Obat cacing di mata jagoan

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Obat cacing di mata jagoan

Post  cece on Tue Apr 20, 2010 6:18 pm

Rekan2 ada yang tau ga gimana cara membasmi cacing dimata ayam,pakai obat ataw gimana?mohon pengalamannya

cece
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 57
Join date: 13.04.10
Age: 30
Lokasi: Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  cumi_cumi on Tue Apr 20, 2010 6:44 pm

coba bekas puntung rokok dji samsoe dikasih ari sedikit lalu di peraskan ke mata ayam

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 929
Join date: 05.11.08
Lokasi: cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  Rudd on Tue Apr 20, 2010 7:06 pm

Klo saya pakai obat tetes mata unggas.Tdk ada merk nya di botol.Beli nya di toko pakan dan obat unggas,hanya Rp.4000.
Obat ini tertulis untuk infeksi mata,luka,iritasi dan cacing jg bisa.Saya cocok dgn ini obat...cuma sayang ga ada tulisan nama or merk dari obat itu.Yg jls botol kecil plastik warna putih dan biru.

Rudd
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 136
Join date: 03.04.10
Age: 32
Lokasi: Depok,Jabar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  cece on Tue Apr 20, 2010 7:28 pm

kalo pake tu obat dosisny brp tu mas?kalo pake abu rokok,mesti pake djisamsoe ato bs yg lan,takaranny gmn jg tu mas?

cece
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 57
Join date: 13.04.10
Age: 30
Lokasi: Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  cumi_cumi on Wed Apr 21, 2010 8:10 pm

bukan abu tapi tembakau nya mas

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 929
Join date: 05.11.08
Lokasi: cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  opik_98 on Wed Apr 21, 2010 8:17 pm

pakai obat mata cendo aja mas

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 771
Join date: 11.02.09
Lokasi: Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  ferry bun on Wed Apr 21, 2010 8:23 pm

cece wrote:kalo pake tu obat dosisny brp tu mas?kalo pake abu rokok,mesti pake djisamsoe ato bs yg lan,takaranny gmn jg tu mas?
Saran @cumi-cumi sangat tepat klw ingin keluarkan cacing dimata ....Hati 2 loh mas jangan abunya tapi tembakaunya .....dji sam soe patahi sekuku rendan air lantas teteskan ke mata ....jangan lupa kasih juga obat cacing Vermok saja 1 butir ( beli diapotik )

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 1624
Join date: 21.01.09
Age: 51
Lokasi: Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  cumi_cumi on Thu Apr 22, 2010 11:53 am

mantap kali bang tambahannya cheers

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 929
Join date: 05.11.08
Lokasi: cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  Modesto on Thu Apr 22, 2010 2:09 pm

cumi_cumi wrote:coba bekas puntung rokok dji samsoe dikasih ari sedikit lalu di peraskan ke mata ayam

Mas, apa harus dji sam soe ?.....rokok lain bisa ga ?

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1145
Join date: 21.03.10
Age: 33
Lokasi: Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  sakuraba on Thu Apr 22, 2010 4:52 pm

modesto wrote:
cumi_cumi wrote:coba bekas puntung rokok dji samsoe dikasih ari sedikit lalu di peraskan ke mata ayam

Mas, apa harus dji sam soe ?.....rokok lain bisa ga ?
kayaknya tdk harus merk "D.......E" deh mas
sepertinya yg digunakan adalah tembakaunya
jd dr rokok merk apapun bisa asal yg direndam tembakaunya.

sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 480
Join date: 22.08.08
Age: 34
Lokasi: Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  Administrator on Thu Apr 22, 2010 6:01 pm

Yg diperlukan adlh air perasan tembakaunya. Ditetes dimata.
Kalau bisa, pakai tembakau murni. Ini lebih bagus.
Tembakau dari rokok sudah dicampur dgn 'bumbu' lain macam cengkeh, dsb. Apalagi rokok menthol, pasti pedas tuh... hehehe...

Tapi kalau tdk ada tembakau murni, ya apa boleh buat... Pakai rokok saja.

catt :
Setelah ditetes tembakau, biasanya ayam akan 'kelojotan' dan sedikit bengong. Apalagi kalau larutan tembakaunya pekat.
Di tempat sy, cara ini disebut 'di tutu'. Selain utk menghilangkan kotoran dan cacing di mata, katanya berguna juga biar ayam terbiasa dan tidak panik bila dipukul 'syaraf'.
Beberapa botoh melakukannya secara rutin. Sebulan 2X. Pada awalnya ayam akan 'mabok'. Tapi lama kelamaan akan terbiasa.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting: 6125
Join date: 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  makkasolang on Fri Apr 23, 2010 12:47 am

Beberapa botoh melakukannya secara rutin. Sebulan 2X. Pada awalnya ayam akan 'mabok'. Tapi lama kelamaan akan terbiasa.[/quote]
maaf mas.....sy mau tanyakan,bagaimana dosis jika untuk mengobati cacing dimata,apakah sampai sembuh atau cukup sekali saja.....terus bagaima dengan mata ayam yang berair mas apa boleh di tetesi dengan tembakau.....makasih sebelumnya.....

makkasolang
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 53
Join date: 08.03.10
Age: 31
Lokasi: makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  Administrator on Fri Apr 23, 2010 1:18 am

makkasolang wrote:
maaf mas.....sy mau tanyakan,bagaimana dosis jika untuk mengobati cacing dimata,apakah sampai sembuh atau cukup sekali saja.....terus bagaima dengan mata ayam yang berair mas apa boleh di tetesi dengan tembakau.....makasih sebelumnya.....

Dari pengalaman sy, sekali pemberian sudah cukup. Cacingnya langsung keluar.

Kalau matanya berair, tergantung apa sebabnya. Kalau penyebabnya cacing, ya ngga masalah. Bisa langsung ditetes air tembakau.
Tapi kalau berair krn sakit, snot, atau kurang sehat, sebaiknya disembuhkan dulu.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting: 6125
Join date: 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  cece on Fri Apr 23, 2010 11:57 am

Wah emang maknyus mas.emang rada2 puyeng,tp langsung tokcer.makasih berat neh buat mas2 semua.tak coba pake gdg garam,bisa kok mas.thanks..

cece
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 57
Join date: 13.04.10
Age: 30
Lokasi: Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  cumi_cumi on Fri Apr 23, 2010 11:54 pm

asal jangan pake daun ganja aja Twisted Evil Twisted Evil

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 929
Join date: 05.11.08
Lokasi: cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik