udah selesai...

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: udah selesai...

Post  Kumbang on Mon 14 Jan 2013, 11:19

ELDY wrote:
udahlah bang hamas gak usah diladenin,cape ngomong sama yang baru tau main ayam... Laughing

Sebagai teman mas Eldy sy merasa perlu mengingatkan skaligus jg untuk teman2 lain bahwa yg di bahas saat ini bukan kemampuan dalam "bermain" ayam tp kemampuan kita dlm mengelola masalah termasuk cara kita bersikap.

Sebenarnya apa yg "di lempar" TS suatu hal yg baik bagi perkembangan forum kedepan, agar kita semua lebih santun dalam menyikapi pendapat orang lain sekalipun itu adalah pendapat yg salah menurut kita ato orang lain pd umumnya.

Mudah"an kita tidak keluar dr bahasan yg akan berakibat debat kusir, sebenernya ini tugas mas Mod mengawal agar bahasan tetap di rel nya hingga menghindari perpecahan, silahkan mas Mod....

salam kompak

Kumbang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 158
Join date : 19.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  TotoAryo on Mon 14 Jan 2013, 11:22

Laughing Walah pd ngapa maning kiye mas2, om2 & bpk2???
Kita nyari persaudaraan, ilmu & nyari ayam, kan disini paguyuban..ya yg rukun2 bae lah.
Mengenai mas rizal KS toh meski ilmunya perayamannya unik begitu & cara penyampaiannya begitu toh dia kan ga terbukti menipu, yg pd kontra jg ga menerapkan ilmunya KS & menemukan bukti ksalahannya bkn? Trs andaikan ada bukti juga apa pantes di perolok???
Yg terbukti menipu saja terkadang msh dimaafkan. Lgpl ini mengenai pakem/ilmu perayaman dmn bnyk sekali perbedaan, terkadang beda rawatan beda rasa walau ayam & perawatnya sama!
Nah cukup disini, sudahi saja semua & back to Laptop kata "tukul"
Kyk saya, lg mau nyari ayam online lg nih, unthul di gubuk pd ludes Very Happy
Slm guyub semua pirat

TotoAryo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1245
Join date : 30.01.12
Age : 34
Lokasi : Bengkulu, Indonesia +6281367622224 - http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  iwan pals on Mon 14 Jan 2013, 11:33

TotoAryo wrote:
Laughing
Kita nyari persaudaraan, ilmu & nyari ayam, kan disini paguyuban..ya yg rukun2 bae lah.
Mengenai mas rizal KS toh meski ilmunya perayamannya unik begitu & cara penyampaiannya begitu toh dia kan ga terbukti menipu, yg pd kontra jg ga menerapkan ilmunya KS & menemukan bukti ksalahannya bkn? Trs andaikan ada bukti juga apa pantes di perolok???
Yg terbukti menipu saja terkadang msh dimaafkan. Lgpl ini mengenai pakem/ilmu perayaman dmn bnyk sekali perbedaan, terkadang beda rawatan beda rasa walau ayam & perawatnya sama!
Nah cukup disini, sudahi saja semua & back to Laptop kata "tukul"
Slm guyub semua pirat

Akur masbro .....
semoga kembali kondusif ...
Salam PAPAJI ... Very Happy Very Happy cheers cheers

iwan pals
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 500
Join date : 20.01.11
Age : 40
Lokasi : Poinmas Depok HP:081318765212

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Kembangsawit on Mon 14 Jan 2013, 12:17

iwan pals wrote:
TotoAryo wrote:
Laughing
Kita nyari persaudaraan, ilmu & nyari ayam, kan disini paguyuban..ya yg rukun2 bae lah.
Mengenai mas rizal KS toh meski ilmunya perayamannya unik begitu & cara penyampaiannya begitu toh dia kan ga terbukti menipu, yg pd kontra jg ga menerapkan ilmunya KS & menemukan bukti ksalahannya bkn? Trs andaikan ada bukti juga apa pantes di perolok???
Yg terbukti menipu saja terkadang msh dimaafkan. Lgpl ini mengenai pakem/ilmu perayaman dmn bnyk sekali perbedaan, terkadang beda rawatan beda rasa walau ayam & perawatnya sama!
Nah cukup disini, sudahi saja semua & back to Laptop kata "tukul"
Slm guyub semua pirat

Akur masbro .....
semoga kembali kondusif ...
Salam PAPAJI ... Very Happy Very Happy cheers cheers

saya sendiri sebenrnya pengen sekali merasakan keakraban...
kalau toh beda pendapat antara saya dengan yang kontra seharusnya secra pribadi saya bukan bahan olok-olokan,,,,
kontra saya anggap hal wajar, namun kalau sudah di hina, bagaimana?
tapi saya selama ini asik-asik saja..

terimakasih. semoga dalam diskusi kali ini banyak pencerahan dan saya bisa lebih intropeksi diri karena ternyata memang benar tulisan adalah cermin hidup kita, saya mengambil sisi positif di papaji..ternyata masih lebih banyak yang santun dalam berdiskusi...
dan yang telah menghina saya ternyata bisa terhitung dengan jari karena yang selalu ribut disetiap tread saya hanya segelintir oknum saja dan id cuma itu-itu saja.

salam untuk diskusi yang santun...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Kembangsawit on Mon 14 Jan 2013, 12:40

iwan pals wrote:
TotoAryo wrote:
Laughing
Kita nyari persaudaraan, ilmu & nyari ayam, kan disini paguyuban..ya yg rukun2 bae lah.
Mengenai mas rizal KS toh meski ilmunya perayamannya unik begitu & cara penyampaiannya begitu toh dia kan ga terbukti menipu, yg pd kontra jg ga menerapkan ilmunya KS & menemukan bukti ksalahannya bkn? Trs andaikan ada bukti juga apa pantes di perolok???
Yg terbukti menipu saja terkadang msh dimaafkan. Lgpl ini mengenai pakem/ilmu perayaman dmn bnyk sekali perbedaan, terkadang beda rawatan beda rasa walau ayam & perawatnya sama!
Nah cukup disini, sudahi saja semua & back to Laptop kata "tukul"
Slm guyub semua pirat

Akur masbro .....
semoga kembali kondusif ...
Salam PAPAJI ... Very Happy Very Happy cheers cheers

saya sendiri sebenrnya pengen sekali merasakan keakraban...
kalau toh beda pendapat antara saya dengan yang kontra seharusnya secra pribadi saya bukan bahan olok-olokan,,,,
kontra saya anggap hal wajar, namun kalau sudah di hina, bagaimana?
tapi saya selama ini asik-asik saja..

terimakasih. semoga dalam diskusi kali ini banyak pencerahan dan saya bisa lebih intropeksi diri karena ternyata memang benar tulisan adalah cermin hidup kita, saya mengambil sisi positif di papaji..ternyata masih lebih banyak yang santun dalam berdiskusi...
dan yang telah menghina saya ternyata bisa terhitung dengan jari karena yang selalu ribut disetiap tread saya hanya segelintir oknum saja dan id cuma itu-itu saja.

salam untuk diskusi yang santun...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Win Kastubi on Mon 14 Jan 2013, 12:52

jamsen wrote:#3# halaman cukup,, Very Happy Very Happy Very Happy


Kalo taruhan nya pake uang..., om Jamsen kalah banyak tuuhhh......!!
"Kembangsawit" gitu looh......!!! TOOPPP..........!!!!
Pasti laah......lebih dari 3 halaman.....!!!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  mang ntis on Mon 14 Jan 2013, 12:59

mungkin juga harus mang ntis baca2 lagi,, faktor sebab akibatnya,,, pasti ada penyebab mengapa bisa timbul pendapat yang "kata mang ntis memperolok atau meremehkan itu"...

Saya sudah membaca nya om, dan intinya yg terjadi adalah cara rawatan mas KS yang sedikit berbeda di antara yg biasa di lakukan, trs apakah mas koplak yg baik hati ini lantas bisa langsung mengatakan salah terhadap cara rawatan mas KS? Di sini kita hanya berpendapat om, ga ada yg bawa2 golok dan memaksakan semua orang harus mengikuti pendapat dia. Terus di mana alasan yg membenarkan kita untuk memperolok dan meremehkan saudara kita mas KS?

mang ntis
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 188
Join date : 05.08.12
Lokasi : Villa regency 2. kota bumi. tng

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Burisrowo on Mon 14 Jan 2013, 13:03

Hush....
Pada berani ngomongin Jenderal ya?
Pamali tauk...
Ya khan pak Jenderal ???
Tolong bantu sy naik pangkat ya Pak Jen ???

Burisrowo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  cak nur on Mon 14 Jan 2013, 13:05

Kembangsawit wrote:
iwan pals wrote:
TotoAryo wrote:
Laughing
Kita nyari persaudaraan, ilmu & nyari ayam, kan disini paguyuban..ya yg rukun2 bae lah.
Mengenai mas rizal KS toh meski ilmunya perayamannya unik begitu & cara penyampaiannya begitu toh dia kan ga terbukti menipu, yg pd kontra jg ga menerapkan ilmunya KS & menemukan bukti ksalahannya bkn? Trs andaikan ada bukti juga apa pantes di perolok???
Yg terbukti menipu saja terkadang msh dimaafkan. Lgpl ini mengenai pakem/ilmu perayaman dmn bnyk sekali perbedaan, terkadang beda rawatan beda rasa walau ayam & perawatnya sama!
Nah cukup disini, sudahi saja semua & back to Laptop kata "tukul"
Slm guyub semua pirat

Akur masbro .....
semoga kembali kondusif ...
Salam PAPAJI ... Very Happy Very Happy cheers cheers

saya sendiri sebenrnya pengen sekali merasakan keakraban...
kalau toh beda pendapat antara saya dengan yang kontra seharusnya secra pribadi saya bukan bahan olok-olokan,,,,
kontra saya anggap hal wajar, namun kalau sudah di hina, bagaimana?
tapi saya selama ini asik-asik saja..

terimakasih. semoga dalam diskusi kali ini banyak pencerahan dan saya bisa lebih intropeksi diri karena ternyata memang benar tulisan adalah cermin hidup kita, saya mengambil sisi positif di papaji..ternyata masih lebih banyak yang santun dalam berdiskusi...
dan yang telah menghina saya ternyata bisa terhitung dengan jari karena yang selalu ribut disetiap tread saya hanya segelintir oknum saja dan id cuma itu-itu saja.

salam untuk diskusi yang santun...

Welah dalah,.... njenengan pancen TOP kok mas.... Very Happy Very Happy Very Happy
Sampai-sampai ada yang membuat thread khusus buat njenengan,.....

Sharing dari saya sih,... nyante saja.... toh cuman tulisan di forum,..ya khan...!??
Bagaimana tanggapan anda terhadap suatu tulisan,.. ya kembali lagi kepada kondisi dan cara membaca tulisan tersebut...
Kalo belum membaca tulisan sudah gregetan sama ID yang nulis,.. wow,... alamat yang akan anda tulis pasti bisa dipastikan akan penuh emosi,... Very Happy
Saran saya,.. waktu baca tulisan di forum,.. apapun itu,. DATAR-DATAR SAJA,.... simpen dulu PERASAAN yang ada,...

Terus terang,.. aku juga salah satu anggota yang sempat keki dan heran waktu membaca salah satu thread njenengan,...
Tapi kembali lagi kepada apa yang aku sampaikan tadi,..
Karena aku membacanya datar-datar saja,.. ya NO PROBLEMO,... sekalipun itu mungkin isinya HAL YANG MUSTAHIL,.. buat aku.... tapi ya nyantai saja,.... namanya juga pendapat,... Very Happy Very Happy Very Happy

Sebenernya bila kita nulis suatu TOPIK,. dan ada yang menanggapi,.. apapun itu tanggapannya.
Kita mestinya bersyukur,... kenapa ?
Ya karena ternyata masih ada yang peduli alias perhatian terhadap tulisan kita.... Very Happy

salam sharing,..

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Kembangsawit on Mon 14 Jan 2013, 13:10

Kembangsawit wrote:gini saja dah...ga usah video...atau apa saja... silahkan saja mampir langsung ketempat saya...

kalau memang ada yang bersinggungan dengan saya, pengen bukti dan sebagainya..belajar dan sebagainya..terus menjadikan saya bahan olok-olokan, dikatakan tidak waras harus minum obat dan sebagainya..akhirnya memancing emosi banyak orang menganggap saya tukang ngeles..bicara sendiri memiliki id ganda dan sebagainya...dituduh sebagai provokator, aktris eksis di papaji....saya pikir itu cuma akal-akalan mereka saja untuk selalu berencana ngejar saya agar semua tread saya dianggap sampah...

kenyataannya
1. setiap saya membuat tread itu adlah pengalaman pribadi saya. ( apakah saya salah )
2. setiap saya membuat tread itu adlah tata cara perawatan pribadi saya. ( apakah saya salah )
3. setiap saya membuat tread itu adlah sekedar berbagi. ( apakah saya salah )

tujuan pembuatan tread saya :
1. hanya sekedar info : cara pemeliharaan ayam aduan saya secara pribadi ternyata berbeda, tapi tidak keseluruhan ayam2 saya.

2. saya tidak pernah memaksa kalian semua yang merasa tidak suka dengan tread saya untuk mengikuti setiap tread saya..jika ada nilai positif silahkan ambil, jika tidak sesuai hati ya tinggalkan saja.

3. saya sendiri sangat merasa tidak nyaman ketika sebuah tread akhirnya menjadi sebuah keributan yang tidak berarti..kalau ingin berdiskusi mari kita bicara dengan baik2, tidak perlu membiaskan makna tread. marilah cari solusi terbaik tentang diskusi tersebut. apalagi sudah mencapai personal attack menjadi sangat tidak nyaman.

selama saya ikut dalam forum papaji.
1. saya selalu dihina dengan kalimat sangat tidak enak didengar dan dibaca : seperti tidak waras, obat habis, tukang ngeles, dikatakan tread sampah, tukang provokator, dsb...

2. selama itu pula saya tidak pernah mengatakan tread orang lain adalah sampah.

3. setiap ada perbedaan cara pandang tentang merawat ayam : saya tidak pernah menghakimi apalagi menghina pendapat tersebut apalagi menghina orang lain.

4. pertanyaan saya selama ini dalam forum papaji ini adalah : sebenarnya kita tahu tidak makna berforum dan berdiskusi tentang pro dan kontra ? kalau tujuan dibentuknya forum ini semua pasti sudah membaca peraturan yang dibuat, tapi makna forum itu sendiri...sampai-sampai banyak yang terlena tentang perbedaan pendapat contohnya : dengan alasan sebab akibat, padahal hukum sebab akibat tersebut tidak dibenarkan untuk saling menghina, bertindak kasar, serta menuduh.

dalam forum ada penyebab perdebatan karena adanya perbedaan pendapat.

akibat yang ditimbulkan diskusi yang panjang.

namun diskusi panjang tersebut akhirnya diboncengi oleh kalimat kasar, hinaan, cemoohan dsb...


kalau memang saya tidak boleh berbagi dalam forum papaji disini juga tidak ada masalah. namun siapa yang tidak membolehkan saya berbagi pengalaman pribadi saya disini? kalau admin dan moderator secra tegas melarang saya maka saya dengan ikhlas tidak akan masuk kembali.
tapi kalau hanya member yang tidak menginginkan saya berbagi aneh saja??? kok saya terasa harus mengikuti kehendak mereka..???


merawat ayam itu bukan matematika @koplak harus memahami dulu ilmu matematika dengan biologi itu berbeda bung....karena jika berbicara kehidupan sudah urusan TUHAN.

ilmu @ koplak berkata 1+1=2 ( matematika )
betina + jantan = ? ( kehidupan urusan TUHAN, hasil bisa jadi 10 ekor, 3 ekor, atau nihil )

@hamas : berdiskusi boleh bang, tapi kalau sudah berkelompok menyerang secara personal jadi aneh apalagi selalu menuduh saya memiliki ID ganda...saya hanya mengingatkan bahwa saya ini ada dikantor..semua memegang komputer masing2...lagi pula saya tidak mengharuskan ada pembelaan terhadap saya secra pribadi...namun kenapa harus ada hinaan terhadap saya didalam
berforum ??

@acay: saya memberikan waktu dan memberikan kesempatan anda untuk memberikan penjelasan yang benar terhadap tread saya tapi hingga detik ini anda tidak satupun berani mengutarakan pendapat anda sendiri terhadap tread 2 saya selalu copy paste dari komentar orang lain dengan gambar hinaan seperti itu.


terimakasih atas perhatiannya terhadap KEMBANGSAWIT, dan mohon maaf pula atas nama KEMBANGSAWIT.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Kembangsawit on Mon 14 Jan 2013, 13:45

Koplak wrote:
along wrote:
, kita tidak bisa melarang orang untuk tidak bertindak kontroversial,,

Intinya gini,,, teori yang ditulis disini adalah acuan atau referensi bagi semua anggota forum,, apalagi yang masih nubie kayak saya... dsinilah tempat "sekolah" nya untuk beternak, merawat dan mengadu ayam...
kembangsawit wrote:kalau mau yang menuruti pakem silahkan saja, tapi komentar anda mengenai saya sangat menghina, tanpa perlu saya copas disini tapi sudah terbaca diforum ini

Yang namanya sekolah, kl ada murid yang bilang 1+1=3,, kira2 gmana? kan pasti mengundang pertanyaan,,, dan pertanyaan itu harus dijawab dengan pembuktian,,, dsuruh maju kedepan coba jabarkan dari mana dapet 1+1=3? karena selama ini kita tau `1+1=2...
kembangsawit wrote:ilmu matematika 1+1=2,
tapi ini berternak " jantan+betina = hasil bisa 10 ekor, 3ekor, atau nihil semua kuasa TUHAN

Semua teori2 yang diumbar kang kecap,, belum terbukti valid (dan sampai sekarang, teori mengenai rawat kering (ternyata ayamnya diadu dalam kondisi basah (diairi)), lulur param kocok tiap sore (saya minta potonya belum ada sampai sekarang), singkong tipe manis yang ditumbuk dgn cara hati2 campur biji2an makanan burung, silangan pelung (belum ada tampak ayamnya dan belum ada hasil tandingnya) semuanya belum dibuktikan baik dalam foto, video dsb) dan dan pantas untuk didebat... semua teori ini berada diluar pakem dan diluar logika...
kembangsawit wrote:pembuktian ada pada diri saya sendiri, kalau memang mau dibuktikan silahkan saja mencoba sendiri tanpa harus menuduh saya memberikan berita palsu atau hoax...kalaupun tidak mau membuktikan sendiri ya sudah tidak ada masalah juga,
yang sedang di diskusikan disini mengenai komentar hinaan itu yang menjadi forum tidak elegan


misal,, untuk singkong..

kl emang dengan singkong+makanan burung, sangat bagus untuk perkembangan ayam,, maka para ahli2 dipabrik2 pakan ayam tidak perlu repot2 membuat pelet bahkan dengan tipe beragam (untuk anak ayam, untuk aduan, untuk petelur, untuk ayam broiler dsb), cukup dibuat dari singkong... para senior2 pun tidak perlu repot2 dari sejak jaman bahulak membeli pelet untuk ayam2nya yang hingga sekarang terbukti secara nyata memliki pertumbuhan lebih pesat... Coba tanya deh,, para senior semua,, ada gak yang ngasih singkong sebagai makanan "wajib" bagi peternakannya...
kembangsawit wrote:bagaimana bisa anda mengetahui bahan baku dasar yang mereka buat dari bahan apa?
kalau toh anda megetahui bahan dasar pabrikasi pembuatan pakan ternak apakah anda akan mengatakan itu sebuah kontroversial , karena tidak sesuai pakem sendiri ?
apakah kita bisa tahu resep pakan pabrikan itu?
perumpaan yang dibuat oleh koplak ini aneh,,,karena itu praduga..opini pribadi koplak sendiri...
lagi pula pakan yang saya buat juga dimakan oleh ternak saya sendiri..yang buat kontroversial itu siapa? apakah saya yang diluar pakem? atau yang berniat membuat heboh dan memancing keributan ? kalau saja komentar yang masuk adem, ayem pasti juga tidak akan ada kalimat hinaan.


itu aja kok,,, kl saya pribadi,,, "teori harus dibuktikan, tanpa pembuktian = HOAX"
kembangsawit wrote:pembuktian itu tidak perlu harus benar2 dilakukan dalam forum ini, kalau memang mau silahkan saja buktikan sendiri,,baru bisa komentar. karena pembuktian itu terjadi didalam ternakan saya pribadi..dan hasilnya selama ini juga normal2 saja.
kalau anda sendiri belum membuktikan kok bisa2nya menghina saya???
kalau tidak mau membuktikan ya terserah anda sendiri, tujuan saya cuma berbagi saja kok


masalah bagaimana jenis "perdebatan"nya,, masing2 orang beda cara,, ada yg frontal,, ada yg persuasif... wong manusia ini diciptakan berbeda2 kok,,,
kembangsawit wrote:kalau mau yang menuruti pakem silahkan saja, tapi komentar anda mengenai saya sangat menghina, tanpa perlu saya copas disini tapi sudah terbaca diforum ini

diforum atau didunia nyata manapun,,, kontroversi itu biasa,,, debat itu biasa,,, kl gak mau didebat, jangan membuat kontroversi...
kembangsawit wrote:kalau mau yang menuruti pakem silahkan saja, tapi komentar anda mengenai saya sangat menghina, tanpa perlu saya copas disini tapi sudah terbaca diforum ini,



Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Kembangsawit on Mon 14 Jan 2013, 13:53

hamas wrote:stereo = Ac/Dc = Ngomong sendiri
TOP!

aku pikir elektronik atau apa???

oh ternyata dikira saya menulis sendiri toh...saya cuma heran saja...saya browsing dikantor dengan banyak orang, ip addres pasti sama karena satu gedung..nah kalau ada komentar menghina kemudian dipertanyakan oleh banyak pihak apa juga disalahkan?

saya tidak kenal secara pribadi dengan @along, mang ntis : tapi karena momentum ini akhirnya datang juga maka dengan baik saya ingin mengakhiri dimomentum ini...dengan harapan semua celaan, hinaan terhadap sy bisa berhenti..dan kembali ke forum yang santun.

setiap tread yang saya buat dengan mudah terbaca siapa saja yang dengan jelas berbuat tidak baik secara tulisan terhadap tread saya, dan oknum sangat jelas siapa saja yang terdaftar disitu...

alangkah bijaknya berdiskusi dengan baik maka kita bisa lebih enjoy untuk berforum.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Kembangsawit on Mon 14 Jan 2013, 13:56

hamas wrote:Setelah mas/mba Alfi, Banu, Along, Siapa lagi ya..?
perhatikan knp semua org baru itu koq begitu intens perhatianya pada issue KS
datang" bukanya belajar baca-baca perawatn dll. malah urusin yg ky gini.. ??
ekekeke..??
mungkin baik mereka bikin partai saja.
PKS (Pendukung KS)
hahahaha.... Smile Laughing Mad Mad
TOP!

hal seperti ini adalah sebuah praduga yang sangat tidak perlu..karena kalau menjadi pembuktian terbalik maka apa yang akan terjadi?

dengan mudah pembuktian itu dilakukan..scan KTP menjadi sebuah jalan pembuktian terbalik itu..saya pasti bisa membuktikan itu karena saya tidak pernah memiliki ID ganda seperti yang hamas atau kroni-kroninya tuduhkan kepada saya..

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Koplak on Mon 14 Jan 2013, 14:03

[quote="mang ntis"]

Saya sudah membaca nya om, dan intinya yg terjadi adalah cara rawatan mas KS yang sedikit berbeda di antara yg biasa di lakukan, trs apakah mas koplak yg baik hati ini lantas bisa langsung mengatakan salah terhadap cara rawatan mas KS?

Nah,, gimana sih mang ntis yg bijaksana ini,,udah baca atau belum? coba dibaca2 lagi,,, yang bilang salah siapa,,, weleh2,,susah ye ngejelasinnye.., coba deh dibaca2 lagi,,, yg jd perhatian saya adalah kevalidan informasi tersebut,,, saya minta foto2nya,, mana hasil silangannya yg ukuran 7 up, vidio menang KO, mana foto ayam lagi dilulur param kocoknya,,, mana singkong manis yg ditumbuk dengan cara hati2 dan dicampur biji2an perkututnya... wekeke.... wajar kan? apakah sebegitu susahnya untuk menguplod poto atau pidio yg bisa membungkam semua keragu2an mengenai validitas informasi tersebut?(mungkin mang ntis bisa bantu mas kecap) saya kira sangat alami,, itulah yg namanya berdebat,,, tapi sementara bukti2 tersebut hingga kini tidak pernah ditampilkan,, nah,,, sampeyan bisa menyimpulkan sendiri apa namanya itu...

ni contoh aja nih, analoginya : jokowi aja dikejar2 untuk membuktikan janji selama kampanye,, tapi kan dengan dibuktikan, orang2 malah jadi respek.. that's all,,

begitu pun dengan mas botol kecap,, coba dia buktikan dengan upload poto dan pidio untuk mendukung teori2 nya,, saya orang pertama yg akan bilang TOP,, salam dua jari dan salam salut,,, simpel gak sih? masak gini aja repot? kl udah terbukti,, berarti mas kecap termasuk inovator dalam bidang perayaman,,, dengan teori2 baru yang membuat dunia perayaman semakin maju,,, saya orang pertama yg akan mengikuti teori2 tersebut,,


Di sini kita hanya berpendapat om, ga ada yg bawa2 golok dan memaksakan semua orang harus mengikuti pendapat dia. Terus di mana alasan yg membenarkan kita untuk memperolok dan meremehkan saudara kita mas KS?

kalau bawa golok, saya gak ikut forum ini mas... wekekeke... jawabannya udah ada diatas,, monggo dibaca2 lagi ya... cemoohan itu biasa,,, termasuk dalam kritik... tergantung pribadi yg dikritik mengartikannya gimana... kl diambil positifnya pasti akan berguna,,, kl diambil negatifnya ya bakal mangkel sendiri...

Maaf kl menyinggung perasaan...
saya mau tanya,, mang ntis ini masih saudara sama mas kecap ya? kok kekeuh banget ngebelain... maaf sekali lagi kl kurang berkenan... Razz Razz

Salam debat kusir... Razz Razz


Terakhir diubah oleh Koplak tanggal Mon 14 Jan 2013, 14:15, total 1 kali diubah

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Kembangsawit on Mon 14 Jan 2013, 14:09

Koplak wrote:
Kembangsawit wrote:hasil yang aku peroleh, gaya tarung menjadi luar biasa pukul berat stamina luarbiasa laga kering menang telak musuhpun K.O. pejantan saigon gundul betina pelung. dengan tinggi 7 up. luarbiasa ganas :>

Mang Ntis,, ni salah satu contoh saja,,, diatas thread mas kecap mengenai silangan pelung saigon gundul... saya minta foto ayamnya dan video tanding meng KO musuh nya,,, kl pas waktu itu tidak dipidio kan,, kan bisa ditanding lagi dengan ayam lain,,, at least ada pidio ayamnya punya Mas Kecap (silangan gundul pelung dan tanpa diairi)...

apa salah saya kl minta bukti?
Kembangsawit wrote:bukti apalagi koplak?? video tombak emas pun anda dan yang kontra dengan saya dihina, padahal ayam itu aku beli dari pak hendro ( moderator ), apalagi video ayam saya sendiri hinaan apalagi yang harus saya terima

Coba dijelaskan atau mungkin bisa bantu tunjukin ke mas kecap,, minta ditampilin ayam silangannya...
Kembangsawit wrote:apa perlu saya tunjukin hinaan anda??saya rasa tidak perlu, karena anda sangat jelas telah menghina ID saya secra jelas : beberapa kali saya tanya ID " kecap " itu siapa???jawaban anda menunjukan " kecap "= Kembangsawit ( bisa diartikan hinaan dan personal attack )

Saya bukan peternak ayam, bukan pengadu ayam, cuma penonton...
Kembangsawit wrote:jika memang anda penonton tapi ternyata anda sanggup menghina saya,,,dan aneh rasanya???


namun perlu diingat disini adalah pangkal dari semua permasalahan KEMBANGSAWIT adalah KEMBANGSAWITdengan ACAY : terus terang selama ada tread ini ACAY sama sekali tidak ada, namun secara tertulis melakukan pencitraan ACAY sendiri melakukan komentar-komentarnya ditread sebelah...
selama ada momentum ini saya harap perselisihan @kembangsawit, @acay, @koplak,@hamas BISA SELESAI saat ini juga.

semua bisa menjalin silahturahmi dengan baik....harapan pribadi saya hanya satu...bisa berforum dengan enjoy..

sampai detik inipun saya mengundang acay untuk memberikan penjelasannya secra terbuka karena saya akan selalu membuka pintu untuk acay memberikan komentar pribadinya sendiri terhadap saya tanpa harus copy paste dari pihak lain...namun ternyata sampai detik ini pun acay tidak pernah mau menerima undangan saya...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Kembangsawit on Mon 14 Jan 2013, 14:12

[quote="Koplak"]
mang ntis wrote:

Saya sudah membaca nya om, dan intinya yg terjadi adalah cara rawatan mas KS yang sedikit berbeda di antara yg biasa di lakukan, trs apakah mas koplak yg baik hati ini lantas bisa langsung mengatakan salah terhadap cara rawatan mas KS?

Nah,, gimana sih mang ntis yg bijaksana ini,,udah baca atau belum? coba dibaca2 lagi,,, yang bilang salah siapa,,, weleh2,,susah ye ngejelasinnye.., coba deh dibaca2 lagi,,, yg jd perhatian saya adalah kevalidan informasi tersebut,,, saya minta foto2nya,, mana hasil silangannya yg ukuran 7 up, vidio menang KO, mana foto ayam lagi dilulur param kocoknya,,, mana singkong manis yg ditumbuk dengan cara hati2 dan dicampur biji2an perkututnya... wekeke.... wajar kan? apakah sebegitu susahnya untuk menguplod poto atau pidio yg bisa membungkam semua keragu2an mengenai validitas informasi tersebut?(mungkin mang ntis bisa bantu mas kecap) saya kira sangat alami,, itulah yg namanya berdebat,,, tapi sementara bukti2 tersebut hingga kini tidak pernah ditampilkan,, nah,,, sampeyan bisa menyimpulkan sendiri apa namanya itu...

ni contoh aja nih, analoginya : jokowi aja dikejar2 untuk membuktikan janji selama kampanye,, tapi kan dengan dibuktikan, orang2 malah jadi respek.. that's all,,

begitu pun dengan mas botol kecap,, coba dia buktikan dengan upload poto dan pidio untuk mendukung teori2 nya,, saya orang pertama yg akan bilang TOP,, salam dua jari dan salam salut,,, simpel gak sih? masak gini aja repot? kl udah terbukti,, berarti mas kecap termasuk inovator dalam bidang perayaman,,, dengan teori2 baru yang membuat dunia perayaman semakin maju,,, saya orang pertama yg akan mengikuti teori2 tersebut,,


Di sini kita hanya berpendapat om, ga ada yg bawa2 golok dan memaksakan semua orang harus mengikuti pendapat dia. Terus di mana alasan yg membenarkan kita untuk memperolok dan meremehkan saudara kita mas KS?

kalau bawa golok, saya gak ikut forum ini mas... wekekeke... jawabannya udah ada diatas,, monggo dibaca2 lagi ya... cemoohan itu biasa,,, termasuk dalam kritik... tergantung pribadi yg dikritik mengartikannya gimana... kl diambil positifnya pasti akan berguna,,, kl diambil negatifnya ya bakal mangkel sendiri...

Maaf kl menyinggung perasaan...
saya mau tanya,, mang ntis ini masih saudara sama mas kecap ya? kok kekeuh banget ngebelain... maaf sekali lagi kl kurang berkenan... Razz Razz

Salam debat kusir... Razz Razz


untuk koplak: ngapain ente urusin yang lain???

selesaikan dulu kalimat hinaan anda terhadap saya..kalau belum selesai masalah dengan saya ga usah membuat masalah baru..karena tread ini mengangkat nama kembangsawit..


Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  mang ntis on Mon 14 Jan 2013, 14:33

Nah,, gimana sih mang ntis yg bijaksana ini,,udah baca atau belum? coba dibaca2 lagi,,, yang bilang salah siapa,,, weleh2,,susah ye ngejelasinnye.., coba deh dibaca2 lagi,,, yg jd perhatian saya adalah kevalidan informasi tersebut,,, saya minta foto2nya,, mana hasil silangannya yg ukuran 7 up, vidio menang KO, mana foto ayam lagi dilulur param kocoknya,,, mana singkong manis yg ditumbuk dengan cara hati2 dan dicampur biji2an perkututnya... wekeke.... wajar kan? apakah sebegitu susahnya untuk menguplod poto atau pidio yg bisa membungkam semua keragu2an mengenai validitas informasi tersebut?(mungkin mang ntis bisa bantu mas kecap) saya kira sangat alami,, itulah yg namanya berdebat,,, tapi sementara bukti2 tersebut hingga kini tidak pernah ditampilkan,, nah,,, sampeyan bisa menyimpulkan sendiri apa namanya itu...

ni contoh aja nih, analoginya : jokowi aja dikejar2 untuk membuktikan janji selama kampanye,, tapi kan dengan dibuktikan, orang2 malah jadi respek.. that's all,,

begitu pun dengan mas botol kecap,, coba dia buktikan dengan upload poto dan pidio untuk mendukung teori2 nya,, saya orang pertama yg akan bilang TOP,, salam dua jari dan salam salut,,, simpel gak sih? masak gini aja repot? kl udah terbukti,, berarti mas kecap termasuk inovator dalam bidang perayaman,,, dengan teori2 baru yang membuat dunia perayaman semakin maju,,, saya orang pertama yg akan mengikuti teori2 tersebut,,

[/color]
Di sini kita hanya berpendapat om, ga ada yg bawa2 golok dan memaksakan semua orang harus mengikuti pendapat dia. Terus di mana alasan yg membenarkan kita untuk memperolok dan meremehkan saudara kita mas KS?

kalau bawa golok, saya gak ikut forum ini mas... wekekeke... jawabannya udah ada diatas,, monggo dibaca2 lagi ya... cemoohan itu biasa,,, termasuk dalam kritik... tergantung pribadi yg dikritik mengartikannya gimana... kl diambil positifnya pasti akan berguna,,, kl diambil negatifnya ya bakal mangkel sendiri...

Maaf kl menyinggung perasaan...
saya mau tanya,, mang ntis ini masih saudara sama mas kecap ya? kok kekeuh banget ngebelain... maaf sekali lagi kl kurang berkenan... Razz Razz

Salam debat kusir... Razz Razz
[/quote]


Salam debat santun mas koplak

Oke kita anggap mas KS boong dan membual (maaf mas KS), apakah itu jadi alasan anda untuk memperolok dan meremehkan??

Dan sekarang anda minta bukti pada mas KS terhadap tulisan2 beliau dan kita anggap mas KS tidak bisa membuktikan, apakah itu alasan anda memperolok dan mengatakan dia kurang waras ? (maaf mas KS)

Saya lahir di bogor, besar di jakarta dan sekarang saya tugas disamarinda, mas KS saudara saya seperti hal nya mas koplak dan rekan2 yg lain.

Salam saudara beda orang tua.."̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮

mang ntis
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 188
Join date : 05.08.12
Lokasi : Villa regency 2. kota bumi. tng

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Kembangsawit on Mon 14 Jan 2013, 15:18

mang ntis wrote:
Oke kita anggap mas KS boong dan membual (maaf mas KS), apakah itu jadi alasan anda untuk memperolok dan meremehkan??

Dan sekarang anda minta bukti pada mas KS terhadap tulisan2 beliau dan kita anggap mas KS tidak bisa membuktikan, apakah itu alasan anda memperolok dan mengatakan dia kurang waras ? (maaf mas KS)

Saya lahir di bogor, besar di jakarta dan sekarang saya tugas disamarinda, mas KS saudara saya seperti hal nya mas koplak dan rekan2 yg lain.

Salam saudara beda orang tua.."̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮

saya harap pembuktian itu bisa dilakukan oelh diri sendiri saja jadi bisa lebih puas untuk menilainya...selama ini saya buktikan sendiri..tapi kalau @koplak dan yang kontra tidak mau menerapkan juga ga maslah jug..yang penting selalu guyub saja...semoga pembuktiannya saat saya ikut latber bersama..tinggal tunggu waktu saja sih...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  aliem on Mon 14 Jan 2013, 15:32

Kumbang wrote:
ELDY wrote:
udahlah bang hamas gak usah diladenin,cape ngomong sama yang baru tau main ayam... Laughing

Sebagai teman mas Eldy sy merasa perlu mengingatkan skaligus jg untuk teman2 lain bahwa yg di bahas saat ini bukan kemampuan dalam "bermain" ayam tp kemampuan kita dlm mengelola masalah termasuk cara kita bersikap.

Sebenarnya apa yg "di lempar" TS suatu hal yg baik bagi perkembangan forum kedepan, agar kita semua lebih santun dalam menyikapi pendapat orang lain sekalipun itu adalah pendapat yg salah menurut kita ato orang lain pd umumnya.

Mudah"an kita tidak keluar dr bahasan yg akan berakibat debat kusir, sebenernya ini tugas mas Mod mengawal agar bahasan tetap di rel nya hingga menghindari perpecahan, silahkan mas Mod....

salam kompak
Nich dia yang bener2 senior meski masih sersan...
Kemana wae kang kumbang nich??

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Jagonantang on Mon 14 Jan 2013, 15:44

senang sekali membaca treat ini,
saya tahu pasti, ini membutuhkan kecerdasan bicara/menulis dan emosi dari siapapun yang terlibat.
tapi saya tidak tahu, ini sebuah pembelajaran atau sebaliknya.
sepertinya terjadi komplikasi bahasan yang melibatkan logika dan perasaan.
meski terkesan smart, buat saya ini sebuah kekonyolan semata.
mari kita lihat seperti apa endingnya. Cool Cool Cool

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  mang ntis on Mon 14 Jan 2013, 16:02

Jagonantang wrote:senang sekali membaca treat ini,
saya tahu pasti, ini membutuhkan kecerdasan bicara/menulis dan emosi dari siapapun yang terlibat.
tapi saya tidak tahu, ini sebuah pembelajaran atau sebaliknya.
sepertinya terjadi komplikasi bahasan yang melibatkan logika dan perasaan.
meski terkesan smart, buat saya ini sebuah kekonyolan semata.
mari kita lihat seperti apa endingnya. Cool Cool Cool

Salam kenal dan salam hormat untuk senior2 saya, pak jagonantang, pak aliem dan pak kumbang, mohon maaf jika ada kata2 atau bahasan saya yg tidak berkenan, saya hanya merasa ada yg kurang tepat perlakuan terhadap mas KS jadi saya coba mencari alasannya knp bisa terjadi seperti itu, tapi saya barusan PM2 an dengan beliau, infonya mas KS akan menyelesaikan dan meluruskan masalahnya sendiri jadi saya pikir saya sudah tidak akan menulis lagi di treadh ini,

Sekali lg saya mohon maaf yg sebesar2 nya kepada pihak2 yg tersinggung terhadap tulisan saya khusus nya kepada 3 senior2 di atas.

Salam hormat

Sutisna devister

mang ntis
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 188
Join date : 05.08.12
Lokasi : Villa regency 2. kota bumi. tng

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  ELDY on Mon 14 Jan 2013, 16:32

Kumbang wrote:
ELDY wrote:
udahlah bang hamas gak usah diladenin,cape ngomong sama yang baru tau main ayam... Laughing

Sebagai teman mas Eldy sy merasa perlu mengingatkan skaligus jg untuk teman2 lain bahwa yg di bahas saat ini bukan kemampuan dalam "bermain" ayam tp kemampuan kita dlm mengelola masalah termasuk cara kita bersikap.

Sebenarnya apa yg "di lempar" TS suatu hal yg baik bagi perkembangan forum kedepan, agar kita semua lebih santun dalam menyikapi pendapat orang lain sekalipun itu adalah pendapat yg salah menurut kita ato orang lain pd umumnya.

Mudah"an kita tidak keluar dr bahasan yg akan berakibat debat kusir, sebenernya ini tugas mas Mod mengawal agar bahasan tetap di rel nya hingga menghindari perpecahan, silahkan mas Mod....

salam kompak

owh iya maaf...
apa kabar bos?
ada di bangkok atau di indo?

ELDY
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 112
Join date : 15.03.12
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  ekotepong on Mon 14 Jan 2013, 17:41

Cuma pengen ikut2an beropini aja

Kalo kita ingin mengungkapkan sesuatu yg tidk wajar...tdk logis...tdk pada umumnya....sebaiknya kita memberikan data2 yg valid ato video ato testimonial dari orang2 yg sdh dianggap kredibel di forum itu (pendapat ahli). Karena hal2 seperti itu akan berpotensi menjadi suatu kontroversi, karena kemungkinan akan banyak pihak yg tdk setuju (mayoritas yg berpendapat umum).

Ketika banyak pihak yg tdk setuju, kemudian memberikan pendapatnya yg didasari dengan keterangan yg lebih logis dan disertai data2 yg akurat ato video (hal ini lbh mudah diberikan karena bersifat umum dan bukan hal yg aneh,sehingga datanya banyak tersebar dimana2) orang ini tetap bertahan dengan pendapatnya (dengan alasan pengalaman pribadi) tanpa disertai penjelasan yg konkrit atau berbasis data yg diakui banyak pihak....apa yg terjadi.....orang ini akan dicap sebagai...tukang ngeyel.

Kehadiran seorang tukang ngeyel......akan menimbulkan munculnya tukang ngeyel tukang ngeyel lainnya. Itu sebuah resiko yg harus ditanggung. Dan utk mengakhiri hal seperti itu....butuh kebesaran hati orang itu sendiri.

Itu mungkin gambaran secara umum. Kalo masalah antara person to person.....lbh baik nggak kasih komentar aja.....

Itu cuma opini saya aja.....kalo ada yg membantah dan nggak setuju....saya anggap orang itu memang lbh benar dari saya. Karena saya bukan seorang tukang ngeyel......hehehehe


Piss..... Laughing Laughing Laughing

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Hendro on Mon 14 Jan 2013, 18:05

Apakah masih ingin diperpanjang lagi perdebatannya ?................................
Apakah masih ada yang belum jelas tentang inti permasalahannya ?........................


Saya masih pantau dan tunggu bagaimana endingnya..........................
Sungguh mudah mengenali karakter masing2 individu dari tulisan2 yang dibuatnya, baik terhadap si pembuat opini maupun si penyanggah opininya................................

Meminjam istilah dari rekan kita mas Ary Delta yang masih belia karena baru berumur 25 tahunan tetapi mampu berpikir secara bijak dengan mengatakan bahwa " TUA itu mutlak tetapi DEWASA adalah relatif " artinya tidak serta merta yang berumur lebih tua pasti lebih mampu bersikap dewasa..................................

Salam bercermin...................
Smile Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  along on Mon 14 Jan 2013, 19:35

Koplak wrote:
along wrote:
, kita tidak bisa melarang orang untuk tidak bertindak kontroversial,,

Intinya gini,,, teori yang ditulis disini adalah acuan atau referensi bagi semua anggota forum,, apalagi yang masih nubie kayak saya... dsinilah tempat "sekolah" nya untuk beternak, merawat dan mengadu ayam...

Yang namanya sekolah, kl ada murid yang bilang 1+1=3,, kira2 gmana? kan pasti mengundang pertanyaan,,, dan pertanyaan itu harus dijawab dengan pembuktian,,, dsuruh maju kedepan coba jabarkan dari mana dapet 1+1=3? karena selama ini kita tau `1+1=2...

Semua teori2 yang diumbar kang kecap,, belum terbukti valid (dan sampai sekarang, teori mengenai rawat kering (ternyata ayamnya diadu dalam kondisi basah (diairi)), lulur param kocok tiap sore (saya minta potonya belum ada sampai sekarang), singkong tipe manis yang ditumbuk dgn cara hati2 campur biji2an makanan burung, silangan pelung (belum ada tampak ayamnya dan belum ada hasil tandingnya) semuanya belum dibuktikan baik dalam foto, video dsb) dan dan pantas untuk didebat... semua teori ini berada diluar pakem dan diluar logika...

misal,, untuk singkong..

kl emang dengan singkong+makanan burung, sangat bagus untuk perkembangan ayam,, maka para ahli2 dipabrik2 pakan ayam tidak perlu repot2 membuat pelet bahkan dengan tipe beragam (untuk anak ayam, untuk aduan, untuk petelur, untuk ayam broiler dsb), cukup dibuat dari singkong... para senior2 pun tidak perlu repot2 dari sejak jaman bahulak membeli pelet untuk ayam2nya yang hingga sekarang terbukti secara nyata memliki pertumbuhan lebih pesat... Coba tanya deh,, para senior semua,, ada gak yang ngasih singkong sebagai makanan "wajib" bagi peternakannya...

itu aja kok,,, kl saya pribadi,,, "teori harus dibuktikan, tanpa pembuktian = HOAX"

masalah bagaimana jenis "perdebatan"nya,, masing2 orang beda cara,, ada yg frontal,, ada yg persuasif... wong manusia ini diciptakan berbeda2 kok,,,

diforum atau didunia nyata manapun,,, kontroversi itu biasa,,, debat itu biasa,,, kl gak mau didebat, jangan membuat kontroversi...

Thats all...

Salam Forum...
waduh saya ndak bahas pakem ama matematika,, ok lah klo di ibaratkan matematika,! Ibarat mas yang jadi guru matematika,, karna mas sudah ahli makanya jadi guru,, nah saya yang jadi muridnya, karna saya masih baru banget di forum ini,,nah mas kasih saya pertanyaan matematika 1+1 berapa? Saya (murid) jawab 6 diluar pakem kan? Trus mas (sang guru) kasih tau 1+1=2,, nah saya tetep bilang 6, dan terus menerus berulang ulang tetep jawab 6, tindakan mas (guru) terhadap saya (murid) apa? Apa mau digantung dikelas, atau panggil guru guru lain buat bareng2 manggil saya si idiot,, atau saya di suruh berdiri dilapangan untuk di tertawakan murid 1 sekolahan,,!! Sebenarnya saya tidak mempermasalahkan perdebatan, berforum itu wajar berdebat,, tapi yo tetep akur toh mas! memang setiap orang punya cara untuk mengexpresikan ketidak setujuanya, ada yang biasa aja, ada yang diam tidak di tanggapi, ada juga yang frontal seperti mas bilang, masalah reaksi yang frontal ini yang sebaiknya ditahan. Kita manusia mahluk berakal budi, bukan ayam! Masak ndak bisa nahan diri,, apa lagi cuma masalah ayam!! Maaf mas klo saya salah berucap! Trimakasih tanggapanya

along
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 23.12.12
Age : 36
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: udah selesai...

Post  Sponsored content Today at 09:55


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik