cakar bulet banyak pecahnya apa cakar piramid?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

cakar bulet banyak pecahnya apa cakar piramid?

Post  stevie_else on Mon 28 Jan 2013, 18:02

Mau minta pendapat,masukan,info ato apalah tentang pemilihan cakar.rekan2 lebih seneng cakaar yg bulet banyak pecahnya(makin banyak pecah makin bagus katanya) ato cakar yg piramid(berbentuk hampir segitiga)?dengan asumsi lewat rabaan lho,g pake abar.monggo dikomen skalian share pengalaman pribadi
Thx b4

stevie_else
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 23.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: cakar bulet banyak pecahnya apa cakar piramid?

Post  cay on Mon 28 Jan 2013, 18:19

ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ kebetulan saya suka dua duanya Very Happy Very Happy Very Happy

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: cakar bulet banyak pecahnya apa cakar piramid?

Post  Win Kastubi on Mon 28 Jan 2013, 23:30

cay wrote:????????? "? ????????? kebetulan saya suka dua duanya Very Happy Very Happy Very Happy


Apalagi....kalo Gratis an...........

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: cakar bulet banyak pecahnya apa cakar piramid?

Post  NUR WAKHID on Tue 29 Jan 2013, 00:35

stevie_else wrote:Mau minta pendapat,masukan,info ato apalah tentang pemilihan cakar.rekan2 lebih seneng cakaar yg bulet banyak pecahnya(makin banyak pecah makin bagus katanya) ato cakar yg piramid(berbentuk hampir segitiga)?dengan asumsi lewat rabaan lho,g pake abar.monggo dikomen skalian share pengalaman pribadi
Thx b4

kalo beradai2 saya milih bulet kecil n bagian belakang cakar ada tulang nonjol atas-bawah jalu, trus paha besar kekar kaya paha katak, trus pukulnya sawat2 wwwuuuuih 10 pukulan lawan diangkat, hehehaaaah. sisik biar nempel ga dipakai hehehe.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: cakar bulet banyak pecahnya apa cakar piramid?

Post  Tamu on Tue 29 Jan 2013, 23:27

stevie_else wrote:Mau minta pendapat,masukan,info ato apalah tentang pemilihan cakar.rekan2 lebih seneng cakaar yg bulet banyak pecahnya(makin banyak pecah makin bagus katanya) ato cakar yg piramid(berbentuk hampir segitiga)?dengan asumsi lewat rabaan lho,g pake abar.monggo dikomen skalian share pengalaman pribadi
Thx b4
kalau saya jelas yg bulet apalagi ada pecahnya

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: cakar bulet banyak pecahnya apa cakar piramid?

Post  sapto jati on Wed 30 Jan 2013, 09:13

mmm,,,,saya milih cakar bulet kecil lurus dg sisik kaki terlihat jelas garisnya,,,sisik jari pecah2,,,jari kecil agak panjang meruncing...
Itu yg di ajarkan pak dhe saya dulu...

sapto jati
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 101
Join date : 19.09.12
Age : 38
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: cakar bulet banyak pecahnya apa cakar piramid?

Post  squallj on Tue 26 Feb 2013, 08:43

ikutan nyimak bang.......
nubie harus banyak belajar...
Embarassed

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: cakar bulet banyak pecahnya apa cakar piramid?

Post  cak nur on Tue 26 Feb 2013, 20:38

stevie_else wrote:Mau minta pendapat,masukan,info ato apalah tentang pemilihan cakar.rekan2 lebih seneng cakaar yg bulet banyak pecahnya(makin banyak pecah makin bagus katanya) ato cakar yg piramid(berbentuk hampir segitiga)?dengan asumsi lewat rabaan lho,g pake abar.monggo dikomen skalian share pengalaman pribadi
Thx b4

Maksudnya mungkin SISIK KAKI ya mas,... Very Happy Very Happy
Memang sudah umum... bagi yang sudah tahunan piara ayam,..
Sisik Blimbing orang menamakan sisik piramid itu,... katanya pukulannya pedes,... Very Happy
Sisik pecah,.. ini memang banyak yang meyakini memiliki kelebihan,... (yang pasti sisiknya lebih banyak...he.he.he.) Very Happy Very Happy

Tapi kembali lagi ke Prinsip Utama per ayaman,... AYAM KALAH SAMA AYAM...!!!
Jadi boleh-boleh saja,.. milih ayam.. yang sisiknya pecah,.. atau blimbing,..atau yang alusss rapet sekalian... yang terpenting adalah mainnya juga bagus,.. pukulan joss guandozzz...!! Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: cakar bulet banyak pecahnya apa cakar piramid?

Post  kinanthi on Tue 26 Feb 2013, 23:06

nyimak om biar dapet pencerahan soal sisik

kinanthi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 26.02.13
Lokasi : Malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: cakar bulet banyak pecahnya apa cakar piramid?

Post  klawu wiring on Tue 26 Feb 2013, 23:14

saya suka yg mblimbing tapi barisnya rapi boleh 2 baris atau tuga baris jejer Cool
saya juga suka yg mbulat rotan, tapi satu baris saja.... Cool Cool

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: cakar bulet banyak pecahnya apa cakar piramid?

Post  rudi eko on Wed 27 Feb 2013, 13:32

klo saya mending yg bulet mas,lebih mantap efek pukulannya...hehehehe

rudi eko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 315
Join date : 12.12.12
Age : 32
Lokasi : kedu_temanggung 08562926515

Kembali Ke Atas Go down

Re: cakar bulet banyak pecahnya apa cakar piramid?

Post  galihwiring on Wed 24 Apr 2013, 13:38

saya milih bulet warna kuning gading 1 atau dua garis vertical..pasti keras saya jamin mas..hehe

galihwiring
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 28.02.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: cakar bulet banyak pecahnya apa cakar piramid?

Post  superbudi85 on Sat 27 Apr 2013, 23:43

stevie_else wrote:Mau minta pendapat,masukan,info ato apalah tentang pemilihan cakar.rekan2 lebih seneng cakaar yg bulet banyak pecahnya(makin banyak pecah makin bagus katanya) ato cakar yg piramid(berbentuk hampir segitiga)?dengan asumsi lewat rabaan lho,g pake abar.monggo dikomen skalian share pengalaman pribadi
Thx b4

kl sy sih milih dua2x aja asalkan gratis............. Laughing Laughing Very Happy

superbudi85
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 25.03.12
Age : 30
Lokasi : sorowako

Kembali Ke Atas Go down

Re: cakar bulet banyak pecahnya apa cakar piramid?

Post  Moreiro on Sun 28 Apr 2013, 03:01

kalo bisa dan ada, mohon di upload dong pic.nya sebagai gambaran untuk orang awam sperti ane ini.. bounce bounce

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cakar bulet banyak pecahnya apa cakar piramid?

Post  pak_tri on Sun 28 Apr 2013, 05:28

stevie_else wrote:Mau minta pendapat,masukan,info ato apalah tentang pemilihan cakar.rekan2 lebih seneng cakaar yg bulet banyak pecahnya(makin banyak pecah makin bagus katanya) ato cakar yg piramid(berbentuk hampir segitiga)?dengan asumsi lewat rabaan lho,g pake abar.monggo dikomen skalian share pengalaman pribadi
Thx b4


cakar piramid ato buled , yg penting kinerja ayam...... tapi saya suka yg cakar buled
ibarat kentes satpam sekali pukul satu minggu gak bangun , ha...ha..ha......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: cakar bulet banyak pecahnya apa cakar piramid?

Post  dick87 on Mon 29 Apr 2013, 22:59

cak nur wrote:
stevie_else wrote:Mau minta pendapat,masukan,info ato apalah tentang pemilihan cakar.rekan2 lebih seneng cakaar yg bulet banyak pecahnya(makin banyak pecah makin bagus katanya) ato cakar yg piramid(berbentuk hampir segitiga)?dengan asumsi lewat rabaan lho,g pake abar.monggo dikomen skalian share pengalaman pribadi
Thx b4

Maksudnya mungkin SISIK KAKI ya mas,... Very Happy Very Happy
Memang sudah umum... bagi yang sudah tahunan piara ayam,..
Sisik Blimbing orang menamakan sisik piramid itu,... katanya pukulannya pedes,... Very Happy
Sisik pecah,.. ini memang banyak yang meyakini memiliki kelebihan,... (yang pasti sisiknya lebih banyak...he.he.he.) Very Happy Very Happy

Tapi kembali lagi ke Prinsip Utama per ayaman,... AYAM KALAH SAMA AYAM...!!!
Jadi boleh-boleh saja,.. milih ayam.. yang sisiknya pecah,.. atau blimbing,..atau yang alusss rapet sekalian... yang terpenting adalah mainnya juga bagus,.. pukulan joss guandozzz...!! Very Happy

Setuju dengan pendapat cak nur,, hanya menambahkan biasanya sisik yg kering lebih mematikan daripada sisik yg basah,,,

dick87
kopral
kopral

Jumlah posting : 37
Join date : 24.07.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: cakar bulet banyak pecahnya apa cakar piramid?

Post  Sponsored content Today at 23:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik