Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  beni_es on Tue 18 Dec 2012, 09:38

semoga dg kejadian2 sebelumnya suasana forum bisa mengalir dg tenang kembali...perubahan iklim/suasana boleh tapi klo ekstrim?
tapi ada saja yg ya/tidak-sadar membuat sensasi macam pesohor gak taunya malah memprovokasi,ada juga mungkin niatannya hanya sekedar ingin meningkatkan jumlah posting...kopral hari ini esok sudah kapten (mo kapten,kolonel,jendral keq...gak ada yg ngurusin yg penting wawasannya) akhirnya bermuara rivalitas kayaq iya betul rivalitas mencari jabatan atw pangkat...wkekkkkekkkekkkk

sadar jadi member di papaji kebanyakan dg latar belakang hobby yg sama,kemungkinan diluar itu banyak ada motivasinya hanya individunya yg tau!.
punya masalah,pertanyaan,ketidak tahuan,...sharing pengalaman menjadi input/katalis dan juga jawaban untuk dapat solusi yg lebih baik dan pengetahuan untuk bekal hobbynya.

dari zaman yg ngadu ayam pake koteka sampai yg sekarang pake celana kaky atw kolor klo ada,ilmunya rasanya cuma segitu-gitu saja,breeding/ternak,perawatan-pengobatan sampai memilih ayam yg ideal dg katuranggannya tidak banyak berubah disamping style masing2 tempat komunitas jam terbang/pengalaman dll menjadi plus minusnya individu tsb.lebihnya pengobatan karena virus/bakterinya yg mutant...ilmu/teknologi berperan,terus breeding...kloning,rekayasa genetik rasanya tidak terjangkau oleh hobbyist...ayo introspeksi dan interaksi yg guyub untuk kemajuan forum.
mohon maaf semoga saya tidak termasuk dalam golongan yang sok tahu,kalaupun termasuk mohon dimaafkan ya fren Sad ,manusia tempatnya kesalahan.
salam damai menjelang natal dan tahun baru cheers cheers cheers santa


beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  gundul_pacul on Tue 18 Dec 2012, 19:30

salam kenal mas...
sptnya sy nangkep maksud unek2nya mas beni,
tp kl boleh ksh pendapat, yg namanya 'provokasi' apapun bentuknya akan berhasil jika ada yg 'terprovokasi'.
kl ndak ya ga akan kenapa2, pintar2 kt memfilter sj.
menurut sy main ayam ndak bs dianggap spt matematika yg pasti rumusnya.
apalagi kl sdh ada embel2 'berdasarkan pengalaman pribadi'.
untuk masalah yg sama sj misalnya, botoh A ngomong A, botoh B ngomong B. msg2 yakin bener...
ya ndak masalah karena msg2 sdh mencoba dan membuktikan sendiri2.
yg jd masalah itu kl mau memaksakan, A lbh bener dr B ato sebaliknya. pasti jd polemik yg ga selesai2
begitu jg kl mencari pembenaran dr teori2 seputar 'bermain ayam' yg tanpa praktek, ga akan ada habisnya


gundul_pacul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 04.06.12
Age : 37
Lokasi : Rajajowas

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  cay on Wed 19 Dec 2012, 20:57

. (y)
Very Happy,/
<<3 Şεέεέε!!!
_/\_

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  jimox on Wed 19 Dec 2012, 23:21

beni_es wrote:semoga dg kejadian2 sebelumnya suasana forum bisa mengalir dg tenang kembali...perubahan iklim/suasana boleh tapi klo ekstrim?
tapi ada saja yg ya/tidak-sadar membuat sensasi macam pesohor gak taunya malah memprovokasi,ada juga mungkin niatannya hanya sekedar ingin meningkatkan jumlah posting...kopral hari ini esok sudah kapten (mo kapten,kolonel,jendral keq...gak ada yg ngurusin yg penting wawasannya) akhirnya bermuara rivalitas kayaq iya betul rivalitas mencari jabatan atw pangkat...wkekkkkekkkekkkk

aku join mulai 2010. tapi dapat pangkat kapten masih semingguan yang lalu kalau nggak salah. hehe...
nasib jadi anggota yang ndak tau apa-apa buat dishare, pangkatnya ndak naik2. hahaha....
salam kenal bro.. Smile


jimox
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 346
Join date : 20.09.10
Lokasi : Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  Nurkhasan on Thu 20 Dec 2012, 07:55

jimox wrote:
beni_es wrote:semoga dg kejadian2 sebelumnya suasana forum bisa mengalir dg tenang kembali...perubahan iklim/suasana boleh tapi klo ekstrim?
tapi ada saja yg ya/tidak-sadar membuat sensasi macam pesohor gak taunya malah memprovokasi,ada juga mungkin niatannya hanya sekedar ingin meningkatkan jumlah posting...kopral hari ini esok sudah kapten (mo kapten,kolonel,jendral keq...gak ada yg ngurusin yg penting wawasannya) akhirnya bermuara rivalitas kayaq iya betul rivalitas mencari jabatan atw pangkat...wkekkkkekkkekkkk

aku join mulai 2010. tapi dapat pangkat kapten masih semingguan yang lalu kalau nggak salah. hehe...
nasib jadi anggota yang ndak tau apa-apa buat dishare, pangkatnya ndak naik2. hahaha....
salam kenal bro.. Smile

jd inget minggu2 awal gabung di forum,karena masih cetek ilmu ayam aduan akhirnya memutuskn jd penjaga pintu forum siapa tau ada yg pengen kenalan...biar pangkatnya naek dikit.... Smile Surprised
hahahaa....

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  cay on Thu 20 Dec 2012, 08:35

Nurkhasan wrote:
jimox wrote:
beni_es wrote:semoga dg kejadian2 sebelumnya suasana forum bisa mengalir dg tenang kembali...perubahan iklim/suasana boleh tapi klo ekstrim?
tapi ada saja yg ya/tidak-sadar membuat sensasi macam pesohor gak taunya malah memprovokasi,ada juga mungkin niatannya hanya sekedar ingin meningkatkan jumlah posting...kopral hari ini esok sudah kapten (mo kapten,kolonel,jendral keq...gak ada yg ngurusin yg penting wawasannya) akhirnya bermuara rivalitas kayaq iya betul rivalitas mencari jabatan atw pangkat...wkekkkkekkkekkkk

aku join mulai 2010. tapi dapat pangkat kapten masih semingguan yang lalu kalau nggak salah. hehe...
nasib jadi anggota yang ndak tau apa-apa buat dishare, pangkatnya ndak naik2. hahaha....
salam kenal bro.. Smile

jd inget minggu2 awal gabung di forum,karena masih cetek ilmu ayam aduan akhirnya memutuskn jd penjaga pintu forum siapa tau ada yg pengen kenalan...biar pangkatnya naek dikit.... Smile Surprised
hahahaa....
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ jadi malu...kebetulan saya termasuk yg anda sebutkan bang
╋╋ị̣̥̲k ╋╋ị̣̥̲k ╋╋ị̣̥̲k ╋╋ị̣̥̲k ╋╋ị̣̥̲ッ
˚˚ː:'( ː̖˚˚
,/ ^^

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  Kembangsawit on Thu 20 Dec 2012, 11:21

ternyata bisa curhat juga toh...


andai saja anda bisa memahami jika suatu saat anda membuka tread baru kemudian dikatain :
" tread kamu ini sampah, ngapain curhat kaya cewe gini..bawel lu "...
" kandang lu jelek, ayam kaya tugu, aku tunggu sambil ngopi eh ternyata bullsit semua traed kamu hoax semata "
" bang beni ini ga sadar apa ya, sudah menghina kok curhat ga karuan seperti ini, sampah curhatan ga bermutu, gembok saja ini "


" wkwkwkwk cengeng lu "


tulisan yang aku muat hanya kiasan saja diatas...tanggapan anda bagaimana?

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  diedoe on Thu 20 Dec 2012, 12:57

Kembangsawit wrote:ternyata bisa curhat juga toh...


andai saja anda bisa memahami jika suatu saat anda membuka tread baru kemudian dikatain :
" tread kamu ini sampah, ngapain curhat kaya cewe gini..bawel lu "...
" kandang lu jelek, ayam kaya tugu, aku tunggu sambil ngopi eh ternyata bullsit semua traed kamu hoax semata "
" bang beni ini ga sadar apa ya, sudah menghina kok curhat ga karuan seperti ini, sampah curhatan ga bermutu, gembok saja ini "


" wkwkwkwk cengeng lu "


tulisan yang aku muat hanya kiasan saja diatas...tanggapan anda bagaimana?

waduh mas sawit udah jendral nih..ketinggalan ane..kuliah lg ahhh Very Happy Very Happy Very Happy

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  Koplak on Thu 20 Dec 2012, 13:00

Udah,,, Saatnya berdamai,,, jangan dibikin runyam lagi,, mas kecap juga jangan diperpanjang lagi.... dah mau taon 2013 nih,,,, ayo damai.... guyub.....

ni ada jokes, biar senyum dikit....


Kegunaan Jari Tengah Saat Menikah Nanti


Pada tahun 1985, seorang anak yang masih duduk di kelas VI SD bertanya pada ayahnya tentang fungsi jari tangan.

Anak: "Ayah apa kegunaan jari-jari tangan?"

Ayah: "Oh. begini nak, pertama jari kelingking gunanya untuk menunjukkan kalau kamu marahan sama temenmu, terus jari manis untuk cincin biar manis kelihatannya, selanjutnya (sang ayah melewati jari tengah dan langsung pada jari telunjuk) jari telunjuk untuk menunjuk sesuatu, terakhir jari jempol bila kamu mau bilang sesuatu bagus atau hebat menggunakan jari jempol."

Anak: "Terus jari yang tengah untuk apa?"

Ayah: "(Berpikir sejenak) Nak. nanti kalo kamu sudah gede, sudah nikah, baru ayah kasih tau, sabar yah."

Waktu pun berlalu akhirnya pada tahun 2010, Si anak sudah gede dan menikah. Sesudah menjalani acara makan-makan di hari perkawinan sang anak, bertanyalah si anak pada ayahnya.

Anak: "Ayah masih ingat dulu ayah pernah bilang mau kasih tahu fungsi jari tengah pada saya?"

Ayah: "Oh iyah. begini (sambil berbisik) kalo nanti kamu berhubungan intim dengan istrimu dan kamu udah capek nah. itulah fungsi jari tengah."

Anak: "Maksud ayah?"

Ayah: "Ah. kamu ini gimana sih. yah itu gunain jari tengahmu itu."

Anak: "Gimana caranya???"

Ayah: "Sini, masak kamu nggak mikir sih. jari tanganmu diangkat terus dorong ke jidat istrimu itu. sambil bilang: "GUE UDAH CAPEK BEGO!!!"

wkwkwk.....

salam koplak,,,


Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  Koplak on Thu 20 Dec 2012, 13:07


Cerita betet tanpa kaki


Seorang Bapak berjalan melewati toko burung dan melihat seekor Betet nemplok di atas ranting dlm sangkarnya. Betet tsb tidak mempunyai kaki sama sekali, dan Bapak itu seketika merasa iba padanya.
"Kasihan. Apa yg terjadi pada Betet ini ya?", gumam Bapak tsb.
Betet itu menyahut, "Memang sudah begini sejak menetas. Saya seekor Betet yg rusak."
"Astaga," seru Bapak tsb keheranan. "Kamu bisa mendengar dan mengerti apa yg saya katakan!"
"Saya ngerti semuanya," kata si Betet.
"Kebetulan saya ditakdirkan menjadi seekor Betet yg sangat pintar dan berpendidikan tinggi."
"Oh ya?", Bapak itu bertanya. "Kalo begitu jawablah ini gimana caranya kamu bisa nemplok di atas ranting itu tanpa kaki ?"
"Baiklah," kata si Betet, "Sebenarnya ini memalukan, tapi karena kamu nanya, saya melilitkan pen1s saya ke ranting seperti kait kecil. Kamu nggak bisa liat karena terhalang bulu-bulu saya."
"Wah" seru Bapak itu, "Kamu memang bisa bicara udah gitu pintar pula!?".
Kemudian Bapak tadi memutuskan untuk membeli Betet itu.
Selanjutnya Bapak tsb menikmati kehadiran burung barunya. Betet itu sangat sensasional, ia memiliki rasa humor, menarik, teman yg baik, dan pengertian. Bapak itu bangga terhadap piaraannya.
Suatu hari, sang Bapak pulang dari kantor dan si Betet berbisik:
"Psssst" dan menyuruh Bapak itu mendekat padanya. "Saya tidak tahu apakah hrs mengatakan ini padamu atau tidak, tapi ini tentang istrimu dan tukang pos."
"Apa katamu? Maksudnya gimana?" tanya si Bapak.
"Sewaktu tukang pos datang mengirim surat tadi, istrimu menyapanya di pintu dgn memakai gaun tidur polos dan menc1uminya dgn penuh nafsu."
"Apa ?" si Bapak bertanya dgn kasar. "Terus apa yang terjadi berikutnya?"
"Hmm, terus tukang pos itu masuk ke dlm rumah dan mulai menyingkap gaun tidur sambil menggerayanginya", lapor si Betet.
"Astaga!" Bapak tadi panik. "Lalu apa?"
"Lalu tukang pos itu mulai membuka gaun tidur istrimu sampe polos, berlutut di depannya dan menjilati seluruh tubuhnya, dimulai dari payudaranya dan perlahan turun ke bawah.."
"Lantas ?" pinta si Bapak, "Lantas Apa yang terjadi ?"
"Persetan dengan selanjutnya ! Saya EREKSI dan jatuh dari ranting!!!"




Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  cak nur on Thu 20 Dec 2012, 13:28

Koplak wrote:
Cerita betet tanpa kaki


Seorang Bapak berjalan melewati toko burung dan melihat seekor Betet nemplok di atas ranting dlm sangkarnya. Betet tsb tidak mempunyai kaki sama sekali, dan Bapak itu seketika merasa iba padanya.
"Kasihan. Apa yg terjadi pada Betet ini ya?", gumam Bapak tsb.
Betet itu menyahut, "Memang sudah begini sejak menetas. Saya seekor Betet yg rusak."
"Astaga," seru Bapak tsb keheranan. "Kamu bisa mendengar dan mengerti apa yg saya katakan!"
"Saya ngerti semuanya," kata si Betet.
"Kebetulan saya ditakdirkan menjadi seekor Betet yg sangat pintar dan berpendidikan tinggi."
"Oh ya?", Bapak itu bertanya. "Kalo begitu jawablah ini gimana caranya kamu bisa nemplok di atas ranting itu tanpa kaki ?"
"Baiklah," kata si Betet, "Sebenarnya ini memalukan, tapi karena kamu nanya, saya melilitkan pen1s saya ke ranting seperti kait kecil. Kamu nggak bisa liat karena terhalang bulu-bulu saya."
"Wah" seru Bapak itu, "Kamu memang bisa bicara udah gitu pintar pula!?".
Kemudian Bapak tadi memutuskan untuk membeli Betet itu.
Selanjutnya Bapak tsb menikmati kehadiran burung barunya. Betet itu sangat sensasional, ia memiliki rasa humor, menarik, teman yg baik, dan pengertian. Bapak itu bangga terhadap piaraannya.
Suatu hari, sang Bapak pulang dari kantor dan si Betet berbisik:
"Psssst" dan menyuruh Bapak itu mendekat padanya. "Saya tidak tahu apakah hrs mengatakan ini padamu atau tidak, tapi ini tentang istrimu dan tukang pos."
"Apa katamu? Maksudnya gimana?" tanya si Bapak.
"Sewaktu tukang pos datang mengirim surat tadi, istrimu menyapanya di pintu dgn memakai gaun tidur polos dan menc1uminya dgn penuh nafsu."
"Apa ?" si Bapak bertanya dgn kasar. "Terus apa yang terjadi berikutnya?"
"Hmm, terus tukang pos itu masuk ke dlm rumah dan mulai menyingkap gaun tidur sambil menggerayanginya", lapor si Betet.
"Astaga!" Bapak tadi panik. "Lalu apa?"
"Lalu tukang pos itu mulai membuka gaun tidur istrimu sampe polos, berlutut di depannya dan menjilati seluruh tubuhnya, dimulai dari payudaranya dan perlahan turun ke bawah.."
"Lantas ?" pinta si Bapak, "Lantas Apa yang terjadi ?"
"Persetan dengan selanjutnya ! Saya EREKSI dan jatuh dari ranting!!!"




BETET K O P L A K

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  Dono on Thu 20 Dec 2012, 15:07

KOPLAK, Turkang pos yang romantics,......

Dono
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 346
Join date : 13.03.12
Age : 54
Lokasi : Jakarta/Muntilan HP:081212896789 PINBB-2AB433A1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  choijiro_hudagawa on Thu 20 Dec 2012, 15:13

Laughing Laughing Laughing Laughing

choijiro_hudagawa
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 10.10.12
Age : 29
Lokasi : Cikampek

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  Win Kastubi on Sat 22 Dec 2012, 16:04

Tukang posss......ooohhh....,, tukang poossss................!!!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  gusta0211 on Sat 22 Dec 2012, 16:41

Wakakakakaka... suasana kok malah jadi tegang gara2 betet koplak!!! lol! lol!

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  beni_es on Sat 22 Dec 2012, 20:39

Kembangsawit wrote:ternyata bisa curhat juga toh...


andai saja anda bisa memahami jika suatu saat anda membuka tread baru kemudian dikatain :
" tread kamu ini sampah, ngapain curhat kaya cewe gini..bawel lu "...
" kandang lu jelek, ayam kaya tugu, aku tunggu sambil ngopi eh ternyata bullsit semua traed kamu hoax semata "
" bang beni ini ga sadar apa ya, sudah menghina kok curhat ga karuan seperti ini, sampah curhatan ga bermutu, gembok saja ini "


" wkwkwkwk cengeng lu "


tulisan yang aku muat hanya kiasan saja diatas...tanggapan anda bagaimana?

klo begitu ya mohon maaf...TIDAK DITANGGAPI.

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  beni_es on Sat 22 Dec 2012, 20:44

jimox wrote:
beni_es wrote:semoga dg kejadian2 sebelumnya suasana forum bisa mengalir dg tenang kembali...perubahan iklim/suasana boleh tapi klo ekstrim?
tapi ada saja yg ya/tidak-sadar membuat sensasi macam pesohor gak taunya malah memprovokasi,ada juga mungkin niatannya hanya sekedar ingin meningkatkan jumlah posting...kopral hari ini esok sudah kapten (mo kapten,kolonel,jendral keq...gak ada yg ngurusin yg penting wawasannya) akhirnya bermuara rivalitas kayaq iya betul rivalitas mencari jabatan atw pangkat...wkekkkkekkkekkkk

aku join mulai 2010. tapi dapat pangkat kapten masih semingguan yang lalu kalau nggak salah. hehe...
nasib jadi anggota yang ndak tau apa-apa buat dishare, pangkatnya ndak naik2. hahaha....
salam kenal bro.. Smile


Salam kenal juga mas Jimox...maaf dah mas,angan-angannya besok klo punya duit mau jadi premium member saja ahhhhhhh

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  beni_es on Sat 22 Dec 2012, 20:51

Nurkhasan wrote:
jimox wrote:
beni_es wrote:semoga dg kejadian2 sebelumnya suasana forum bisa mengalir dg tenang kembali...perubahan iklim/suasana boleh tapi klo ekstrim?
tapi ada saja yg ya/tidak-sadar membuat sensasi macam pesohor gak taunya malah memprovokasi,ada juga mungkin niatannya hanya sekedar ingin meningkatkan jumlah posting...kopral hari ini esok sudah kapten (mo kapten,kolonel,jendral keq...gak ada yg ngurusin yg penting wawasannya) akhirnya bermuara rivalitas kayaq iya betul rivalitas mencari jabatan atw pangkat...wkekkkkekkkekkkk

aku join mulai 2010. tapi dapat pangkat kapten masih semingguan yang lalu kalau nggak salah. hehe...
nasib jadi anggota yang ndak tau apa-apa buat dishare, pangkatnya ndak naik2. hahaha....
salam kenal bro.. Smile

jd inget minggu2 awal gabung di forum,karena masih cetek ilmu ayam aduan akhirnya memutuskn jd penjaga pintu forum siapa tau ada yg pengen kenalan...biar pangkatnya naek dikit.... Smile Surprised
hahahaa....

@Nurkhasan:kayaqnya banyakan saya yg gawangin sub forum PERKENALAN mas! he he he

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  beni_es on Sat 22 Dec 2012, 20:55

cay wrote:
Nurkhasan wrote:
jimox wrote:
beni_es wrote:semoga dg kejadian2 sebelumnya suasana forum bisa mengalir dg tenang kembali...perubahan iklim/suasana boleh tapi klo ekstrim?
tapi ada saja yg ya/tidak-sadar membuat sensasi macam pesohor gak taunya malah memprovokasi,ada juga mungkin niatannya hanya sekedar ingin meningkatkan jumlah posting...kopral hari ini esok sudah kapten (mo kapten,kolonel,jendral keq...gak ada yg ngurusin yg penting wawasannya) akhirnya bermuara rivalitas kayaq iya betul rivalitas mencari jabatan atw pangkat...wkekkkkekkkekkkk

aku join mulai 2010. tapi dapat pangkat kapten masih semingguan yang lalu kalau nggak salah. hehe...
nasib jadi anggota yang ndak tau apa-apa buat dishare, pangkatnya ndak naik2. hahaha....
salam kenal bro.. Smile

jd inget minggu2 awal gabung di forum,karena masih cetek ilmu ayam aduan akhirnya memutuskn jd penjaga pintu forum siapa tau ada yg pengen kenalan...biar pangkatnya naek dikit.... Smile Surprised
hahahaa....
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ jadi malu...kebetulan saya termasuk yg anda sebutkan bang
╋╋ị̣̥̲k ╋╋ị̣̥̲k ╋╋ị̣̥̲k ╋╋ị̣̥̲k ╋╋ị̣̥̲ッ
˚˚ː:'( ː̖˚˚
,/ ^^

wadooohhh malu aku ah klo pak Cay ikut terseret...pizzzzzz

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  beni_es on Sat 22 Dec 2012, 21:49

Koplak wrote:Udah,,, Saatnya berdamai,,, jangan dibikin runyam lagi,, mas kecap juga jangan diperpanjang lagi.... dah mau taon 2013 nih,,,, ayo damai.... guyub.....

ni ada jokes, biar senyum dikit....


Kegunaan Jari Tengah Saat Menikah Nanti


Pada tahun 1985, seorang anak yang masih duduk di kelas VI SD bertanya pada ayahnya tentang fungsi jari tangan.

Anak: "Ayah apa kegunaan jari-jari tangan?"

Ayah: "Oh. begini nak, pertama jari kelingking gunanya untuk menunjukkan kalau kamu marahan sama temenmu, terus jari manis untuk cincin biar manis kelihatannya, selanjutnya (sang ayah melewati jari tengah dan langsung pada jari telunjuk) jari telunjuk untuk menunjuk sesuatu, terakhir jari jempol bila kamu mau bilang sesuatu bagus atau hebat menggunakan jari jempol."

Anak: "Terus jari yang tengah untuk apa?"

Ayah: "(Berpikir sejenak) Nak. nanti kalo kamu sudah gede, sudah nikah, baru ayah kasih tau, sabar yah."

Waktu pun berlalu akhirnya pada tahun 2010, Si anak sudah gede dan menikah. Sesudah menjalani acara makan-makan di hari perkawinan sang anak, bertanyalah si anak pada ayahnya.

Anak: "Ayah masih ingat dulu ayah pernah bilang mau kasih tahu fungsi jari tengah pada saya?"

Ayah: "Oh iyah. begini (sambil berbisik) kalo nanti kamu berhubungan intim dengan istrimu dan kamu udah capek nah. itulah fungsi jari tengah."

Anak: "Maksud ayah?"

Ayah: "Ah. kamu ini gimana sih. yah itu gunain jari tengahmu itu."

Anak: "Gimana caranya???"

Ayah: "Sini, masak kamu nggak mikir sih. jari tanganmu diangkat terus dorong ke jidat istrimu itu. sambil bilang: "GUE UDAH CAPEK BEGO!!!"

wkwkwk.....

salam koplak,,,


Koplak wrote:
Cerita betet tanpa kaki


Seorang Bapak berjalan melewati toko burung dan melihat seekor Betet nemplok di atas ranting dlm sangkarnya. Betet tsb tidak mempunyai kaki sama sekali, dan Bapak itu seketika merasa iba padanya.
"Kasihan. Apa yg terjadi pada Betet ini ya?", gumam Bapak tsb.
Betet itu menyahut, "Memang sudah begini sejak menetas. Saya seekor Betet yg rusak."
"Astaga," seru Bapak tsb keheranan. "Kamu bisa mendengar dan mengerti apa yg saya katakan!"
"Saya ngerti semuanya," kata si Betet.
"Kebetulan saya ditakdirkan menjadi seekor Betet yg sangat pintar dan berpendidikan tinggi."
"Oh ya?", Bapak itu bertanya. "Kalo begitu jawablah ini gimana caranya kamu bisa nemplok di atas ranting itu tanpa kaki ?"
"Baiklah," kata si Betet, "Sebenarnya ini memalukan, tapi karena kamu nanya, saya melilitkan pen1s saya ke ranting seperti kait kecil. Kamu nggak bisa liat karena terhalang bulu-bulu saya."
"Wah" seru Bapak itu, "Kamu memang bisa bicara udah gitu pintar pula!?".
Kemudian Bapak tadi memutuskan untuk membeli Betet itu.
Selanjutnya Bapak tsb menikmati kehadiran burung barunya. Betet itu sangat sensasional, ia memiliki rasa humor, menarik, teman yg baik, dan pengertian. Bapak itu bangga terhadap piaraannya.
Suatu hari, sang Bapak pulang dari kantor dan si Betet berbisik:
"Psssst" dan menyuruh Bapak itu mendekat padanya. "Saya tidak tahu apakah hrs mengatakan ini padamu atau tidak, tapi ini tentang istrimu dan tukang pos."
"Apa katamu? Maksudnya gimana?" tanya si Bapak.
"Sewaktu tukang pos datang mengirim surat tadi, istrimu menyapanya di pintu dgn memakai gaun tidur polos dan menc1uminya dgn penuh nafsu."
"Apa ?" si Bapak bertanya dgn kasar. "Terus apa yang terjadi berikutnya?"
"Hmm, terus tukang pos itu masuk ke dlm rumah dan mulai menyingkap gaun tidur sambil menggerayanginya", lapor si Betet.
"Astaga!" Bapak tadi panik. "Lalu apa?"
"Lalu tukang pos itu mulai membuka gaun tidur istrimu sampe polos, berlutut di depannya dan menjilati seluruh tubuhnya, dimulai dari payudaranya dan perlahan turun ke bawah.."
"Lantas ?" pinta si Bapak, "Lantas Apa yang terjadi ?"
"Persetan dengan selanjutnya ! Saya EREKSI dan jatuh dari ranting!!!"




wkakakakkkkk >>>>> lol! lol! lol! "Persetan dengan selanjutnya ! Saya EREKSI dan jatuh dari ranting!!!"

nb: sekalian ahh kalau-kalau kantornya si Boss tutup jadi ndak bisa OL,mo ngucapin
"Selamat Natal dan Tahun Baru 2013" pizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  beni_es on Sun 23 Dec 2012, 11:05

gundul_pacul wrote:salam kenal mas...
sptnya sy nangkep maksud unek2nya mas beni,
tp kl boleh ksh pendapat, yg namanya 'provokasi' apapun bentuknya akan berhasil jika ada yg 'terprovokasi'.
kl ndak ya ga akan kenapa2, pintar2 kt memfilter sj.
menurut sy main ayam ndak bs dianggap spt matematika yg pasti rumusnya.
apalagi kl sdh ada embel2 'berdasarkan pengalaman pribadi'.
untuk masalah yg sama sj misalnya, botoh A ngomong A, botoh B ngomong B. msg2 yakin bener...
ya ndak masalah karena msg2 sdh mencoba dan membuktikan sendiri2.
yg jd masalah itu kl mau memaksakan, A lbh bener dr B ato sebaliknya. pasti jd polemik yg ga selesai2
begitu jg kl mencari pembenaran dr teori2 seputar 'bermain ayam' yg tanpa praktek, ga akan ada habisnya

wadoohh kelewatan
salam kenal jg mas...
biasanya di FJB yg threadnya digembok,krn sdh laku terjual dagangannya!...klo yg lainnya? silahkan simpulkan sendiri dah pizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz




beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  acay on Tue 25 Dec 2012, 20:51

beni_es wrote:
Kembangsawit wrote:ternyata bisa curhat juga toh...


andai saja anda bisa memahami jika suatu saat anda membuka tread baru kemudian dikatain :
" tread kamu ini sampah, ngapain curhat kaya cewe gini..bawel lu "...
" kandang lu jelek, ayam kaya tugu, aku tunggu sambil ngopi eh ternyata bullsit semua traed kamu hoax semata "
" bang beni ini ga sadar apa ya, sudah menghina kok curhat ga karuan seperti ini, sampah curhatan ga bermutu, gembok saja ini "


" wkwkwkwk cengeng lu "


tulisan yang aku muat hanya kiasan saja diatas...tanggapan anda bagaimana?

klo begitu ya mohon maaf...TIDAK DITANGGAPI.
terimakasih mas beni






acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  Stevensen on Wed 26 Dec 2012, 18:09

acay wrote:
beni_es wrote:
Kembangsawit wrote:ternyata bisa curhat juga toh...


andai saja anda bisa memahami jika suatu saat anda membuka tread baru kemudian dikatain :
" tread kamu ini sampah, ngapain curhat kaya cewe gini..bawel lu "...
" kandang lu jelek, ayam kaya tugu, aku tunggu sambil ngopi eh ternyata bullsit semua traed kamu hoax semata "
" bang beni ini ga sadar apa ya, sudah menghina kok curhat ga karuan seperti ini, sampah curhatan ga bermutu, gembok saja ini "


" wkwkwkwk cengeng lu "


tulisan yang aku muat hanya kiasan saja diatas...tanggapan anda bagaimana?

klo begitu ya mohon maaf...TIDAK DITANGGAPI.
terimakasih mas beni





Kog komennya singkat bgt acay,ga protes terjadi pelanggaran aturan forum karna ada cerita porno Question Question
dasar banci cuma berani ngeritik member baru Laughing Laughing

Stevensen
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 97
Join date : 07.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  phantom lord on Thu 27 Dec 2012, 08:16

Stevensen wrote:
acay wrote:
beni_es wrote:
Kembangsawit wrote:ternyata bisa curhat juga toh...


andai saja anda bisa memahami jika suatu saat anda membuka tread baru kemudian dikatain :
" tread kamu ini sampah, ngapain curhat kaya cewe gini..bawel lu "...
" kandang lu jelek, ayam kaya tugu, aku tunggu sambil ngopi eh ternyata bullsit semua traed kamu hoax semata "
" bang beni ini ga sadar apa ya, sudah menghina kok curhat ga karuan seperti ini, sampah curhatan ga bermutu, gembok saja ini "


" wkwkwkwk cengeng lu "


tulisan yang aku muat hanya kiasan saja diatas...tanggapan anda bagaimana?

klo begitu ya mohon maaf...TIDAK DITANGGAPI.
terimakasih mas beni





Kog komennya singkat bgt acay,ga protes terjadi pelanggaran aturan forum karna ada cerita porno Question Question
dasar banci cuma berani ngeritik member baru Laughing Laughing
Member baru dan pangkat jendral ??

phantom lord
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 317
Join date : 02.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  acay on Thu 27 Dec 2012, 09:08

Stevensen wrote:
Spoiler:
acay wrote:
beni_es wrote:
Kembangsawit wrote:ternyata bisa curhat juga toh...


andai saja anda bisa memahami jika suatu saat anda membuka tread baru kemudian dikatain :
" tread kamu ini sampah, ngapain curhat kaya cewe gini..bawel lu "...
" kandang lu jelek, ayam kaya tugu, aku tunggu sambil ngopi eh ternyata bullsit semua traed kamu hoax semata "
" bang beni ini ga sadar apa ya, sudah menghina kok curhat ga karuan seperti ini, sampah curhatan ga bermutu, gembok saja ini "


" wkwkwkwk cengeng lu "


tulisan yang aku muat hanya kiasan saja diatas...tanggapan anda bagaimana?

klo begitu ya mohon maaf...TIDAK DITANGGAPI.
terimakasih mas beni





Kog komennya singkat bgt acay,ga protes terjadi pelanggaran aturan forum karna ada cerita porno Question Question
dasar banci cuma berani ngeritik member baru Laughing Laughing

mas Stevensen...apa yg mas maksud tulisan (cerita humor) mas Koplak,
sebaik nya dilihat dulu esensi tulisan nya mas...begitu pun dengan thread2 yg lain sebelum memberikan tanggapan di baca berulang2 agar jelas (ini hanya saran, sy pun masih sering keliru)
tongue



(maaf oot) seperti nya mas Stevensen masih merasa ada yg mengganjal di hati ini
karena yg sy lihat begitu...maaf bila salah Razz

apa karena tulisan2 sy di thread ini mas Stevensen...




kalau memang iya...sy minta maaf apabila telah melukai hati mas Stevensen dan masih meninggalkan luka perih di hati ....

Razz Razz Razz

CMIIW salam,


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tukang kecap...sudah,pengkritik abal2...ID jg sudah apalagi ya?

Post  Sponsored content Today at 15:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik