sisik beras muwur tp gak ada jalu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

sisik beras muwur tp gak ada jalu

Post  dewo on Wed 14 Apr 2010, 21:28

Hallo para Papajer?? saya punya lancuran ukuran 6.5 - 7. umur kuranglebih 8 bln,sisik beras muwur istilah di kampung saya tapi tidak ada jalunya.satu titik jalupun gak ada alias polos LOS.Mo nanya nih ama para senior N yg punya jago seperti punya saya.biasanya Klo ayam seperti itu keistimewaannya apa? apakah termasuk jago katuranggan? gimana teknik tarungnya?,pukulannya?
atas jawabannya terima kasih buaaaaangeee.tttt ya

salam papajer

dewo

Jumlah posting : 8
Join date : 26.03.10
Lokasi : tegal

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik beras muwur tp gak ada jalu

Post  Hendro on Thu 15 Apr 2010, 05:57

Mas Dewo yang katanya juga Garonk...he...he...he... ...tunggu aja ayamnya 1 - 2 bulan lagi baru ditest gebrak...nah nanti akan ketahuan bagaimana karakter dan pola kerja pukul ayam tersebut...tidak usah terlalu fokus ini ayam suro atau bukan yang penting kalo tampilan secara fisik cukup baik maka kemungkian besar karakter permainan juga baik dan biasanya ayam lepek mempunyai keistimewaan pukulan....

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik beras muwur tp gak ada jalu

Post  dewo on Thu 15 Apr 2010, 09:27

Very Happy he...he... tau za mas hendro... makasih ya mas tpi emang jgo sya dah diabar ayam seusia tp gak ada yg mampu nahan pukulannya.emang ms hendro senioooorr tenan.weleh..weleh.tpi abarnya br bentar lawan kepukul gak kwat langsung diambil ama yg punya.jd q blom tau tekniknya mas.kapan lelag SEPASANGNYA MAS???

dewo

Jumlah posting : 8
Join date : 26.03.10
Lokasi : tegal

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik beras muwur tp gak ada jalu

Post  BoNcUe on Thu 15 Apr 2010, 09:57

Ayam type sisik mcAm gt trz tdk ad titik jalu sdkit pun biasax ayam thailand maz ea??
Ap btl??
MaAf kLu slh . . .

BoNcUe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 15.08.09
Lokasi : FAK PETERNAKAN UNIVESITAS SYIAH KUALA. Banda Aceh. NAD

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik beras muwur tp gak ada jalu

Post  Krisna on Thu 15 Apr 2010, 11:13

ada pengalaman nich.. teman saya juga pnya yang seperti itu, 2 bulan yang lalu di abar, pukulnya banyak yang lolos, tapi sekali kena ayam langsung pingsan.... gak bangun2 tapi gak mati... pukulnya jahat...

Krisna
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 23.12.09
Lokasi : Blitar, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

sisik beras muwur

Post  didik gombo on Thu 15 Apr 2010, 11:55

DewaRuci wrote:ada pengalaman nich.. teman saya juga pnya yang seperti itu, 2 bulan yang lalu di abar, pukulnya banyak yang lolos, tapi sekali kena ayam langsung pingsan.... gak bangun2 tapi gak mati... pukulnya jahat...
apa lagi yg kakinya warnanya agak hijau pukulnya meyakitkan

didik gombo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 06.02.10
Age : 37
Lokasi : sumberingin kidul ngunut t.agung

http://didikgombo.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik beras muwur tp gak ada jalu

Post  dewo on Fri 16 Apr 2010, 13:16

affraid WOOOWW!!! trims buanyaakk. teman2 atas pencerahan,pengalaman,info,ilmu dan yg lain2 wis pokoke.SALLUUUUUUTTT teman2 banyak yg pengalaman walaupun tidak tau pic.nya tapi bsa menganalisa.salam muannisss PAPAJERS OCHE CHOYY...

dewo

Jumlah posting : 8
Join date : 26.03.10
Lokasi : tegal

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik beras muwur tp gak ada jalu

Post  otet on Fri 07 May 2010, 01:24

dewo wrote:affraid WOOOWW!!! trims buanyaakk. teman2 atas pencerahan,pengalaman,info,ilmu dan yg lain2 wis pokoke.SALLUUUUUUTTT teman2 banyak yg pengalaman walaupun tidak tau pic.nya tapi bsa menganalisa.salam muannisss PAPAJERS OCHE CHOYY...

affraid
wahhh, saya juga punya ayam kaya gitu bang, baru bawa dr bandung, ada yang bilang sisik salak,sama sekali ga ada tanda2 keluar taji (mungkin lepek) sayap doble, di kepala ada jambul, cuma umur baru 5 bulanan, Question Question mudah2an ayam kita bagus yahhh

otet
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 07.05.10
Age : 37
Lokasi : aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik beras muwur tp gak ada jalu

Post  frans on Thu 13 May 2010, 10:24

NuMPANG NIMBRUNG NIH BANGKOKERS..................sama kayak ayam aq di rmh msh muda br 6 bln sisik kaki gak beraturan jalu renteng,tipe maennya gancang n pukul deras mr......coba tajinya di pancing keluar kikis tiap hr pake kuku atau pecahan kaca......

frans

Jumlah posting : 8
Join date : 24.11.09
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik beras muwur tp gak ada jalu

Post  Basugito on Thu 13 May 2010, 20:48

dewo wrote:Hallo para Papajer?? saya punya lancuran ukuran 6.5 - 7. umur kuranglebih 8 bln,sisik beras muwur istilah di kampung saya tapi tidak ada jalunya.satu titik jalupun gak ada alias polos LOS.Mo nanya nih ama para senior N yg punya jago seperti punya saya.biasanya Klo ayam seperti itu keistimewaannya apa? apakah termasuk jago katuranggan? gimana teknik tarungnya?,pukulannya?
atas jawabannya terima kasih buaaaaangeee.tttt ya

salam papajer

Sisik spt itu didaerahku namanya "gencar maur" sisik kecil2 sy pernah punya... sisik spt itu (Jadi mengingatkan ayam kesayanganku 10 th yg lalu......sedih) kalo secara fisik sehat tidak ada cacat dan turunan ayam aduan, biasanya Istimewanya PUKUL...!!!!
kalo teknik tarung ..nggak bisa dijabarkan ..lha nggak ngeliat ayamnya/keturunan ayam solah gimana...??? yg udah2 bisanya solahnya sederhana..kalo soal Katuranggan saya nggak ngerti ... dan saya nggak make yg begitu...
sekali lagi ... biasanya, istimewa di PUKULANNYA .....!!!

Basugito
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 16.01.09
Age : 49
Lokasi : Pabuaran - Bojonggede Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik beras muwur tp gak ada jalu

Post  Administrator on Thu 13 May 2010, 21:15

Beras maur, oke.
Asal jangan 'duit maur' aja...
huehehehe....
Laughing

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6446
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik beras muwur tp gak ada jalu

Post  gugi on Mon 21 Jun 2010, 15:46

Administrator wrote:Beras maur, oke.
Asal jangan 'duit maur' aja...
huehehehe....
Laughing
bang arie, klo duit yg maur biar sy yg ambilin....whuakakakakak.

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik beras muwur tp gak ada jalu

Post  cumi_cumi on Mon 21 Jun 2010, 20:56

Mau share jg ayam model sisik salak ini memang ngga akan pernah panjang jalunya sekalipun tumbuh paling jg pentol doang, istilah di tempat saja jalu nasi ( lunak dan gampang patah ). Memang pada umumnya ayam seperti ini pukulnya pasti sakit, jadi harapanya bukan hanya pukulan tapi jika diimbangi teknik yang bagus baru type sisik ini bisa "Dipakai" janga lupa tulangan yang bagus jg diperlukan buat apa kl pukulan sakit kalau tidak diimbangi petahanan Laughing Laughing

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik beras muwur tp gak ada jalu

Post  plamboyan cock on Tue 22 Jun 2010, 08:43

Iya biasa'y si sisik salak ky gt jalu'y ga akan panjang,cuma mntol aja,tp ada juga ko yg brbeda,kmaren baru dpt dr teman model sisik kya bgitu tp malah jalu'y subur,umur 7 bulan(bulu aja blm beres semua)tp jalu udh 1,5cm,,,,mangka'y ak ambil,pas di test tehnik gulung-pukul(pukul'y pun berat),tp blm tau kwalitas jalu'y,krna dibungkus.rada repot juga ya ayam muda tp jalu udh pnjang(cari gandeng'y)hehehe,,,

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik beras muwur tp gak ada jalu

Post  irfan_dui on Fri 25 Jun 2010, 00:19

ayam dengan sisik kaki beras maur keistimewaan ada dipukulannya yg keras dan maut, klo musuh pas kena pukulan terbaiknya bisa langsung ko

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik beras muwur tp gak ada jalu

Post  paul on Thu 17 Mar 2011, 06:43

kalau disini namanya sisik beras wutah ada juga yang bilang sisik salak ada juga yang bilang sisik menir. Dl ada punya kakak seperti itu, sudah jawara karena kebetulan solah cepet dan pukulan keras bgt. ga ada jalu juga, anaknya juga seperti itu... sekarang cucunya masih muda, punya sisik yang sama dengan kakek dan bapaknya dan hampir siap abar... mudah-mudahan bagus juga...

tapi apakah ini karena tuah dari sisik itu atau emang dari sananya ya saya kurang tau...

paul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 13.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik beras muwur tp gak ada jalu

Post  Yuri_GG on Thu 17 Mar 2011, 12:11

wah musuhnya mawur2 juga nga Razz

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik beras muwur tp gak ada jalu

Post  very on Thu 17 Mar 2011, 12:34

pasti itu ayam kesayangan yah....aku kapok terlalu sayang ma ayam...biasanya cepat hilang atau mati kena penyakit. smoga ayam sisik beras mawur jadi harapan teman teman semua. bravo papaji Very Happy

very
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 283
Join date : 16.02.11
Age : 41
Lokasi : cilegon

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik beras muwur tp gak ada jalu

Post  Sponsored content Today at 23:34


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik