Lawan maen curang.... gimana cara mengetahuinya???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lawan maen curang.... gimana cara mengetahuinya???

Post  Suwandi4603 on Wed 19 Dec 2012, 22:25

BAgi rekan2 saya mau nanya gimana trik2 agar kita tidak dicurangi pada saat ngadu. thx.... study

Suwandi4603
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 08.12.12
Age : 31
Lokasi : Sibolga

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan maen curang.... gimana cara mengetahuinya???

Post  anyen on Wed 19 Dec 2012, 23:18

Suwandi4603 wrote:BAgi rekan2 saya mau nanya gimana trik2 agar kita tidak dicurangi pada saat ngadu. thx.... study

saya share pengalaman saja ya mas.
bila bawa ayam ke kalangan sebaik nya jgn pernah lepas dari pandangan kita,karena ada beberapa oknum yg punya cara yg sangat jahat yaitu meracuni ayam dengan gabah/beras merah/biji2an yg telah di rendam oleh racun.hanya di lempari 1-3butir saja ayam anda bisa keracunan dalam waktu tertentu.

anyen
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 427
Join date : 08.06.11
Lokasi : 081384961190(line,whatsapp) , bb:5ADF65DB , JAKBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan maen curang.... gimana cara mengetahuinya???

Post  Suwandi4603 on Fri 21 Dec 2012, 00:05

anyen wrote:
Suwandi4603 wrote:BAgi rekan2 saya mau nanya gimana trik2 agar kita tidak dicurangi pada saat ngadu. thx.... study

saya share pengalaman saja ya mas.
bila bawa ayam ke kalangan sebaik nya jgn pernah lepas dari pandangan kita,karena ada beberapa oknum yg punya cara yg sangat jahat yaitu meracuni ayam dengan gabah/beras merah/biji2an yg telah di rendam oleh racun.hanya di lempari 1-3butir saja ayam anda bisa keracunan dalam waktu tertentu.

thx mas, tapi dgr2 juga bisa dicurangi dengan meletak sesuatu di sayap bagian dalam, jadi saat ayam kita tarung bisa keracunan. nah menariknya lagi ada yg prnh pake air mandi musang buat jagonya saat mau terjun ke kalangan, katanya biar mengganggu mental lawannya. Benar ga bisa bgt? atau ada yg prnh ngalami atau jg mgkn mencobanya????

Suwandi4603
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 08.12.12
Age : 31
Lokasi : Sibolga

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan maen curang.... gimana cara mengetahuinya???

Post  ubas binuang on Fri 21 Dec 2012, 06:08

wuih, parah. Pngen menang tp dgn cra licik.
ijin nyimak aja ya bos

ubas binuang

Jumlah posting : 5
Join date : 13.11.12
Age : 32
Lokasi : binuang 082148516601

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan maen curang.... gimana cara mengetahuinya???

Post  Kembangsawit on Fri 21 Dec 2012, 08:44

Suwandi4603 wrote:BAgi rekan2 saya mau nanya gimana trik2 agar kita tidak dicurangi pada saat ngadu. thx.... study


bawa banyak temen, bawa botoh sendiri atau juga botohin sendiri aja...ayam jangan sampai dilepas kesembarangan orang kecuali orang netral seperti wasitnya atau panitia...yang jelas waspada dan tetap hati2.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan maen curang.... gimana cara mengetahuinya???

Post  phantom lord on Fri 21 Dec 2012, 09:36

Kembangsawit wrote:
Suwandi4603 wrote:BAgi rekan2 saya mau nanya gimana trik2 agar kita tidak dicurangi pada saat ngadu. thx.... study


bawa banyak temen, bawa botoh sendiri atau juga botohin sendiri aja...ayam jangan sampai dilepas kesembarangan orang kecuali orang netral seperti wasitnya atau panitia...yang jelas waspada dan tetap hati2.
Ababmu lho wit.. ko kene lho

phantom lord
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 317
Join date : 02.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan maen curang.... gimana cara mengetahuinya???

Post  Petto on Fri 21 Dec 2012, 11:19

anyen wrote:
Suwandi4603 wrote:BAgi rekan2 saya mau nanya gimana trik2 agar kita tidak dicurangi pada saat ngadu. thx.... study

saya share pengalaman saja ya mas.
bila bawa ayam ke kalangan sebaik nya jgn pernah lepas dari pandangan kita,karena ada beberapa oknum yg punya cara yg sangat jahat yaitu meracuni ayam dengan gabah/beras merah/biji2an yg telah di rendam oleh racun.hanya di lempari 1-3butir saja ayam anda bisa keracunan dalam waktu tertentu.
Betul,terus perhatikan saat tangan lawan memegang ayam kita(waktu milih gandeng),klo sdh dpt gandeng mendingan kurungan nya di pakein tutup bang(biar ayam ga banyak gerak juga)
contoh tutp kurungannya
" alt="" />

Petto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 378
Join date : 18.07.12
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan maen curang.... gimana cara mengetahuinya???

Post  Kembangsawit on Fri 21 Dec 2012, 12:33

[quote="Petto"]
anyen wrote:
Suwandi4603 wrote:BAgi rekan2 saya mau nanya gimana trik2 agar kita tidak dicurangi pada saat ngadu. thx.... study

saya share pengalaman saja ya mas.
bila bawa ayam ke kalangan sebaik nya jgn pernah lepas dari pandangan kita,karena ada beberapa oknum yg punya cara yg sangat jahat yaitu meracuni ayam dengan gabah/beras merah/biji2an yg telah di rendam oleh racun.hanya di lempari 1-3butir saja ayam anda bisa keracunan dalam waktu tertentu.
Betul,terus perhatikan saat tangan lawan memegang ayam kita(waktu milih gandeng),klo sdh dpt gandeng mendingan kurungan nya di pakein tutup bang(biar ayam ga banyak gerak juga)
contoh tutp kurungannya


Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan maen curang.... gimana cara mengetahuinya???

Post  si baret on Fri 21 Dec 2012, 19:06

[quote="Petto"][quote="anyen"]
Suwandi4603 wrote:
Betul,terus perhatikan saat tangan lawan memegang ayam kita(waktu milih gandeng),klo sdh dpt gandeng mendingan kurungan nya di pakein tutup bang(biar ayam ga banyak gerak juga)
contoh tutp kurungannya
" alt="" />
Bener banget nih mas, pengalaman saya pernah ayam jadi aneh mainnya dan jalannya tidak normal. saya curiga ada bagian tertentu yang dipencet/tekan tanpa sepengatahuan saya ketika ayam dipegang

si baret
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 364
Join date : 05.03.11
Lokasi : jakarta, Bintara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan maen curang.... gimana cara mengetahuinya???

Post  Suwandi4603 on Fri 21 Dec 2012, 23:02

Wah ada juga yg kena yah??? senasib dunk.... Sad Sad Sad
Susah juga sebenarnya kalo lawan ada "niat jelek" hikssss....
Tapi kalo dgn kurungan bisa jg kayaknya neh.... thx atas share info nya.... cheers

Suwandi4603
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 08.12.12
Age : 31
Lokasi : Sibolga

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan maen curang.... gimana cara mengetahuinya???

Post  thumper225 on Mon 24 Dec 2012, 09:24

[quote="si baret"][quote="Petto"]
anyen wrote:
Suwandi4603 wrote:
Betul,terus perhatikan saat tangan lawan memegang ayam kita(waktu milih gandeng),klo sdh dpt gandeng mendingan kurungan nya di pakein tutup bang(biar ayam ga banyak gerak juga)
contoh tutp kurungannya
" alt="" />
Bener banget nih mas, pengalaman saya pernah ayam jadi aneh mainnya dan jalannya tidak normal. saya curiga ada bagian tertentu yang dipencet/tekan tanpa sepengatahuan saya ketika ayam dipegang
mesti hati2 juga di arena brarti ya mas..

thumper225
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 02.11.12
Age : 30
Lokasi : Kandang : Pekanbaru (Riau), Padang(Sumbar)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan maen curang.... gimana cara mengetahuinya???

Post  Kembangsawit on Mon 24 Dec 2012, 09:38

ya sangat jelas harus waspada tingkat tinggi, apalagi masuk kalangan dengan penonton ratusan orang berjubel di keber, dari pagi hingga malam hari ga surut2...dengan T yang terus berputar, banyak orang nakal pasti menggunakan berbagai macam cara agar T bisa dimenangkan...
hati2 itulah cara paling efektif..


usaha, takdir serta keberuntungan selalu menyertai

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan maen curang.... gimana cara mengetahuinya???

Post  thumper225 on Tue 25 Dec 2012, 07:22

Kembangsawit wrote:ya sangat jelas harus waspada tingkat tinggi, apalagi masuk kalangan dengan penonton ratusan orang berjubel di keber, dari pagi hingga malam hari ga surut2...dengan T yang terus berputar, banyak orang nakal pasti menggunakan berbagai macam cara agar T bisa dimenangkan...
hati2 itulah cara paling efektif..


usaha, takdir serta keberuntungan selalu menyertai
iya mas, makasih masukannya..modus operandi yg paling sering dilakukan biasanya gmn mas ??

thumper225
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 02.11.12
Age : 30
Lokasi : Kandang : Pekanbaru (Riau), Padang(Sumbar)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan maen curang.... gimana cara mengetahuinya???

Post  priaisy on Tue 25 Dec 2012, 14:57

sekedar tambahan trik yg digunakan LAWAN NAKAL
1. HCL cair/Coustic Soda, dg cara botoh pakai sandal jepit busa kering. Botoh tiap masuk kalang atau di kalang tanah dia pasti tekan tuh sandal agar HCL keluar, tanah bekas HCL keluar tuh di oleh di sekitar ayamnya. Siap Deh.
2. Untuk tarung malam hati-hati banget, ada yang sadis tusukin ayam kita dengan jarum khusus yang sudah direndam dalam bahan kimia khusus.
3. Rendam katak beracun mati dalam kelapa hijau muda sampai katak hancur jadi satu seperti bubur. Pemakaian dg oles di kaki ayam
4. ada banyak lain mas.....
catt. Untuk air mandi musang ada juga yang pakai pandan wangi dg harapan efek sama
Dulu tau waktu masih awal kenal ayam dg botoh dari Kabupaten tetangga. Sejak itu dah kagak mau kenal lah saya.

Makanya itu kita di forum PAPAJi ini kan hobi SABUNG AYAM, bukan SIKSA AYAM entah itu milik kita sendiri atau lawan. Bagi saya cara lawan sabung hanya untuk tingkatkan kualitas ayam tuh sendiri-kualitas rawatan-kualitas botoh.
Waspada aja, jika main di T. Perhatikan terus botoh lawan dan orang di sekitar botoh lawan
Maaf jika ada yang kurang berkenan, salam sukses PAPAJI dan PAPAJIERS

priaisy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 24.11.11
Lokasi : Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan maen curang.... gimana cara mengetahuinya???

Post  Suwandi4603 on Sat 12 Jan 2013, 12:30

priaisy wrote:sekedar tambahan trik yg digunakan LAWAN NAKAL
1. HCL cair/Coustic Soda, dg cara botoh pakai sandal jepit busa kering. Botoh tiap masuk kalang atau di kalang tanah dia pasti tekan tuh sandal agar HCL keluar, tanah bekas HCL keluar tuh di oleh di sekitar ayamnya. Siap Deh.
2. Untuk tarung malam hati-hati banget, ada yang sadis tusukin ayam kita dengan jarum khusus yang sudah direndam dalam bahan kimia khusus.
3. Rendam katak beracun mati dalam kelapa hijau muda sampai katak hancur jadi satu seperti bubur. Pemakaian dg oles di kaki ayam
4. ada banyak lain mas.....
catt. Untuk air mandi musang ada juga yang pakai pandan wangi dg harapan efek sama
Dulu tau waktu masih awal kenal ayam dg botoh dari Kabupaten tetangga. Sejak itu dah kagak mau kenal lah saya.

Makanya itu kita di forum PAPAJi ini kan hobi SABUNG AYAM, bukan SIKSA AYAM entah itu milik kita sendiri atau lawan. Bagi saya cara lawan sabung hanya untuk tingkatkan kualitas ayam tuh sendiri-kualitas rawatan-kualitas botoh.
Waspada aja, jika main di T. Perhatikan terus botoh lawan dan orang di sekitar botoh lawan
Maaf jika ada yang kurang berkenan, salam sukses PAPAJI dan PAPAJIERS


thx mas infonya. apa ada lagi trik2 begitu biar kita2 ga jadi korban lagi. cheers

Suwandi4603
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 08.12.12
Age : 31
Lokasi : Sibolga

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan maen curang.... gimana cara mengetahuinya???

Post  anyen on Sat 19 Jan 2013, 22:39

Suwandi4603 wrote:
anyen wrote:
Suwandi4603 wrote:BAgi rekan2 saya mau nanya gimana trik2 agar kita tidak dicurangi pada saat ngadu. thx.... study

saya share pengalaman saja ya mas.
bila bawa ayam ke kalangan sebaik nya jgn pernah lepas dari pandangan kita,karena ada beberapa oknum yg punya cara yg sangat jahat yaitu meracuni ayam dengan gabah/beras merah/biji2an yg telah di rendam oleh racun.hanya di lempari 1-3butir saja ayam anda bisa keracunan dalam waktu tertentu.

thx mas, tapi dgr2 juga bisa dicurangi dengan meletak sesuatu di sayap bagian dalam, jadi saat ayam kita tarung bisa keracunan. nah menariknya lagi ada yg prnh pake air mandi musang buat jagonya saat mau terjun ke kalangan, katanya biar mengganggu mental lawannya. Benar ga bisa bgt? atau ada yg prnh ngalami atau jg mgkn mencobanya????

ya cara ini saya jg sudah pernah liat,yg saya tau bagian sayap dalam di olesi oleh daun(lupa sy nama nya) waktu ayam adu pas musuh masuk ke sayap mata nya akan perih dan lgsg memejamkan mata.
tapi cara ini tidak praktis umum nya di lakukan waktu airan ke 2 jam istirahat tapi gampang ketauan karena pasti ramai org yg akan melihat anda.

air mandi musang juga sama tidak praktis karena dikalangan anda kan madiin ayam bebarengan di 1 wadah tempat air?lagi pula bila org memandikan air musang bukan nya ayam sendiri jg kecium bau musang?hehehehe...

anyen
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 427
Join date : 08.06.11
Lokasi : 081384961190(line,whatsapp) , bb:5ADF65DB , JAKBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan maen curang.... gimana cara mengetahuinya???

Post  Sponsored content Today at 21:08


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik