Batu Lapak

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Batu Lapak

Post  Kembangsawit on Sat 31 Aug 2013, 10:33

batu lapak, batu rante..katel kaki tebal..jika menapak dibenda yang keras mudah luka dan mudah kena bubul.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Batu Lapak

Post  haris prasetyo on Sat 31 Aug 2013, 16:10

[quote="dhekoko"]urun rembuk, poro senior,...
balikin lagi menurut tata bahasanya; batu lapak,...berarti ada sisik ditelapak kakinya, kalo batu rante: berarti sisik yang memanjang seperti rantai...

saya setuju sama yang ini aja ahhh.kalau ada malah yang ganjil .satu atawa 3.nah tambah susahkan kriterianya batu lapak ???

haris prasetyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 16.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Batu Lapak

Post  dhekoko on Sat 31 Aug 2013, 19:47

Ali Nadwan wrote:
dhekoko wrote:urun rembuk, poro senior,...
balikin lagi menurut tata bahasanya; batu lapak,...berarti ada sisik ditelapak kakinya, kalo batu rante: berarti sisik yang memanjang seperti rantai...

kalo batu lapak bisa diturunkan,...saya masalahnya juga punya,...itupun juga dari ternakan teman disemarang...paceknya batulapak..mayoritas anak anaknya juga mewarisi genetik batu lapak. kebetulan saya dikasih 2 ekor dere,..satu ada batu lapaknya, yang satunya polos. anakan yang jagopun rata rata mewarisi batulapak dan juga bubul. entah memang kutukan (hehehehe...) apa nggak, tapi memang demikian adanya. mungkin karena bentuk telapak kaki yang berbuku buku (bersisik bawah cekernya) sehingga cenderung lembab dan kotoran gampang nyelip menimbulkan tempat yang nyaman bagi kuman, bakteri, virus dll untuk ngendon disitu. saat telapak kaki luka,...ya sudah para bubul maker langsung bekerja...
note; kalo temen temen di area semarang mau lihat ditempat teman saya, bisa saya antar. sehingga bisa dibuktikan kalo batu lapak itu bisa diturunkan pada anakan.

Fotonya dong mas broo..biar ga penasaran..Very Happy

CMIIW:D
nanti kalo derenya bisa ketangkep, saya foto terus saya upload..susah nengkepnya, full 24jam umbaran...Very Happy

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Batu Lapak

Post  rezah7 on Sun 01 Sep 2013, 00:33

dhekoko wrote:urun rembuk, poro senior,...
balikin lagi menurut tata bahasanya; batu lapak,...berarti ada sisik ditelapak kakinya, kalo batu rante: berarti sisik yang memanjang seperti rantai...

kalo batu lapak bisa diturunkan,...saya masalahnya juga punya,...itupun juga dari ternakan teman disemarang...paceknya batulapak..mayoritas anak anaknya juga mewarisi genetik batu lapak. kebetulan saya dikasih 2 ekor dere,..satu ada batu lapaknya, yang satunya polos. anakan yang jagopun rata rata mewarisi batulapak dan juga bubul. entah memang kutukan (hehehehe...) apa nggak, tapi memang demikian adanya. mungkin karena bentuk telapak kaki yang berbuku buku (bersisik bawah cekernya) sehingga cenderung lembab dan kotoran gampang nyelip menimbulkan tempat yang nyaman bagi kuman, bakteri, virus dll untuk ngendon disitu. saat telapak kaki luka,...ya sudah para bubul maker langsung bekerja...
note; kalo temen temen di area semarang mau lihat ditempat teman saya, bisa saya antar. sehingga bisa dibuktikan kalo batu lapak itu bisa diturunkan pada anakan.

CMIIW:D
oo gitu ya mas,,klu bisa di turunkan asiik donk saya kan saya punya satu pasang anakan batu pak.... Very Happy Very Happy Very Happy

rezah7

Jumlah posting : 5
Join date : 21.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Batu Lapak

Post  dhekoko on Tue 03 Sep 2013, 00:41


dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Batu Lapak

Post  tetep.teges on Tue 03 Sep 2013, 03:13

Batu lapak..batu bata...batu pondasi....Suroboyo...suromadu....Toh masih Milih Gandeng...kalo memang istimewa...tabrak saja semua ukuran...kan sudah dimodali keistimewaan...Berani..??just logic...no offense..

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Batu Lapak

Post  dhekoko on Tue 03 Sep 2013, 20:55

tetep.teges wrote:Batu lapak..batu bata...batu pondasi....Suroboyo...suromadu....Toh masih Milih Gandeng...kalo memang istimewa...tabrak saja semua ukuran...kan sudah dimodali keistimewaan...Berani..??just logic...no offense..
kamsute terus ya nggak sepukrul itu owg, mas tt.
kalo main tabrak yo, remuk redam, to. Very HappyVery HappyVery Happy
milih gandeng mesti, to bos-bos. mosok engkel mau ditabrak sama trailler,....hehehehehehe


dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Batu Lapak

Post  tetep.teges on Wed 04 Sep 2013, 13:10

dhekoko wrote:
tetep.teges wrote:Batu lapak..batu bata...batu pondasi....Suroboyo...suromadu....Toh masih Milih Gandeng...kalo memang istimewa...tabrak saja semua ukuran...kan sudah dimodali keistimewaan...Berani..??just logic...no offense..
kamsute terus ya nggak sepukrul itu owg, mas tt.
kalo main tabrak yo, remuk redam, to. Very HappyVery HappyVery Happy
milih gandeng mesti, to bos-bos. mosok engkel mau ditabrak sama trailler,....hehehehehehe

He..he...he...lha kan sudah di anugrahi Ke istimewaan....diluar ukuran gandeng....kalo memang YAQIN....PEDE....Bahwa Suro Suronan....Batu batuan ...itu Lebih dari ayam lain...why not..??

Birma kecil kecil...gak pake suro suroan ..berani nabrak gandeng...xi..xi..xi..
milih Suro suroan...batu batuan atau cara kerja..??? he..he...kapan ngabar bareng..??

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Batu Lapak

Post  dhekoko on Sat 07 Sep 2013, 01:57

tetep.teges wrote:
dhekoko wrote:
tetep.teges wrote:Batu lapak..batu bata...batu pondasi....Suroboyo...suromadu....Toh masih Milih Gandeng...kalo memang istimewa...tabrak saja semua ukuran...kan sudah dimodali keistimewaan...Berani..??just logic...no offense..
kamsute terus ya nggak sepukrul itu owg, mas tt.
kalo main tabrak yo, remuk redam, to. Very HappyVery HappyVery Happy
milih gandeng mesti, to bos-bos. mosok engkel mau ditabrak sama trailler,....hehehehehehe

He..he...he...lha kan sudah di anugrahi Ke istimewaan....diluar ukuran gandeng....kalo memang YAQIN....PEDE....Bahwa Suro Suronan....Batu batuan ...itu Lebih dari ayam lain...why not..??

Birma kecil kecil...gak pake suro suroan ..berani nabrak gandeng...xi..xi..xi..
milih Suro suroan...batu batuan atau cara kerja..??? he..he...kapan ngabar bareng..??
halah, mo ngabar bareng gimana,...lha wong tuan rumahnya (tuan kandang kali, ya) masih dipalembang....piye, jal?
Very Happy

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Batu Lapak

Post  Karmita on Tue 01 Apr 2014, 00:49

Contoh Batu Lapak :






Karmita
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 386
Join date : 27.11.12
Lokasi : Cibinong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Batu Lapak

Post  otk jogja on Wed 09 Apr 2014, 09:54

Bambang Sugriwo wrote:Mohon info:
-Apakah Kaki Ayam spt ini yg disbt batu lapak ?
-Apakah keistimewaannya selain sisik beda dgn ayam lain ?
- Apakah ini bisa diturunkan ?
Terima Kasih atas infonya...









otk jogja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 252
Join date : 19.11.13
Age : 26
Lokasi : Bantul PIN:28E9C059 HP:089607312456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Batu Lapak

Post  Sponsored content Today at 10:02


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik