Pertanyaan Tentang Teknik Ayam

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Pertanyaan Tentang Teknik Ayam

Post  cak nur on Sat 23 Feb 2013, 19:50

Biar gak ribet masalah teknik....

[quote="husein"][quote="alexarpanto"]
Kembangsawit wrote:Teknik Atas bawah itu penjelasannya seperti apa?
Namanya juga atas bawah, ya ayam kepalanya ada di atas nempel, meluk,.. trus ke bawah,. nyayap, masuk kolong alias ngintip 'anu' nya lawan.... Very Happy

Teknik Tengok Aktif Kanan Kiri Penjelasannya seperti apa?
Kepala ayam nempel di leher lawan dari kiri dan kanan bisa dan cenderung sering bergantian (aktif) gak cuma dari satu sisi.

Teknik Bongkar sayap penjelasannya seperti apa?
Ayam memasukkan kepala ke bawah sayap lawan, dan kemudian muncul dari dalam sayap (bongkar) mencari kepala lawan untuk dipatok dan dipukul

Teknik selusup penjelasannya seperti apa?
Ada 2 pemahaman : 1. sama dengan bongkar sayap, 2. masuk diantara kaki lawan

Teknik sawat itu penjelasannya seperti apa?
Sawat = mranggal, melancarkan pukulan tanpa lebih dulu mematok lawan

Teknik tarik dasi itu penjelasannya seperti apa?
Ayam memposisikan kepalanya dibawah kepala lawan, tepatnya dijanggut, kemudian mematok daerah bawah kepala lawan, kemudian mukul

Teknik asor itu penjelasannya seperti apa?
Asor itu bukan teknik pak Dhe,.. tapi tentang KEUNGGULAN masing-masing ayam, maksudnya, dikatakan Asor, karena diprediksi akan kalah atau dibawah angin, disebut UNGGUL karena diprediksi akan menang alias di atas angin maennya.

Teknik solah aktif itu penjelasannya seperti apa?
namanya juga aktif, ya gerak terus, mukul terus

Teknik Brakot itu penjelasannya seperti apa?
Brakot : nempel, meluk dileher lawan, kemudian mematok daerah punggung lawan terus mukul
Teknik Timpuk-timpuk itu penjelasannya seperti apa?
Samirawon kalian mranggal alias sawat pak Dhe,..

Teknik Atret itu penjelasannya seperti apa?
Atret itu = mundur,... seperti mobil kuwi lho pak Dhe,... jadi ayam setelah melancarkan pukulan dia mundur

Teknik pukul konde itu penjelasannya seperti apa?
Konde itu khan ada dibelakang kepala, sama juga blangkon, jadi ayam mematok dari belakang, dan mukul. bisa juga dinamai teknik blangkon...he.he.he.

Teknik Meranggal itu penjelasannya seperti apa?
Waddduh... pertanyaane dobel-dobel iki koyo pukul seri... (gak ditanya to...!??) Very Happy

Terus terang,.. kalo melihat tulisan njenengan mas Rizal,. aku itu kadang bingung,... Very Happy
Piara ayam,.. ngerti makanan ayam yang bergizi,... juga pasti pernah narungkan ayam,...
Tapi kok ya tentang teknik, istilah di per ayaman masih gak tahu,.. !!???? scratch scratch scratch

Ini yang seringkali membuat temen-temen yang lain pada keki,... Mad
Makanya setiap kali mas Rizal buat statemen atau pertanyaan,.. pasti rame,... he..he.he..
Karena di benak temen-temen itu pasti timbul pertanyaan,.. "Orang ini gimana sih ??"

Ma'af kalo aku 'sedikit' menyampaikan 'kira-kira begitu' yang dipikirkan temen-temen yang lain....
Kalo aku sih.. ikut alm. Gus Dur,... he.he.he...

salam sharing...
Gak usah ditambahi ya.. sudah komplit penjelasannya.

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Tentang Teknik Ayam

Post  Nurkhasan on Sat 23 Feb 2013, 20:29

[quote="cak nur"]Biar gak ribet masalah teknik....

[quote="husein"]
alexarpanto wrote:
Kembangsawit wrote:Teknik Atas bawah itu penjelasannya seperti apa?
Namanya juga atas bawah, ya ayam kepalanya ada di atas nempel, meluk,.. trus ke bawah,. nyayap, masuk kolong alias ngintip 'anu' nya lawan.... Very Happy

Teknik Tengok Aktif Kanan Kiri Penjelasannya seperti apa?
Kepala ayam nempel di leher lawan dari kiri dan kanan bisa dan cenderung sering bergantian (aktif) gak cuma dari satu sisi.

Teknik Bongkar sayap penjelasannya seperti apa?
Ayam memasukkan kepala ke bawah sayap lawan, dan kemudian muncul dari dalam sayap (bongkar) mencari kepala lawan untuk dipatok dan dipukul

Teknik selusup penjelasannya seperti apa?
Ada 2 pemahaman : 1. sama dengan bongkar sayap, 2. masuk diantara kaki lawan

Teknik sawat itu penjelasannya seperti apa?
Sawat = mranggal, melancarkan pukulan tanpa lebih dulu mematok lawan

Teknik tarik dasi itu penjelasannya seperti apa?
Ayam memposisikan kepalanya dibawah kepala lawan, tepatnya dijanggut, kemudian mematok daerah bawah kepala lawan, kemudian mukul

Teknik asor itu penjelasannya seperti apa?
Asor itu bukan teknik pak Dhe,.. tapi tentang KEUNGGULAN masing-masing ayam, maksudnya, dikatakan Asor, karena diprediksi akan kalah atau dibawah angin, disebut UNGGUL karena diprediksi akan menang alias di atas angin maennya.

Teknik solah aktif itu penjelasannya seperti apa?
namanya juga aktif, ya gerak terus, mukul terus

Teknik Brakot itu penjelasannya seperti apa?
Brakot : nempel, meluk dileher lawan, kemudian mematok daerah punggung lawan terus mukul
Teknik Timpuk-timpuk itu penjelasannya seperti apa?
Samirawon kalian mranggal alias sawat pak Dhe,..

Teknik Atret itu penjelasannya seperti apa?
Atret itu = mundur,... seperti mobil kuwi lho pak Dhe,... jadi ayam setelah melancarkan pukulan dia mundur

Teknik pukul konde itu penjelasannya seperti apa?
Konde itu khan ada dibelakang kepala, sama juga blangkon, jadi ayam mematok dari belakang, dan mukul. bisa juga dinamai teknik blangkon...he.he.he.

Teknik Meranggal itu penjelasannya seperti apa?
Waddduh... pertanyaane dobel-dobel iki koyo pukul seri... (gak ditanya to...!??) Very Happy

Terus terang,.. kalo melihat tulisan njenengan mas Rizal,. aku itu kadang bingung,... Very Happy
Piara ayam,.. ngerti makanan ayam yang bergizi,... juga pasti pernah narungkan ayam,...
Tapi kok ya tentang teknik, istilah di per ayaman masih gak tahu,.. !!???? scratch scratch scratch

Ini yang seringkali membuat temen-temen yang lain pada keki,... Mad
Makanya setiap kali mas Rizal buat statemen atau pertanyaan,.. pasti rame,... he..he.he..
Karena di benak temen-temen itu pasti timbul pertanyaan,.. "Orang ini gimana sih ??"

Ma'af kalo aku 'sedikit' menyampaikan 'kira-kira begitu' yang dipikirkan temen-temen yang lain....
Kalo aku sih.. ikut alm. Gus Dur,... he.he.he...

salam sharing...
Gak usah ditambahi ya.. sudah komplit penjelasannya.
xixixixi...baru tw ya cak

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Tentang Teknik Ayam

Post  Kembangsawit on Mon 25 Feb 2013, 09:18

[quote="cak nur"]Biar gak ribet masalah teknik....

[quote="husein"]
alexarpanto wrote:
Kembangsawit wrote:Teknik Atas bawah itu penjelasannya seperti apa?
Namanya juga atas bawah, ya ayam kepalanya ada di atas nempel, meluk,.. trus ke bawah,. nyayap, masuk kolong alias ngintip 'anu' nya lawan.... Very Happy

Teknik Tengok Aktif Kanan Kiri Penjelasannya seperti apa?
Kepala ayam nempel di leher lawan dari kiri dan kanan bisa dan cenderung sering bergantian (aktif) gak cuma dari satu sisi.

Teknik Bongkar sayap penjelasannya seperti apa?
Ayam memasukkan kepala ke bawah sayap lawan, dan kemudian muncul dari dalam sayap (bongkar) mencari kepala lawan untuk dipatok dan dipukul

Teknik selusup penjelasannya seperti apa?
Ada 2 pemahaman : 1. sama dengan bongkar sayap, 2. masuk diantara kaki lawan

Teknik sawat itu penjelasannya seperti apa?
Sawat = mranggal, melancarkan pukulan tanpa lebih dulu mematok lawan

Teknik tarik dasi itu penjelasannya seperti apa?
Ayam memposisikan kepalanya dibawah kepala lawan, tepatnya dijanggut, kemudian mematok daerah bawah kepala lawan, kemudian mukul

Teknik asor itu penjelasannya seperti apa?
Asor itu bukan teknik pak Dhe,.. tapi tentang KEUNGGULAN masing-masing ayam, maksudnya, dikatakan Asor, karena diprediksi akan kalah atau dibawah angin, disebut UNGGUL karena diprediksi akan menang alias di atas angin maennya.

Teknik solah aktif itu penjelasannya seperti apa?
namanya juga aktif, ya gerak terus, mukul terus

Teknik Brakot itu penjelasannya seperti apa?
Brakot : nempel, meluk dileher lawan, kemudian mematok daerah punggung lawan terus mukul
Teknik Timpuk-timpuk itu penjelasannya seperti apa?
Samirawon kalian mranggal alias sawat pak Dhe,..

Teknik Atret itu penjelasannya seperti apa?
Atret itu = mundur,... seperti mobil kuwi lho pak Dhe,... jadi ayam setelah melancarkan pukulan dia mundur

Teknik pukul konde itu penjelasannya seperti apa?
Konde itu khan ada dibelakang kepala, sama juga blangkon, jadi ayam mematok dari belakang, dan mukul. bisa juga dinamai teknik blangkon...he.he.he.

Teknik Meranggal itu penjelasannya seperti apa?
Waddduh... pertanyaane dobel-dobel iki koyo pukul seri... (gak ditanya to...!??) Very Happy

Terus terang,.. kalo melihat tulisan njenengan mas Rizal,. aku itu kadang bingung,... Very Happy
Piara ayam,.. ngerti makanan ayam yang bergizi,... juga pasti pernah narungkan ayam,...
Tapi kok ya tentang teknik, istilah di per ayaman masih gak tahu,.. !!???? scratch scratch scratch

Ini yang seringkali membuat temen-temen yang lain pada keki,... Mad
Makanya setiap kali mas Rizal buat statemen atau pertanyaan,.. pasti rame,... he..he.he..
Karena di benak temen-temen itu pasti timbul pertanyaan,.. "Orang ini gimana sih ??"

Ma'af kalo aku 'sedikit' menyampaikan 'kira-kira begitu' yang dipikirkan temen-temen yang lain....
Kalo aku sih.. ikut alm. Gus Dur,... he.he.he...

salam sharing...
Gak usah ditambahi ya.. sudah komplit penjelasannya.

he2...makasih ulasannya...namanya juga belajar..diulang terus mulai dari nol..nah yang masuk diforum banyak banget..jadi setiap berkala kita selalu belajar..alhamdulillah ada yang sudah memberikan pengetahuannya...daripada yang sudah merasa tahu tapi ga berbagi kan mubadzir ilmunya...begitu kang..he2...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Tentang Teknik Ayam

Post  gita andyana on Sun 10 Mar 2013, 00:55

Ragil wrote:
alexarpanto wrote:
Kembangsawit wrote:Teknik Atas bawah itu penjelasannya seperti apa?

Teknik Tengok Aktif Kanan Kiri Penjelasannya seperti apa?

Teknik Bongkar sayap penjelasannya seperti apa?

Teknik selusup penjelasannya seperti apa?

Teknik sawat itu penjelasannya seperti apa?

Teknik tarik dasi itu penjelasannya seperti apa?

Teknik asor itu penjelasannya seperti apa?

Teknik solah aktif itu penjelasannya seperti apa?

mohon penjelasan pertanyaan di atas tersebut, untuk bang admin dan om hendro ditunggu penjelasannya..terimakasih
nyimak be... yg ditanyo bkn wong bebas tp adminnyo sm om hendro... Very Happy Very Happy Very Happy
sippppp...


nyimak nyimak study study study study study

gita andyana

Jumlah posting : 3
Join date : 03.03.13
Age : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Tentang Teknik Ayam

Post  kinanthi on Sun 10 Mar 2013, 11:34

nyimak aja gan tentang teknik ayam Question Question

kinanthi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 26.02.13
Lokasi : Malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan Tentang Teknik Ayam

Post  Sponsored content Today at 07:02


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik