pepatah kuno"""

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pepatah kuno"""

Post  Ghober on Wed 23 Jan 2013, 10:40

Apa benr ayam aduan ga bolh kena tanah,,,,,
mohon ,,,,bantuanyaa.??? Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation

Ghober
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 22.01.13
Age : 31
Lokasi : Cikupa - Tangerang..083894468855

Kembali Ke Atas Go down

Re: pepatah kuno"""

Post  nagageni212 on Wed 23 Jan 2013, 11:57

quote="Ghober"]Apa benr ayam aduan ga bolh kena tanah,,,,,
mohon ,,,,bantuanyaa.??? Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation [/quote]

Ga bener mas ...

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: pepatah kuno"""

Post  Ghober on Wed 23 Jan 2013, 14:31

tapi ada yg mengatakn ga boleh kakinya kna tanah,,,
gimana tuh mas??? Question Question Question

Ghober
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 22.01.13
Age : 31
Lokasi : Cikupa - Tangerang..083894468855

Kembali Ke Atas Go down

Re: pepatah kuno"""

Post  Refal on Wed 23 Jan 2013, 15:28

Ghober wrote:tapi ada yg mengatakn ga boleh kakinya kna tanah,,,
gimana tuh mas??? Question Question Question
maksudnya gak boleh kena tanah gimana mas?

Refal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 30.10.12
Age : 32
Lokasi : Karwang, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: pepatah kuno"""

Post  Richard on Wed 23 Jan 2013, 15:29

Kalau menurut saya ayam harus kena tanah tapi yang kering. Supaya bisa kipu. Mungkin Mas Ghober bisa menanyakan alasan ayam tidak boleh kena tanah..

Richard
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 184
Join date : 02.07.09
Lokasi : Ternak dan jual di Gading Serpong, Tangerang Hp 081808916888

Kembali Ke Atas Go down

Re: pepatah kuno"""

Post  Anzirk on Wed 23 Jan 2013, 17:08

Ngak ada pengaruhnya mas...
Mungkin kalau kena tanah basah paling cuma kotor aja kakinya...
Salam... Very Happy

Anzirk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 590
Join date : 23.07.12
Lokasi : Nganjuk,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: pepatah kuno"""

Post  Sad Rizal on Wed 23 Jan 2013, 17:15

Anzirk wrote:Ngak ada pengaruhnya mas...
Mungkin kalau kena tanah basah paling cuma kotor aja kakinya...
Salam... Very Happy
Ho'oH

Sad Rizal
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 322
Join date : 09.01.13
Lokasi : Padang, West Sumatera

Kembali Ke Atas Go down

Re: pepatah kuno"""

Post  Ghober on Wed 23 Jan 2013, 22:02

MAKASIIIH BANYAK,,,,,
TAS SARANNYA,,,,
MAKLUM BRU BLJAR AYam,,,,, Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed

Ghober
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 22.01.13
Age : 31
Lokasi : Cikupa - Tangerang..083894468855

Kembali Ke Atas Go down

Re: pepatah kuno"""

Post  J1mm13 on Thu 24 Jan 2013, 11:19

Ghober wrote:Apa benr ayam aduan ga bolh kena tanah,,,,,
mohon ,,,,bantuanyaa.??? Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation

mungkin maksudnya ayam yg udah siap adu ya?
kl saya, kl saya loh....
biasanya seminggu sebelum adu mmg udah gak nyentuh tanah..
dijemur dialas ancak, umbaran dilantai coran...
kalo diumbar bebas jg diawasin biar gak berkipu..

soalnya menurut botoh tua yg ngajarin saya rawat ayam,
ayam kl udah siap tempur dilarang berkipu, biar otot2nya gak lemas lg..
nanti aja seminggu stelah tarung tuh ayam disuruh kipu.
biar meregangkan otot2nya yg kaku..

tp ada jg teman yg rawat ayamnya diumbar bebas spt ayam kampung.
ayam macek, berkipu, plg cpt 2 hari sblm adu ayam istirahat.
malah kadang2 begitu ada tanding ayam baru ditangkap, terus diadu.
tapi waktunya menang mah menang aja tuh...

jd kl menurut saya seh tergantung kebiasaan masing2 botoh...
yg penting pas hari H nya ayam tempur gak kehabisan stamina.
menang kalah urusan belakang. yg penting gandeng pas...

salam rawat... Very Happy

J1mm13
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 483
Join date : 20.02.12
Lokasi : Rangkas Bitung 081328878333

Kembali Ke Atas Go down

Re: pepatah kuno"""

Post  Ghober on Fri 25 Jan 2013, 09:29

J1mm13 wrote:
Ghober wrote:Apa benr ayam aduan ga bolh kena tanah,,,,,
mohon ,,,,bantuanyaa.??? Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation

mungkin maksudnya ayam yg udah siap adu ya?
kl saya, kl saya loh....
biasanya seminggu sebelum adu mmg udah gak nyentuh tanah..
dijemur dialas ancak, umbaran dilantai coran...
kalo diumbar bebas jg diawasin biar gak berkipu..

soalnya menurut botoh tua yg ngajarin saya rawat ayam,
ayam kl udah siap tempur dilarang berkipu, biar otot2nya gak lemas lg..
nanti aja seminggu stelah tarung tuh ayam disuruh kipu.
biar meregangkan otot2nya yg kaku

tp ada jg teman yg rawat ayamnya diumbar bebas spt ayam kampung.
ayam macek, berkipu, plg cpt 2 hari sblm adu ayam istirahat.
malah kadang2 begitu ada tanding ayam baru ditangkap, terus diadu.
tapi waktunya menang mah menang aja tuh...

jd kl menurut saya seh tergantung kebiasaan masing2 botoh...
yg penting pas hari H nya ayam tempur gak kehabisan stamina.
menang kalah urusan belakang. yg penting gandeng pas...

salam rawat... Very Happy

mkasi h bnyk ,,,,,

Ghober
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 22.01.13
Age : 31
Lokasi : Cikupa - Tangerang..083894468855

Kembali Ke Atas Go down

Re: pepatah kuno"""

Post  pamanuye on Fri 25 Jan 2013, 19:37

hmm gk stuju

pamanuye
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 384
Join date : 06.11.12
Age : 36
Lokasi : pati, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: pepatah kuno"""

Post  raisya on Sat 26 Jan 2013, 08:46

tidak setuju, ayam kan perlu jalan jalan di kandang umbaran, perlu kipu, biar badan gak kaku

raisya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 04.01.13
Lokasi : Gombong

Kembali Ke Atas Go down

Re: pepatah kuno"""

Post  Sponsored content Today at 04:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik