semoga saja

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: semoga saja

Post  Koplak on Wed 19 Dec 2012, 07:55

TonyPage wrote:
zali_kebumen wrote:
Kembangsawit wrote: Gajah di seberang lautan kelihatan tapi semut di pelupuk mata tidak kelihatan.

rekan2 papaji yang mengkomen saya dengan kata2 yang tidak enak dan banyaknya yang kontra dengan saya semestinya itu menjadi intropeksi diri saya !!!!!!!!


jangan selalu menganggap diri saya selalu benar........

kalau memang saya benar anda akan disukai. dan tidak akan ada yang menyerang saya.

semestinya saya sadar dan merubah sikap saya. bukan dengan membuka topik baru dengan membahasa yang sangat tidak bermutu dan mengulang2 topik yang pada intinya hanya membuat perpecahan.

yang menyebabkan rekan2 papaji bisa mengeluarkan kata2 yg tidak enak itu sayalah penyebabnya.

yang semestinya dapat peringatan itu sayalah bukan rekan2 yang lain. karena rekan2 yang lain sebelum saya ada mereka orang2 yang sopan.

sangat bijak denga kata kata yang sopan
LANJUUUUUUTTTTTTTTT Arrow Arrow Arrow

Wekekeke.... kreatip..... ternyata mas kecap udah sadar..... wekeke... salut....

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Kembangsawit on Wed 19 Dec 2012, 08:47

wkwkwkwkwk...ternyata ada juga id yang mengatas namakan saya toh...kembaran nih...


satu hal yang aku lihat setiap melihat tread didalam forum ini...ternyata banyak sekali yang takut akan adanya perbedaan, banyak yang takut akan dicela, banyak yang munafik akan diri sendiri...sifat dan karakter saya seperti ini dan tidak perlu sembunyi dibalik forum ini..dan apa adanya...karena saya tidak akan pernah menghina, mencela, ataupun menghardik setiap ada tread yang kontroversial.
justru saya hanya mengingatkan kepada kalian juga termasuk diri saya sendiri : menghina orang adlah perbuatan paling keji, karena kalian sudah menghina mahluk ciptaan TUHAN..


saya heran saja : ini internet bung, tapi sudah terlihat banyak sekali hinaan, cacian..inikah kalian ???


saya tidak bisa bayangkan kehidupan asli kalian seperti apa? apa penuh dengan kemunafikan, cacian, kepalsuan kah???


wkwkwkwkwk..jika sebuah kesopanan, kejujuran dijadikan tameng dalam hidupmu yang munafik untuk apa kalian menganggap bahwa saya selalu salah ataupun menuduh saya ingin selalu benar???


jawaban saya tidak demikian bung....wkwkwkwkwkwk


menjadi tanda tanya saya adalah kalian sendiri apa?
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...kami tetap disini dengan kembangsawit.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  phantom lord on Wed 19 Dec 2012, 09:33

Kembangsawit wrote:wkwkwkwkwk...ternyata ada juga id yang mengatas namakan saya toh...kembaran nih...


satu hal yang aku lihat setiap melihat tread didalam forum ini...ternyata banyak sekali yang takut akan adanya perbedaan, banyak yang takut akan dicela, banyak yang munafik akan diri sendiri...sifat dan karakter saya seperti ini dan tidak perlu sembunyi dibalik forum ini..dan apa adanya...karena saya tidak akan pernah menghina, mencela, ataupun menghardik setiap ada tread yang kontroversial.
justru saya hanya mengingatkan kepada kalian juga termasuk diri saya sendiri : menghina orang adlah perbuatan paling keji, karena kalian sudah menghina mahluk ciptaan TUHAN..


saya heran saja : ini internet bung, tapi sudah terlihat banyak sekali hinaan, cacian..inikah kalian ???


saya tidak bisa bayangkan kehidupan asli kalian seperti apa? apa penuh dengan kemunafikan, cacian, kepalsuan kah???


wkwkwkwkwk..jika sebuah kesopanan, kejujuran dijadikan tameng dalam hidupmu yang munafik untuk apa kalian menganggap bahwa saya selalu salah ataupun menuduh saya ingin selalu benar???


jawaban saya tidak demikian bung....wkwkwkwkwkwk


menjadi tanda tanya saya adalah kalian sendiri apa?
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...kami tetap disini dengan kembangsawit.
ojo... ngguyu akeh-akeh ababmu ko kene

phantom lord
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 317
Join date : 02.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Koplak on Wed 19 Dec 2012, 10:26

Kembangsawit wrote:

wkwkwkwkwk..jika sebuah kesopanan, kejujuran dijadikan tameng dalam hidupmu yang munafik untuk apa kalian menganggap bahwa saya selalu salah ataupun menuduh saya ingin selalu benar???


jawaban saya tidak demikian bung....wkwkwkwkwkwk


menjadi tanda tanya saya adalah kalian sendiri apa?
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...kami tetap disini dengan kembangsawit.

Ini lagi ngomong apa sih? clown confused confused confused afro elephant geek jocolor queen rendeer king santa albino cherry Sleep drunken sunny bom cheers rabbit affraid Suspect

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  jhony32 on Wed 19 Dec 2012, 10:28

Ane cuma pengin ngucapin “terimakasih” kepada mas Kembang Sawit, karena kalo membaca trit dan comment mas kembang sawit…
Selalu bikin ane tersenyum di sela2 kesibukan kerja…….


Salam Penghilang Stress…..hehehe

jhony32
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 26.06.12
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Kembangsawit on Wed 19 Dec 2012, 10:39

jhony32 wrote:Ane cuma pengin ngucapin “terimakasih” kepada mas Kembang Sawit, karena kalo membaca trit dan comment mas kembang sawit…
Selalu bikin ane tersenyum di sela2 kesibukan kerja…….


Salam Penghilang Stress…..hehehe

terimakasih kembali

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Kembangsawit on Wed 19 Dec 2012, 10:40

Koplak wrote:
Kembangsawit wrote:

wkwkwkwkwk..jika sebuah kesopanan, kejujuran dijadikan tameng dalam hidupmu yang munafik untuk apa kalian menganggap bahwa saya selalu salah ataupun menuduh saya ingin selalu benar???


jawaban saya tidak demikian bung....wkwkwkwkwkwk


menjadi tanda tanya saya adalah kalian sendiri apa?
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...kami tetap disini dengan kembangsawit.

Ini lagi ngomong apa sih? clown confused confused confused afro elephant geek jocolor queen rendeer king santa albino cherry Sleep drunken sunny bom cheers rabbit affraid Suspect


lah kowe ngomong opo??? wlkwkwkwk

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Kembangsawit on Wed 19 Dec 2012, 10:40

phantom lord wrote:
Kembangsawit wrote:wkwkwkwkwk...ternyata ada juga id yang mengatas namakan saya toh...kembaran nih...


satu hal yang aku lihat setiap melihat tread didalam forum ini...ternyata banyak sekali yang takut akan adanya perbedaan, banyak yang takut akan dicela, banyak yang munafik akan diri sendiri...sifat dan karakter saya seperti ini dan tidak perlu sembunyi dibalik forum ini..dan apa adanya...karena saya tidak akan pernah menghina, mencela, ataupun menghardik setiap ada tread yang kontroversial.
justru saya hanya mengingatkan kepada kalian juga termasuk diri saya sendiri : menghina orang adlah perbuatan paling keji, karena kalian sudah menghina mahluk ciptaan TUHAN..


saya heran saja : ini internet bung, tapi sudah terlihat banyak sekali hinaan, cacian..inikah kalian ???


saya tidak bisa bayangkan kehidupan asli kalian seperti apa? apa penuh dengan kemunafikan, cacian, kepalsuan kah???


wkwkwkwkwk..jika sebuah kesopanan, kejujuran dijadikan tameng dalam hidupmu yang munafik untuk apa kalian menganggap bahwa saya selalu salah ataupun menuduh saya ingin selalu benar???


jawaban saya tidak demikian bung....wkwkwkwkwkwk


menjadi tanda tanya saya adalah kalian sendiri apa?
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...kami tetap disini dengan kembangsawit.
ojo... ngguyu akeh-akeh ababmu ko kene

apa ganggu kamu??? wkwkwkwkwk

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Kembangsawit on Wed 19 Dec 2012, 10:50

Koplak wrote:
TonyPage wrote:
zali_kebumen wrote:
Kembangsawit wrote: Gajah di seberang lautan kelihatan tapi semut di pelupuk mata tidak kelihatan.

rekan2 papaji yang mengkomen saya dengan kata2 yang tidak enak dan banyaknya yang kontra dengan saya semestinya itu menjadi intropeksi diri saya !!!!!!!!


jangan selalu menganggap diri saya selalu benar........

kalau memang saya benar anda akan disukai. dan tidak akan ada yang menyerang saya.

semestinya saya sadar dan merubah sikap saya. bukan dengan membuka topik baru dengan membahasa yang sangat tidak bermutu dan mengulang2 topik yang pada intinya hanya membuat perpecahan.

yang menyebabkan rekan2 papaji bisa mengeluarkan kata2 yg tidak enak itu sayalah penyebabnya.

yang semestinya dapat peringatan itu sayalah bukan rekan2 yang lain. karena rekan2 yang lain sebelum saya ada mereka orang2 yang sopan.

sangat bijak denga kata kata yang sopan
LANJUUUUUUTTTTTTTTT Arrow Arrow Arrow

Wekekeke.... kreatip..... ternyata mas kecap udah sadar..... wekeke... salut....

semoga saja apa yang telah terjadi kedepannya bagi siapapun yang dengan sengaja melanggar etika berforum, mampu di berikan peringatan tegas...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  acay on Wed 19 Dec 2012, 11:15

Kembangsawit wrote:wkwkwkwkwk...ternyata ada juga id yang mengatas namakan saya toh...kembaran nih...

satu hal yang aku lihat setiap melihat tread didalam forum ini...ternyata banyak sekali yang takut akan adanya perbedaan, banyak yang takut akan dicela, banyak yang munafik akan diri sendiri...sifat dan karakter saya seperti ini dan tidak perlu sembunyi dibalik forum ini..dan apa adanya...karena saya tidak akan pernah menghina, mencela, ataupun menghardik setiap ada tread yang kontroversial.
justru saya hanya mengingatkan kepada kalian juga termasuk diri saya sendiri : menghina orang adlah perbuatan paling keji, karena kalian sudah menghina mahluk ciptaan TUHAN..

saya heran saja : ini internet bung, tapi sudah terlihat banyak sekali hinaan, cacian..inikah kalian ???

saya tidak bisa bayangkan kehidupan asli kalian seperti apa? apa penuh dengan kemunafikan, cacian, kepalsuan kah???

wkwkwkwkwk..jika sebuah kesopanan, kejujuran dijadikan tameng dalam hidupmu yang munafik untuk apa kalian menganggap bahwa saya selalu salah ataupun menuduh saya ingin selalu benar???

jawaban saya tidak demikian bung....wkwkwkwkwkwk

menjadi tanda tanya saya adalah kalian sendiri apa?
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...kami tetap disini dengan kembangsawit.
mas Rizal sadar mas...apa yg sudah kembali ke sisi sang pencipta
di ikhlaskan saja, jadi mas Rizal juga tidak (maaf)semakin 'aneh' seperti ini
mungkin kematian kembangsawit yg begitu dramatis terlalu berat untuk anda
sehingga anda sulit menerima kenyataan...ikhlaskan mas

lanjutkan hidup anda
dan tetap berteman dengan aparat hukum
sesuai judul thread anda semoga saja,
semoga saja, kembangsawit mendapatkan tempat yg layak 'disana'

Razz Razz Razz




acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Kembangsawit on Wed 19 Dec 2012, 11:18

acay wrote:
Kembangsawit wrote:wkwkwkwkwk...ternyata ada juga id yang mengatas namakan saya toh...kembaran nih...

satu hal yang aku lihat setiap melihat tread didalam forum ini...ternyata banyak sekali yang takut akan adanya perbedaan, banyak yang takut akan dicela, banyak yang munafik akan diri sendiri...sifat dan karakter saya seperti ini dan tidak perlu sembunyi dibalik forum ini..dan apa adanya...karena saya tidak akan pernah menghina, mencela, ataupun menghardik setiap ada tread yang kontroversial.
justru saya hanya mengingatkan kepada kalian juga termasuk diri saya sendiri : menghina orang adlah perbuatan paling keji, karena kalian sudah menghina mahluk ciptaan TUHAN..

saya heran saja : ini internet bung, tapi sudah terlihat banyak sekali hinaan, cacian..inikah kalian ???

saya tidak bisa bayangkan kehidupan asli kalian seperti apa? apa penuh dengan kemunafikan, cacian, kepalsuan kah???

wkwkwkwkwk..jika sebuah kesopanan, kejujuran dijadikan tameng dalam hidupmu yang munafik untuk apa kalian menganggap bahwa saya selalu salah ataupun menuduh saya ingin selalu benar???

jawaban saya tidak demikian bung....wkwkwkwkwkwk

menjadi tanda tanya saya adalah kalian sendiri apa?
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...kami tetap disini dengan kembangsawit.
mas Rizal sadar mas...apa yg sudah kembali ke sisi sang pencipta
di ikhlaskan saja, jadi mas Rizal juga tidak (maaf)semakin 'aneh' seperti ini
mungkin kematian kembangsawit yg begitu dramatis terlalu berat untuk anda
sehingga anda sulit menerima kenyataan...ikhlaskan mas

lanjutkan hidup anda
dan tetap berteman dengan aparat hukum
sesuai judul thread anda semoga saja,
semoga saja, kembangsawit mendapatkan tempat yg layak 'disana'

Razz Razz Razz




wkwkwkwk..nama kembangsawit tetap ada disini acay...oh acay..kalau edit yang bener2 aja bang karena tukang hasut itu sangat berdosa acay oh acay..saya juga mengingatkan kamu acay oh acay..janganlah kau menghasut orang lagi...


wkwkwkwkwk foto avatar acay...wkwkwkwkwk

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Koplak on Wed 19 Dec 2012, 11:26

Kembangsawit wrote:

Ini lagi ngomong apa sih? clown confused confused confused afro elephant geek jocolor queen rendeer king santa albino cherry Sleep drunken sunny bom cheers rabbit affraid Suspect


lah kowe ngomong opo??? wlkwkwkwk [/quote]


Sakkarepku rek..... lha kowe nyangkem opo??? wekekeke....

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Kembangsawit on Wed 19 Dec 2012, 11:30

Koplak wrote:
Kembangsawit wrote:

Ini lagi ngomong apa sih? clown confused confused confused afro elephant geek jocolor queen rendeer king santa albino cherry Sleep drunken sunny bom cheers rabbit affraid Suspect


lah kowe ngomong opo??? wlkwkwkwk


Sakkarepku rek..... lha kowe nyangkem opo??? wekekeke....[/quote]

wkwkwkwk...loh nongol maneh nang tread ku iki..woalah yo matursuwun lek tetep sudi mampir nang tread iki....cucukmu nogomong opo toh??? bahasa manusia saja kalau masuk tread saya...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

GEMBOK

Post  hamas on Wed 19 Dec 2012, 11:32

Benar kan ? thread ini semakin tidak jelas manfaatnya
kecuali ngajakin semua org berantem.
GEMBOK aja..
TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Koplak on Wed 19 Dec 2012, 11:34

hamas wrote:Benar kan ? thread ini semakin tidak jelas manfaatnya
kecuali ngajakin semua org berantem.
GEMBOK aja..
TOP!

Bukan cuma threadnya bang,,, ID nya juga Banned aja sekalian.... Razz

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Kembangsawit on Wed 19 Dec 2012, 11:38

nih yang masuk tread saya dan merusak tulisan serta membiaskan maksud serta tujuan positif...antara lain :

@hamas
@koplak
@acay
@lord_phantom

aneh juga..ngapain ketempat saya kalau ga suka???

wuidih kelihatan kena nih..tersinggung akibat perbuatan sendiri ketahuan duluan...wkwkwkwk...marah-marah pula di tread saya...wkwkwkwk

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  hamas on Wed 19 Dec 2012, 11:43

Kembangsawit wrote:nih yang masuk tread saya dan merusak tulisan serta membiaskan maksud serta tujuan positif...antara lain :

@hamas
@koplak
@acay
@lord_phantom

aneh juga..ngapain ketempat saya kalau ga suka???

wuidih kelihatan kena nih..tersinggung akibat perbuatan sendiri ketahuan duluan...wkwkwkwk...marah-marah pula di tread saya...wkwkwkwk

Guna mencegah semakin menyebarnya wabah
atau virus. krn virus itu tdk ada obatnya, sebaiknya pembawa virus langsung dimusnahkan
TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Kembangsawit on Wed 19 Dec 2012, 11:46

hamas wrote:
Kembangsawit wrote:nih yang masuk tread saya dan merusak tulisan serta membiaskan maksud serta tujuan positif...antara lain :

@hamas
@koplak
@acay
@lord_phantom

aneh juga..ngapain ketempat saya kalau ga suka???

wuidih kelihatan kena nih..tersinggung akibat perbuatan sendiri ketahuan duluan...wkwkwkwk...marah-marah pula di tread saya...wkwkwkwk

Guna mencegah semakin menyebarnya wabah
atau virus. krn virus itu tdk ada obatnya, sebaiknya pembawa virus langsung dimusnahkan
TOP!

wkwkwk...sudah mampu menjadi dokter ternyata bang hamas ini...memVonis seseorang yang belum dikenal, serta sudah secara otoriter vonis kembangsawit salah dan menuduh sebagai virus....
aneh saja melihat cara pandang kalian semua...masuk tread saya merusak maksud serta makna positif didalamnya...tersinggung akibat ulah sendiri...marah-marah ditread saya...wwkwkwkwkwk...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  hamas on Wed 19 Dec 2012, 12:00

Kembangsawit wrote:
hamas wrote:
Kembangsawit wrote:nih yang masuk tread saya dan merusak tulisan serta membiaskan maksud serta tujuan positif...antara lain :

@hamas
@koplak
@acay
@lord_phantom

aneh juga..ngapain ketempat saya kalau ga suka???

wuidih kelihatan kena nih..tersinggung akibat perbuatan sendiri ketahuan duluan...wkwkwkwk...marah-marah pula di tread saya...wkwkwkwk

Guna mencegah semakin menyebarnya wabah
atau virus. krn virus itu tdk ada obatnya, sebaiknya pembawa virus langsung dimusnahkan
TOP!

wkwkwk...sudah mampu menjadi dokter ternyata bang hamas ini...memVonis seseorang yang belum dikenal, serta sudah secara otoriter vonis kembangsawit salah dan menuduh sebagai virus....
aneh saja melihat cara pandang kalian semua...masuk tread saya merusak maksud serta makna positif didalamnya...tersinggung akibat ulah sendiri...marah-marah ditread saya...wwkwkwkwkwk...

ekekeke...lho aku salah kamar ya?, mestinya dibagian perawatan..maaf

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Kembangsawit on Wed 19 Dec 2012, 12:03

hamas wrote:
Kembangsawit wrote:
hamas wrote:
Kembangsawit wrote:nih yang masuk tread saya dan merusak tulisan serta membiaskan maksud serta tujuan positif...antara lain :

@hamas
@koplak
@acay
@lord_phantom

aneh juga..ngapain ketempat saya kalau ga suka???

wuidih kelihatan kena nih..tersinggung akibat perbuatan sendiri ketahuan duluan...wkwkwkwk...marah-marah pula di tread saya...wkwkwkwk

Guna mencegah semakin menyebarnya wabah
atau virus. krn virus itu tdk ada obatnya, sebaiknya pembawa virus langsung dimusnahkan
TOP!

wkwkwk...sudah mampu menjadi dokter ternyata bang hamas ini...memVonis seseorang yang belum dikenal, serta sudah secara otoriter vonis kembangsawit salah dan menuduh sebagai virus....
aneh saja melihat cara pandang kalian semua...masuk tread saya merusak maksud serta makna positif didalamnya...tersinggung akibat ulah sendiri...marah-marah ditread saya...wwkwkwkwkwk...

ekekeke...lho aku salah kamar ya?, mestinya dibagian perawatan..maaf


iyo bang wkwkwkwkwk....salah kamar bang hamas neh...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  TonyPage on Wed 19 Dec 2012, 14:12

Kembangsawit wrote:
Kembangsawit wrote:
Kembangsawit wrote:nih yang masuk kamar saya dan memberikan "masukan" serta membiaskan maksud serta tujuan positif...antara lain :

@hamas
@koplak
@acay
@lord_phantom

aneh juga..ngapain kekamar saya kalau ga suka???

wuidih kelihatan kena nih(masuk ya bang?)..tersinggung akibat perbuatan sendiri ketahuan duluan...wkwkwkwk...marah-marah pula di kamar saya...wkwkwkwk
wkwkwk...saya sudah ke dokter bang...Dokter telah memVonis saya (orang yang belum dikenalnya), serta sudah secara otoriter vonis SAKIT JIWA dan menuduh saya sebagai penular virus ini....
aneh saja melihat cara pandang kalian semua...masuk kamar saya merusak anus serta yang terkadung didalamnya...tersinggung akibat ulah sendiri...marah-marah dikamar saya...wwkwkwkwkwk...

iyo bang wkwkwkwkwk....salah kamar bang hamas neh...
Bang Kembang...
Pulanglah ke alammu...
Alammu bukan disini...
Datang tak dijemput pulang tak diantar...

Hussss...
Pergilah kau Ketan...!!!

TonyPage
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 28.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  phantom lord on Thu 20 Dec 2012, 07:38

Kembangsawit wrote:nih yang masuk tread saya dan merusak tulisan serta membiaskan maksud serta tujuan positif...antara lain :

@hamas
@koplak
@acay
@lord_phantom

aneh juga..ngapain ketempat saya kalau ga suka???

wuidih kelihatan kena nih..tersinggung akibat perbuatan sendiri ketahuan duluan...wkwkwkwk...marah-marah pula di tread saya...wkwkwkwk
Membiaskan tujuan Postif ?? lihat kebelakang treadmu terlalu banyak nggedabus kosong tanpa isi, bawel, menyusun kalimat tak karuan artinya menyampaikan hal-hal yg tidak perlu . Coba simak dan itung ya...secara umum koment thd treadmu banyak yg simpati apa yg sumbang. Tau diri dong dan minum obat secara teratur yo....

phantom lord
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 317
Join date : 02.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Koplak on Thu 20 Dec 2012, 08:20

TonyPage wrote:
Pergilah kau Ketan...!!!

lol! lol! lol! lol! ada ada aja ni akang,,,,

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Kembangsawit on Thu 20 Dec 2012, 13:05

Koplak wrote:
TonyPage wrote:
Pergilah kau Ketan...!!!

lol! lol! lol! lol! ada ada aja ni akang,,,,


wkwkwkwk...ketan bakar pake susu enak tuh pagi2...minum teh anget..ekekekekeke

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Burisrowo on Thu 20 Dec 2012, 13:27

Kembangsawit wrote:
Koplak wrote:
TonyPage wrote:
Pergilah kau Ketan...!!!

lol! lol! lol! lol! ada ada aja ni akang,,,,


wkwkwkwk...ketan bakar pake susu enak tuh pagi2...minum teh anget..ekekekekeke
blon sadar juga ya ?
mao disembur ?
kesini Bang tak sembure...
Cuih .. Cuuiiihhh...

Burisrowo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: semoga saja

Post  Sponsored content Today at 20:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik