tehnik berubah...tolong masukannya...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tehnik berubah...tolong masukannya...

Post  makkasolang on Fri 16 Apr 2010, 21:16

teman2 sekalian...ayam saya umur -+ 10 bln tadinya mainnya kontrol atas,istirahat sekitar 1 bulan setelah training 3 airan..tadi sore sy coba2 training kembali kok pola permainannya berubah kepala turun terus padahal yang ia lawan cuma ayam yang sangat muda(7 bln)....kira2 apa penyebabnya.....?
dan bagaimana caranya agar supaya pola permainannya kembali main diatas...haraf teman2 memberi masukan,maklum masih pemula.....makasih...

makkasolang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 08.03.10
Age : 34
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: tehnik berubah...tolong masukannya...

Post  Modesto on Fri 16 Apr 2010, 21:38

itu sudah biasa mas...ayam lancuran kadang gaya tarungnya suka berubah karna umurnya yang terlalu muda, otot belum jadi. mungkin kondisi ayam dirawat aja dulu biar fisiknya 100% nanti kalo sudah siap coba diabar lagi...

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: tehnik berubah...tolong masukannya...

Post  terrra on Sat 17 Apr 2010, 06:03

betul mas dirawat dulu sampe fit bener baru diabar lg...
atau mungkin musuhnya solahnya lebih bagus dan kalah gandeng mungkin mas...walopun muda

terrra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 20.10.09
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tehnik berubah...tolong masukannya...

Post  ABiGal Herman on Tue 20 Apr 2010, 22:12

biasa nya ada kemmungkinan ayam tsb kena sakit kuning akibat di abar terlalu extrem ... shg fisik nya lemah dan mengakibatkan gerakan ayam jd lamban dan lemah

mungkin begitu deh

ABiGal Herman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 18.02.10
Lokasi : sumatera selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: tehnik berubah...tolong masukannya...

Post  Administrator on Wed 21 Apr 2010, 10:41

Ada kemungkinan musuhnya punya teknik solah yg lebih baik. Kita harus jeli melihat.
Utk solah, tidak ada hubungan antara muda dan tua.
Bisa saja ayam muda tapi punya solah yg lebih bagus dibanding yg lebih tua.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tehnik berubah...tolong masukannya...

Post  jampang on Sun 02 May 2010, 19:23

betul mas, biasanya klo ga komdisi ayam yg lg jelek mungkin karna lawan punya teknik yg lebih dominan dan bs menguasai pertarungan.

jampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 29.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: tehnik berubah...tolong masukannya...

Post  Rudd on Mon 03 May 2010, 00:12

Sama dgn ayam saya umur 8-9bln.Sudah saya abar 4 kali.Gaya tarung nya berubah2 di abar 1-2-3 beda semua (cendrung menurun kualitas tehnik tarungnya).

Seingat saya waktu abar ke 2 dia sedang gak sehat,saya ga sadar.Saya abar 2 x 10mnt,stelah abar mata nya bengkak,sperti kena snot,kempes 3 hari,normal 5 hari.Stelah snot dia kena cacar unggas cukup lama (libur -+ 1bln).Nah stelah sakit ini gaya tarung nya berubah total.Jadi depan saja dan ada lari2nya.Cendrung sperti segan/malas bertarung.

Kata orang2 sih klo ayam abis sakit parah,tarung nya akan berubah.

Rudd
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 136
Join date : 03.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok,Jabar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: tehnik berubah...tolong masukannya...

Post  ghofron on Mon 23 Jan 2012, 13:10

saya juga ada mas kemarin diadu biasanya tehnik mainnya kebawah di kolong, tapi mainnya malah ngoyor di bawah rapat untungnya masih menang.

ghofron

Jumlah posting : 8
Join date : 12.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: tehnik berubah...tolong masukannya...

Post  Richard on Tue 24 Jan 2012, 14:06

Bahasa betawinya kepatil solah... kalah langkah Bosss... coba jajal sama ayam lain pasti nggak kayak gitu... Smile

Richard
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 184
Join date : 02.07.09
Lokasi : Ternak dan jual di Gading Serpong, Tangerang Hp 081808916888

Kembali Ke Atas Go down

Re: tehnik berubah...tolong masukannya...

Post  Sponsored content Today at 19:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik