semoga saja

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: semoga saja

Post  sigombak on Mon 17 Dec 2012, 19:38

AyamUruk wrote:Saran sy buat Tsk KS...
Lbh baik anda DIIAAAAMmmmm...
Diam itu emas...
Jadi jika anda emang hoby menulis, lbh baik mengarang buku & mencipta lagu/syair...
Maaf ini hanya sekedar saran sj...

Tsk..? Baru tahu nih. Kpn ditetapkan jd tsk? Kpn ditahan? Apa sdh cukup alat bukti? Jgn smpai udah tsk, nanti di SP3...

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  mang ntis on Mon 17 Dec 2012, 20:35

Hendro wrote:Forum PAPAJI adalah komunitas yang isinya heterogen dari berbagai macam sifat, karakter motivasi, tujuan dan kualitas pribadi seseorang....................

Semua sifat yang dikenal dan ada didunia mulai yang baik sampai yang terburuk melekat di dalam karakter member PAPAJI........................

Dalam berkehidupan selalu ada pilihan maka berpikirlah secara dewasa dan berlakulah secara bijak dalam menentukan pilihan.......................

Dalam berkehidupan juga dituntut sikap toleran dan berdamai dengan hati kita, meski terkadang bertentangan dengan kata hati, tetapi ada faktor lain yang juga perlu diperhatikan yaitu perasaan dan kemuliaan orang lain yang juga harus diutamakan...........................

Berdamai dengan hati akan membuat kualitas kehidupan kita menjadi lebih baik, kehidupan akan terasa lebih "hidup", dunia terasa lebih luas tanpa batas dan hidup menjadi lebih berwarna.............................

Prasangka dan curiga tidak akan membuat kita menjadi lebih dewasa tetapi justru menumbuhkan benih permusuhan dan menjerumuskan kita kedalam sikap anti sosial......................

Emosional akan membutakan mata hati dan pikiran kita, sehingga membuat kita tidak mampu melihat dengan jernih inti sebuah masalah, akibatnya kita juga tidak akan mampu menemukan solusi yang tepat............................

Ada kalanya sebuah masalah tidak perlu ditanggapi bukan karena tidak penting tetapi ada hal lain yang lebih prioritas dan lebih besar skalanya dibandingkan dengan kepentingan diri kita sendiri............................

Salam sejuk karena musim hujan telah tiba.........
Smile Very Happy I love you



Good quot pak hendro, dan saya pikir ini coment terbaik di semua tread nya mas kembangsawit, tapi sejauh mana efektifitas nya kita liat di coment2 selanjutnya

Jika mampu tolong dan bantulah orang lain, jika tidak mampu setidaknya jangan mencelakan orang lain, (dalay lama)

Mohon maaf izin coment ya mas KS


Thanks and regards


Sutisna Devister

mang ntis
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 188
Join date : 05.08.12
Lokasi : Villa regency 2. kota bumi. tng

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  hamas on Mon 17 Dec 2012, 22:39

AyamUruk wrote:Saran sy buat Tsk KS...
Lbh baik anda DIIAAAAMmmmm...
Diam itu emas...
Jadi jika anda emang hoby menulis, lbh baik mengarang buku & mencipta lagu/syair...
Maaf ini hanya sekedar saran sj...

ekekeke... pirat
Diam itu Tombak Emas Taooo..??
pliis deh ach !

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  paracetamol on Tue 18 Dec 2012, 00:58

Apapun dampaknya mas ks telah mewarnai forum ini, seberapa besarnya perbedaan yg dibuat dibandingkan pakem yg ada, telah membuka sudut pandang alternatif walaupun terkadang sangat janggal, tetapi lebih dari semuanya kadang mas ks membuat kita semua terbahak bahak Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy, inilah dinamika berforum.

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  cay on Tue 18 Dec 2012, 01:13

ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
-̶̶-̶̶̸Ϟ̸Thank You̸Ϟ̸-̶̶ cheers

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  acay on Tue 18 Dec 2012, 05:04

suhendri wrote:
Koplak wrote:
suhendri wrote:
Koplak wrote:
Andi_212 wrote:Maaf saya lama2 BOSEN liat trit anda.......... Kayaknya tiap 5menit bikin trit (dan ga ada trit yang penting/sampah semua) Evil or Very Mad

perih rassanya... bagai tertusuk duri.... wekekeke.....

sungguh teganya dirimu teganya...teganya...teganya..... wekekeke... versi Meggy Jet...

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Mas kecaaap... ni ada pengikut sampeyan yang ngecengin dibelakang.... Rolling Eyes
pengikut gimana ne mas,.kayak aliran aja,.. Very Happy Very Happy Very Happy
pakai aliran segala, seperti sungai saja mas ada aliran nya


semoga damai dan bahagia selalu menyertai

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Satu Titik on Tue 18 Dec 2012, 05:10


Satu Titik
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 27.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  acay on Tue 18 Dec 2012, 05:31

hamas wrote:
AyamUruk wrote:Saran sy buat Tsk KS...
Lbh baik anda DIIAAAAMmmmm...
Diam itu emas...
Jadi jika anda emang hoby menulis, lbh baik mengarang buku & mencipta lagu/syair...

Maaf ini hanya sekedar saran sj...

ekekeke... pirat
Diam itu Tombak Emas Taooo..??
pliis deh ach !
Razz Razz Razz
mas hamas pepatah nya sudah di ganti ya,
sudah bukan..."diam itu emas" ,
tapi..."diam itu tombak emas" tongue

ada2 saja guyonan nya... Razz Razz Razz



semoga damai dan bahagia selalu menyertai

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Koplak on Tue 18 Dec 2012, 06:37

wekekeke.... nanti dibales sama yg empunya trit....

nyanyi ala broery marantika... " tak selamanya..... diam itu emass......."
wekeke....

mari bersama introspeksi... jadikan kondisi berforum jadi lebih sehat,, paling enggak kembali seperti dulu lagi... mendidik...terpercaya...valid.... dan tidak menyesatkan....

Guyon itu perlu untuk memberi warna,,, tapi jangan sampai metode dalam merawat ayam dilakukan dengan cara2 "guyonan" yang salah (krn mengikuti sumber yg keluar dari pakem yg seharusnya),, krn forum ini adalah acuan dan referensi bagi pemula seperti saya... kl nanti sumber yg saya baca mengajarkan cara yang salah, dan tidak ada sanggahan atau pun peringatan dari yg lain,,, kasian sama ayam saya...

ayam udah jelek makin tambah jelek....

that's all the reasons of what i did...


Salam Koplak...


Terakhir diubah oleh Koplak tanggal Tue 18 Dec 2012, 10:52, total 1 kali diubah

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  phantom lord on Tue 18 Dec 2012, 08:50

Kembangsawit wrote:
Kembangsawit wrote:jika beberapa kali melihat tread yang digembok. memang ada beberapa tread yang bisa dikatakan harus digembok karena bersifat seperti sms dan berkelompok ga tentu arah dengan hinaan dan cacian...

ada pula tread digembok dengan tujuan jelas, namun sudah dimasuki oknum yang membuat kacau dan menjadikan makna negatif dari tread tersebut dan akhirnya digembok.

semoga saja apa yang telah terjadi kedepannya bagi siapapun yang dengan sengaja melanggar etika berforum, mampu di berikan peringatan tegas..

ada pula banyak contoh - contoh yang telah dilanggar..mulai dari kalimat jorok dan kasar menjurus fitnah, menghina dll.
dengan kapital besar, gambar sangat besar dengan kesan menghina, dll

namun sampai detik ini belum ada peringatan untuk oknum2 tersebut...karena selayaknya bagi yang masuk dalam tread orang lain adalah kesopanan yang diperlukan, maka akan terbentuk obrolan yang bermakna positif. jika ada perbedaan pendapat itu sangat biasa namun jika ada yang sudah menghina itu bukan tukar pendapat namun sebagai perusak bagi yang baru masuk sebagai member diforum papaji yang akhirnya menjadi sebuah kesalahpahaman publik serta terjadi opini2 yang menjurus kasar serta hinaan.

bis dijadikan contoh kiasan sebagai berikut : tiba2 bertamu ketempat orang lain, masuk tidak permisi, sudah berkata kasar dan jorok serta menghina. oknum seperti ini yang seharusnya diberi peringatan...semoga saja
Tobat ...tak cukup ditampilkan 1 kali membosankan ,bikin geregetan,Hayo.... obate diminum dah telat tu minum obat

phantom lord
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 317
Join date : 02.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  legolas on Tue 18 Dec 2012, 09:07

Gajah di seberang lautan kelihatan tapi semut di pelupuk mata tidak kelihatan.

rekan2 papaji yang mengkomen anda dengan kata2 yang tidak enak dan banyaknya yang kontra dengan anda semestinya itu menjadi intropeksi diri anda!!!!!!!!


jangan selalu menganggap diri anda selalu benar........

kalau memang anda benar anda akan disukai. dan tidak akan ada yang menyerang anda.

semestinya anda sadar dan meruba sikap anda. bukan dengan membuka topik baru dengan membahasa yang sangat tidak bermutu dan mengulang2 topik yang pada intinya hanya membuat perpecahan.

yang menyebabkan rekan2 papaji bisa mengeluarkan kata2 yg tidak enak itu anda lah penyebabnya.

yang semestinya dapat peringatan itu anda la bukan rekan2 yang lain. karena rekan2 yang lain sebelum anda ada mereka orang2 yang sopan.


legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  paracetamol on Tue 18 Dec 2012, 09:21

Very Happy Very Happy Very Happy

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Satu Titik on Tue 18 Dec 2012, 11:13

Spoiler:


Terakhir diubah oleh Satu Titik tanggal Tue 18 Dec 2012, 11:49, total 1 kali diubah

Satu Titik
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 27.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  paracetamol on Tue 18 Dec 2012, 11:17

Satu Titik wrote:
haha salah kamar, ini treadnya mas ks, atau sengaja hayo.. Hayoooo..... Wkwkwk salam

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Satu Titik on Tue 18 Dec 2012, 11:24

paracetamol wrote:haha salah kamar, ini treadnya mas ks, atau sengaja hayo.. Hayoooo..... Wkwkwk salam
Saran Sersan om,, serius tapi santai... hehehe

Satu Titik
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 27.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Satu Titik on Tue 18 Dec 2012, 11:55

Spoiler:


Terakhir diubah oleh Satu Titik tanggal Tue 18 Dec 2012, 13:46, total 1 kali diubah

Satu Titik
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 27.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Roni Rayanto on Tue 18 Dec 2012, 13:30

Satu Titik wrote:
*ID**BR*ωαα*UK*ĸα=D*FR*ĸαĸ:**NL*ωαα*ES*ĸα=D*DE*ĸαĸ:**IT*ωαα*GR*ĸα=D*AR*ĸαĸ=)) н=)) н=Dн᪪=Dн*BR*ωαα*UK*ĸα=D*FR*ĸαĸ:**NL*ωαα*ES*ĸα=D*DE*ĸαĸ:**IT*ωαα*GR*ĸα=D*AR*ĸαĸ=))*ID* SELURUH tukang ojeg kwitang,bispak bongkaran,gembel senen,tukang palak,calo aborsi,copet stasiun senen,bakul ayam matraman,hansip lagi bete,tukang jamu gendong cikini,jablay musiman,boss odong2,ente lg ngupil IKUT KETAWA
=))KetaWa/NgaKak/teGuliNG2=))\☺/TePiNgkaL2\=D/\☺/\=D/saMbiL\☺/peGanG\☺/peRuT\☺/\=D/ M\☺/jgKL\=D/ \☺/jgKL\☺/\=D/

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Satu Titik on Tue 18 Dec 2012, 14:08


Satu Titik
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 27.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  choijiro_hudagawa on Tue 18 Dec 2012, 14:51

legolas wrote:Gajah di seberang lautan kelihatan tapi semut di pelupuk mata tidak kelihatan.

rekan2 papaji yang mengkomen anda dengan kata2 yang tidak enak dan banyaknya yang kontra dengan anda semestinya itu menjadi intropeksi diri anda!!!!!!!!


jangan selalu menganggap diri anda selalu benar........

kalau memang anda benar anda akan disukai. dan tidak akan ada yang menyerang anda.

semestinya anda sadar dan meruba sikap anda. bukan dengan membuka topik baru dengan membahasa yang sangat tidak bermutu dan mengulang2 topik yang pada intinya hanya membuat perpecahan.

yang menyebabkan rekan2 papaji bisa mengeluarkan kata2 yg tidak enak itu anda lah penyebabnya.

yang semestinya dapat peringatan itu anda la bukan rekan2 yang lain. karena rekan2 yang lain sebelum anda ada mereka orang2 yang sopan.

Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile

choijiro_hudagawa
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 10.10.12
Age : 29
Lokasi : Cikampek

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Joker57 on Tue 18 Dec 2012, 15:01

choijiro_hudagawa wrote:
legolas wrote:Gajah di seberang lautan kelihatan tapi semut di pelupuk mata tidak kelihatan.

rekan2 papaji yang mengkomen anda dengan kata2 yang tidak enak dan banyaknya yang kontra dengan anda semestinya itu menjadi intropeksi diri anda!!!!!!!!


jangan selalu menganggap diri anda selalu benar........

kalau memang anda benar anda akan disukai. dan tidak akan ada yang menyerang anda.

semestinya anda sadar dan meruba sikap anda. bukan dengan membuka topik baru dengan membahasa yang sangat tidak bermutu dan mengulang2 topik yang pada intinya hanya membuat perpecahan.

yang menyebabkan rekan2 papaji bisa mengeluarkan kata2 yg tidak enak itu anda lah penyebabnya.

yang semestinya dapat peringatan itu anda la bukan rekan2 yang lain. karena rekan2 yang lain sebelum anda ada mereka orang2 yang sopan.

Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile
sebenarnya yang paling benar diantara yang benar itu siapa?
kabeh ngaku benar owk...
#sekarangpakebaik
kalo ingin kebaikan untuk semua sebaiknya kita semua diam, acuhkan sajalah

piss

Joker57
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 175
Join date : 18.11.12
Age : 35
Lokasi : Banjarnegara, 297611EB

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  zali_kebumen on Tue 18 Dec 2012, 15:58

legolas wrote:Gajah di seberang lautan kelihatan tapi semut di pelupuk mata tidak kelihatan.

rekan2 papaji yang mengkomen anda dengan kata2 yang tidak enak dan banyaknya yang kontra dengan anda semestinya itu menjadi intropeksi diri anda!!!!!!!!


jangan selalu menganggap diri anda selalu benar........

kalau memang anda benar anda akan disukai. dan tidak akan ada yang menyerang anda.

semestinya anda sadar dan meruba sikap anda. bukan dengan membuka topik baru dengan membahasa yang sangat tidak bermutu dan mengulang2 topik yang pada intinya hanya membuat perpecahan.

yang menyebabkan rekan2 papaji bisa mengeluarkan kata2 yg tidak enak itu anda lah penyebabnya.

yang semestinya dapat peringatan itu anda la bukan rekan2 yang lain. karena rekan2 yang lain sebelum anda ada mereka orang2 yang sopan.

sangat bijak denga kata kata yang sopan
LANJUUUUUUTTTTTTTTT Arrow Arrow Arrow

zali_kebumen
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 21.07.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Petto on Tue 18 Dec 2012, 19:30

Kembangsawit wrote:jika beberapa kali melihat tread yang digembok. memang ada beberapa tread yang bisa dikatakan harus digembok karena bersifat seperti sms dan berkelompok ga tentu arah dengan hinaan dan cacian...

ada pula tread digembok dengan tujuan jelas, namun sudah dimasuki oknum yang membuat kacau dan menjadikan makna negatif dari tread tersebut dan akhirnya digembok.

semoga saja apa yang telah terjadi kedepannya bagi siapapun yang dengan sengaja melanggar etika berforum, mampu di berikan peringatan tegas...

ada pula banyak contoh - contoh yang telah dilanggar..mulai dari kalimat jorok dan kasar menjurus fitnah, menghina dll.
dengan kapital besar, gambar sangat besar dengan kesan menghina, dll

namun sampai detik ini belum ada peringatan untuk oknum2 tersebut...karena selayaknya bagi yang masuk dalam tread orang lain adalah kesopanan yang diperlukan, maka akan terbentuk obrolan yang bermakna positif. jika ada perbedaan pendapat itu sangat biasa namun jika ada yang sudah menghina itu bukan tukar pendapat namun sebagai perusak bagi yang baru masuk sebagai member diforum papaji yang akhirnya menjadi sebuah kesalahpahaman publik serta terjadi opini2 yang menjurus kasar serta hinaan.

bis dijadikan contoh kiasan sebagai berikut : tiba2 bertamu ketempat orang lain, masuk tidak permisi, sudah berkata kasar dan jorok serta menghina. oknum seperti ini yang seharusnya diberi peringatan...semoga saja
Sy setuju dengan mas Rizal Smile Smile

Petto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 378
Join date : 18.07.12
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  paracetamol on Wed 19 Dec 2012, 01:25

Satu Titik wrote:
wkwkwkwk

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  phantom lord on Wed 19 Dec 2012, 04:57

zali_kebumen wrote:
legolas wrote:Gajah di seberang lautan kelihatan tapi semut di pelupuk mata tidak kelihatan.

rekan2 papaji yang mengkomen anda dengan kata2 yang tidak enak dan banyaknya yang kontra dengan anda semestinya itu menjadi intropeksi diri anda!!!!!!!!


jangan selalu menganggap diri anda selalu benar........

kalau memang anda benar anda akan disukai. dan tidak akan ada yang menyerang anda.

semestinya anda sadar dan meruba sikap anda. bukan dengan membuka topik baru dengan membahasa yang sangat tidak bermutu dan mengulang2 topik yang pada intinya hanya membuat perpecahan.

yang menyebabkan rekan2 papaji bisa mengeluarkan kata2 yg tidak enak itu anda lah penyebabnya.

yang semestinya dapat peringatan itu anda la bukan rekan2 yang lain. karena rekan2 yang lain sebelum anda ada mereka orang2 yang sopan.

sangat bijak denga kata kata yang sopan
LANJUUUUUUTTTTTTTTT Arrow Arrow Arrow
Bijaksana dan Peka Waspada siipp

phantom lord
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 317
Join date : 02.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  TonyPage on Wed 19 Dec 2012, 07:43

zali_kebumen wrote:
Kembangsawit wrote: Gajah di seberang lautan kelihatan tapi semut di pelupuk mata tidak kelihatan.

rekan2 papaji yang mengkomen saya dengan kata2 yang tidak enak dan banyaknya yang kontra dengan saya semestinya itu menjadi intropeksi diri saya !!!!!!!!


jangan selalu menganggap diri saya selalu benar........

kalau memang saya benar anda akan disukai. dan tidak akan ada yang menyerang saya.

semestinya saya sadar dan merubah sikap saya. bukan dengan membuka topik baru dengan membahasa yang sangat tidak bermutu dan mengulang2 topik yang pada intinya hanya membuat perpecahan.

yang menyebabkan rekan2 papaji bisa mengeluarkan kata2 yg tidak enak itu sayalah penyebabnya.

yang semestinya dapat peringatan itu sayalah bukan rekan2 yang lain. karena rekan2 yang lain sebelum saya ada mereka orang2 yang sopan.

sangat bijak denga kata kata yang sopan
LANJUUUUUUTTTTTTTTT Arrow Arrow Arrow

TonyPage
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 28.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Sponsored content Today at 05:24


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik