kaca mata untuk ayam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kaca mata untuk ayam

Post  kebongce on Mon 04 Feb 2013, 09:57

Pemisi..

Numpang nanya ya...gimana cara pasang kacamata pada ayam?

saya sudah coba memasang stick penahannya yg dipasang kdalam lubang hidung, tp belum berhasil karena pada hidung ayam bagian dalamnya saya lihat tidak ada jalan/lubang tembus ke lubang sebelahnya. saya sudah cb colok perlahan lahan jg tidak mau tembus. bagaimanakah cara pasangnnya?

kaca mata:

Very Happy

kebongce
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaca mata untuk ayam

Post  raisya on Mon 04 Feb 2013, 10:05

Saya malah baru tahu ada kaca mata ayam, gunanya untuk apa ya?

raisya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 04.01.13
Lokasi : Gombong

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaca mata untuk ayam

Post  rudy darmawan on Mon 04 Feb 2013, 10:23

study study study study

rudy darmawan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 773
Join date : 02.04.11
Age : 37
Lokasi : lumajang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaca mata untuk ayam

Post  Sad Rizal on Mon 04 Feb 2013, 11:30

Gkgkgkgkgk... Ada-ada aja ayam pake kacamata, baru kali ini dengar ayam pake kacamata.

Sad Rizal
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 322
Join date : 09.01.13
Lokasi : Padang, West Sumatera

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaca mata untuk ayam

Post  dexs mandala on Mon 04 Feb 2013, 11:52

sy baru kali ini tahu ada ayam pake kaca mata.
bentar lagi mungkin ada ayam yang pakai tongkat hahaha

Very Happy

dexs mandala
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 20.04.12
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaca mata untuk ayam

Post  coki on Mon 04 Feb 2013, 13:20

gambarnya kok gak muncul ?
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaca mata untuk ayam

Post  kebongce on Mon 04 Feb 2013, 13:29

Ini untuk mencegah ayam-ayam muda berkelahi ketika di umbar bersama-sama, cara kerjanya kacamata ini menutupi penglihatan didepan sehingga ayam tdk bisa berhadapan utk berkelahi, karena hanya bisa melihat kesamping.


@Coki: dikomputer saya bisa buka, apa mungkin filenya tdk kompatibel di tempat mas/bro.


kebongce
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaca mata untuk ayam

Post  didiw on Tue 05 Feb 2013, 23:47

ijin menyimak Smile

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaca mata untuk ayam

Post  kebongce on Fri 08 Feb 2013, 14:20

sundull...dulll...

ayo dunk para sesepuh mohon bantuan infonya, pitikan lg pd rusuh n sy lg bingung krn ga ada kandang kosong lg Rolling Eyes


kebongce
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaca mata untuk ayam

Post  dede_shooter on Fri 08 Feb 2013, 18:52

study study study study study

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaca mata untuk ayam

Post  cak nur on Fri 08 Feb 2013, 19:19

Kalo pedagang ayam jago di kampungku,. sebelum dikirim ke Bali atau kota lain, biasanya diberi kantong dari kain,.. yang diberi tali pada kedua sayapnya,.....
kapan-kapan nanti aku foto pas ke pasar,.... Very Happy Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaca mata untuk ayam

Post  kebongce on Mon 11 Feb 2013, 08:56

cak nur wrote:Kalo pedagang ayam jago di kampungku,. sebelum dikirim ke Bali atau kota lain, biasanya diberi kantong dari kain,.. yang diberi tali pada kedua sayapnya,.....
kapan-kapan nanti aku foto pas ke pasar,.... Very Happy Very Happy


Wah... kreatif juga cm agak bingung ngebayanginnya, saya tunggu fotonya ya cak.

kebongce
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaca mata untuk ayam

Post  kebongce on Fri 22 Feb 2013, 13:16

sundull....

menunggu informasi dari senior yg lain....

cheers

kebongce
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaca mata untuk ayam

Post  Sponsored content Today at 17:33


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik