Pertanyaan tentang kawinan sedarah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pertanyaan tentang kawinan sedarah

Post  Kembangsawit on Fri 01 Feb 2013, 13:27

ini juga mungkin sudah banyak diulas, pertanyaan ayam F1 memiliki kelebihan apa? serta bagaimana mengetahui secra rinci tentang anakan F1 tersebut mulai bentuk fisik?

jika F1 dikawinkan dengan saudara setetasan, bagaimana hasil yang diperoleh dan disebut F berapa?

mohon bang admin dan om hendro bisa menjelaskan hal tersebut diatas

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan tentang kawinan sedarah

Post  Tamu on Sun 03 Feb 2013, 19:54

F1 apa dulu tuhh bro...
F1 dr ori
atau
F1 import
kl setetesan dikawinkan gpp sih... dicoba aja... tp biasanya hasilnya sebagai materi ternak, bukan bahan diadu

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan tentang kawinan sedarah

Post  raisya on Sun 03 Feb 2013, 20:17

maaf pemula ikut coment
Kalo menurut adik saya yang dokter hewan. anakan F1 tetap F2 namanya. Hasil perkawinan sodara 1 tetasan katanya akan lebih lemah daya tahan tubuhnya terhadap penyakit.

raisya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 04.01.13
Lokasi : Gombong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan tentang kawinan sedarah

Post  Sad Rizal on Mon 04 Feb 2013, 12:03

raisya wrote:maaf pemula ikut coment
Kalo menurut adik saya yang dokter hewan. anakan F1 tetap F2 namanya. Hasil perkawinan sodara 1 tetasan katanya akan lebih lemah daya tahan tubuhnya terhadap penyakit.
Ho'oH

Sad Rizal
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 322
Join date : 09.01.13
Lokasi : Padang, West Sumatera

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan tentang kawinan sedarah

Post  Iyut on Tue 05 Feb 2013, 12:05

raisya wrote:maaf pemula ikut coment
Kalo menurut adik saya yang dokter hewan. anakan F1 tetap F2 namanya. Hasil perkawinan sodara 1 tetasan katanya akan lebih lemah daya tahan tubuhnya terhadap penyakit.

Perkawinan sedarah akan lebih lemah daya tahan terhadap penyakit... Klo kualitas tarungnya gmn Mas Raisya... lemah jg nda? bounce

Iyut
kopral
kopral

Jumlah posting : 31
Join date : 29.01.13
Lokasi : Citayam Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan tentang kawinan sedarah

Post  Bonimanuk on Tue 05 Feb 2013, 12:30

Kembangsawit wrote:ini juga mungkin sudah banyak diulas, pertanyaan ayam F1 memiliki kelebihan apa? serta bagaimana mengetahui secra rinci tentang anakan F1 tersebut mulai bentuk fisik?

jika F1 dikawinkan dengan saudara setetasan, bagaimana hasil yang diperoleh dan disebut F berapa?

mohon bang admin dan om hendro bisa menjelaskan hal tersebut diatas

Kayaknya Mas Kembang harus banyak baca nih Exclamation biar ga di ulang2 pembahasan.. yang udah dibahas... Laughing
Coba cari di tread Pemuliaan Ternak by Admin /Breeding Exclamation

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan tentang kawinan sedarah

Post  phantom lord on Tue 05 Feb 2013, 17:10

Bonimanuk wrote:
Kembangsawit wrote:ini juga mungkin sudah banyak diulas, pertanyaan ayam F1 memiliki kelebihan apa? serta bagaimana mengetahui secra rinci tentang anakan F1 tersebut mulai bentuk fisik?

jika F1 dikawinkan dengan saudara setetasan, bagaimana hasil yang diperoleh dan disebut F berapa?

mohon bang admin dan om hendro bisa menjelaskan hal tersebut diatas

Kayaknya Mas Kembang harus banyak baca nih Exclamation biar ga di ulang2 pembahasan.. yang udah dibahas... Laughing
Coba cari di tread Pemuliaan Ternak by Admin /Breeding Exclamation
Cari tempat mas?? Udah ngetop lho

phantom lord
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 317
Join date : 02.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan tentang kawinan sedarah

Post  didiw on Wed 06 Feb 2013, 00:19

phantom lord wrote:
Bonimanuk wrote:
Kembangsawit wrote:ini juga mungkin sudah banyak diulas, pertanyaan ayam F1 memiliki kelebihan apa? serta bagaimana mengetahui secra rinci tentang anakan F1 tersebut mulai bentuk fisik?

jika F1 dikawinkan dengan saudara setetasan, bagaimana hasil yang diperoleh dan disebut F berapa?

mohon bang admin dan om hendro bisa menjelaskan hal tersebut diatas

Kayaknya Mas Kembang harus banyak baca nih Exclamation biar ga di ulang2 pembahasan.. yang udah dibahas... Laughing
Coba cari di tread Pemuliaan Ternak by Admin /Breeding Exclamation
Cari tempat mas?? Udah ngetop lho

Kekekekekekekeke..........

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan tentang kawinan sedarah

Post  Kembangsawit on Wed 06 Feb 2013, 10:39

nah salut bagi yang telah share ilmunya ( terimakasih )...

untuk oknum yang ga share ilmunya...omong doang..ayo bagi ilmunya untuk semua...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan tentang kawinan sedarah

Post  raisya on Wed 06 Feb 2013, 11:05

Iyut wrote:
raisya wrote:maaf pemula ikut coment
Kalo menurut adik saya yang dokter hewan. anakan F1 tetap F2 namanya. Hasil perkawinan sodara 1 tetasan katanya akan lebih lemah daya tahan tubuhnya terhadap penyakit.

Perkawinan sedarah akan lebih lemah daya tahan terhadap penyakit... Klo kualitas tarungnya gmn Mas Raisya... lemah jg nda? bounce
Saya sudah pernah nyoba, dalam satu tetasan ada yang lumayan bagus (tapi untuk tarung kayaknya tidak bisa), tapi kebanyakan sepeti tidak ada gairah untuk tarung, anteng anteng aja, akhirnya satu persatu masuk ke dapur untuk teman nasi

raisya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 04.01.13
Lokasi : Gombong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan tentang kawinan sedarah

Post  gusta0211 on Wed 06 Feb 2013, 21:57

raisya wrote:
Iyut wrote:
raisya wrote:maaf pemula ikut coment
Kalo menurut adik saya yang dokter hewan. anakan F1 tetap F2 namanya. Hasil perkawinan sodara 1 tetasan katanya akan lebih lemah daya tahan tubuhnya terhadap penyakit.

Perkawinan sedarah akan lebih lemah daya tahan terhadap penyakit... Klo kualitas tarungnya gmn Mas Raisya... lemah jg nda? bounce
Saya sudah pernah nyoba, dalam satu tetasan ada yang lumayan bagus (tapi untuk tarung kayaknya tidak bisa), tapi kebanyakan sepeti tidak ada gairah untuk tarung, anteng anteng aja, akhirnya satu persatu masuk ke dapur untuk teman nasi

Mantap infonya.. Smile Smile
Jadi ntar kalo mau beli ayam jangan sepasang yg setetasan, kalo di breeding anakannya jadi jelek2!!

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan tentang kawinan sedarah

Post  raisya on Wed 06 Feb 2013, 22:20

ya bukan begitu, satu tetasan boleh tapi anakanya tidak di pake untuk adu, tapi untuk di kawinkan dengan ayam lain yang bukan sedarah. kadang pemula seperti saya juga pernah beli uthukan sepasang trus di breeding anakanya ya jelek2 smua. tapi sejak baca2 di Papaji jadi tahu letak salahnya dimana

raisya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 04.01.13
Lokasi : Gombong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan tentang kawinan sedarah

Post  Sponsored content Today at 02:55


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik