Obat cacing di mata jagoan

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Obat cacing di mata jagoan

Post  cece on Tue 20 Apr 2010, 18:18

Rekan2 ada yang tau ga gimana cara membasmi cacing dimata ayam,pakai obat ataw gimana?mohon pengalamannya

cece
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 13.04.10
Age : 32
Lokasi : Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  cumi_cumi on Tue 20 Apr 2010, 18:44

coba bekas puntung rokok dji samsoe dikasih ari sedikit lalu di peraskan ke mata ayam

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  Rudd on Tue 20 Apr 2010, 19:06

Klo saya pakai obat tetes mata unggas.Tdk ada merk nya di botol.Beli nya di toko pakan dan obat unggas,hanya Rp.4000.
Obat ini tertulis untuk infeksi mata,luka,iritasi dan cacing jg bisa.Saya cocok dgn ini obat...cuma sayang ga ada tulisan nama or merk dari obat itu.Yg jls botol kecil plastik warna putih dan biru.

Rudd
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 136
Join date : 03.04.10
Age : 34
Lokasi : Depok,Jabar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  cece on Tue 20 Apr 2010, 19:28

kalo pake tu obat dosisny brp tu mas?kalo pake abu rokok,mesti pake djisamsoe ato bs yg lan,takaranny gmn jg tu mas?

cece
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 13.04.10
Age : 32
Lokasi : Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  cumi_cumi on Wed 21 Apr 2010, 20:10

bukan abu tapi tembakau nya mas

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  opik_98 on Wed 21 Apr 2010, 20:17

pakai obat mata cendo aja mas

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  ferry bun on Wed 21 Apr 2010, 20:23

cece wrote:kalo pake tu obat dosisny brp tu mas?kalo pake abu rokok,mesti pake djisamsoe ato bs yg lan,takaranny gmn jg tu mas?
Saran @cumi-cumi sangat tepat klw ingin keluarkan cacing dimata ....Hati 2 loh mas jangan abunya tapi tembakaunya .....dji sam soe patahi sekuku rendan air lantas teteskan ke mata ....jangan lupa kasih juga obat cacing Vermok saja 1 butir ( beli diapotik )

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1631
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  cumi_cumi on Thu 22 Apr 2010, 11:53

mantap kali bang tambahannya cheers

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  Modesto on Thu 22 Apr 2010, 14:09

cumi_cumi wrote:coba bekas puntung rokok dji samsoe dikasih ari sedikit lalu di peraskan ke mata ayam

Mas, apa harus dji sam soe ?.....rokok lain bisa ga ?

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  sakuraba on Thu 22 Apr 2010, 16:52

modesto wrote:
cumi_cumi wrote:coba bekas puntung rokok dji samsoe dikasih ari sedikit lalu di peraskan ke mata ayam

Mas, apa harus dji sam soe ?.....rokok lain bisa ga ?
kayaknya tdk harus merk "D.......E" deh mas
sepertinya yg digunakan adalah tembakaunya
jd dr rokok merk apapun bisa asal yg direndam tembakaunya.

sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 497
Join date : 22.08.08
Age : 36
Lokasi : Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  Administrator on Thu 22 Apr 2010, 18:01

Yg diperlukan adlh air perasan tembakaunya. Ditetes dimata.
Kalau bisa, pakai tembakau murni. Ini lebih bagus.
Tembakau dari rokok sudah dicampur dgn 'bumbu' lain macam cengkeh, dsb. Apalagi rokok menthol, pasti pedas tuh... hehehe...

Tapi kalau tdk ada tembakau murni, ya apa boleh buat... Pakai rokok saja.

catt :
Setelah ditetes tembakau, biasanya ayam akan 'kelojotan' dan sedikit bengong. Apalagi kalau larutan tembakaunya pekat.
Di tempat sy, cara ini disebut 'di tutu'. Selain utk menghilangkan kotoran dan cacing di mata, katanya berguna juga biar ayam terbiasa dan tidak panik bila dipukul 'syaraf'.
Beberapa botoh melakukannya secara rutin. Sebulan 2X. Pada awalnya ayam akan 'mabok'. Tapi lama kelamaan akan terbiasa.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6416
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  makkasolang on Fri 23 Apr 2010, 00:47

Beberapa botoh melakukannya secara rutin. Sebulan 2X. Pada awalnya ayam akan 'mabok'. Tapi lama kelamaan akan terbiasa.[/quote]
maaf mas.....sy mau tanyakan,bagaimana dosis jika untuk mengobati cacing dimata,apakah sampai sembuh atau cukup sekali saja.....terus bagaima dengan mata ayam yang berair mas apa boleh di tetesi dengan tembakau.....makasih sebelumnya.....

makkasolang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 08.03.10
Age : 33
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  Administrator on Fri 23 Apr 2010, 01:18

makkasolang wrote:
maaf mas.....sy mau tanyakan,bagaimana dosis jika untuk mengobati cacing dimata,apakah sampai sembuh atau cukup sekali saja.....terus bagaima dengan mata ayam yang berair mas apa boleh di tetesi dengan tembakau.....makasih sebelumnya.....

Dari pengalaman sy, sekali pemberian sudah cukup. Cacingnya langsung keluar.

Kalau matanya berair, tergantung apa sebabnya. Kalau penyebabnya cacing, ya ngga masalah. Bisa langsung ditetes air tembakau.
Tapi kalau berair krn sakit, snot, atau kurang sehat, sebaiknya disembuhkan dulu.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6416
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  cece on Fri 23 Apr 2010, 11:57

Wah emang maknyus mas.emang rada2 puyeng,tp langsung tokcer.makasih berat neh buat mas2 semua.tak coba pake gdg garam,bisa kok mas.thanks..

cece
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 13.04.10
Age : 32
Lokasi : Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  cumi_cumi on Fri 23 Apr 2010, 23:54

asal jangan pake daun ganja aja Twisted Evil Twisted Evil

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  ferry bun on Sat 24 Apr 2010, 10:11

cumi_cumi wrote:asal jangan pake daun ganja aja Twisted Evil Twisted Evil
wakaxkaxkaxkaxaxkax ...entar jadi ngelamun tuh ayam..

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1631
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  acide on Sat 11 Feb 2012, 23:06

cumi_cumi wrote:asal jangan pake daun ganja aja Twisted Evil Twisted Evil

hati2 mas...ntar ayam-a nabrak orang dihalte lagi.... Smile

acide
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 21.06.11
Age : 35
Lokasi : aceh timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  Tamu on Mon 17 Jun 2013, 19:49

Mantebz infonya untuk membasmi cacing pada mata ayam, besok mau saya coba pada dere 4 bulan yang punya cacing dimatanya, Suwun informasinya...,SmileSmileSmile

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  Kadirvanhoten on Mon 17 Jun 2013, 21:06

ferry bun wrote:
cumi_cumi wrote:asal jangan pake daun ganja aja Twisted Evil Twisted Evil

wakaxkaxkaxkaxaxkax ...entar jadi ngelamun tuh ayam..


wkkk..takutnya lagi kalau ayam terus ambil gitar, dan lalu dimainkan..sambil ketawa-ketawa..Razz:P


Kadirvanhoten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 481
Join date : 09.12.11
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  jagopedot on Mon 17 Jun 2013, 22:29

ferry bun wrote:
cumi_cumi wrote:asal jangan pake daun ganja aja Twisted Evil Twisted Evil
wakaxkaxkaxkaxaxkax ...entar jadi ngelamun tuh ayam..
abis ngelamun..makan nya rakus tuh ayam..wkwkwkwkkkk

jagopedot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 31.05.13
Lokasi : lampung palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  J1mm13 on Tue 18 Jun 2013, 19:53

jagopedot wrote:
ferry bun wrote:
cumi_cumi wrote:asal jangan pake daun ganja aja Twisted Evil Twisted Evil
wakaxkaxkaxkaxaxkax ...entar jadi ngelamun tuh ayam..
abis ngelamun..makan nya rakus tuh ayam..wkwkwkwkkkk



awas kena parno tuh ayam... tar keok2an sendiri...

J1mm13
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 483
Join date : 20.02.12
Lokasi : Rangkas Bitung 081328878333

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  musthofa bisri on Sun 23 Jun 2013, 19:59

Kalau saya pakai air kunyit, teteskan ke mata. Insyaallah sembuh.

musthofa bisri
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 253
Join date : 19.08.11
Age : 31
Lokasi : Desa Jaddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  derta on Tue 12 Aug 2014, 21:17

Administrator wrote:
makkasolang wrote:
maaf mas.....sy mau tanyakan,bagaimana dosis jika untuk mengobati cacing dimata,apakah sampai sembuh atau cukup sekali saja.....terus bagaima dengan mata ayam yang berair mas apa boleh di tetesi dengan tembakau.....makasih sebelumnya.....

Dari pengalaman sy, sekali pemberian sudah cukup. Cacingnya langsung keluar.

Kalau matanya berair, tergantung apa sebabnya. Kalau penyebabnya cacing, ya ngga masalah. Bisa langsung ditetes air tembakau.
Tapi kalau berair krn sakit, snot, atau kurang sehat, sebaiknya disembuhkan dulu.

maf bang admin, tar cacing,y kluar dr mna yh.. dr mta ap kotoran,y.. biar bsa di periksa, cz takut,y bkn cacingan.. mkasih

derta
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 27.07.14
Age : 29
Lokasi : rumpin - bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  Mr. Prass on Thu 14 Aug 2014, 10:48

cece wrote:Rekan2 ada yang tau ga gimana cara membasmi cacing dimata ayam,pakai obat ataw gimana?mohon pengalamannya

Kalau saya lebih suka menggunakan air daun sirih.
1 lembar daun sirih di lumatkan cukup dengan jari saja, lanjut di kasih air sedikit.
teteskan ke mata ayamnya
tokcer 1x pakai mata ayam bebas cacing dan tidak berair lagi.
perlu di ingat bahan yang digunakan " Daun Sirih" "bukan "Kapur Sirih" yaaa LaughingLaughing

Mr. Prass
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 284
Join date : 20.03.14
Lokasi : Jl. Rawa Indah Bjg. Pondok Terong Depok Pin BB 535DE0C8 HP. 085715598503

Kembali Ke Atas Go down

Cara Ekstrem Membersihkan Cacing Pada Mata Ayam (Ekstrem menurut saya lho)

Post  Akbar BTM on Thu 14 Aug 2014, 11:33



Hvala PAPAJI

Akbar BTM
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 19.06.14
Age : 27
Lokasi : Cicadas, Bandung 0857-2227-3210

Kembali Ke Atas Go down

Re: Obat cacing di mata jagoan

Post  Sponsored content Today at 10:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik