ayam jalon

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam jalon

Post  sany_temanggung on Tue 01 Jan 2013, 19:33

mohon infonya semua penggemar ayam musantara cheers ....
ayam jalon pas diabar jalu/taji dibungkus berpengaruh terhadap abaranya tersebut ? ,, biasa ayam main cepat kanan kiri ,,, tapi pas abar dibungkus kaya hilang kekuatanya ( lebay tongue ) ,, bisa mukul tapi gak kayak biasanya tekhnik juga kendo ,,, mohon infonya

sany_temanggung
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 31.12.12
Age : 24
Lokasi : tembarak

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  Administrator on Tue 01 Jan 2013, 20:53

Bungkus jalu berpengaruh sama kualitas tarungnya?
sepertinya ngga tuh...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  Rozaqna-wahyu on Tue 01 Jan 2013, 23:18

Administrator wrote:Bungkus jalu berpengaruh sama kualitas tarungnya?
sepertinya ngga tuh...

setuju sm Om Ary.... klo dr kwalitas tarungnya spertinya gak ada tp dlm jangka pendek, klo waktu / durasi lama bisa mungkin berpengaruh.....

dri segi pukulan efek yg di rasakan sm musuh jelas beda... ibarat pisau klo g dibungkus kain , musuh g bakal terasa klo kena.. seumpama musuhnya model pukul durasi abar lama,disini yg akan mengakibatkan ayam jalu (dibungkus) kehilangan tenaga. "mbacok terus tp g kroso \\\\ jowone", sedangkan ayam kita dipukuli terus sm ayam model pukul...

posisi kedua ayam sama2 dibungkus...

ini hanya logika sj.... maaf klo salah...
isih bocah yg blm bisa megang telinga...hehhee Very Happy Very Happy Very Happy

salam..........

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  Administrator on Tue 01 Jan 2013, 23:56

Rozaqna-wahyu wrote:
setuju sm Om Ary.... klo dr kwalitas tarungnya spertinya gak ada tp dlm jangka pendek, klo waktu / durasi lama bisa mungkin berpengaruh.....

dri segi pukulan efek yg di rasakan sm musuh jelas beda... ibarat pisau klo g dibungkus kain , musuh g bakal terasa klo kena.. seumpama musuhnya model pukul durasi abar lama,disini yg akan mengakibatkan ayam jalu (dibungkus) kehilangan tenaga. "mbacok terus tp g kroso \\\\ jowone", sedangkan ayam kita dipukuli terus sm ayam model pukul...

posisi kedua ayam sama2 dibungkus...
efeknya paling hanya terhadap luka yg ditimbulkan.
Buka jalu tentu lebih berbahaya.
Tapi kalau hanya utk keperluan gebrak, menurut sy dibungkus jalu lebih banyak manfaatnya.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  UNYIL.tawaang on Wed 02 Jan 2013, 01:04

pengalaman sy bungkus jalu tidak berpengaruh pada pola main atau teknik tarungnya,lain cerita klo yang dibungkus paruhnya.(maaf klo salah) Wink Wink

UNYIL.tawaang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 97
Join date : 10.10.12
Lokasi : Tawaang,kab.Minsel,sulut

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  Rozaqna-wahyu on Wed 02 Jan 2013, 01:32

Administrator wrote:
Rozaqna-wahyu wrote:
setuju sm Om Ary.... klo dr kwalitas tarungnya spertinya gak ada tp dlm jangka pendek, klo waktu / durasi lama bisa mungkin berpengaruh.....

dri segi pukulan efek yg di rasakan sm musuh jelas beda... ibarat pisau klo g dibungkus kain , musuh g bakal terasa klo kena.. seumpama musuhnya model pukul durasi abar lama,disini yg akan mengakibatkan ayam jalu (dibungkus) kehilangan tenaga. "mbacok terus tp g kroso \\\\ jowone", sedangkan ayam kita dipukuli terus sm ayam model pukul...

posisi kedua ayam sama2 dibungkus...
efeknya paling hanya terhadap luka yg ditimbulkan.
Buka jalu tentu lebih berbahaya.
Tapi kalau hanya utk keperluan gebrak, menurut sy dibungkus jalu lebih banyak manfaatnya.

yap.....setuju Om.....

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  jalusikancil on Wed 02 Jan 2013, 04:33

sany_temanggung wrote:mohon infonya semua penggemar ayam musantara cheers ....
ayam jalon pas diabar jalu/taji dibungkus berpengaruh terhadap abaranya tersebut ? ,, biasa ayam main cepat kanan kiri ,,, tapi pas abar dibungkus kaya hilang kekuatanya ( lebay tongue ) ,, bisa mukul tapi gak kayak biasanya tekhnik juga kendo ,,, mohon infonya

Dibungkusnya pake apa dulu nie.... kalo pake sarung tinju khusus ayam pastinya ga pengaruh, tapi kalo pake sarung tinjunya crish john yaw ga tau bisa lompat pa kagak
Smile Smile Smile

jalusikancil
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 24.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  coki on Wed 02 Jan 2013, 12:27

sany_temanggung wrote:mohon infonya semua penggemar ayam musantara cheers ....
ayam jalon pas diabar jalu/taji dibungkus berpengaruh terhadap abaranya tersebut ? ,, biasa ayam main cepat kanan kiri ,,, tapi pas abar dibungkus kaya hilang kekuatanya ( lebay tongue ) ,, bisa mukul tapi gak kayak biasanya tekhnik juga kendo ,,, mohon infonya

Mungkin Mas Bro Bungkus Jalunya Pakai KARET GELANG yang di Lingkari ke seluruh kaki ayam, menyebabkan darah sedikit jalan....lama-lama ayam bisa keram dan menyebabkan turun urat.
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  sany_temanggung on Wed 02 Jan 2013, 18:22


Mungkin Mas Bro Bungkus Jalunya Pakai KARET GELANG yang di Lingkari ke seluruh kaki ayam, menyebabkan darah sedikit jalan....lama-lama ayam bisa keram dan menyebabkan turun urat.
OK''[/quote]

iya mas kayak model sarung tinju itu ,,, terimakasih mas infonya

sany_temanggung
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 31.12.12
Age : 24
Lokasi : tembarak

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  sany_temanggung on Wed 02 Jan 2013, 18:24

Administrator wrote:Bungkus jalu berpengaruh sama kualitas tarungnya?
sepertinya ngga tuh...

tapi ayam saya begitu om ,,, apa gak mau dibungkus ya jalunya,,, kalau abar gak dibungkus ,,, mantap mas kanan kiri masuk semua ,,, apa pengaruh di pembungkusnya ya ? saya pake pembungkus gelang melingkar yang kayak sarung tinju ,,,

sany_temanggung
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 31.12.12
Age : 24
Lokasi : tembarak

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  sany_temanggung on Wed 02 Jan 2013, 18:26

Rozaqna-wahyu wrote:
Administrator wrote:Bungkus jalu berpengaruh sama kualitas tarungnya?
sepertinya ngga tuh...

setuju sm Om Ary.... klo dr kwalitas tarungnya spertinya gak ada tp dlm jangka pendek, klo waktu / durasi lama bisa mungkin berpengaruh.....

dri segi pukulan efek yg di rasakan sm musuh jelas beda... ibarat pisau klo g dibungkus kain , musuh g bakal terasa klo kena.. seumpama musuhnya model pukul durasi abar lama,disini yg akan mengakibatkan ayam jalu (dibungkus) kehilangan tenaga. "mbacok terus tp g kroso \\\\ jowone", sedangkan ayam kita dipukuli terus sm ayam model pukul...

posisi kedua ayam sama2 dibungkus...

ini hanya logika sj.... maaf klo salah...
isih bocah yg blm bisa megang telinga...hehhee Very Happy Very Happy Very Happy

salam..........

apik mas ,,, bacok terus tapi ditutup bantal istilahe ,,, Very Happy
thanks infonya mas bro

sany_temanggung
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 31.12.12
Age : 24
Lokasi : tembarak

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  sany_temanggung on Wed 02 Jan 2013, 18:27

UNYIL.tawaang wrote:pengalaman sy bungkus jalu tidak berpengaruh pada pola main atau teknik tarungnya,lain cerita klo yang dibungkus paruhnya.(maaf klo salah) Wink Wink

thanks infonya mas ,,,

sany_temanggung
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 31.12.12
Age : 24
Lokasi : tembarak

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  sany_temanggung on Wed 02 Jan 2013, 18:28

jalusikancil wrote:
sany_temanggung wrote:mohon infonya semua penggemar ayam musantara cheers ....
ayam jalon pas diabar jalu/taji dibungkus berpengaruh terhadap abaranya tersebut ? ,, biasa ayam main cepat kanan kiri ,,, tapi pas abar dibungkus kaya hilang kekuatanya ( lebay tongue ) ,, bisa mukul tapi gak kayak biasanya tekhnik juga kendo ,,, mohon infonya

Dibungkusnya pake apa dulu nie.... kalo pake sarung tinju khusus ayam pastinya ga pengaruh, tapi kalo pake sarung tinjunya crish john yaw ga tau bisa lompat pa kagak
Smile Smile Smile

pake punyanya tyson mas sarung tinjunya ,,, Very Happy

sany_temanggung
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 31.12.12
Age : 24
Lokasi : tembarak

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  aliem on Wed 02 Jan 2013, 18:52

sany_temanggung wrote:
jalusikancil wrote:
sany_temanggung wrote:mohon infonya semua penggemar ayam musantara cheers ....
ayam jalon pas diabar jalu/taji dibungkus berpengaruh terhadap abaranya tersebut ? ,, biasa ayam main cepat kanan kiri ,,, tapi pas abar dibungkus kaya hilang kekuatanya ( lebay tongue ) ,, bisa mukul tapi gak kayak biasanya tekhnik juga kendo ,,, mohon infonya

Dibungkusnya pake apa dulu nie.... kalo pake sarung tinju khusus ayam pastinya ga pengaruh, tapi kalo pake sarung tinjunya crish john yaw ga tau bisa lompat pa kagak
Smile Smile Smile

pake punyanya tyson mas sarung tinjunya ,,, Very Happy
Bungkus jalunya pake karpet aja om... lebih enak dan aman...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  Administrator on Wed 02 Jan 2013, 19:00

sany_temanggung wrote:
Administrator wrote:Bungkus jalu berpengaruh sama kualitas tarungnya?
sepertinya ngga tuh...

tapi ayam saya begitu om ,,, apa gak mau dibungkus ya jalunya,,, kalau abar gak dibungkus ,,, mantap mas kanan kiri masuk semua ,,, apa pengaruh di pembungkusnya ya ? saya pake pembungkus gelang melingkar yang kayak sarung tinju ,,,
Gebraknya dgn ayam yg sama ngga?

Coba gebrak dgn untulan yg sama.
5 menit pertama buka jalu, 5 menit berikutnya bungkus jalu.
Sy yakin tarungnya ga berubah.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  sany_temanggung on Wed 02 Jan 2013, 19:07

aliem wrote:
sany_temanggung wrote:
jalusikancil wrote:
sany_temanggung wrote:mohon infonya semua penggemar ayam musantara cheers ....
ayam jalon pas diabar jalu/taji dibungkus berpengaruh terhadap abaranya tersebut ? ,, biasa ayam main cepat kanan kiri ,,, tapi pas abar dibungkus kaya hilang kekuatanya ( lebay tongue ) ,, bisa mukul tapi gak kayak biasanya tekhnik juga kendo ,,, mohon infonya

Dibungkusnya pake apa dulu nie.... kalo pake sarung tinju khusus ayam pastinya ga pengaruh, tapi kalo pake sarung tinjunya crish john yaw ga tau bisa lompat pa kagak
Smile Smile Smile

pake punyanya tyson mas sarung tinjunya ,,, Very Happy
Bungkus jalunya pake karpet aja om... lebih enak dan aman...

dikira nanti mau lesehan mas ,,, Very Happy hehe
nice info mas ,, salam

sany_temanggung
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 31.12.12
Age : 24
Lokasi : tembarak

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  sany_temanggung on Wed 02 Jan 2013, 19:11

Administrator wrote:
sany_temanggung wrote:
Administrator wrote:Bungkus jalu berpengaruh sama kualitas tarungnya?
sepertinya ngga tuh...

tapi ayam saya begitu om ,,, apa gak mau dibungkus ya jalunya,,, kalau abar gak dibungkus ,,, mantap mas kanan kiri masuk semua ,,, apa pengaruh di pembungkusnya ya ? saya pake pembungkus gelang melingkar yang kayak sarung tinju ,,,
Gebraknya dgn ayam yg sama ngga?

Coba gebrak dgn untulan yg sama.
5 menit pertama buka jalu, 5 menit berikutnya bungkus jalu.
Sy yakin tarungnya ga berubah.
Smile

sudah saya coba mas ,,, beda tarungnya ,,, pukulan beda ,,, baru nemu kasus di ayam satu ini mas ,,, kayaknya si ayam pengen menyampaikan sesuatu pale

sany_temanggung
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 31.12.12
Age : 24
Lokasi : tembarak

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  cak nur on Wed 02 Jan 2013, 19:19

sany_temanggung wrote:
Administrator wrote:Bungkus jalu berpengaruh sama kualitas tarungnya?
sepertinya ngga tuh...

tapi ayam saya begitu om ,,, apa gak mau dibungkus ya jalunya,,, kalau abar gak dibungkus ,,, mantap mas kanan kiri masuk semua ,,, apa pengaruh di pembungkusnya ya ? saya pake pembungkus gelang melingkar yang kayak sarung tinju ,,,

Memang untuk ayam tertentu, pemakaian tutup jalu yang ada benjolannya seperti sarung tangan tinju bisa berpengaruh terhadap kinerja ayam.
Hal ini juga pernah aku lihat pada saat Latber pertama di Pandaan Jatim oleh PAL Jatim (skarang P2AI).
Bukan saja terhadap ayam jalu panjang, tapi untuk tipe jalu lepek dan jalu kumet juga berpengaruh.
Oleh karena itu pada Latber berikutnya diganti dengan menggunakan karpet sebagai pembungkusnya.

Mungkin mas Sany perlu mencoba dengan menggunakan karpet saja mas, lebar 1,5 cm, panjangnya disesuaikan panjang jalu, kemudian dibebatkan di jalu dan diberi karet gelang seputaran jalunya.

salam sharing. Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  sany_temanggung on Wed 02 Jan 2013, 19:30

cak nur wrote:
sany_temanggung wrote:
Administrator wrote:Bungkus jalu berpengaruh sama kualitas tarungnya?
sepertinya ngga tuh...

tapi ayam saya begitu om ,,, apa gak mau dibungkus ya jalunya,,, kalau abar gak dibungkus ,,, mantap mas kanan kiri masuk semua ,,, apa pengaruh di pembungkusnya ya ? saya pake pembungkus gelang melingkar yang kayak sarung tinju ,,,

Memang untuk ayam tertentu, pemakaian tutup jalu yang ada benjolannya seperti sarung tangan tinju bisa berpengaruh terhadap kinerja ayam.
Hal ini juga pernah aku lihat pada saat Latber pertama di Pandaan Jatim oleh PAL Jatim (skarang P2AI).
Bukan saja terhadap ayam jalu panjang, tapi untuk tipe jalu lepek dan jalu kumet juga berpengaruh.
Oleh karena itu pada Latber berikutnya diganti dengan menggunakan karpet sebagai pembungkusnya.

Mungkin mas Sany perlu mencoba dengan menggunakan karpet saja mas, lebar 1,5 cm, panjangnya disesuaikan panjang jalu, kemudian dibebatkan di jalu dan diberi karet gelang seputaran jalunya.

salam sharing. Very Happy

iya saya pake penutup jalu yang kayak sarung tinju ,, ok cak nur saya coba ,,, rekan2 juga bnyak yg merekomendasikan seperti itu ,, nice info ,,,salam

sany_temanggung
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 31.12.12
Age : 24
Lokasi : tembarak

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  coki on Thu 03 Jan 2013, 23:02

cak nur wrote:
sany_temanggung wrote:
Administrator wrote:Bungkus jalu berpengaruh sama kualitas tarungnya?
sepertinya ngga tuh...

tapi ayam saya begitu om ,,, apa gak mau dibungkus ya jalunya,,, kalau abar gak dibungkus ,,, mantap mas kanan kiri masuk semua ,,, apa pengaruh di pembungkusnya ya ? saya pake pembungkus gelang melingkar yang kayak sarung tinju ,,,

Memang untuk ayam tertentu, pemakaian tutup jalu yang ada benjolannya seperti sarung tangan tinju bisa berpengaruh terhadap kinerja ayam.
Hal ini juga pernah aku lihat pada saat Latber pertama di Pandaan Jatim oleh PAL Jatim (skarang P2AI).
Bukan saja terhadap ayam jalu panjang, tapi untuk tipe jalu lepek dan jalu kumet juga berpengaruh.
Oleh karena itu pada Latber berikutnya diganti dengan menggunakan karpet sebagai pembungkusnya.

Mungkin mas Sany perlu mencoba dengan menggunakan karpet saja mas, lebar 1,5 cm, panjangnya disesuaikan panjang jalu, kemudian dibebatkan di jalu dan diberi karet gelang seputaran jalunya.

salam sharing. Very Happy

Karpet di lingkarkan ke lingkaran kaki untuk menutupi Jalu. Kemudian ikat dengan karet gelang dengan cara ikat di bagian jalunya saja dan jangan di lingkari di semua lingkaran kaki ayam.
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  klawu wiring on Fri 04 Jan 2013, 06:43

penutup jalu model sarung tinju memang lebih aman (utk latihan), dan pukulan jadi tidak terlalu berasa, karena tebalnya sarung dan me-netralisasi kekuatan pukulan/jalu

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  Administrator on Sat 05 Jan 2013, 00:07

klawu wiring wrote:penutup jalu model sarung tinju memang lebih aman (utk latihan), dan pukulan jadi tidak terlalu berasa, karena tebalnya sarung dan me-netralisasi kekuatan pukulan/jalu
Tapi hati2 utk jalu panjang.
Pakai model sarung tinju bisa bikin patah jalu.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  alexarpanto on Sun 06 Jan 2013, 23:34

sany_temanggung wrote:mohon infonya semua penggemar ayam musantara cheers ....
ayam jalon pas diabar jalu/taji dibungkus berpengaruh terhadap abaranya tersebut ? ,, biasa ayam main cepat kanan kiri ,,, tapi pas abar dibungkus kaya hilang kekuatanya ( lebay tongue ) ,, bisa mukul tapi gak kayak biasanya tekhnik juga kendo ,,, mohon infonya

ya iyalah ga sama... karena senjatanya cuma jalu, lha yg untulannya biasa aj karena mgkin yg untulan biasa digebukin jd tahan pukul waktu abar apalagi tuh untulan pukulannya bogem panas lsg rubah tuh permainan ayam jalu, biasanya ayam jalu tulangannya tipis, cara pukulnya slalu menyilang dan itu kalau pun masuk tidak akan ada efeknya krn ga pake jaluuu... ya jelas lah keliatan bedanya kalau pake jalu krn jalunya yg langsung masuk ke tubuh lawan... yg ngga-ngga aj mas ini... sama aj kaya orang tarung biasa pake sajam, ini malah disuruh tangan kosong... Keok lah...

alexarpanto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 455
Join date : 08.08.10
Age : 35
Lokasi : Jl. MS Batubara 18 Teluk Betung Utara, B. Lampung; CP:085758502020

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  sany_temanggung on Wed 09 Jan 2013, 18:44

alexarpanto wrote:
sany_temanggung wrote:mohon infonya semua penggemar ayam musantara cheers ....
ayam jalon pas diabar jalu/taji dibungkus berpengaruh terhadap abaranya tersebut ? ,, biasa ayam main cepat kanan kiri ,,, tapi pas abar dibungkus kaya hilang kekuatanya ( lebay tongue ) ,, bisa mukul tapi gak kayak biasanya tekhnik juga kendo ,,, mohon infonya

ya iyalah ga sama... karena senjatanya cuma jalu, lha yg untulannya biasa aj karena mgkin yg untulan biasa digebukin jd tahan pukul waktu abar apalagi tuh untulan pukulannya bogem panas lsg rubah tuh permainan ayam jalu, biasanya ayam jalu tulangannya tipis, cara pukulnya slalu menyilang dan itu kalau pun masuk tidak akan ada efeknya krn ga pake jaluuu... ya jelas lah keliatan bedanya kalau pake jalu krn jalunya yg langsung masuk ke tubuh lawan... yg ngga-ngga aj mas ini... sama aj kaya orang tarung biasa pake sajam, ini malah disuruh tangan kosong... Keok lah...

sipp bossss

sany_temanggung
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 31.12.12
Age : 24
Lokasi : tembarak

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  klawu wiring on Thu 10 Jan 2013, 04:11

Administrator wrote:
klawu wiring wrote:penutup jalu model sarung tinju memang lebih aman (utk latihan), dan pukulan jadi tidak terlalu berasa, karena tebalnya sarung dan me-netralisasi kekuatan pukulan/jalu
Tapi hati2 utk jalu panjang.
Pakai model sarung tinju bisa bikin patah jalu.
Smile

yaa bisa saja patah Smile
karna hanya muat utk jalu max 2 cm.
idealnya sarung tsb menurut sy utk jalu (1 -1,5 cm)


klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jalon

Post  Sponsored content Today at 16:59


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik