Gara" PAPAJI

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gara" PAPAJI

Post  Lock Thea on Wed 30 Jan 2013, 12:42

Gara2 PAPAJI,sya punya banyak sodara,jalan pintu rizki buat kluarga sya,ktemu bnyak malaikat tak brsayap buat sya..!

Gara2 PAPAJI,sya knal masbos Agus FLF yng luar biasa baek bgt,kang asep cep polet yng mngajari bnyk hal..!Mas Ayok,mas nurkhasan,mas nasir yng mngajari arti pntingnya suatu kepercayaan,pakde hendro+pakde tri yng mengajari arti pntingnya prgaulan+tlong mnolong..!Dari beliau2 sya blajar arti tanggung jawab..!

Gara" PAPAJI, sya bisa mengenal beliau2 ama yng laennya yng udh jdi malaikat tak bersayap buat sya..!Brkat knal tmen2,sya bisa membesarkan anak sya,bahkan memenuhi beberapa kebutuhan yng ckup mndesak..!

Gara" PAPAJI sya diprcaya buat mnentukan silangan+pasar hasil trnakan ayam pny sodara yng bibitnya dari kampung sebelah yang udah pasti btuh nguras keringat sya slama beberapa taun buat beli spasang indukannya..!

Awal knal PAPAJI suasana guyub,rukun+kekeluargaan sngat trasa..!Tapi sayang skarang sdikit brbeda..!Moga suasana kmbali reda sperti taun2 kmaren..!

Loph...loph PAPAJI..!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  Kembangsawit on Wed 30 Jan 2013, 12:44

PAPAJI: setelah masuk melalui forum ini saya sempat berkunjung kebeberapa tempat member forum ini,,,terakhir saya menuju tuban,,,ya senang bertemu rekan forum didunia maya, setelah kopi darat wah berjabat tangan menambah saudara...he2...piss

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  sakuraba on Wed 30 Jan 2013, 12:47

Gara-gara PAPAJI saya bisa jualan ayam dan hatiku senang. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


Terakhir diubah oleh sakuraba tanggal Wed 30 Jan 2013, 13:25, total 1 kali diubah

sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 498
Join date : 22.08.08
Age : 36
Lokasi : Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  Lock Thea on Wed 30 Jan 2013, 13:05

sakuraba wrote:Gara-gara PAPAJI saya bisa jualan ayam dan hatiku senang. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Heuhehehehheehheee...btul..btul..btul...sama masbos..!kekeeekekekekekeee...

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  raisya on Wed 30 Jan 2013, 15:12

PAPAJI adalah tempatku belajar tentang beternak, memilih, dan mengobati sgala penyakit ayam.
semakin tinggi pohon akan semakin besar hembusan angin. Tapi saya yakin akar PAPAJI cukup kokoh untuk menahanya.
salam guyub rukun selalu

raisya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 04.01.13
Lokasi : Gombong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  khaddafi on Wed 30 Jan 2013, 15:14

PAPAJI bikin tambah ILMU AYAM.......
Yang penting HEpIII Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed

khaddafi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 430
Join date : 31.10.12
Lokasi : antara pasir dan batu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  mang ntis on Wed 30 Jan 2013, 15:27

Gara2 papaji batere HP saya cepet low, karena kapan pun saya ada waktu kosong, lagi makann, lg di mobil, lagi nunggu, lagi apapun kl ada waktu kosong selalu pasti buka papaji dan yang pasti gara gara papaji banyak temen banyak sodara,. I love papaji pokonya.."̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮

mang ntis
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 188
Join date : 05.08.12
Lokasi : Villa regency 2. kota bumi. tng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  Taruno on Wed 30 Jan 2013, 15:28

Klo ane...
Sejak di Papaji, ane Dapet ilmu gimana ngurus pitik yang bener..... Embarassed
Sejak Dipapaji, Nambah Temen.... and sahabat cheers
Sejak Dipapaji.... Ane jadi "sedikit" (yg betul sih diiikiiiiiit, soalnya memori ane dah lemot kikikikiki) lebih tau soal ayam... Embarassed

Sejak Dipapaji....... Ane Lebih tau cem macem ras ayam aduan........


SAlam Nekat... sing penting happy lol! lol! lol! lol!

Taruno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.12
Lokasi : Jakarta - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  cak nur on Wed 30 Jan 2013, 15:44

Tambah ilmu,...
Tambah jenis ayam,...
Tambah rejeki,....
Tambah langganan,...
Tambah temen,...

apa lagi ya ...!?? scratch Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  robet99 on Wed 30 Jan 2013, 16:10

cak nur wrote:Tambah ilmu,...
Tambah jenis ayam,...
Tambah rejeki,....
Tambah langganan,...
Tambah temen,...

apa lagi ya ...!?? scratch Very Happy
tambah tua cak..ekekkekek

robet99
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 440
Join date : 26.05.12
Age : 28
Lokasi : Bogor HP 081295229979 BB 7CFAF79D

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  capri chaplin on Wed 30 Jan 2013, 16:23

robet99 wrote:
cak nur wrote:Tambah ilmu,...
Tambah jenis ayam,...
Tambah rejeki,....
Tambah langganan,...
Tambah temen,...

apa lagi ya ...!?? scratch Very Happy
tambah tua cak..ekekkekek



tambah sak porsi maneh cak...... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

capri chaplin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 27.08.12
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  tetep.teges on Thu 31 Jan 2013, 02:54

cak nur wrote:Tambah ilmu,...
Tambah jenis ayam,...
Tambah rejeki,....
Tambah langganan,...
Tambah temen,...

apa lagi ya ...!?? scratch Very Happy
Rasanya kok Tambah Guoobbllookkkk...

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  sigombak on Thu 31 Jan 2013, 05:58

gara2 Papaji, saya jd kolektor ayam... Wekekeke
ngumpuli ayam2, hanya untuk abaran... Ya, hanya hobby

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  Hendro on Thu 31 Jan 2013, 07:04

@ Gara gara PAPAJI jika saya berfikir positif :

- Jadi tau banyak soal perayaman (maklum sekalipun sudah dari kecil main ayam tapi sampai sekarang kok merasa masih jauh dari kata ngerti apalagi pintar soal ayam).........................

- Jadi banyak belajar dan paham tentang karakter berbagai orang sehingga bisa menyesuaikan diri untuk bekal menjalani hidup lebih baik lagi.............................

- Jadi lebih paham makna sebuah toleransi, belajar berempati dan menghargai pendapat orang lain...............................

- Jadi lebih dikenal dan mau tidak mau jadi lebih populer................................

- Bisa masuk Tipi, Majalah dan Koran..................................

- Tambah banyak teman , saudara dan tidak takut nyasar jika suatu saat datang ke daerah yang selama ini belum pernah saya kunjungi..............................

- Pasti juga nambah rejeki akibat efek dari banyak teman tersebut.................................

- Secara tidak sadar jadi lebih sabar, dewasa dan bijak dalam menyelesaikan segala permasalahan..................................

- Menjadikan hidup saya lebih berwarna dan dunia terasa lebih luas tanpa batas.........................



@ Gara2 PAPAJI Jika saya berfikir negatif maka :

- Buang2 waktu, tenaga, biaya dan pulsa saja............................

- Dapat lawan atau musuh baru baik untuk tanding ayam maupun debat kusir.........................

- Dapat ruang untuk menyombongkan diri sambil menjatuhkan orang lain.........................

- Dapat media untuk provokasi, adu domba, lempar batu sembunyi tangan karena tidak perlu menunjukkan identitas diri...............................

- dll yang bersifat serba negatif...............................



Kesimpulan :

PAPAJI adalah media sosial dalam bentuk Paguyuban yang menyediakan ruang berupa forum untuk berinteraksi bagi para member dan simpatisan, maka jika niatan kita positif pasti akan didapatkan hal yang juga positif sebaliknya jika dari awal niatan kita negatif maka semua yang nampak juga kelihatan negatif, semua bergantung dari bagaimana kita melihat, bersikap serta menanggapinya.....................................

be smart............ Smile Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  sam_salvator on Thu 31 Jan 2013, 07:25

Hendro wrote:@ Gara gara PAPAJI jika saya berfikir positif :

- Jadi tau banyak soal perayaman (maklum sekalipun sudah dari kecil main ayam tapi sampai sekarang kok merasa masih jauh dari kata ngerti apalagi pintar soal ayam).........................

- Jadi banyak belajar dan paham tentang karakter berbagai orang sehingga bisa menyesuaikan diri untuk bekal menjalani hidup lebih baik lagi.............................

- Jadi lebih paham makna sebuah toleransi, belajar berempati dan menghargai pendapat orang lain...............................

- Jadi lebih dikenal dan mau tidak mau jadi lebih populer................................

- Bisa masuk Tipi, Majalah dan Koran..................................

- Tambah banyak teman , saudara dan tidak takut nyasar jika suatu saat datang ke daerah yang selama ini belum pernah saya kunjungi..............................

- Pasti juga nambah rejeki akibat efek dari banyak teman tersebut.................................

- Secara tidak sadar jadi lebih sabar, dewasa dan bijak dalam menyelesaikan segala permasalahan..................................

- Menjadikan hidup saya lebih berwarna dan dunia terasa lebih luas tanpa batas.........................



@ Gara2 PAPAJI Jika saya berfikir negatif maka :

- Buang2 waktu, tenaga, biaya dan pulsa saja............................

- Dapat lawan atau musuh baru baik untuk tanding ayam maupun debat kusir.........................

- Dapat ruang untuk menyombongkan diri sambil menjatuhkan orang lain.........................

- Dapat media untuk provokasi, adu domba, lempar batu sembunyi tangan karena tidak perlu menunjukkan identitas diri...............................

- dll yang bersifat serba negatif...............................



Kesimpulan :

PAPAJI adalah media sosial dalam bentuk Paguyuban yang menyediakan ruang berupa forum untuk berinteraksi bagi para member dan simpatisan, maka jika niatan kita positif pasti akan didapatkan hal yang juga positif sebaliknya jika dari awal niatan kita negatif maka semua yang nampak juga kelihatan negatif, semua bergantung dari bagaimana kita melihat, bersikap serta menanggapinya.....................................

be smart............ Smile Very Happy I love you
gara2 papaji sya sering maen kerumah pak hendro..
wkakakaka..
maaf pak sll mngganggu wkt'y..

sam_salvator
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 261
Join date : 21.10.12
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  cay on Thu 31 Jan 2013, 07:55

sigombak wrote:gara2 Papaji, saya jd kolektor ayam... Wekekeke
ngumpuli ayam2, hanya untuk abaran... Ya, hanya hobby
Semua pengalam temen papajier saya juga alami ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
Tapi sepertinya pengalaman mas gombak yang paling mengena ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  sigombak on Thu 31 Jan 2013, 08:59

cay wrote:
sigombak wrote:gara2 Papaji, saya jd kolektor ayam... Wekekeke
ngumpuli ayam2, hanya untuk abaran... Ya, hanya hobby
Semua pengalam temen papajier saya juga alami ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
Tapi sepertinya pengalaman mas gombak yang paling mengena ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

saya yakin koleksi mas Cay lebih bnyak, dg berbagai materi yg mantap2...

Kalau koleksi saya, lbh bnyak betina dr pd jago. Soalnya, setiap ambil ayam jago harus ditemani beberapa ekor betina2. Biar jago selalu pede dan gak rebutan betina.. Wekekeke

tp, sejauh ini blum produksi spesial aduan.. Karena msh fokus pd investasi masa depan keluarga dr pd investasi hobby.. Mgkin suatu saat nanti, cita2 mmpunyai peternakan seperti HMS bs direalisasikan... Yg pasti gak seluas kandang HMS, paling gak fasilitasnya lengkap dan nyaman untuk nongkrong dan bersantai.. Wekekeke

gara2 jd kolektor ayam, sy bisa (positif):

1. Tidak perlu lg beli telur ayam kampung untuk buat telor setengah matang atau teh telur..

2. Bs makan ayam setiap minggu tanpa beli lg di pasar..

3. Kalau lg nyantai, sore2 tinggal bentang karpet dan psg jaring untuk tontonan smbil ngopi dan merokok di blkg rmh..

4. Bs menyenangkan hobbys yg nyari anakan.

5. Bs menghibahkan kpd saudara atau teman dekat yg pingin beternak..

6. Yg terakhir dan utama, bs mengubah kelakuan saya yg dulu bertahun2 senang dugem, mabuk, karaokean, 'massage', dan judi kartu..

Sisi negatifnya (mungkin):

1. Membuat kecewa teman2 yg dulu hampir setiap akhir pekan ngajak 'happy'.
2. Gak pernah lg berkelana ke kota2/provinsi lain untuk menjajal tmpat hiburan/hotel2 yg dulu selalu bikin 'penasaran' dan jd topik utama untuk didiskusikan...
3. Mengecewakan teman2 penjudi yg kdg2 'kekurangan kaki'.
4. Mengecewakan cewek2 escord karena gk dpt saweran dan tips lg..

Jd, saya menyimpulkan bnyak positifnya... Wekekekeke

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  Aptanto WSS on Thu 31 Jan 2013, 09:04

PAPAJI top deh habis kata kata saya untuk Papaji

Bagi saya teralu banyak positifnya kalau saya tulis nggak habis satu hari , kalau negatif hanya efek samping saja dan tidak begitu banyak

Saya dari pecah telur hingga kini jadi anakan juga KarENA PAPAJI

Terimaksaih PAPAJI Very Happy

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  sigombak on Thu 31 Jan 2013, 09:12

Abu Aslam WSS wrote:PAPAJI top deh habis kata kata saya untuk Papaji

Bagi saya teralu banyak positifnya kalau saya tulis nggak habis satu hari , kalau negatif hanya efek samping saja dan tidak begitu banyak

Saya dari pecah telur hingga kini jadi anakan juga KarENA PAPAJI

Terimaksaih PAPAJI Very Happy

mantap...

Dg umur yg msh cukup muda (27), mas udah jd anakan.. Sdgkan saya, telur aja msh blum pecah... Mgkin saya terlambat kenal dg hobbys ayam yg akhirnya smpai saya menemukan Papaji ini...

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  Lock Thea on Thu 31 Jan 2013, 09:30

Ga dipungkiri walo ada diantaranya yang dapetin hal yang kurang SIP dr hasil prgaulannya stlah mngenal papaji,sya yakin lbih bnyak tmen2 yng dapetin hal luar biasa..!Baik secara ilmu maupun penghidupan,alangkah baiknya kita coba menyikapi apa yng qt alami qt slesein dgn baik2 sbelum dilimpahkan ke forum..!Demi mnjaga suasana forum biar tetep nyaman untuk belajar dan trus blajar..!

Kalopun niat awalnya baik,entah ntu buat menghindari kecurangan dlm FJB atokah transfaransi untuk mlindungi calon pmbeli,sya kira calon pembeli juga udah sangat pintr dlm memilah dan memilih cara untuk melihat kualitas maupun kelayakan harga menurut kmampuannya masing2..!Entah itu nanya ke botoh pribadinya,ke temen2 yng sering beli ayam yng ditawarkan lewat FJB atopun ke seller yang dy kenal..!

Smoga qt sama2 ttp bisa mnjaga kenyamanan di papaji agar rukun damai sperti taun2 kmaren..!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  joko widodo on Thu 31 Jan 2013, 09:41

gara2 papaji sy dlm hati berjanji........ Laughing

joko widodo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 24.01.13
Age : 52
Lokasi : kota Banjir

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  Rizallazo on Thu 31 Jan 2013, 23:18

Gara-gara papaji saya susah dapat pacar
(cewek2 gak mau deket karena saya bau voer) lol! lol! lol!

Rizallazo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 199
Join date : 11.10.12
Lokasi : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  gusta0211 on Thu 31 Jan 2013, 23:47

tetep.teges wrote:
cak nur wrote:Tambah ilmu,...
Tambah jenis ayam,...
Tambah rejeki,....
Tambah langganan,...
Tambah temen,...

apa lagi ya ...!?? scratch Very Happy
Rasanya kok Tambah Guoobbllookkkk...

Ho'oh.. Soalnya ilmu perayaman di PAPAJI baru terus g'da matinya, kudu sering buka forum n blajar terus, huft.. Razz Razz

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  Administrator on Fri 01 Feb 2013, 00:26

Gara gara PAPAJI sy jadi tambah sibuk...
Razz Razz Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  nagageni212 on Fri 01 Feb 2013, 05:03

mang ntis wrote:Gara2 papaji batere HP saya cepet low, karena kapan pun saya ada waktu kosong, lagi makann, lg di mobil, lagi nunggu, lagi apapun kl ada waktu kosong selalu pasti buka papaji dan yang pasti gara gara papaji banyak temen banyak sodara,. I love papaji pokonya.."̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮

sama persis mas ....... cheers cheers lol! lol! lol!

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gara" PAPAJI

Post  Sponsored content Today at 13:04


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik