cerita di rantau....

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

cerita di rantau....

Post  Koplak on Sat 15 Dec 2012, 20:33

Dah sejak 15 hari lalu... Saya memutuskan pindah kerja.. Dengan alasan perbaikan nasib dan rejeki... Dengan berat hati kuputuskan untuk meninggalkan keluarga nun jauh dsana... Saya skrg dijakarta.. Kampung saya di bangka...

Dmana kondisi sekarang,istri masih dsana... Dan tak ada lagi kokok jagoanku yg biasanya tiap hari slalu dielus2.. Tiap pulang kantor... Hehe...

Sekarang... Detik demi detik..., menit ke menit.. Jam ke jam... Hanya papaji dan teman2 di papaji yg jadi ajang menghibur diri... Untuk sedikit mengurangi kerinduan thdp istri, keluarga dan peliharaan... Berat ternyata.. Meski sebenarnya merantau bukanlah hal baru buat saya... Sejak lulus sma 9 taon lalu.. Slalu hidup drantau.. Surabaya.. Batam.. Singapura.. Hingga terakhir 2 tahun lalu memutuskan balik kampung, menikah dan kerja dsana... Tapi krn alasan rendahnya rate gaji utk seekor engineer macam saya ini di kampung.. Harus memutuskan kembali merantau kembali...

Saat2 pulang kerja hanya diisi dengan telpon2an dgn istri.. Dan bolak balik forum papaji yg kucintai ini...

Smoga slamanya forum ini akan slalu jadi teman.. Sahabat.. Saudara untukku... Slam guyub...

Tgl 22 mau balik ke bangka lagi utk jemput istri.. Tak boyong ksini.. Biar gak kesepian...

Minta doanya ya teman2.. Sodara2... Senior2 smua... Moga kedepan makin mulus perjalanan hidup ini... Diberi kesabaran dan kekuatan menjalaninya... Amiin....

Hehehe... Maaf ni.. Mengotori forumnya papaji dengan curhatan yg gak penting kyk gini... Cuma mlmni lg sentimentil banget... Abis jalan ke mall sendirian... Kok malah jadi suntuk krn ingat istri dsana sendirian... Hehe.. Cengeng ya...? Wajar menurut saya... Sekuat2nya laki2.. Pasti ada saat2 dia menjadi lemah dan begitu sentimentil...

Skali lagi maaf ya...

Salam guyub...
Koplak


Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  polpot on Sat 15 Dec 2012, 20:47

Koplak wrote:Dah sejak 15 hari lalu... Saya memutuskan pindah kerja.. Dengan alasan perbaikan nasib dan rejeki... Dengan berat hati kuputuskan untuk meninggalkan keluarga nun jauh dsana... Saya skrg dijakarta.. Kampung saya di bangka...

Dmana kondisi sekarang,istri masih dsana... Dan tak ada lagi kokok jagoanku yg biasanya tiap hari slalu dielus2.. Tiap pulang kantor... Hehe...

Sekarang... Detik demi detik..., menit ke menit.. Jam ke jam... Hanya papaji dan teman2 di papaji yg jadi ajang menghibur diri... Untuk sedikit mengurangi kerinduan thdp istri, keluarga dan peliharaan... Berat ternyata.. Meski sebenarnya merantau bukanlah hal baru buat saya... Sejak lulus sma 9 taon lalu.. Slalu hidup drantau.. Surabaya.. Batam.. Singapura.. Hingga terakhir 2 tahun lalu memutuskan balik kampung, menikah dan kerja dsana... Tapi krn alasan rendahnya rate gaji utk seekor engineer macam saya ini di kampung.. Harus memutuskan kembali merantau kembali...

Saat2 pulang kerja hanya diisi dengan telpon2an dgn istri.. Dan bolak balik forum papaji yg kucintai ini...

Smoga slamanya forum ini akan slalu jadi teman.. Sahabat.. Saudara untukku... Slam guyub...

Tgl 22 mau balik ke bangka lagi utk jemput istri.. Tak boyong ksini.. Biar gak kesepian...

Minta doanya ya teman2.. Sodara2... Senior2 smua... Moga kedepan makin mulus perjalanan hidup ini... Diberi kesabaran dan kekuatan menjalaninya... Amiin....

Hehehe... Maaf ni.. Mengotori forumnya papaji dengan curhatan yg gak penting kyk gini... Cuma mlmni lg sentimentil banget... Abis jalan ke mall sendirian... Kok malah jadi suntuk krn ingat istri dsana sendirian... Hehe.. Cengeng ya...? Wajar menurut saya... Sekuat2nya laki2.. Pasti ada saat2 dia menjadi lemah dan begitu sentimentil...

Skali lagi maaf ya...

Salam guyub...
Koplak

curhatan suami setia kyknya nih om... heheee... Lanjuuut... Very Happy
sekalian aja om selain istri sm anak2nya yg diboyong ke Jakarta, ayam2 jagoannya diangkut juga, bahasa Iklan tapi iklan tahun jadul "bikin hidup menjadi lebih hidup"... hehee... Very Happy

polpot
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1049
Join date : 25.03.09
Lokasi : Jatijajar I Natherman Depok, HP:0812 1988 9911 (pin:542AEEEC) youtube : Siberian Group

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  jimox on Sat 15 Dec 2012, 20:55

jangan lupa piaraannya dibawa juga mas. kalau istri dan anaknya diajak pindah jakarta, kasian ayamnya di bangka ndak ada yang merawat. Smile
Salam Galauuuu... Very Happy

jimox
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 346
Join date : 20.09.10
Lokasi : Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  sigombak on Sat 15 Dec 2012, 21:00

bg, minta doain tu sm org tua, keluarga atau isteri, bukan sm org2 di forum...

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  acay on Sat 15 Dec 2012, 21:08

sigombak wrote:bg, minta doain tu sm org tua, keluarga atau isteri, bukan sm org2 di forum...

Shocked study scratch


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  Koplak on Sat 15 Dec 2012, 21:09

Hehe.. Istri sih insyaallah dbawa.. Tp kl ayam kyknya susah... Lokasi yg tidak memungkinkan...

Mas sigombak... Hehe... Doa itu adlh ibadah... Dan itupun kiranya andai abang sudi.. Kl enggak pun gak apa2... Santai kyk dipantai.... Hehe... Gak usah dimasukin dlm ati...ok bos?

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  sigombak on Sat 15 Dec 2012, 21:18

Koplak wrote:Hehe.. Istri sih insyaallah dbawa.. Tp kl ayam kyknya susah... Lokasi yg tidak memungkinkan...

Mas sigombak... Hehe... Doa itu adlh ibadah... Dan itupun kiranya andai abang sudi.. Kl enggak pun gak apa2... Santai kyk dipantai.... Hehe... Gak usah dimasukin dlm ati...ok bos?

wekekekeke, sbg anak kewajiban saya mendoakan ortu... Jd bkn soal sudi atau tidak, tp bkn pada tempatnya...

Mgkin yg lain ada yg mau doain...

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  Koplak on Sat 15 Dec 2012, 21:31

sigombak wrote:
Koplak wrote:Hehe.. Istri sih insyaallah dbawa.. Tp kl ayam kyknya susah... Lokasi yg tidak memungkinkan...

Mas sigombak... Hehe... Doa itu adlh ibadah... Dan itupun kiranya andai abang sudi.. Kl enggak pun gak apa2... Santai kyk dipantai.... Hehe... Gak usah dimasukin dlm ati...ok bos?

wekekekeke, sbg anak kewajiban saya mendoakan ortu... Jd bkn soal sudi atau tidak, tp bkn pada tempatnya...

Mgkin yg lain ada yg mau doain...

Wekekekekekekekekekekekeke.......
Betul itu... Kok dibikin repot...

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  cay on Sun 16 Dec 2012, 23:29

Koplak wrote:Dah sejak 15 hari lalu... Saya memutuskan pindah kerja.. Dengan alasan perbaikan nasib dan rejeki... Dengan berat hati kuputuskan untuk meninggalkan keluarga nun jauh dsana... Saya skrg dijakarta.. Kampung saya di bangka...

Dmana kondisi sekarang,istri masih dsana... Dan tak ada lagi kokok jagoanku yg biasanya tiap hari slalu dielus2.. Tiap pulang kantor... Hehe...

Sekarang... Detik demi detik..., menit ke menit.. Jam ke jam... Hanya papaji dan teman2 di papaji yg jadi ajang menghibur diri... Untuk sedikit mengurangi kerinduan thdp istri, keluarga dan peliharaan... Berat ternyata.. Meski sebenarnya merantau bukanlah hal baru buat saya... Sejak lulus sma 9 taon lalu.. Slalu hidup drantau.. Surabaya.. Batam.. Singapura.. Hingga terakhir 2 tahun lalu memutuskan balik kampung, menikah dan kerja dsana... Tapi krn alasan rendahnya rate gaji utk seekor engineer macam saya ini di kampung.. Harus memutuskan kembali merantau kembali...

Saat2 pulang kerja hanya diisi dengan telpon2an dgn istri.. Dan bolak balik forum papaji yg kucintai ini...

Smoga slamanya forum ini akan slalu jadi teman.. Sahabat.. Saudara untukku... Slam guyub...

Tgl 22 mau balik ke bangka lagi utk jemput istri.. Tak boyong ksini.. Biar gak kesepian...

Minta doanya ya teman2.. Sodara2... Senior2 smua... Moga kedepan makin mulus perjalanan hidup ini... Diberi kesabaran dan kekuatan menjalaninya... Amiin....

Hehehe... Maaf ni.. Mengotori forumnya papaji dengan curhatan yg gak penting kyk gini... Cuma mlmni lg sentimentil banget... Abis jalan ke mall sendirian... Kok malah jadi suntuk krn ingat istri dsana sendirian... Hehe.. Cengeng ya...? Wajar menurut saya... Sekuat2nya laki2.. Pasti ada saat2 dia menjadi lemah dan begitu sentimentil...

Skali lagi maaf ya...

Salam guyub...
Koplak

رَبَّنَا تَقَبَّلْ مِنَّا إِنَّكَ أَنْتَ السَّمِيعُ العَلِيمُ. ‎​​​​أَمِِيْــــــــن يَا رَبَّ العَالَمِيــــــنَْ
اَلْحَمْدُلِلّهِ رَبِّ الْعَالَمِين

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  dede_shooter on Sun 16 Dec 2012, 23:39

Koplak wrote:Dah sejak 15 hari lalu... Saya memutuskan pindah kerja.. Dengan alasan perbaikan nasib dan rejeki... Dengan berat hati kuputuskan untuk meninggalkan keluarga nun jauh dsana... Saya skrg dijakarta.. Kampung saya di bangka...

Dmana kondisi sekarang,istri masih dsana... Dan tak ada lagi kokok jagoanku yg biasanya tiap hari slalu dielus2.. Tiap pulang kantor... Hehe...

Sekarang... Detik demi detik..., menit ke menit.. Jam ke jam... Hanya papaji dan teman2 di papaji yg jadi ajang menghibur diri... Untuk sedikit mengurangi kerinduan thdp istri, keluarga dan peliharaan... Berat ternyata.. Meski sebenarnya merantau bukanlah hal baru buat saya... Sejak lulus sma 9 taon lalu.. Slalu hidup drantau.. Surabaya.. Batam.. Singapura.. Hingga terakhir 2 tahun lalu memutuskan balik kampung, menikah dan kerja dsana... Tapi krn alasan rendahnya rate gaji utk seekor engineer macam saya ini di kampung.. Harus memutuskan kembali merantau kembali...

Saat2 pulang kerja hanya diisi dengan telpon2an dgn istri.. Dan bolak balik forum papaji yg kucintai ini...

Smoga slamanya forum ini akan slalu jadi teman.. Sahabat.. Saudara untukku... Slam guyub...

Tgl 22 mau balik ke bangka lagi utk jemput istri.. Tak boyong ksini.. Biar gak kesepian...

Minta doanya ya teman2.. Sodara2... Senior2 smua... Moga kedepan makin mulus perjalanan hidup ini... Diberi kesabaran dan kekuatan menjalaninya... Amiin....

Hehehe... Maaf ni.. Mengotori forumnya papaji dengan curhatan yg gak penting kyk gini... Cuma mlmni lg sentimentil banget... Abis jalan ke mall sendirian... Kok malah jadi suntuk krn ingat istri dsana sendirian... Hehe.. Cengeng ya...? Wajar menurut saya... Sekuat2nya laki2.. Pasti ada saat2 dia menjadi lemah dan begitu sentimentil...

Skali lagi maaf ya...

Salam guyub...
Koplak


gw bgt ne mas!!! kalo hepy2 gak da bini kyknya ada yg kurang! cz tgas kta ya mbhagiakan dia!! btw kalo sesama muslim gakda slhnya sling mendoakan!!!

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  david_armanto on Mon 17 Dec 2012, 10:31

Koplak wrote:Dah sejak 15 hari lalu... Saya memutuskan pindah kerja.. Dengan alasan perbaikan nasib dan rejeki... Dengan berat hati kuputuskan untuk meninggalkan keluarga nun jauh dsana... Saya skrg dijakarta.. Kampung saya di bangka...

Dmana kondisi sekarang,istri masih dsana... Dan tak ada lagi kokok jagoanku yg biasanya tiap hari slalu dielus2.. Tiap pulang kantor... Hehe...

Sekarang... Detik demi detik..., menit ke menit.. Jam ke jam... Hanya papaji dan teman2 di papaji yg jadi ajang menghibur diri... Untuk sedikit mengurangi kerinduan thdp istri, keluarga dan peliharaan... Berat ternyata.. Meski sebenarnya merantau bukanlah hal baru buat saya... Sejak lulus sma 9 taon lalu.. Slalu hidup drantau.. Surabaya.. Batam.. Singapura.. Hingga terakhir 2 tahun lalu memutuskan balik kampung, menikah dan kerja dsana... Tapi krn alasan rendahnya rate gaji utk seekor engineer macam saya ini di kampung.. Harus memutuskan kembali merantau kembali...

Saat2 pulang kerja hanya diisi dengan telpon2an dgn istri.. Dan bolak balik forum papaji yg kucintai ini...

Smoga slamanya forum ini akan slalu jadi teman.. Sahabat.. Saudara untukku... Slam guyub...

Tgl 22 mau balik ke bangka lagi utk jemput istri.. Tak boyong ksini.. Biar gak kesepian...

Minta doanya ya teman2.. Sodara2... Senior2 smua... Moga kedepan makin mulus perjalanan hidup ini... Diberi kesabaran dan kekuatan menjalaninya... Amiin....

Hehehe... Maaf ni.. Mengotori forumnya papaji dengan curhatan yg gak penting kyk gini... Cuma mlmni lg sentimentil banget... Abis jalan ke mall sendirian... Kok malah jadi suntuk krn ingat istri dsana sendirian... Hehe.. Cengeng ya...? Wajar menurut saya... Sekuat2nya laki2.. Pasti ada saat2 dia menjadi lemah dan begitu sentimentil...

Skali lagi maaf ya...

Salam guyub...
Koplak



Semangat terus mas..memang di awal-awal perubahan kita merasa ada yang hilang. Saya juga mengalami hal yang sama. Semoga sukses dgn rencana barunya. Selalu dalam lindungan Tuhan YME. Amin...

david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  cak nur on Mon 17 Dec 2012, 11:29

Koplak wrote:Dah sejak 15 hari lalu... Saya memutuskan pindah kerja.. Dengan alasan perbaikan nasib dan rejeki... Dengan berat hati kuputuskan untuk meninggalkan keluarga nun jauh dsana... Saya skrg dijakarta.. Kampung saya di bangka...

Dmana kondisi sekarang,istri masih dsana... Dan tak ada lagi kokok jagoanku yg biasanya tiap hari slalu dielus2.. Tiap pulang kantor... Hehe...

Sekarang... Detik demi detik..., menit ke menit.. Jam ke jam... Hanya papaji dan teman2 di papaji yg jadi ajang menghibur diri... Untuk sedikit mengurangi kerinduan thdp istri, keluarga dan peliharaan... Berat ternyata.. Meski sebenarnya merantau bukanlah hal baru buat saya... Sejak lulus sma 9 taon lalu.. Slalu hidup drantau.. Surabaya.. Batam.. Singapura.. Hingga terakhir 2 tahun lalu memutuskan balik kampung, menikah dan kerja dsana... Tapi krn alasan rendahnya rate gaji utk seekor engineer macam saya ini di kampung.. Harus memutuskan kembali merantau kembali...

Saat2 pulang kerja hanya diisi dengan telpon2an dgn istri.. Dan bolak balik forum papaji yg kucintai ini...

Smoga slamanya forum ini akan slalu jadi teman.. Sahabat.. Saudara untukku... Slam guyub...

Tgl 22 mau balik ke bangka lagi utk jemput istri.. Tak boyong ksini.. Biar gak kesepian...

Minta doanya ya teman2.. Sodara2... Senior2 smua... Moga kedepan makin mulus perjalanan hidup ini... Diberi kesabaran dan kekuatan menjalaninya... Amiin....

Hehehe... Maaf ni.. Mengotori forumnya papaji dengan curhatan yg gak penting kyk gini... Cuma mlmni lg sentimentil banget... Abis jalan ke mall sendirian... Kok malah jadi suntuk krn ingat istri dsana sendirian... Hehe.. Cengeng ya...? Wajar menurut saya... Sekuat2nya laki2.. Pasti ada saat2 dia menjadi lemah dan begitu sentimentil...

Skali lagi maaf ya...

Salam guyub...
Koplak


he.he.he.. jadi ingat riwayat dulu,.... cerita mas Koplak membuat saya jadi 'trance',.... ke masa lalu,....

Gampang kok bang,.. itu sebenernya tergantung anda sendiri,...
Semakin anda dekat dengan Tuhan,.. maka insyaallah,.. tidak akan pernah kesepian,.. karena full oleh Tuhan,... hati anda tidak akan kosong,.. penuh dengan Tuhan,....
Mohon ma'af kalo ada salah-salah kata....
Daripada curhat di Papaji,.. mending curhat sama Tuhan...
Kalo mas Koplak orang Islam,... sering-sering saja membaca Quran,... dijamin dech,.. gak bakalan melankolis seperti ini lagi,.... Very Happy
Cara lain yang umum... ya cari temen ngobrol deket-deket rumah anda,.. jadi waktu itu tidak terbuang sia-sia buat nglamun,..he.he.he..

salam sharing,... semoga bermanfaat,...

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

cerita di rantau....

Post  reza arb on Mon 17 Dec 2012, 11:59

Koplak wrote:Dah sejak 15 hari lalu... Saya memutuskan pindah kerja.. Dengan alasan perbaikan nasib dan rejeki... Dengan berat hati kuputuskan untuk meninggalkan keluarga nun jauh dsana... Saya skrg dijakarta.. Kampung saya di bangka...

Dmana kondisi sekarang,istri masih dsana... Dan tak ada lagi kokok jagoanku yg biasanya tiap hari slalu dielus2.. Tiap pulang kantor... Hehe...

Sekarang... Detik demi detik..., menit ke menit.. Jam ke jam... Hanya papaji dan teman2 di papaji yg jadi ajang menghibur diri... Untuk sedikit mengurangi kerinduan thdp istri, keluarga dan peliharaan... Berat ternyata.. Meski sebenarnya merantau bukanlah hal baru buat saya... Sejak lulus sma 9 taon lalu.. Slalu hidup drantau.. Surabaya.. Batam.. Singapura.. Hingga terakhir 2 tahun lalu memutuskan balik kampung, menikah dan kerja dsana... Tapi krn alasan rendahnya rate gaji utk seekor engineer macam saya ini di kampung.. Harus memutuskan kembali merantau kembali...

Saat2 pulang kerja hanya diisi dengan telpon2an dgn istri.. Dan bolak balik forum papaji yg kucintai ini...

Smoga slamanya forum ini akan slalu jadi teman.. Sahabat.. Saudara untukku... Slam guyub...

Tgl 22 mau balik ke bangka lagi utk jemput istri.. Tak boyong ksini.. Biar gak kesepian...

Minta doanya ya teman2.. Sodara2... Senior2 smua... Moga kedepan makin mulus perjalanan hidup ini... Diberi kesabaran dan kekuatan menjalaninya... Amiin....

Hehehe... Maaf ni.. Mengotori forumnya papaji dengan curhatan yg gak penting kyk gini... Cuma mlmni lg sentimentil banget... Abis jalan ke mall sendirian... Kok malah jadi suntuk krn ingat istri dsana sendirian... Hehe.. Cengeng ya...? Wajar menurut saya... Sekuat2nya laki2.. Pasti ada saat2 dia menjadi lemah dan begitu sentimentil...

Skali lagi maaf ya...

Salam guyub...
Koplak




Salam kenal Mas Koplak,
Critanya mirip dgn saya,tapi yakin nggak nyindir saya kan? ha ha
Saya kerja di Balikpapan,Tarakan,bunyu,sekarang terdampar di Lampung,tiap dua buln/tiga bulan pulang ke Tuban,hiburan tiap hari buka Papaji(tapi pangkatnya kok nggak naik naik masih Sersan),mungkin mbandel nihh.

reza arb
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 336
Join date : 29.08.10
Lokasi : Desa Piasak,Tayan,Sanggau,Kalbar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  Abang toyib on Mon 17 Dec 2012, 13:15

Jangan lupa bawa Rosep kek Belacan... Very Happy

Abang toyib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 29.12.09
Age : 45
Lokasi : PD GLEDEK,PAMULANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  Koplak on Mon 17 Dec 2012, 13:56

wekekeke.... alhamdulillah,,, masih banyak orang2 baik didunia ini ternyata..... wekeke..... Laughing Laughing Laughing pirat pirat Basketball Basketball Basketball cheers cheers cheers cheers

Lagi hepi nih,,, dapet telpon,,, ada yg baru menetas dengan sempurna,,, 10 netas dari 10 telur... gak tahan nunggu hari sabtu pas pulang kampung... wekeke....

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  si baret on Mon 17 Dec 2012, 20:22

Tetap ssemangat, saya doakan semoga sukses. Amiin..

si baret
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 364
Join date : 05.03.11
Lokasi : jakarta, Bintara

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  mamat on Tue 18 Dec 2012, 15:02

Tetap semangat bang Koplak...
baca Papaji memang bagus untuk hiburan, tambah lagi baca koran, lebih bagus lagi banyakin baca Qur'an, pasti perasaan jadi tambah tenang cheers

mamat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 129
Join date : 27.03.12
Lokasi : Kotagede, Jogjakarta - 081328731176

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  Koplak on Wed 19 Dec 2012, 08:01

Sip.... makasih abang abang,, senior2 smua atas dukungannya,,, wekeke....

koran sama tipi mah kalah ama papaji forum,, apalagi dipapaji kan skarang ada artis sensasional... seru liatin threadnye... wekeke.... cheers cheers cheers

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  hamas on Wed 19 Dec 2012, 14:29

Woow..! kali ini sy harus bilang apa ya?
engineer bidang apa bang ?

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  Koplak on Wed 19 Dec 2012, 14:50

hamas wrote:Woow..! kali ini sy harus bilang apa ya?
engineer bidang apa bang ?

gak usah bilang apa2 bang... kuli saya mah,,, hehe

Salam Koplak,

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  hamas on Wed 19 Dec 2012, 18:39

Koplak wrote:
hamas wrote:Woow..! kali ini sy harus bilang apa ya?
engineer bidang apa bang ?

gak usah bilang apa2 bang... kuli saya mah,,, hehe

Salam Koplak,

kalau libur, main dong kekandang PAPAJI terdekat
TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  yono_sb on Wed 19 Dec 2012, 20:47

dede_shooter wrote:
Koplak wrote:Dah sejak 15 hari lalu... Saya memutuskan pindah kerja.. Dengan alasan perbaikan nasib dan rejeki... Dengan berat hati kuputuskan untuk meninggalkan keluarga nun jauh dsana... Saya skrg dijakarta.. Kampung saya di bangka...

Dmana kondisi sekarang,istri masih dsana... Dan tak ada lagi kokok jagoanku yg biasanya tiap hari slalu dielus2.. Tiap pulang kantor... Hehe...

Sekarang... Detik demi detik..., menit ke menit.. Jam ke jam... Hanya papaji dan teman2 di papaji yg jadi ajang menghibur diri... Untuk sedikit mengurangi kerinduan thdp istri, keluarga dan peliharaan... Berat ternyata.. Meski sebenarnya merantau bukanlah hal baru buat saya... Sejak lulus sma 9 taon lalu.. Slalu hidup drantau.. Surabaya.. Batam.. Singapura.. Hingga terakhir 2 tahun lalu memutuskan balik kampung, menikah dan kerja dsana... Tapi krn alasan rendahnya rate gaji utk seekor engineer macam saya ini di kampung.. Harus memutuskan kembali merantau kembali...

Saat2 pulang kerja hanya diisi dengan telpon2an dgn istri.. Dan bolak balik forum papaji yg kucintai ini...

Smoga slamanya forum ini akan slalu jadi teman.. Sahabat.. Saudara untukku... Slam guyub...

Tgl 22 mau balik ke bangka lagi utk jemput istri.. Tak boyong ksini.. Biar gak kesepian...

Minta doanya ya teman2.. Sodara2... Senior2 smua... Moga kedepan makin mulus perjalanan hidup ini... Diberi kesabaran dan kekuatan menjalaninya... Amiin....

Hehehe... Maaf ni.. Mengotori forumnya papaji dengan curhatan yg gak penting kyk gini... Cuma mlmni lg sentimentil banget... Abis jalan ke mall sendirian... Kok malah jadi suntuk krn ingat istri dsana sendirian... Hehe.. Cengeng ya...? Wajar menurut saya... Sekuat2nya laki2.. Pasti ada saat2 dia menjadi lemah dan begitu sentimentil...

Skali lagi maaf ya...

Salam guyub...
Koplak


gw bgt ne mas!!! kalo hepy2 gak da bini kyknya ada yg kurang! cz tgas kta ya mbhagiakan dia!! btw kalo sesama muslim gakda slhnya sling mendoakan!!!

S7 Mas Bro.......senasib karo aq he.he.he. Sad Sad Sad Sad Sad Sad

yono_sb
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 21.01.12
Lokasi : SteMBox City 51124 Pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  Koplak on Thu 20 Dec 2012, 06:08

hamas wrote:
kalau libur, main dong kekandang PAPAJI terdekat
TOP!

Sip Bang,, Tapi dimana ya Senior Papaji yang di Jak Ut?hehe...

yono_sb wrote:

S7 Mas Bro.......senasib karo aq he.he.he. Sad Sad Sad Sad Sad Sad


wekekeke.... sabar mas... Sama2 senasib,, saling mendoakan.... Sip...

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  Aptanto WSS on Thu 20 Dec 2012, 08:02

Jangan pantang menyerah tetap pelihaaraa ayam deh walau seekor saja

di Jakartaa banyak cobaan

Hati hati jangan sampai pelihara ayam yang bisa kentut he he he bejibun yang model begini di Jakarta Very Happy

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  Koplak on Thu 20 Dec 2012, 08:23

Abu Aslam WSS wrote:
di Jakartaa banyak cobaan

Hati hati jangan sampai pelihara ayam yang bisa kentut he he he bejibun yang model begini di Jakarta Very Happy

lol! ayam apa yg bisa kentut? Laughing Laughing .... bau gak kentutnya Pak? Laughing Laughing

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita di rantau....

Post  Sponsored content Today at 03:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik