Sekolah Perayaman

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sekolah Perayaman

Post  gusta0211 on Sat 12 Jan 2013, 11:08

Suatu ketika ada dua orang bersaudara kembar namanya ucup dan icip...
Ucup adalah anak yang suka sekali dengan bidang otomotif. Dia selalu berhayal suatu saat ingin menjadi teknisi terbaik di dunia.. Berbeda dengan icip yang tiap harinya pulang sekolah selalu sibuk merawat ayam dan ngadu ayam.

Suatu saat emaknya bertanya kepada mereka perihal pilihan universitas yang mereka idam2kan, karena sbentar lagi mereka berdua akan tamat SMA..
Emak:"Ucup, kamu sbentar mau lanjut kuliah dimana??" Bapak kamu udah sedia 5M untuk biaya kuliah kamu dan Icip.."
Ucup:"Aku ingin kuliah teknik sajalah mak, kalau bisa yang terbaik di Jawa..!!"
Emak:"Emak sangat setuju nak, yah itu memang minat dan hobi kamu dari dulu menjadi teknisi handal jadi emak sangat mendukung.." Si emak pun sangat bahagia sambil memeluk Ucup.
Emak:"Bagaimana dengan kamu, Icip??"
Icip:"Saya juga ikut Ucup mak, kuliah itu memang harus sesuai dengan bakat dan minat sendiri!!"
Emak:"Owh anak ku sayang, kamu ingin menjadi ahli teknisi juga ya..??" Si emak juga memeluk Icip..
Icip:"Ogah lah mak, aku ingin kuliah perayaman saja yang terbaik di Jawa ini.. hehehehe."
Emak:"Glodak!!!, Strokenya kumat...$&%^%$**

Just for LAugH,,.. lol!



gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekolah Perayaman

Post  Jagonantang on Sat 12 Jan 2013, 17:34

kwakkkkkk,....
tapi ini tret kayannya bisa digabung sama tret cekakakan lain yang sudah ada deh.
salam wekekekekekekekkkkkkkk,.... Laughing Laughing Laughing

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekolah Perayaman

Post  gusta0211 on Sat 12 Jan 2013, 21:46

Jagonantang wrote:kwakkkkkk,....
tapi ini tret kayannya bisa digabung sama tret cekakakan lain yang sudah ada deh.
salam wekekekekekekekkkkkkkk,.... Laughing Laughing Laughing

Iya ini bang lagi kesasar... wakakakaka Laughing Laughing

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Based on True Story...

Post  gusta0211 on Tue 15 Jan 2013, 21:11

Pak Camat dari kecamatan X adalah penghobi ayam jago, si brandon adalah nama ayam kesayangannya yang beliau beli dengan mahar 100jt di peternakan Thailand.
Suatu saat beliau dapat undangan rapat ke luar kota 2 hari lamanya. Mau tidak mau, pak Camat harus rela menitipkan ayam kesayangannya pada seorang pembantunya yaitu seorang gadis dari desa yang sangat lugu.
pak Camat: Sri, tolong rumat ayam saya yah? soalnya saya ada rapat dan pulangnya besok lusa..
Sri: Inggih ndoro, mau di "rumat" seperti apa ndoro??
pak Camat: Yah sperti biasanya kamu rumat ayam di desa to!!
Sri: Inggih ndoro, pokok'e beres...!

Setelah besok lusanya, pak Camat pun pulang agak larut malam dan segera bertanya kepada pembantunya..
pak Camat: Sri, si Brandon udah dirumat kan??
Sri: Sampun, monggo dahar rumiyin ndoro.. (Sudah, mari makan dulu pak...)

Karena melihat sajian ayam bakar di meja yang kelihatan sangat lezat, pak Camat pun mulai makan, beliau berfikir selesai makan baru melepas kangennya dengan si ayam..
pak Camat: Waduh enak bener nih daging ayam bakarnya, pasti ini bukan ayam ras..
Sri: Bagaimana pak hasil "rumatan" saya?? enak to?? pirat
pak Camat: Tak habisin Sri, wenak tenan masakanmu..

Selesai makan, pak Camat langsung ke kandang dan mencari si Brandon karena tidak ada di kandang..
pak Camat: Sri, si Brandon kemana kok tidak ada?? kamu udah rumat apa tidak sich?!! Tanyanya agak kesal..
Sri: Lha yang ndoro makan tadi kan hasil "rumatan" saya?? Wenak to ndoro??!!
pak Camat: Tolong antarin aku ke rumah sakit, jantungku kumat Sriiiiii.... Huaaaa, glodak*^&#%$

Pesan: Samakan persepsi sebelum diteruskan... wkwkwkwkk Laughing




gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekolah Perayaman

Post  Sponsored content Today at 23:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik