Semua belajar dari PAPAJI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Semua belajar dari PAPAJI

Post  raisya on Fri 25 Jan 2013, 08:17

Mungkin saya adalah orang paling aneh di dunia karena saya suka ayam aduan tapi tidak suka ngadu ayam ( Cuma suka ngliatin tampangnya yang sangar) Berawal dari ketidak sengajaan punya Ayam bagus hibah dari rekan seprofesi ( karena di kandangya terkena wabah) kata yang puya itu anak KAISAR Jawara ayam dari gombong dan satu satunya keturunan yang masih hidup Alhamdulillah sampai sekarang dan pernah mau di beli sama botoh ayam seharga 1,5jt tapi aku kasian kalo ayam itu di adu waktu itu hanya ayam jago satu satunya yang aku punya jadi sedang senang senangya punya ayam bagus (kita beri nama A). Dan dapat biang kata yang jual (Kadus di dusunku) itu afkiran keturunan dari toko mas NAGA (Gombong) di afkir karena Jenggot tapi harganya masih 300 ribu (kita beri nama B) ( tahun 2011) dan iseng iseng belajar dari PAPAJI (meski belum jadi anggota tapi suka ngintip) jadilah sekarang ternak lumayan banyak Alhamdulillah tidak pernah kena wabah bahkan pada bulan September 2012 di desaku hanya ayam ayamku yang tersisa, (jadi kalo pagi gag ada ayam lain yang berkokok hanya ayamku, tambah sepi deh desaku tercinta) sekarang mulai belajar pemuliaan ternak (A kawin dengan B lahirlah C, dan C saya kawinkan dengan A, sekarang sudah ada D umur 4 bulan) Alhamdulillah juga keturunanya tidak ada yang jenggot, tetapi sekarang terkendala pada saat mencari saudara jauh dari ayam ayamku itu, mengingat turunan dari Kaisar sudah tinggal pacek itu satu satunya, dan turunan dari toko mas Naga sudah susah di cari (kalopun ada harganya tidak terjangkau) kira kira solusinya gimana?

Ada yang lupa, ada anakan jantanya 5 ekor yang sudah saya jual di wilayah kebumen saja dan sudah turun kalangan dan katanya sih menangan,(sekali lagi hanya katanya karena saya tidak pernah ngadu ayam apalagi di kalangan yang namanya kalangan aja tak tahu kayak apa wujudnya)

Pinginya upload foto fotonya tapi belum bisa (hehe,,, gaptek maklum orang udik Paceknya aku jadikan avatar lah biar bisa di lihat)


Terakhir diubah oleh raisya tanggal Tue 05 Feb 2013, 12:04, total 2 kali diubah

raisya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 04.01.13
Lokasi : Gombong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semua belajar dari PAPAJI

Post  cay on Fri 25 Jan 2013, 08:54

Pengalaman menarik tuk disimak...
Untuk solusi ...biarlah ahlinya or yg berkompeten menjawab ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
Dilihat dari anakannya yang sudah menangan sepertinya hasilnya dah bagus
Smoga semakin sukses.....salamm breeding dan guyub

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semua belajar dari PAPAJI

Post  tbonz on Fri 25 Jan 2013, 13:54

ijin nyimak
masih belajar jg nich...

tbonz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 132
Join date : 06.11.12
Lokasi : Nganjuk,Jawa Timur 082334524488

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semua belajar dari PAPAJI

Post  raisya on Sat 26 Jan 2013, 10:30




belajar upload foto tapi belum ketemu cara mengecilkanya. ini adalah salah satu anakan hasil ternak saya yang menetas 10 agustus 2012. (9 bersaudara hanya 1 betina)

raisya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 04.01.13
Lokasi : Gombong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semua belajar dari PAPAJI

Post  raisya on Sat 26 Jan 2013, 10:36




yang ini adiknya menetas tanggal 7 oktober 2012 ( 7 ekor jantan hanya 4)

raisya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 04.01.13
Lokasi : Gombong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semua belajar dari PAPAJI

Post  raisya on Sat 26 Jan 2013, 10:38

cay wrote:Pengalaman menarik tuk disimak...
Untuk solusi ...biarlah ahlinya or yg berkompeten menjawab ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
Dilihat dari anakannya yang sudah menangan sepertinya hasilnya dah bagus
Smoga semakin sukses.....salamm breeding dan guyub

Amin minta doanya aja om,, biar tetap sehat ayam ayamku

raisya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 04.01.13
Lokasi : Gombong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semua belajar dari PAPAJI

Post  damduridamdam on Sun 27 Jan 2013, 11:42

raisya wrote:


belajar upload foto tapi belum ketemu cara mengecilkanya. ini adalah salah satu anakan hasil ternak saya yang menetas 10 agustus 2012. (9 bersaudara hanya 1 betina)

ayam gagah, maju terus cheers

damduridamdam
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 390
Join date : 15.09.11
Age : 51
Lokasi : Bogor - Bekasi -------- 0857 172 800 69 pin.bb D4CEF1C4

Kembali Ke Atas Go down

ketemu sudara jauhnya

Post  raisya on Tue 05 Feb 2013, 12:01

Tidak sengaja kemarin sore saya ketemu ayam jago anak dari kakak pacek yang saya gunakan, kebetulan di cros dengan biang trah Rombak (cukup terkenal di daerah karangduwur). jadi semangat ternak lagi nich,,, mohon doanya rekan rekan, saya mau ternak untulan

raisya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 04.01.13
Lokasi : Gombong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semua belajar dari PAPAJI

Post  gusta0211 on Tue 05 Feb 2013, 12:14

raisya wrote:Tidak sengaja kemarin sore saya ketemu ayam jago anak dari kakak pacek yang saya gunakan, kebetulan di cros dengan biang trah Rombak (cukup terkenal di daerah karangduwur). jadi semangat ternak lagi nich,,, mohon doanya rekan rekan, saya mau ternak untulan


Untulannya pm dunk? cp tau cocok.. hihihihi Very Happy Very Happy

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semua belajar dari PAPAJI

Post  raisya on Tue 05 Feb 2013, 13:29

gusta0211 wrote:
raisya wrote:Tidak sengaja kemarin sore saya ketemu ayam jago anak dari kakak pacek yang saya gunakan, kebetulan di cros dengan biang trah Rombak (cukup terkenal di daerah karangduwur). jadi semangat ternak lagi nich,,, mohon doanya rekan rekan, saya mau ternak untulan


Untulannya pm dunk? cp tau cocok.. hihihihi Very Happy Very Happy
maaf mas,, saya belum premium jadi tidak bisa jualan. lagian saya sendiri belum pd jualan. takut pembeli kecewa. kalo yang pada beli ke rumah kan orang deket aja

raisya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 04.01.13
Lokasi : Gombong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semua belajar dari PAPAJI

Post  Sponsored content Today at 01:33


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik