kaki bercak(bintik-bintik) merah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kaki bercak(bintik-bintik) merah

Post  jack_D on Sun 20 Jan 2013, 13:33

Selamat siang papaji...
Saya ada masalah dengan kaki ayam,kakinya ada bercak/bintik@ merah di sekitar batang kaki bagian jalu....
apakah itu termASUK PENYAKIT CACAR?? Bagi yang pernah mengalami mohon info nya bagaimana cara pengobatannya... Terima Kasih.. Salam guyub Selalu...

jack_D
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.03.12
Age : 31
Lokasi : Tangerang CP : 082123137335 Jack

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki bercak(bintik-bintik) merah

Post  Anzirk on Sun 20 Jan 2013, 16:34

Ijin Nyimak... study

Anzirk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 590
Join date : 23.07.12
Lokasi : Nganjuk,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki bercak(bintik-bintik) merah

Post  rayhanfz on Sun 20 Jan 2013, 17:35

Rasanya itu tedun rambat.....

coba share fotonya biar lebih jelas

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1570
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki bercak(bintik-bintik) merah

Post  phantom lord on Sun 20 Jan 2013, 18:26

jack_D wrote:Selamat siang papaji...
Saya ada masalah dengan kaki ayam,kakinya ada bercak/bintik@ merah di sekitar batang kaki bagian jalu....
apakah itu termASUK PENYAKIT CACAR?? Bagi yang pernah mengalami mohon info nya bagaimana cara pengobatannya... Terima Kasih.. Salam guyub Selalu...
Jangan-jangan jenis kutu yg biasa hidup di bawah sisik kaki yg lama-lama bisa masuk ketulang Mas Jack,coba sebelum terlambat olesi obat kutu untuk manusia 'Peditok' di toko obat banyak sekitar Rp 4000,-sebotol

phantom lord
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 317
Join date : 02.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki bercak(bintik-bintik) merah

Post  didik adi on Mon 21 Jan 2013, 09:10

jack_D wrote:Selamat siang papaji...
Saya ada masalah dengan kaki ayam,kakinya ada bercak/bintik@ merah di sekitar batang kaki bagian jalu....
apakah itu termASUK PENYAKIT CACAR?? Bagi yang pernah mengalami mohon info nya bagaimana cara pengobatannya... Terima Kasih.. Salam guyub Selalu...
kalo cuma bercak merah, coba tiap sore hari diberi 1 ekor cicak+ 1 ruas jari gula merah...

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki bercak(bintik-bintik) merah

Post  jack_D on Mon 21 Jan 2013, 09:15

@ mas ray : udah saya olesin obat biru jdi dah gak keliatan karena dah ketutupan ama obat biru nya...

@ mas phantom : itu bli di apotik yah mas??/ akan aku coba kalo bagitu mas.. tapi aku udah pake obat biru gpp klo di campur???

jack_D
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.03.12
Age : 31
Lokasi : Tangerang CP : 082123137335 Jack

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki bercak(bintik-bintik) merah

Post  jack_D on Mon 21 Jan 2013, 09:16

didik adi wrote:
jack_D wrote:Selamat siang papaji...
Saya ada masalah dengan kaki ayam,kakinya ada bercak/bintik@ merah di sekitar batang kaki bagian jalu....
apakah itu termASUK PENYAKIT CACAR?? Bagi yang pernah mengalami mohon info nya bagaimana cara pengobatannya... Terima Kasih.. Salam guyub Selalu...
kalo cuma bercak merah, coba tiap sore hari diberi 1 ekor cicak+ 1 ruas jari gula merah...

terima kasih info nya mas...

jack_D
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.03.12
Age : 31
Lokasi : Tangerang CP : 082123137335 Jack

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki bercak(bintik-bintik) merah

Post  pmand on Sat 26 Jan 2013, 09:59

di olesin minyak tanah aja bro lama2 jg ilang asal rutin. itu bercak merah timbul dikarena kan kaki ayam kedinginan. pengalaman saya ayam seperti itu klo gebrak juga lemas g ada tnaganya.

pmand
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 02.01.13
Lokasi : Depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki bercak(bintik-bintik) merah

Post  Win Kastubi on Sat 26 Jan 2013, 11:27

Boleh juga dicoba diolesi Thrombopob dibagian yg merah nya, dan sekeliling nya...
Atau.., herbal nya.., kencur yg diparut/ ditumbuk...! Oiborehin pagi-sore...
Utk membuyarkan darah yg terkonsentrasi dibawah lapisan sisik2 tsb..
Akan terlihat hasilnya.., setelah kira2 2minggu... Krn memang...butuh.waktu...!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaki bercak(bintik-bintik) merah

Post  Sponsored content Today at 06:59


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik