SUARA PEMBELI

Halaman 1 dari 25 1, 2, 3 ... 13 ... 25  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SUARA PEMBELI

Post  Kembangsawit on Sun Jan 27, 2013 7:04 pm

Tombak Emas :

menurut cerita penjual trah slanger ( semarang ) ( tidak tahu kebenarannya? ),tulangan tebal ( benar ), main cepat ( benar ), Bulu sayap mudah patah bulu badan dan ekor lemas ( benar ), sudah win jalu 1 x ( benar ), bertemu ayam yang lebih tua masih pilih2 ( benar ), kontrol atas, tidak ada ngalung, tidak ada main asor ( benar ), githik / cari kesempatan pukul dan pukulan segala arah ( benar ), solah sangat kurang ( benar ), stamina super ( benar ), pukulan cepat dan ringan ( benar ), Program Pukul Rata.

kekurangan : sampai sekarang masih pilih2 ayam yang lebih tua.

kemungkinan sudah pernah kena pukul sakit atau abar dengan ayam tua sebelum saya beli...saat tiba di rumah dalam kondisi mata merah, ngorok dan sedikit lemas..
alhamdulillah sampai sekarang sehat, dan sudah menurunkan calon generasinya masih dalam telur...sedang menghitung hari.


Terakhir diubah oleh Kembangsawit tanggal Sun Jan 27, 2013 10:02 pm, total 1 kali diubah

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 28.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Koplak on Sun Jan 27, 2013 7:53 pm

Kembangsawit wrote:Tombak Emas :

menurut cerita penjual trah slanger ( semarang ) ( tidak tahu kebenarannya? ),tulangan tebal ( benar ), main cepat ( benar ), Bulu sayap mudah patah bulu badan dan ekor lemas ( benar ), sudah win jalu 1 x ( benar ), bertemu ayam yang lebih tua masih pilih2 ( benar ), kontrol atas, tidak ada ngalung, tidak ada main asor ( benar ), githik / cari kesempatan pukul dan pukulan segala arah ( benar ), solah sangat kurang ( benar ), stamina super ( benar ), pukulan cepat dan ringan ( benar ), Program Pukul Rata.

kekurangan : sampai sekarang masih pilih2 ayam yang lebih tua.

kemungkinan sudah pernah kena pukul sakit atau abar dengan ayam tua sebelum saya beli...saat tiba di rumah dalam kondisi mata merah, ngorok dan sedikit lemas..
alhamdulillah sampai sekarang sehat, dan sudah menurunkan calon generasinya masih dalam telur...sedang menghitung hari.

Wadaw...

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 03.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  joko widodo on Sun Jan 27, 2013 8:04 pm

Kembangsawit wrote:Tombak Emas :

menurut cerita penjual trah slanger ( semarang ) ( tidak tahu kebenarannya? ),tulangan tebal ( benar ), main cepat ( benar ), Bulu sayap mudah patah bulu badan dan ekor lemas ( benar ), sudah win jalu 1 x ( benar ), bertemu ayam yang lebih tua masih pilih2 ( benar ), kontrol atas, tidak ada ngalung, tidak ada main asor ( benar ), githik / cari kesempatan pukul dan pukulan segala arah ( benar ), solah sangat kurang ( benar ), stamina super ( benar ), pukulan cepat dan ringan ( benar ), Program Pukul Rata.

kekurangan : sampai sekarang masih pilih2 ayam yang lebih tua.

kemungkinan sudah pernah kena pukul sakit atau abar dengan ayam tua sebelum saya beli...saat tiba di rumah dalam kondisi mata merah, ngorok dan sedikit lemas..
alhamdulillah sampai sekarang sehat, dan sudah menurunkan calon generasinya masih dalam telur...sedang menghitung hari.

itu sdh termasuk ayam bagus pak, beruntung anda.... cheers
lanjuutt...

joko widodo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 23.01.13
Age : 52
Lokasi : kota Banjir

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  raisya on Sun Jan 27, 2013 8:37 pm

ikut nyimak aja, wong saya belum bisa beli ayam dari papaji Sad

raisya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 03.01.13
Lokasi : Gombong

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  gusta0211 on Sun Jan 27, 2013 8:52 pm

nyimak jg... Razz Razz

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 18.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  galant_f1 on Sun Jan 27, 2013 9:29 pm

mas...mas...kalo bikin tread ya mbok dipikir dulu tho....
1. Apa ayam yg kalah bisa disebut bermental cengeng ?
2. contoh kasus...saya beli ayam dari penjual A,ayam yg saya beli bermental cengeng...
dan temen saya juga beli dari penjual A,ayam yg dia beli bermental baja....
lalu saya share ke forum,kalo ayam yg saya beli dari si A mentalnya jelek...sedangkan temen saya
gak mau memberikan testimoni di forum kalo ayam yg dibeli dari si A bermental baja
Pertanyaan saya: Apakah ayam2 dari si penjual A termasuk kategori bermental jelek diforum?
sehingga penjual A dikategorikan sbg penjual ayam2 jelek?
3. apakah trhead begini tidak takut disalah gunakan oleh teman si penjual atau malah i'd ganda
yg memberikan testimoni palsu,yg sekedar untuk membantu menaikkan pamor penjual atau malah
bertujuan menghancurkan reputasi penjual lain....
saya yakin dari semua penjual disini tanpa terkecuali,banyak ayam2 yg dijualnya kepake dan gak
kepake ditangan pembelinya...

galant_f1
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 82
Join date : 20.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Kembangsawit on Sun Jan 27, 2013 9:34 pm

galant_f1 wrote:mas...mas...kalo bikin tread ya mbok dipikir dulu tho....
1. Apa ayam yg kalah bisa disebut bermental cengeng ?
2. contoh kasus...saya beli ayam dari penjual A,ayam yg saya beli bermental cengeng...
dan temen saya juga beli dari penjual A,ayam yg dia beli bermental baja....
lalu saya share ke forum,kalo ayam yg saya beli dari si A mentalnya jelek...sedangkan temen saya
gak mau memberikan testimoni di forum kalo ayam yg dibeli dari si A bermental baja
Pertanyaan saya: Apakah ayam2 dari si penjual A termasuk kategori bermental jelek diforum?
sehingga penjual A dikategorikan sbg penjual ayam2 jelek?
3. apakah trhead begini tidak takut disalah gunakan oleh teman si penjual atau malah i'd ganda
yg memberikan testimoni palsu,yg sekedar untuk membantu menaikkan pamor penjual atau malah
bertujuan menghancurkan reputasi penjual lain....
saya yakin dari semua penjual disini tanpa terkecuali,banyak ayam2 yg dijualnya kepake dan gak
kepake ditangan pembelinya...

ekekeke..ini lanjutan dari yang bikin tread terdahulu diforum ini...dilihat dulu ditread lain sebelumnya...
jadi ini tread buat yang sedang galau karena ada yang beli ayam di papaji tapi ternyata dapat yang cengeng...
nah saya sebagai pembeli pertama memberikan keterangan sejujur-jujurnya..so..bagi yang telah beli dari PAPAJI silahkan saja berikan komentar-komentarnya sah - sah aja bang...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 28.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Kembangsawit on Sun Jan 27, 2013 9:41 pm

galant_f1 wrote:mas...mas...kalo bikin tread ya mbok dipikir dulu tho....
1. Apa ayam yg kalah bisa disebut bermental cengeng ?
2. contoh kasus...saya beli ayam dari penjual A,ayam yg saya beli bermental cengeng...
dan temen saya juga beli dari penjual A,ayam yg dia beli bermental baja....
lalu saya share ke forum,kalo ayam yg saya beli dari si A mentalnya jelek...sedangkan temen saya
gak mau memberikan testimoni di forum kalo ayam yg dibeli dari si A bermental baja
Pertanyaan saya: Apakah ayam2 dari si penjual A termasuk kategori bermental jelek diforum?
sehingga penjual A dikategorikan sbg penjual ayam2 jelek?
3. apakah trhead begini tidak takut disalah gunakan oleh teman si penjual atau malah i'd ganda
yg memberikan testimoni palsu,yg sekedar untuk membantu menaikkan pamor penjual atau malah
bertujuan menghancurkan reputasi penjual lain....
saya yakin dari semua penjual disini tanpa terkecuali,banyak ayam2 yg dijualnya kepake dan gak
kepake ditangan pembelinya...

tidak akan ada yang akan merusak penjual hanya karena kasus-kasusnya cuma beberapa ekor saja...mau ayam jelek atau mau ayam bagus..silahkan saja share komentarnya...
tidak ada yang menyudutkan pihak penjual manapun...karena pada dasarnya kita membeli barang nyata apalagi hidup dan dipakai,,dan memiliki purna jual alias kita beli pake duit yang carinya susah harus kerja keras...wajar saja pembeli menyuarakan uneg2nya..toh tidak semua kasus sama..jadi tread ini untuk mewakili pembeli untuk bisa bersuara dan menyalurkan keinginan yang masih terbenam karena :
1. sungkan
2. takut
3. pasrah
4. cuek


saya hanya mencontohkan saja,,dan semua itu adalah kenyataan antara penjual dan pembeli dan calon2 pembeli lainnya serta penjual lainnya untuk lebih bijak dan bersabar kedepannya..

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 28.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  galant_f1 on Sun Jan 27, 2013 9:46 pm

Kembangsawit wrote:
galant_f1 wrote:mas...mas...kalo bikin tread ya mbok dipikir dulu tho....
1. Apa ayam yg kalah bisa disebut bermental cengeng ?
2. contoh kasus...saya beli ayam dari penjual A,ayam yg saya beli bermental cengeng...
dan temen saya juga beli dari penjual A,ayam yg dia beli bermental baja....
lalu saya share ke forum,kalo ayam yg saya beli dari si A mentalnya jelek...sedangkan temen saya
gak mau memberikan testimoni di forum kalo ayam yg dibeli dari si A bermental baja
Pertanyaan saya: Apakah ayam2 dari si penjual A termasuk kategori bermental jelek diforum?
sehingga penjual A dikategorikan sbg penjual ayam2 jelek?
3. apakah trhead begini tidak takut disalah gunakan oleh teman si penjual atau malah i'd ganda
yg memberikan testimoni palsu,yg sekedar untuk membantu menaikkan pamor penjual atau malah
bertujuan menghancurkan reputasi penjual lain....
saya yakin dari semua penjual disini tanpa terkecuali,banyak ayam2 yg dijualnya kepake dan gak
kepake ditangan pembelinya...

ekekeke..ini lanjutan dari yang bikin tread terdahulu diforum ini...dilihat dulu ditread lain sebelumnya...
jadi ini tread buat yang sedang galau karena ada yang beli ayam di papaji tapi ternyata dapat yang cengeng...
nah saya sebagai pembeli pertama memberikan keterangan sejujur-jujurnya..so..bagi yang telah beli dari PAPAJI silahkan saja berikan komentar-komentarnya sah - sah aja bang...

Maaf mas KS...mas beli satu ekor dari pak hendro,yg menurut mas KS ayam itu bagus dan anda puas...apa dgn begitu mas KS setuju bahwa ayam2 yg dijual pak hendro secara keseluruhan adalah ayam2 bagus?.....dan seandainya mas KS beli satu ekor juga dari cak nur,yg ternyata setelah dicoba ayam dari cak nur jelek menurut mas KS....apa dgn begitu mas KS beranggapan semua ayam yg dijual cak nur secara keseluruhan jelek?...dan pantaskah mempublikasikan di forum bahwa ayam dari cak nur jelek?...yg secara otomatis akan menurunkan reputasi cak nur...
(Mohon maaf buat seller yg saya sebut namanya...hanya sekedar buat contoh... Very Happy Very Happy Very Happy )

galant_f1
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 82
Join date : 20.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  sigombak on Sun Jan 27, 2013 9:48 pm

Kembangsawit wrote:

kekurangan : sampai sekarang masih pilih2 ayam yang lebih tua.

ayam saya umur 8 bulan sparing partnernya pacek umur 3 tahunan pensiunan kalangan pro 5x win, asyik2 aja tuh...

Kpn mau dilatih si ayam muda selalu siap sedia..

Rekor: 1x membantu mengantarkan jago kampung umur 10 bulanan ke penggorengan...

Tp, berhubung pacek punya pukulan keras dan sering mukul kepala belakang (masuk dan dongkrak dr kolong/sayap, lgsung cr kepala), maka kaki/jalu dibalut kain yg tebal... Wekekeke

kekurangan : belum bs mengKO pacek, shg belum bs gantikan posisi pacek utama...

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  gusta0211 on Sun Jan 27, 2013 9:53 pm

Kalo prnah trauma dng ayam tua, cari lawan yg lbh muda saja beres dah.. hehehehe ^^v

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 18.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Kembangsawit on Sun Jan 27, 2013 9:54 pm

galant_f1 wrote:
Kembangsawit wrote:
galant_f1 wrote:mas...mas...kalo bikin tread ya mbok dipikir dulu tho....
1. Apa ayam yg kalah bisa disebut bermental cengeng ?
2. contoh kasus...saya beli ayam dari penjual A,ayam yg saya beli bermental cengeng...
dan temen saya juga beli dari penjual A,ayam yg dia beli bermental baja....
lalu saya share ke forum,kalo ayam yg saya beli dari si A mentalnya jelek...sedangkan temen saya
gak mau memberikan testimoni di forum kalo ayam yg dibeli dari si A bermental baja
Pertanyaan saya: Apakah ayam2 dari si penjual A termasuk kategori bermental jelek diforum?
sehingga penjual A dikategorikan sbg penjual ayam2 jelek?
3. apakah trhead begini tidak takut disalah gunakan oleh teman si penjual atau malah i'd ganda
yg memberikan testimoni palsu,yg sekedar untuk membantu menaikkan pamor penjual atau malah
bertujuan menghancurkan reputasi penjual lain....
saya yakin dari semua penjual disini tanpa terkecuali,banyak ayam2 yg dijualnya kepake dan gak
kepake ditangan pembelinya...

ekekeke..ini lanjutan dari yang bikin tread terdahulu diforum ini...dilihat dulu ditread lain sebelumnya...
jadi ini tread buat yang sedang galau karena ada yang beli ayam di papaji tapi ternyata dapat yang cengeng...
nah saya sebagai pembeli pertama memberikan keterangan sejujur-jujurnya..so..bagi yang telah beli dari PAPAJI silahkan saja berikan komentar-komentarnya sah - sah aja bang...

Maaf mas KS...mas beli satu ekor dari pak hendro,yg menurut mas KS ayam itu bagus dan anda puas...apa dgn begitu mas KS setuju bahwa ayam2 yg dijual pak hendro secara keseluruhan adalah ayam2 bagus?.....dan seandainya mas KS beli satu ekor juga dari cak nur,yg ternyata setelah dicoba ayam dari cak nur jelek menurut mas KS....apa dgn begitu mas KS beranggapan semua ayam yg dijual cak nur secara keseluruhan jelek?...dan pantaskah mempublikasikan di forum bahwa ayam dari cak nur jelek?...yg secara otomatis akan menurunkan reputasi cak nur...
(Mohon maaf buat seller yg saya sebut namanya...hanya sekedar buat contoh... Very Happy Very Happy Very Happy )

kejelekan ayam walaupun tidak di publikasikan di internet akan terlihat didunia nyata juga karena pasti member kita akan saling bertemu...jadi kalau yang dibahas hanya kasus saja tidak akan menjadi maslah bagi penjual..karena pembandingnya banyak,,,ayam yang dijual itu banyak jadi tidak ada yang namanya kesimpulan tertentu..ini tread bukan untuk menyimpulkan sesuatu..tapi menceritakan kriteria ayam2nya yang sudah dapat beli melalui forum PAPAJI...he2, nah mas galant sudah pernah beli di PAPAJI belum?

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 28.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Kembangsawit on Sun Jan 27, 2013 9:55 pm

sigombak wrote:
Kembangsawit wrote:

kekurangan : sampai sekarang masih pilih2 ayam yang lebih tua.




kekurangan : belum bs mengKO pacek, shg belum bs gantikan posisi pacek utama...


wah mantap bro..ekekekeke...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 28.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  koh.tian on Sun Jan 27, 2013 9:55 pm

galant_f1 wrote:mas...mas...kalo bikin tread ya mbok dipikir dulu tho....
1. Apa ayam yg kalah bisa disebut bermental cengeng ?
2. contoh kasus...saya beli ayam dari penjual A,ayam yg saya beli bermental cengeng...
dan temen saya juga beli dari penjual A,ayam yg dia beli bermental baja....
lalu saya share ke forum,kalo ayam yg saya beli dari si A mentalnya jelek...sedangkan temen saya
gak mau memberikan testimoni di forum kalo ayam yg dibeli dari si A bermental baja
Pertanyaan saya: Apakah ayam2 dari si penjual A termasuk kategori bermental jelek diforum?
sehingga penjual A dikategorikan sbg penjual ayam2 jelek?
3. apakah trhead begini tidak takut disalah gunakan oleh teman si penjual atau malah i'd ganda
yg memberikan testimoni palsu,yg sekedar untuk membantu menaikkan pamor penjual atau malah
bertujuan menghancurkan reputasi penjual lain....
saya yakin dari semua penjual disini tanpa terkecuali,banyak ayam2 yg dijualnya kepake dan gak
kepake ditangan pembelinya...

gw setuju 3 point yang diberikan ama bro galant_f1.
lagi2 thread pro dan kontra.
tongue tongue tongue

koh.tian
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 97
Join date : 01.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  galant_f1 on Sun Jan 27, 2013 10:00 pm

Kembangsawit wrote:

tidak akan ada yang akan merusak penjual hanya karena kasus-kasusnya cuma beberapa ekor saja...mau ayam jelek atau mau ayam bagus..silahkan saja share komentarnya...
tidak ada yang menyudutkan pihak penjual manapun...karena pada dasarnya kita membeli barang nyata apalagi hidup dan dipakai,,dan memiliki purna jual alias kita beli pake duit yang carinya susah harus kerja keras...wajar saja pembeli menyuarakan uneg2nya..toh tidak semua kasus sama..jadi tread ini untuk mewakili pembeli untuk bisa bersuara dan menyalurkan keinginan yang masih terbenam karena :
1. sungkan
2. takut
3. pasrah
4. cuek


saya hanya mencontohkan saja,,dan semua itu adalah kenyataan antara penjual dan pembeli dan calon2 pembeli lainnya serta penjual lainnya untuk lebih bijak dan bersabar kedepannya..

kalo begitu saran saya,keterangan dibawah judul (melanjutkan " tread ayam cengeng") tidak perlu ditulis...lebih manis kalo keterangannya dirubah (sbg contoh "silahkan buat yg mau berbagi pengalaman")....mohon maaf kalo ada tulisan2 saya yg salah

galant_f1
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 82
Join date : 20.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Kembangsawit on Sun Jan 27, 2013 10:01 pm

pro untuk apa tujuannya?

kontra untuk apa tujuannya?

kalau persaingan bisnis, sudah wajar.

kalau dalam bisnis dan takut ada saingan wis toh gampang aja..segera mundur saja dari dunia bisnis...

koh tian..sendiri bagaimana? dengan ayam2nya...? pasti bagus2...he2..mungkin bisa share sedikit untuk kita semua?

dari pada mikirin pro dan kontra...berbagi sedikitlah ayam2 yang sudah didapat atau keluar untuk papaji.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 28.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Koplak on Sun Jan 27, 2013 10:01 pm

koh.tian wrote:
galant_f1 wrote:mas...mas...kalo bikin tread ya mbok dipikir dulu tho....
1. Apa ayam yg kalah bisa disebut bermental cengeng ?
2. contoh kasus...saya beli ayam dari penjual A,ayam yg saya beli bermental cengeng...
dan temen saya juga beli dari penjual A,ayam yg dia beli bermental baja....
lalu saya share ke forum,kalo ayam yg saya beli dari si A mentalnya jelek...sedangkan temen saya
gak mau memberikan testimoni di forum kalo ayam yg dibeli dari si A bermental baja
Pertanyaan saya: Apakah ayam2 dari si penjual A termasuk kategori bermental jelek diforum?
sehingga penjual A dikategorikan sbg penjual ayam2 jelek?
3. apakah trhead begini tidak takut disalah gunakan oleh teman si penjual atau malah i'd ganda
yg memberikan testimoni palsu,yg sekedar untuk membantu menaikkan pamor penjual atau malah
bertujuan menghancurkan reputasi penjual lain....
saya yakin dari semua penjual disini tanpa terkecuali,banyak ayam2 yg dijualnya kepake dan gak
kepake ditangan pembelinya...

gw setuju 3 point yang diberikan ama bro galant_f1.
lagi2 thread pro dan kontra.
tongue tongue tongue
\

Skali lagi ane bilang,,, wadaw...
lol! lol! lol!
bentang tiker ah,,, jualan goreng pisang...

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 03.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Kembangsawit on Sun Jan 27, 2013 10:01 pm

galant_f1 wrote:
Kembangsawit wrote:

tidak akan ada yang akan merusak penjual hanya karena kasus-kasusnya cuma beberapa ekor saja...mau ayam jelek atau mau ayam bagus..silahkan saja share komentarnya...
tidak ada yang menyudutkan pihak penjual manapun...karena pada dasarnya kita membeli barang nyata apalagi hidup dan dipakai,,dan memiliki purna jual alias kita beli pake duit yang carinya susah harus kerja keras...wajar saja pembeli menyuarakan uneg2nya..toh tidak semua kasus sama..jadi tread ini untuk mewakili pembeli untuk bisa bersuara dan menyalurkan keinginan yang masih terbenam karena :
1. sungkan
2. takut
3. pasrah
4. cuek


saya hanya mencontohkan saja,,dan semua itu adalah kenyataan antara penjual dan pembeli dan calon2 pembeli lainnya serta penjual lainnya untuk lebih bijak dan bersabar kedepannya..

kalo begitu saran saya,keterangan dibawah judul (melanjutkan " tread ayam cengeng") tidak perlu ditulis...lebih manis kalo keterangannya dirubah (sbg contoh "silahkan buat yg mau berbagi pengalaman")....mohon maaf kalo ada tulisan2 saya yg salah

ok2

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 28.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Ringgas Hutagaol on Sun Jan 27, 2013 10:13 pm

Saya jamin tidak ada ayam yang bermental cengeng, adanya Pembeli yang cengeng. Ayam yang belum berani tarung dgn ayam yang lebih tua adalah hal yang wajar. Hampir semua orang mengalaminya. Tapi kebanyakan bisa mengatasinya dgn berbagai cara.
Saya pernah beli ayam lancuran yang sdh 2x diabar. Begitu sampai kandang saya, ayam tsb tidak mau diabar lagi. Ternyata penyebabnya, ayam tersebut digabung dgn ayam2 jawara dalam satu ruangan. Setelah dipisah, seminggu kemudian ayam tersebut sdh berani tarung.

Jadi kalau kita tidak bisa mengatasinya, banyak2lah bertanya pada orang yang berpengalaman. Jangan langsung mengeluh dan koar2 disini. Itu namanya CENGENG !

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Koplak on Sun Jan 27, 2013 10:22 pm

Ringgas Hutagaol wrote:
Jadi kalau kita tidak bisa mengatasinya, banyak2lah bertanya pada orang yang berpengalaman. Jangan langsung mengeluh dan koar2 disini. Itu namanya CENGENG !

Sundul Om...

Smoga TS langsung sadar ya om ya...
udah tua masih cengeng juga... wekeke.... afro afro afro

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 03.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Kembangsawit on Sun Jan 27, 2013 10:25 pm

Ringgas Hutagaol wrote:Saya jamin tidak ada ayam yang bermental cengeng, adanya Pembeli yang cengeng. Ayam yang belum berani tarung dgn ayam yang lebih tua adalah hal yang wajar. Hampir semua orang mengalaminya. Tapi kebanyakan bisa mengatasinya dgn berbagai cara.
Saya pernah beli ayam lancuran yang sdh 2x diabar. Begitu sampai kandang saya, ayam tsb tidak mau diabar lagi. Ternyata penyebabnya, ayam tersebut digabung dgn ayam2 jawara dalam satu ruangan. Setelah dipisah, seminggu kemudian ayam tersebut sdh berani tarung.

Jadi kalau kita tidak bisa mengatasinya, banyak2lah bertanya pada orang yang berpengalaman. Jangan langsung mengeluh dan koar2 disini. Itu namanya CENGENG !

ekekeke...ga usah pakai tanda pentung bang hutagoal...kalau anda membaca tread sebelah ini hanya pelopor untuk menyuarakan pembeli..kalau abang tidak pernah menjual ayam keok..nyantai saja bang...saya yakin abang ayamnya bagus2..so nyantai saja bang hutagoal

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 28.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  koh.tian on Sun Jan 27, 2013 10:30 pm

Kembangsawit wrote:pro untuk apa tujuannya?

kontra untuk apa tujuannya?

kalau persaingan bisnis, sudah wajar.

kalau dalam bisnis dan takut ada saingan wis toh gampang aja..segera mundur saja dari dunia bisnis...

koh tian..sendiri bagaimana? dengan ayam2nya...? pasti bagus2...he2..mungkin bisa share sedikit untuk kita semua?

dari pada mikirin pro dan kontra...berbagi sedikitlah ayam2 yang sudah didapat atau keluar untuk papaji.

selama ini apa yang gw lakuin dalam berforum di dunia maya. gw paling "pantang" nyebutin nama seseorang ke depan publik apalagi konteksnya dalam "jual-beli" menurut gw kurang ber etika dalam dunia maya. dunia maya tuh "yang baik bisa jadi penjahat n yang kelihatan penjahat belum tentu sebenernye jahat, bisa jadi lebih bejad bisa juga malah baek.

kalau gw sendiri. gw gak pernah jual ayam di papaji tapi kalau beli lumayan sering. hasil mau menang apa kalahnya pas di adu. itu urusan belakang yang penting "hasrat gw beli ayam udah terpenuhi". masalah harga mau mahal atau murah itu juga jadi urusan belakang bagi gw yang penting itu tadi "hasrat gw beli ayam udah terpenuhi".

Ringgas Hutagaol wrote:Saya jamin tidak ada ayam yang bermental cengeng, adanya Pembeli yang cengeng. Ayam yang belum berani tarung dgn ayam yang lebih tua adalah hal yang wajar. Hampir semua orang mengalaminya. Tapi kebanyakan bisa mengatasinya dgn berbagai cara.
Saya pernah beli ayam lancuran yang sdh 2x diabar. Begitu sampai kandang saya, ayam tsb tidak mau diabar lagi. Ternyata penyebabnya, ayam tersebut digabung dgn ayam2 jawara dalam satu ruangan. Setelah dipisah, seminggu kemudian ayam tersebut sdh berani tarung.

Jadi kalau kita tidak bisa mengatasinya, banyak2lah bertanya pada orang yang berpengalaman. Jangan langsung mengeluh dan koar2 disini. Itu namanya CENGENG !

Horas bang

koh.tian
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 97
Join date : 01.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  kedubrag on Sun Jan 27, 2013 10:31 pm

iini kya lanjutan thread ane....
....nama si ..........
trah high reputasi .......seler ga enak klu disebut meskipun saya kecewa tp sya ga mao nyakititin orang.
beli 1.8 ambil langsung dikandang ayam kondisi pucat tp ini yg di rekomendasi seler yg buat saya bawa pulang...deal masuk kandang saya...rawat sebulan lebih sampai bener2 sehat br mulai abar2 bertahap...sampai pada saat nya ayam kondisi bagus speed napas dan pukul dlm puncak perfoma...ahirnya ngadu vs ayam temen..dgn t 210 pertarungan sengit ayam saya mendominasi teknik dan pukul tp lawan jg pintar mampu curi2 pukul yg efek negatifnya ga kalah....sayang sekali berih 6 ayam masih sama bertenaga yg ngeberih keok....

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 17.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  jamsen on Sun Jan 27, 2013 10:34 pm

Ringgas Hutagaol wrote:Saya jamin tidak ada ayam yang bermental cengeng, adanya Pembeli yang cengeng. Ayam yang belum berani tarung dgn ayam yang lebih tua adalah hal yang wajar. Hampir semua orang mengalaminya. Tapi kebanyakan bisa mengatasinya dgn berbagai cara.
Saya pernah beli ayam lancuran yang sdh 2x diabar. Begitu sampai kandang saya, ayam tsb tidak mau diabar lagi. Ternyata penyebabnya, ayam tersebut digabung dgn ayam2 jawara dalam satu ruangan. Setelah dipisah, seminggu kemudian ayam tersebut sdh berani tarung.

Jadi kalau kita tidak bisa mengatasinya, banyak2lah bertanya pada orang yang berpengalaman. Jangan langsung mengeluh dan koar2 disini. Itu namanya CENGENG !

Bah,,,sabar lae,,kadang2 tread yang berbau kontroversi ada manfaatnya,,
Dengan begitu banyak tanggapan positive n ada jg negative.
Seperti yang Lae paparkan di atas itu sangat membantu atau minimal ada gambaran buat teman2 bagaimana cara mengatasi ayam yang tdak berani atau saya istilahkan Trauma.

Thanks Infonya Lae karena saya punya 1 ekor hbis mabung sampe sekarang belum berani ayam,beraninya sama babon,, Laughing Laughing Laughing Laughing



jamsen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1655
Join date : 24.09.12
Age : 42
Lokasi : Jln Raya Pebayuran.Desa Bantar Jaya Kp Pintu Pebayuran Kec. Bekasi ( Karawang-Pebayuran )

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  sigombak on Sun Jan 27, 2013 10:35 pm

Kembangsawit wrote:
sigombak wrote:
Kembangsawit wrote:

kekurangan : sampai sekarang masih pilih2 ayam yang lebih tua.




kekurangan : belum bs mengKO pacek, shg belum bs gantikan posisi pacek utama...


wah mantap bro..ekekekeke...

belum mantap...

Kalau sdh mampu mengKO pacek baru dibilang mantap...
Kalau tdk jg mampu, jg gak apa2... Wajar, soalnya harga cm 30 persen dr harga pacek... Wekekekekeke

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUARA PEMBELI

Post  Sponsored content Today at 7:23 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 25 1, 2, 3 ... 13 ... 25  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik