bertanya dengan bang admin

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: bertanya dengan bang admin

Post  hamas on Fri Jan 11, 2013 1:26 pm

cak nur wrote:
rio anggoro wrote: Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes sebenarnya ini bahas apa yah...mohon petunjuk para senior...aq ga mudeng blass Mad Mad Mad

Lebih baik tidak tahu sama sekali sekalian dah mas,.... Very Happy Very Happy Very Happy

hahahaha... Very Happy Very Happy
TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertanya dengan bang admin

Post  jaymustf on Fri Jan 11, 2013 1:54 pm

ditempat ku ada nih dukun yang bisa nyumpahin orang,. manjur banget, ada orang disumpahin sakit,. eh besoknya sakit betulan,.. malahan ada yang kurang ajar sama dia, disumpahin ndak selamat,.. eh besoknya meninggal kecelakaan..... wahhhhhh,..
kalo boleh nih bang admin, saya minta ijin bang admin untuk membawa kedua orang ini kedukun tersebut.... hehehe,. biar disumpah sumpahin.....hahahaha,....


canda om yak jangan marah... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertanya dengan bang admin

Post  Kembangsawit on Fri Jan 11, 2013 2:04 pm

jaymustf wrote:ditempat ku ada nih dukun yang bisa nyumpahin orang,. manjur banget, ada orang disumpahin sakit,. eh besoknya sakit betulan,.. malahan ada yang kurang ajar sama dia, disumpahin ndak selamat,.. eh besoknya meninggal kecelakaan..... wahhhhhh,..
kalo boleh nih bang admin, saya minta ijin bang admin untuk membawa kedua orang ini kedukun tersebut.... hehehe,. biar disumpah sumpahin.....hahahaha,....


canda om yak jangan marah... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


wkwkwkwkwkwk...bang jaymufst bisa saja...ekekekeke...pernah ya...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertanya dengan bang admin

Post  wild4n on Fri Jan 11, 2013 2:52 pm

hedeeuuhhhh.....
KETINGGALAN LAGI.... Shocked
Numpang nyimak ahhh......

Klo ada yg mao bikin kopi
skalian sya nitip yah sgelas sama pisang gorengnya skalian.... Laughing

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertanya dengan bang admin

Post  Koplak on Fri Jan 11, 2013 4:35 pm

wild4n wrote:hedeeuuhhhh.....
KETINGGALAN LAGI.... Shocked
Numpang nyimak ahhh......

Klo ada yg mao bikin kopi
skalian sya nitip yah sgelas sama pisang gorengnya skalian.... Laughing

wahh.. ente telat bang... dah mau bubaran nih.. kopi abis. kacang abis.. apalagi pisang goreng... tinggal kulitnya mau? wakakaka...

ayo pindah2... cari tempat dangdutan baru lagi... Laughing

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: bertanya dengan bang admin

Post  Sponsored content Today at 6:32 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik