti mereka punya info tsbt karena 1 komunitas,, he,,he.

wah... empunya maling kayaknya nich hehehe.....( sorry becanda om hehehe )

tapi memang benar, kalau maling di sekitar kita segan kepada kita ayam saya buktinya g pernah hilang. tapi mereka kalau perlu ayam aduan tinggal pinjam saja ke saya. maka ayam saya akan saya bawakan. ( mereka juga bisa berfikir. lha ayamnya sugik di pinjam untuk di adu aja boleh ngapain untuk di curi hehehe )

saya rasa memang bener tuch mas satu titik hehehe....

kwwkwk....
kandang saya emang gak ada pagarnya kok mas...
anak kecil aja yg gak punya skill maling bs ngambil ayam saya,, apalagi maling pro.
Tp emang bener gak pernah kemalingan,, malah mnurut saya kalo pake sistem keamanan sperti pagar listrik, cctv dll,, malahan malingnya lbh termotivasi utk membobol kandang kita, mereka jg butuh reputasi baik di dunianya... kwkwwk.

Tapi kalo kita bergaul baik dgn mereka, mereka pasti segan, malahan ikut jagain kepunyaan kita.

okey, sing penting was podo hehehehe....
iyo mas suwun atas nasihatnya..
kalo malam pun saya jg sering nongkrong di kandang ampe larut malam, skalian megang2i lancuran. kalo dah selesai cuci tangan, cuci kaki masuk kamar abis tu megang2i istri, atau kadang sebaliknya.
mungkin itu skalian bentuk waspada jg yo mas.

waspada memang penting, tapi kalau bisa kita jgn memiliki rasa khawatir yg berlebihan.
biasanya bila kita mengkhawatirkan sesuatu dgn berlebihan, biasanya yg di khawatirkan itu akan kejadian. dan kalau sdh kejadian biasanya kita akan tersiksa dgn pikiran2 kita sendiri.

Trims Berat Om Sugi.

Satu Titik
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 27.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: pencoleng tobatlah kau

Post  Sponsored content Today at 15:05


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik