udah selesai...

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: udah selesai...

Post  khaddafi on Sun 13 Jan 2013, 19:37

ikut nyimak aja.....sambil minum kopi... drunken drunken drunken drunken drunken

sedikit penjelasan dari pengertian saya:
PAPAJI bagi saya seperti indonesia yaitu beraneka suku dan ragam budaya.
setiap orang dari daerah mempunyai ciri khas sendiri dan mempunyai budaya sendiri.....juga cara tersendiri dalam memelihara ayam aduan.

kalo mereka memelihara sendiri, dirumah sendiri, atau didaerah sendiri mungkin tidak menjadi masalah kontroversial atau membahas mengenai ayam aduan di warung kopi dekat rumah.
namun saat mereka menulis di papaji, cara mereka memelihara ayam aduan atau cara mengadu ayam, ini akan dibaca orang se indonesia, dan menjadi kontroversial karena berbeda dengan "pakem" papaji

kenapa kontroversial??? Smile Smile Smile Smile Smile Smile
karena pendapatnya belum teruji di kontes nasional, itu saja...

saalam guyub....




khaddafi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 430
Join date : 31.10.12
Lokasi : antara pasir dan batu

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  along on Sun 13 Jan 2013, 19:45

bunsun wrote:mas, tempo ari ada mas KS meluangkan waktu untuk mas acay, sekarang ada mas along meluangkan waktu untuk mas KS...anggap saja dinamika didalam papaji...rasa keingintahuan anda cukup disimpan untuk diri anda sendiri, tiap anggota papaji punya caranya tersendiri dalam mengaktualisasikan dirinya di forum ini. tks salam papaji
bunsun wrote:mas, tempo ari ada mas KS meluangkan waktu untuk mas acay, sekarang ada mas along meluangkan waktu untuk mas KS...anggap saja dinamika didalam papaji...rasa keingintahuan anda cukup disimpan untuk diri anda sendiri, tiap anggota papaji punya caranya tersendiri dalam mengaktualisasikan dirinya di forum ini. tks salam papaji
klo saya simpan sendiri,, bwat saya ndak ada manfaatnya, klo saya lempar jadi topik ndak ada manfaat juga buat saya,!! Saya cuma ingin forum ini jadi sejuk, dan makin enak gtu lo mas,, apa FORUM PAPAJI ini punya mas ari selaku admin, atau premium member yang tiap taun bayar iuaran, atau milik
Para senior yang dibawah avatarnya bintangnya udah banyak banget! Klo iya saya salah masuk forum dongk!! bukan maksud menggurui, atau apa saya melempar topik ini, biar oknum - oknum yang suka bikin panas, tau ada temen2 yang Merasa tidak nyaman gara2 sering kisru, nah maka dari itu, mari sama2 ciptakan rasa nyaman, agar forum ini bisa dinikmati semua orang!! Bukan hanya untuk beberapa orang tapi untuk semua orang?? Maafkan saya klo saya salah! Salam kenal mas..

along
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 23.12.12
Age : 36
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  along on Sun 13 Jan 2013, 20:05

khaddafi wrote:ikut nyimak aja.....sambil minum kopi... drunken drunken drunken drunken drunken

sedikit penjelasan dari pengertian saya:
PAPAJI bagi saya seperti indonesia yaitu beraneka suku dan ragam budaya.
setiap orang dari daerah mempunyai ciri khas sendiri dan mempunyai budaya sendiri.....juga cara tersendiri dalam memelihara ayam aduan.

kalo mereka memelihara sendiri, dirumah sendiri, atau didaerah sendiri mungkin tidak menjadi masalah kontroversial atau membahas mengenai ayam aduan di warung kopi dekat rumah.
namun saat mereka menulis di papaji, cara mereka memelihara ayam aduan atau cara mengadu ayam, ini akan dibaca orang se indonesia, dan menjadi kontroversial karena berbeda dengan "pakem" papaji

kenapa kontroversial??? Smile Smile Smile Smile Smile Smile
karena pendapatnya belum teruji di kontes nasional, itu saja...

saalam guyub....



Setuju 100% dengan pendapatnya!! Tapi saya tambahin sedikit mas,, kita tidak bisa melarang orang untuk tidak bertindak kontroversial,, kcuali ini forum i punya pribadi, atau orang2 tertentu,, apakah bila seseorang bertindak kontroversial,, apakah kita boleh menghina orang, atau mencaci orang, menyudutkan orang tersebut,,? Klo iya bahaya ni forum?? Itu aja mas, maaf mas klo saya salah! Salam kenal mas

along
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 23.12.12
Age : 36
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  hamas on Sun 13 Jan 2013, 22:06

stereo = Ac/Dc = Ngomong sendiri
TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  mang ntis on Sun 13 Jan 2013, 22:37

hamas wrote:stereo = Ac/Dc = Ngomong sendiri
TOP!

Ini Maksud nya apa ya mas hamas?? Mohon maaf saya masih ijo jadi kurang paham mksud nya.."̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮

mang ntis
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 188
Join date : 05.08.12
Lokasi : Villa regency 2. kota bumi. tng

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Koplak on Mon 14 Jan 2013, 07:09

along wrote:
, kita tidak bisa melarang orang untuk tidak bertindak kontroversial,,

Intinya gini,,, teori yang ditulis disini adalah acuan atau referensi bagi semua anggota forum,, apalagi yang masih nubie kayak saya... dsinilah tempat "sekolah" nya untuk beternak, merawat dan mengadu ayam...

Yang namanya sekolah, kl ada murid yang bilang 1+1=3,, kira2 gmana? kan pasti mengundang pertanyaan,,, dan pertanyaan itu harus dijawab dengan pembuktian,,, dsuruh maju kedepan coba jabarkan dari mana dapet 1+1=3? karena selama ini kita tau `1+1=2...

Semua teori2 yang diumbar kang kecap,, belum terbukti valid (dan sampai sekarang, teori mengenai rawat kering (ternyata ayamnya diadu dalam kondisi basah (diairi)), lulur param kocok tiap sore (saya minta potonya belum ada sampai sekarang), singkong tipe manis yang ditumbuk dgn cara hati2 campur biji2an makanan burung, silangan pelung (belum ada tampak ayamnya dan belum ada hasil tandingnya) semuanya belum dibuktikan baik dalam foto, video dsb) dan dan pantas untuk didebat... semua teori ini berada diluar pakem dan diluar logika...

misal,, untuk singkong..

kl emang dengan singkong+makanan burung, sangat bagus untuk perkembangan ayam,, maka para ahli2 dipabrik2 pakan ayam tidak perlu repot2 membuat pelet bahkan dengan tipe beragam (untuk anak ayam, untuk aduan, untuk petelur, untuk ayam broiler dsb), cukup dibuat dari singkong... para senior2 pun tidak perlu repot2 dari sejak jaman bahulak membeli pelet untuk ayam2nya yang hingga sekarang terbukti secara nyata memliki pertumbuhan lebih pesat... Coba tanya deh,, para senior semua,, ada gak yang ngasih singkong sebagai makanan "wajib" bagi peternakannya...

itu aja kok,,, kl saya pribadi,,, "teori harus dibuktikan, tanpa pembuktian = HOAX"

masalah bagaimana jenis "perdebatan"nya,, masing2 orang beda cara,, ada yg frontal,, ada yg persuasif... wong manusia ini diciptakan berbeda2 kok,,,

diforum atau didunia nyata manapun,,, kontroversi itu biasa,,, debat itu biasa,,, kl gak mau didebat, jangan membuat kontroversi...

Thats all...

Salam Forum...

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  hamas on Mon 14 Jan 2013, 07:34

Setelah mas/mba Alfi, Banu, Along, Siapa lagi ya..?
perhatikan knp semua org baru itu koq begitu intens perhatianya pada issue KS
datang" bukanya belajar baca-baca perawatn dll. malah urusin yg ky gini.. ??
ekekeke..??
mungkin baik mereka bikin partai saja.
PKS (Pendukung KS)
hahahaha.... Smile Laughing Mad Mad
TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  mang ntis on Mon 14 Jan 2013, 07:46

Koplak wrote:
along wrote:
, kita tidak bisa melarang orang untuk tidak bertindak kontroversial,,

Intinya gini,,, teori yang ditulis disini adalah acuan atau referensi bagi semua anggota forum,, apalagi yang masih nubie kayak saya... dsinilah tempat "sekolah" nya untuk beternak, merawat dan mengadu ayam...

Yang namanya sekolah, kl ada murid yang bilang 1+1=3,, kira2 gmana? kan pasti mengundang pertanyaan,,, dan pertanyaan itu harus dijawab dengan pembuktian,,, dsuruh maju kedepan coba jabarkan dari mana dapet 1+1=3? karena selama ini kita tau `1+1=2...

Semua teori2 yang diumbar kang kecap,, belum terbukti valid (dan sampai sekarang, teori mengenai rawat kering (ternyata ayamnya diadu dalam kondisi basah (diairi)), lulur param kocok tiap sore (saya minta potonya belum ada sampai sekarang), singkong tipe manis yang ditumbuk dgn cara hati2 campur biji2an makanan burung, silangan pelung (belum ada tampak ayamnya dan belum ada hasil tandingnya) semuanya belum dibuktikan baik dalam foto, video dsb) dan dan pantas untuk didebat... semua teori ini berada diluar pakem dan diluar logika...

misal,, untuk singkong..

kl emang dengan singkong+makanan burung, sangat bagus untuk perkembangan ayam,, maka para ahli2 dipabrik2 pakan ayam tidak perlu repot2 membuat pelet bahkan dengan tipe beragam (untuk anak ayam, untuk aduan, untuk petelur, untuk ayam broiler dsb), cukup dibuat dari singkong... para senior2 pun tidak perlu repot2 dari sejak jaman bahulak membeli pelet untuk ayam2nya yang hingga sekarang terbukti secara nyata memliki pertumbuhan lebih pesat... Coba tanya deh,, para senior semua,, ada gak yang ngasih singkong sebagai makanan "wajib" bagi peternakannya...

itu aja kok,,, kl saya pribadi,,, "teori harus dibuktikan, tanpa pembuktian = HOAX"

masalah bagaimana jenis "perdebatan"nya,, masing2 orang beda cara,, ada yg frontal,, ada yg persuasif... wong manusia ini diciptakan berbeda2 kok,,,

diforum atau didunia nyata manapun,,, kontroversi itu biasa,,, debat itu biasa,,, kl gak mau didebat, jangan membuat kontroversi...

Thats all...

Salam Forum...


Salam kenal mas koplak
Intinya kita percaya bahwa setiap orang punya technik dan cara sendiri dlm merawat ayam, namun kembali lagi setiap technik yang di gunakan pun tidak ada yg menjamin bahwa ayam akan terus menang dan tidak pernah kalah, dan saya pribadi menganggap bahwa cara yg di gunakan mas KS tidak biasa, atau istilah di papaji mungkin diluar pakem, tapi saya merasa dalam tulisan mas KS tidak ada yg memaksa dan mengharuskan pembaca untuk menerapkan terhadap ayam rawatannya.

Fine! Misalkan Kita anggap teori mas KS salah, coba tunjukan teori mana yg benar dan bisa menjamin bahwa ayam akan menangan terus,?

Saya rasa sie bukan hanya masalah cara merawat ayam tapi lebih ke bagaimana cara kita menerima perbedaan dan menaggapinya, serta di dukung cara kita menyampaikan, saya yakin rekan2 di sini sangat santun dan elegan dalam menyampaikan pendapat bukan terkesan kita memperolok2 seseorang dan terkesan meremehkan.

Mohon maaf kl ada salah2 kata, saya bukan pemain ayam tapi saya hanya penggemar dan pecinta ayam

Salam

mang ntis
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 188
Join date : 05.08.12
Lokasi : Villa regency 2. kota bumi. tng

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  mang ntis on Mon 14 Jan 2013, 08:01

hamas wrote:Setelah mas/mba Alfi, Banu, Along, Siapa lagi ya..?
perhatikan knp semua org baru itu koq begitu intens perhatianya pada issue KS
datang" bukanya belajar baca-baca perawatn dll. malah urusin yg ky gini.. ??
ekekeke..??
mungkin baik mereka bikin partai saja.
PKS (Pendukung KS)
hahahaha.... Smile Laughing Mad Mad
TOP!

Salam kenal mas hamas
"̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ ..saya pribadi tidak kenal dengan mas KS dan ada beberapa hal yang saya sendiri kurang setuju dengan pendapat mas KS, jadi jelas di sini saya bukan membela sesorang, dan saya yakin setiap orang yg bergabung dengan papaji niatnya ingin menimba ilmu tentang perayaman, termasuk saya yg masih ijo di dunia tersebut, hanya saja saya ko lama2 ga tahan juga ngeliat ada orang di per olok2 oleh orang banyak, kalau di anggap I'd saya ganda seperti mas hamas sampaikan ya monggo minta pak ary (administrtor) untuk ban saya, sekali lagi saya hanya ingin belajar tentang per ayam an, namun kl di rasa kehadiran saya di anggap mengganggu dan di anggap I'd ganda ya abdi mah ngiring raos wae.."̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮

Salam

SD

mang ntis
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 188
Join date : 05.08.12
Lokasi : Villa regency 2. kota bumi. tng

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Koplak on Mon 14 Jan 2013, 08:04

[quote="mang ntis"

Semua teori2 yang diumbar kang kecap,, belum terbukti valid (dan sampai sekarang, teori mengenai rawat kering (ternyata ayamnya diadu dalam kondisi basah (diairi)), lulur param kocok tiap sore (saya minta potonya belum ada sampai sekarang), singkong tipe manis yang ditumbuk dgn cara hati2 campur biji2an makanan burung, silangan pelung (belum ada tampak ayamnya dan belum ada hasil tandingnya) semuanya belum dibuktikan baik dalam foto, video dsb) dan dan pantas untuk didebat... semua teori ini berada diluar pakem dan diluar logika...


Salam[/quote]

Maaf Mang Ntis, mohon dibaca lagi dong,, mungkin ada yg lewat,, saya dah quote kan apa yg jadi perhatian saya dan apa yg saya harapkan dari teori2 mas KS.. agar mang ntis lebih paham maksud tulisan saya diatas, atau mungkin mang ntis jg bisa bantu kasih tau ke mas kecapnya...

saya bukan peternak, bukan pengadu, cuma penonton...

Salam Koplak.

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Pak Ade Biasa Aja on Mon 14 Jan 2013, 08:05

mang ntis wrote:
Koplak wrote:
along wrote:
, kita tidak bisa melarang orang untuk tidak bertindak kontroversial,,

Intinya gini,,, teori yang ditulis disini adalah acuan atau referensi bagi semua anggota forum,, apalagi yang masih nubie kayak saya... dsinilah tempat "sekolah" nya untuk beternak, merawat dan mengadu ayam...

Yang namanya sekolah, kl ada murid yang bilang 1+1=3,, kira2 gmana? kan pasti mengundang pertanyaan,,, dan pertanyaan itu harus dijawab dengan pembuktian,,, dsuruh maju kedepan coba jabarkan dari mana dapet 1+1=3? karena selama ini kita tau `1+1=2...

Semua teori2 yang diumbar kang kecap,, belum terbukti valid (dan sampai sekarang, teori mengenai rawat kering (ternyata ayamnya diadu dalam kondisi basah (diairi)), lulur param kocok tiap sore (saya minta potonya belum ada sampai sekarang), singkong tipe manis yang ditumbuk dgn cara hati2 campur biji2an makanan burung, silangan pelung (belum ada tampak ayamnya dan belum ada hasil tandingnya) semuanya belum dibuktikan baik dalam foto, video dsb) dan dan pantas untuk didebat... semua teori ini berada diluar pakem dan diluar logika...

misal,, untuk singkong..

kl emang dengan singkong+makanan burung, sangat bagus untuk perkembangan ayam,, maka para ahli2 dipabrik2 pakan ayam tidak perlu repot2 membuat pelet bahkan dengan tipe beragam (untuk anak ayam, untuk aduan, untuk petelur, untuk ayam broiler dsb), cukup dibuat dari singkong... para senior2 pun tidak perlu repot2 dari sejak jaman bahulak membeli pelet untuk ayam2nya yang hingga sekarang terbukti secara nyata memliki pertumbuhan lebih pesat... Coba tanya deh,, para senior semua,, ada gak yang ngasih singkong sebagai makanan "wajib" bagi peternakannya...

itu aja kok,,, kl saya pribadi,,, "teori harus dibuktikan, tanpa pembuktian = HOAX"

masalah bagaimana jenis "perdebatan"nya,, masing2 orang beda cara,, ada yg frontal,, ada yg persuasif... wong manusia ini diciptakan berbeda2 kok,,,

diforum atau didunia nyata manapun,,, kontroversi itu biasa,,, debat itu biasa,,, kl gak mau didebat, jangan membuat kontroversi...

Thats all...

Salam Forum...


Salam kenal mas koplak
Intinya kita percaya bahwa setiap orang punya technik dan cara sendiri dlm merawat ayam, namun kembali lagi setiap technik yang di gunakan pun tidak ada yg menjamin bahwa ayam akan terus menang dan tidak pernah kalah, dan saya pribadi menganggap bahwa cara yg di gunakan mas KS tidak biasa, atau istilah di papaji mungkin diluar pakem, tapi saya merasa dalam tulisan mas KS tidak ada yg memaksa dan mengharuskan pembaca untuk menerapkan terhadap ayam rawatannya.

Fine! Misalkan Kita anggap teori mas KS salah, coba tunjukan teori mana yg benar dan bisa menjamin bahwa ayam akan menangan terus,?

Saya rasa sie bukan hanya masalah cara merawat ayam tapi lebih ke bagaimana cara kita menerima perbedaan dan menaggapinya, serta di dukung cara kita menyampaikan, saya yakin rekan2 di sini sangat santun dan elegan dalam menyampaikan pendapat bukan terkesan kita memperolok2 seseorang dan terkesan meremehkan.

Mohon maaf kl ada salah2 kata, saya bukan pemain ayam tapi saya hanya penggemar dan pecinta ayam

Salam

senang melihat debat spt ini, dewasa, menghibur (asal ga ngawur) & smg ga jauh2 melencengnya.

Lanjut....!! Very Happy

(newbie ijin nyimak) cheers

Pak Ade Biasa Aja
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 560
Join date : 04.12.11
Lokasi : diruang proses VERBAL !

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Koplak on Mon 14 Jan 2013, 08:15

Kembangsawit wrote:hasil yang aku peroleh, gaya tarung menjadi luar biasa pukul berat stamina luarbiasa laga kering menang telak musuhpun K.O. pejantan saigon gundul betina pelung. dengan tinggi 7 up. luarbiasa ganas :>

Mang Ntis,, ni salah satu contoh saja,,, diatas thread mas kecap mengenai silangan pelung saigon gundul... saya minta foto ayamnya dan video tanding meng KO musuh nya,,, kl pas waktu itu tidak dipidio kan,, kan bisa ditanding lagi dengan ayam lain,,, at least ada pidio ayamnya punya Mas Kecap (silangan gundul pelung dan tanpa diairi)...

apa salah saya kl minta bukti?

Coba dijelaskan atau mungkin bisa bantu tunjukin ke mas kecap,, minta ditampilin ayam silangannya...

Saya bukan peternak ayam, bukan pengadu ayam, cuma penonton...

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  mang ntis on Mon 14 Jan 2013, 08:39

Maaf Mang Ntis, mohon dibaca lagi dong,, mungkin ada yg lewat,, saya dah quote kan apa yg jadi perhatian saya dan apa yg saya harapkan dari teori2 mas KS.. agar mang ntis lebih paham maksud tulisan saya diatas, atau mungkin mang ntis jg bisa bantu kasih tau ke mas kecapnya...

saya bukan peternak, bukan pengadu, cuma penonton...

Salam Koplak.

Salam koplak juga om

X_X‎​.*˚*..ĦϑȇĦ..*˚*..X_X ,..emang susah sie kl diskusi tidak face to face..jadi kita tidak tahu bagaimana reaksi dan mimik lawan bicara kita, so.. Menurut saya kurang epektip.."̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ , intinya gini lho mas koplak yg ga koplak, yg saya pertanyakan bukan mengenai masalah mengenai perawatan ayam terkait dengan mas KS ini, karena seperti saya bilang sebelumnya ada beberapa hal yang saya kurang setuju dengan cara dan pendapat mas KS, yang saya herankan adalah mengenai cara kita menyampaikan pendapat yg terkesan malah memperolok2 dan meremehkan itu yg saya pikir ko jadi kurang elegan.

Salam koplak juga

mang ntis
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 188
Join date : 05.08.12
Lokasi : Villa regency 2. kota bumi. tng

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Koplak on Mon 14 Jan 2013, 08:51

mang ntis wrote:Maaf Mang Ntis, mohon dibaca lagi dong,, mungkin ada yg lewat,, saya dah quote kan apa yg jadi perhatian saya dan apa yg saya harapkan dari teori2 mas KS.. agar mang ntis lebih paham maksud tulisan saya diatas, atau mungkin mang ntis jg bisa bantu kasih tau ke mas kecapnya...

saya bukan peternak, bukan pengadu, cuma penonton...

Salam Koplak.

Salam koplak juga om

X_X‎​.*˚*..ĦϑȇĦ..*˚*..X_X ,..emang susah sie kl diskusi tidak face to face..jadi kita tidak tahu bagaimana reaksi dan mimik lawan bicara kita, so.. Menurut saya kurang epektip.."̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ , intinya gini lho mas koplak yg ga koplak, yg saya pertanyakan bukan mengenai masalah mengenai perawatan ayam terkait dengan mas KS ini, karena seperti saya bilang sebelumnya ada beberapa hal yang saya kurang setuju dengan cara dan pendapat mas KS, yang saya herankan adalah mengenai cara kita menyampaikan pendapat yg terkesan malah memperolok2 dan meremehkan itu yg saya pikir ko jadi kurang elegan.

Salam koplak juga

Wekeke... gini juga deh mang ntis yang gak ntis... wekeke...
Masalah memperolok atau meremehkan tergantung dari cara meilhat dan menyikapinya... kan katanya gak face to face,, jadi gak tau mimik wajah penulisnya,,, wekeke...

mungkin juga harus mang ntis baca2 lagi,, faktor sebab akibatnya,,, pasti ada penyebab mengapa bisa timbul pendapat yang kata mang ntis memperolok atau meremehkan itu...

balik lagi yang saya bilang sebelumnya "lagi"...

"
masalah bagaimana jenis "perdebatan"nya,, masing2 orang beda cara,, ada yg frontal,, ada yg persuasif... wong manusia ini diciptakan berbeda2 kok,,,
diforum atau didunia nyata manapun,,, kontroversi itu biasa,,, debat itu biasa,,, kl gak mau didebat, jangan membuat kontroversi..."


Salam gak koplak deh... Laughing

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  cay on Mon 14 Jan 2013, 08:59

ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ Mas Rizal "kembangsawit" memang fenomenal
Tak akan habis untuk membahasasnya....
Saya rasa pendapat papajier diatas sudah bisa mewakili kita semua
Baik yang pro maupun yang kontra
Ada baiknya kita hentikan pembahasan yang tiada berakhir ini
Mungkin ada baiknya kita bahas hal2 lain baik masalah ayam, organisasi ataupun hal yang mungkin sangat kita butuhkan demi kemajuan kita bersama
Mohon maap kalo kurang berkenan
Tolong coment saya jangan dibahas yach...biar Ǧ̩̥ɑ̤̥̈̊ĸ tambah jauh lagi ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
Salamm guyub selalu

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Kembangsawit on Mon 14 Jan 2013, 09:01

gini saja dah...ga usah video...atau apa saja... silahkan saja mampir langsung ketempat saya...

kalau memang ada yang bersinggungan dengan saya, pengen bukti dan sebagainya..belajar dan sebagainya..terus menjadikan saya bahan olok-olokan, dikatakan tidak waras harus minum obat dan sebagainya..akhirnya memancing emosi banyak orang menganggap saya tukang ngeles..bicara sendiri memiliki id ganda dan sebagainya...dituduh sebagai provokator, aktris eksis di papaji....saya pikir itu cuma akal-akalan mereka saja untuk selalu berencana ngejar saya agar semua tread saya dianggap sampah...

kenyataannya
1. setiap saya membuat tread itu adlah pengalaman pribadi saya. ( apakah saya salah )
2. setiap saya membuat tread itu adlah tata cara perawatan pribadi saya. ( apakah saya salah )
3. setiap saya membuat tread itu adlah sekedar berbagi. ( apakah saya salah )

tujuan pembuatan tread saya :
1. hanya sekedar info : cara pemeliharaan ayam aduan saya secara pribadi ternyata berbeda, tapi tidak keseluruhan ayam2 saya.

2. saya tidak pernah memaksa kalian semua yang merasa tidak suka dengan tread saya untuk mengikuti setiap tread saya..jika ada nilai positif silahkan ambil, jika tidak sesuai hati ya tinggalkan saja.

3. saya sendiri sangat merasa tidak nyaman ketika sebuah tread akhirnya menjadi sebuah keributan yang tidak berarti..kalau ingin berdiskusi mari kita bicara dengan baik2, tidak perlu membiaskan makna tread. marilah cari solusi terbaik tentang diskusi tersebut. apalagi sudah mencapai personal attack menjadi sangat tidak nyaman.

selama saya ikut dalam forum papaji.
1. saya selalu dihina dengan kalimat sangat tidak enak didengar dan dibaca : seperti tidak waras, obat habis, tukang ngeles, dikatakan tread sampah, tukang provokator, dsb...

2. selama itu pula saya tidak pernah mengatakan tread orang lain adalah sampah.

3. setiap ada perbedaan cara pandang tentang merawat ayam : saya tidak pernah menghakimi apalagi menghina pendapat tersebut apalagi menghina orang lain.

4. pertanyaan saya selama ini dalam forum papaji ini adalah : sebenarnya kita tahu tidak makna berforum dan berdiskusi tentang pro dan kontra ? kalau tujuan dibentuknya forum ini semua pasti sudah membaca peraturan yang dibuat, tapi makna forum itu sendiri...sampai-sampai banyak yang terlena tentang perbedaan pendapat contohnya : dengan alasan sebab akibat, padahal hukum sebab akibat tersebut tidak dibenarkan untuk saling menghina, bertindak kasar, serta menuduh.

dalam forum ada penyebab perdebatan karena adanya perbedaan pendapat.

akibat yang ditimbulkan diskusi yang panjang.

namun diskusi panjang tersebut akhirnya diboncengi oleh kalimat kasar, hinaan, cemoohan dsb...


kalau memang saya tidak boleh berbagi dalam forum papaji disini juga tidak ada masalah. namun siapa yang tidak membolehkan saya berbagi pengalaman pribadi saya disini? kalau admin dan moderator secra tegas melarang saya maka saya dengan ikhlas tidak akan masuk kembali.
tapi kalau hanya member yang tidak menginginkan saya berbagi aneh saja??? kok saya terasa harus mengikuti kehendak mereka..???


merawat ayam itu bukan matematika @koplak harus memahami dulu ilmu matematika dengan biologi itu berbeda bung....karena jika berbicara kehidupan sudah urusan TUHAN.

ilmu @ koplak berkata 1+1=2 ( matematika )
betina + jantan = ? ( kehidupan urusan TUHAN, hasil bisa jadi 10 ekor, 3 ekor, atau nihil )

@hamas : berdiskusi boleh bang, tapi kalau sudah berkelompok menyerang secara personal jadi aneh apalagi selalu menuduh saya memiliki ID ganda...saya hanya mengingatkan bahwa saya ini ada dikantor..semua memegang komputer masing2...lagi pula saya tidak mengharuskan ada pembelaan terhadap saya secra pribadi...namun kenapa harus ada hinaan terhadap saya didalam
berforum ??

@acay: saya memberikan waktu dan memberikan kesempatan anda untuk memberikan penjelasan yang benar terhadap tread saya tapi hingga detik ini anda tidak satupun berani mengutarakan pendapat anda sendiri terhadap tread 2 saya selalu copy paste dari komentar orang lain dengan gambar hinaan seperti itu.


terimakasih atas perhatiannya terhadap KEMBANGSAWIT, dan mohon maaf pula atas nama KEMBANGSAWIT.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Koplak on Mon 14 Jan 2013, 09:06

Tolong digembok aja bang admin...

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Kembangsawit on Mon 14 Jan 2013, 09:13

Koplak wrote:

Wekeke... gini juga deh mang ntis yang gak ntis... wekeke...
Masalah memperolok atau meremehkan tergantung dari cara meilhat dan menyikapinya... kan katanya gak face to face,, jadi gak tau mimik wajah penulisnya,,, wekeke...

mungkin juga harus mang ntis baca2 lagi,, faktor sebab akibatnya,,, pasti ada penyebab mengapa bisa timbul pendapat yang kata mang ntis memperolok atau meremehkan itu...

balik lagi yang saya bilang sebelumnya "lagi"...

"
masalah bagaimana jenis "perdebatan"nya,, masing2 orang beda cara,, ada yg frontal,, ada yg persuasif... wong manusia ini diciptakan berbeda2 kok,,,
diforum atau didunia nyata manapun,,, kontroversi itu biasa,,, debat itu biasa,,, kl gak mau didebat, jangan membuat kontroversi..."


Salam gak koplak deh... Laughing


kalau tidak diperbolehkan adanya perbedaan pendapat..apa bedanya dengan egois..anda seharusnya memahami makna dalam berbicara dan berforum..kalau hanya beralasan hanya membenarkan diri sendiri bagaimana harus bersolusi..musyawarah dengan baik...itu sama saja memaksakan kehendak...

tegas bukan berarti menghina
tegas bukan berarti merendahkan
tegas bukan berarti menghakimi
tegas bukan berarti berkata kasar
tegas bukan berarti tidakan negatif...

mau frontal, mau persuasif, mau tegas semua memiliki makna yang berbeda sangat tipis, jika salah mengucapkannya akhirnya sama saja menghina secara personal.

kalian semua menggunakan kalimat tidak waras ( gila ) terhadap saya itu namanya hinaan.
tanpa face to face pun, sangat dengan mudah kalian memperolok saya..
semoga saja semakin lama berforum semakin tahu arti perbedaan tersebut, dan akhirnya memahaminya.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Kembangsawit on Mon 14 Jan 2013, 09:18

Koplak wrote:Tolong digembok aja bang admin...

sedikit-sedikit digembok..itu sih lari dari berdiskusi..kita carikan solusi terbaik..bukannya lari dari masalah yang belum selesai..mau berbuat apa jika sedikit-sedikit meminta pertolongan gembok.

kalau memang mau berdiskusi dengan baik dan bijaksana..mari selesaikan sekarang..dan saat ini rasanya tepat dan waktu yang sangat bermanfaat untuk menyelesaikan semua maslah ini.. dengan hormat saya juga menyampaikan hak pendapat saya kepada admin dan moderator dalam forum ini.

" tread ini jangan digembok terlebih dahulu, karena momentum seperti ini tidak mungkin ada lagi. permasalahan yang ada selama ini dalam forum papaji harus bisa selesai saat ini juga."

manfaat yang bisa diperoleh sangat banyak positifnya..atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Koplak on Mon 14 Jan 2013, 09:23

cay wrote:ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ Mas Rizal "kembangsawit" memang fenomenal
Tak akan habis untuk membahasasnya....
Saya rasa pendapat papajier diatas sudah bisa mewakili kita semua
Baik yang pro maupun yang kontra
Ada baiknya kita hentikan pembahasan yang tiada berakhir ini
Mungkin ada baiknya kita bahas hal2 lain baik masalah ayam, organisasi ataupun hal yang mungkin sangat kita butuhkan demi kemajuan kita bersama
Mohon maap kalo kurang berkenan
Tolong coment saya jangan dibahas yach...biar Ǧ̩̥ɑ̤̥̈̊ĸ tambah jauh lagi ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
Salamm guyub selalu

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Kembangsawit on Mon 14 Jan 2013, 09:24

Kembangsawit wrote:
Koplak wrote:Tolong digembok aja bang admin...

sedikit-sedikit digembok..itu sih lari dari berdiskusi..kita carikan solusi terbaik..bukannya lari dari masalah yang belum selesai..mau berbuat apa jika sedikit-sedikit meminta pertolongan gembok.

kalau memang mau berdiskusi dengan baik dan bijaksana..mari selesaikan sekarang..dan saat ini rasanya tepat dan waktu yang sangat bermanfaat untuk menyelesaikan semua maslah ini.. dengan hormat saya juga menyampaikan hak pendapat saya kepada admin dan moderator dalam forum ini.

" tread ini jangan digembok terlebih dahulu, karena momentum seperti ini tidak mungkin ada lagi. permasalahan yang ada selama ini dalam forum papaji harus bisa selesai saat ini juga."

manfaat yang bisa diperoleh sangat banyak positifnya..atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  along on Mon 14 Jan 2013, 10:23

Koplak wrote:
mang ntis wrote:Maaf Mang Ntis, mohon dibaca lagi dong,, mungkin ada yg lewat,, saya dah quote kan apa yg jadi perhatian saya dan apa yg saya harapkan dari teori2 mas KS.. agar mang ntis lebih paham maksud tulisan saya diatas, atau mungkin mang ntis jg bisa bantu kasih tau ke mas kecapnya...

saya bukan peternak, bukan pengadu, cuma penonton...

Salam Koplak.

Salam koplak juga om

X_X‎​.*˚*..ĦϑȇĦ..*˚*..X_X ,..emang susah sie kl diskusi tidak face to face..jadi kita tidak tahu bagaimana reaksi dan mimik lawan bicara kita, so.. Menurut saya kurang epektip.."̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ , intinya gini lho mas koplak yg ga koplak, yg saya pertanyakan bukan mengenai masalah mengenai perawatan ayam terkait dengan mas KS ini, karena seperti saya bilang sebelumnya ada beberapa hal yang saya kurang setuju dengan cara dan pendapat mas KS, yang saya herankan adalah mengenai cara kita menyampaikan pendapat yg terkesan malah memperolok2 dan meremehkan itu yg saya pikir ko jadi kurang elegan.

Salam koplak juga

Wekeke... gini juga deh mang ntis yang gak ntis... wekeke...
Masalah memperolok atau meremehkan tergantung dari cara meilhat dan menyikapinya... kan katanya gak face to face,, jadi gak tau mimik wajah penulisnya,,, wekeke...

mungkin juga harus mang ntis baca2 lagi,, faktor sebab akibatnya,,, pasti ada penyebab mengapa bisa timbul pendapat yang kata mang ntis memperolok atau meremehkan itu...

balik lagi yang saya bilang sebelumnya "lagi"...

"
masalah bagaimana jenis "perdebatan"nya,, masing2 orang beda cara,, ada yg frontal,, ada yg persuasif... wong manusia ini diciptakan berbeda2 kok,,,
diforum atau didunia nyata manapun,,, kontroversi itu biasa,,, debat itu biasa,,, kl gak mau didebat, jangan membuat kontroversi..."


Salam gak koplak deh... Laughing

along
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 23.12.12
Age : 36
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  ELDY on Mon 14 Jan 2013, 10:45

hamas wrote:Setelah mas/mba Alfi, Banu, Along, Siapa lagi ya..?
perhatikan knp semua org baru itu koq begitu intens perhatianya pada issue KS
datang" bukanya belajar baca-baca perawatn dll. malah urusin yg ky gini.. ??
ekekeke..??
mungkin baik mereka bikin partai saja.
PKS (Pendukung KS)
hahahaha.... Smile Laughing Mad Mad
TOP!

udahlah bang hamas gak usah diladenin,cape ngomong sama yang baru tau main ayam... Laughing

ELDY
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 112
Join date : 15.03.12
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  hamas on Mon 14 Jan 2013, 11:06

hihihi...bukan begitu bang Eldy@ mari kita kembali ke judul " Ada apa dgn KS ?"
maka jawaban saya adalah :

Tidak ada apa apa, semua normal2 saja,
mas KS ini kan anak muda pintar yg sedang menggebu gebu dgn semangat 45 nya.
ingat pesan Soekarno pd Soeharto ?
" Sabar Harto.. itu biasa dalam revolusi"

Pesan sy pd anak saya (yg masih SD pintar bicara)
"Jangan keluarkan/ucapkan semua apa yg ada dlm kepalamu"
Ada yg dikeluarkan sedikit2, ada yg perlu dikeluarkan
namun ada yg TIDAK perlu dikeluarkan.

TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Koplak on Mon 14 Jan 2013, 11:08

hamas wrote:hihihi...bukan begitu bang Eldy@ mari kita kembali ke judul " Ada apa dgn KS ?"
maka jawaban saya adalah :

Tidak ada apa apa, semua normal2 saja,
mas KS ini kan anak muda pintar yg sedang menggebu gebu dgn semangat 45 nya.
ingat pesan Soekarno pd Soeharto ?
" Sabar Harto.. itu biasa dalam revolusi"

Pesan sy pd anak saya (yg masih SD pintar bicara)
"Jangan keluarkan/ucapkan semua apa yg ada dlm kepalamu"
Ada yg dikeluarkan sedikit2, ada yg perlu dikeluarkan
namun ada yg TIDAK perlu dikeluarkan.

TOP!

Weleh2,,, POT....!!! eh .... TOP.....!!! Razz

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Sponsored content Today at 21:32


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik