PERKIRAAN GAYA TARUNG HASIL SILANG ADUAN N SUMATRAN PHOENIX

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PERKIRAAN GAYA TARUNG HASIL SILANG ADUAN N SUMATRAN PHOENIX

Post  NUR WAKHID on Fri 08 Feb 2013, 10:28

BRAKOT N SAWAT/TIMPUK KE BADAN


NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERKIRAAN GAYA TARUNG HASIL SILANG ADUAN N SUMATRAN PHOENIX

Post  Administrator on Fri 08 Feb 2013, 12:35

Sy bantu tampilkan :


Menurut sy, tarung model gini ngga perlu ayam bagus2. Ngga perlu rawat terlalu intensif. Bahkan tidak perlu di airi ketika tarung.
Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERKIRAAN GAYA TARUNG HASIL SILANG ADUAN N SUMATRAN PHOENIX

Post  NUR WAKHID on Fri 08 Feb 2013, 13:01

Administrator wrote:Sy bantu tampilkan :


Menurut sy, tarung model gini ngga perlu ayam bagus2. Ngga perlu rawat terlalu intensif. Bahkan tidak perlu di airi ketika tarung.
Very Happy

trim bang bantuannya, saya yakin bang admin melihat inspirasi n potensi dari youtube ini. kalo saya melihat dari video2 serupa ayam dalam pertarungan ini cenderug mbrakot, ato kalo jogja ngrayah=jarah, tempel pukul di bagian badan n sasaran pukul punggung belakang leher dari arah depan n samping. struktur tulang kokoh n postur besar, tapi main cepat. jadi yang gini ga langsung kita pake, budidaya dulu n seleksi alam ala kita. dan mungkin sekali juga langsung kita pake main jalu d pro. gmana menurut bang admin?

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERKIRAAN GAYA TARUNG HASIL SILANG ADUAN N SUMATRAN PHOENIX

Post  Administrator on Fri 08 Feb 2013, 13:39

NUR WAKHID wrote:trim bang bantuannya, saya yakin bang admin melihat inspirasi n potensi dari youtube ini. kalo saya melihat dari video2 serupa ayam dalam pertarungan ini cenderug mbrakot, ato kalo jogja ngrayah=jarah, tempel pukul di bagian badan n sasaran pukul punggung belakang leher dari arah depan n samping. struktur tulang kokoh n postur besar, tapi main cepat. jadi yang gini ga langsung kita pake, budidaya dulu n seleksi alam ala kita. dan mungkin sekali juga langsung kita pake main jalu d pro. gmana menurut bang admin?
Sy sendiri masih perhatikan bahwa kedua ayam ini tarung tanpa dibasahi dulu.
Apakah pukulan yg cepat dan brakot ini krn tarung krn tidak dibasahi?
Atau memang karakternya?

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERKIRAAN GAYA TARUNG HASIL SILANG ADUAN N SUMATRAN PHOENIX

Post  Win Kastubi on Fri 08 Feb 2013, 16:16

Bang Admin..., mohon penjelasannya utk kami2.., kenapa gak perlu ayam yg bagus...? Kenapa gak perlu dirawat intennsif...? Dan kenapa pula.., gak perlu diaerin.....?
Bukankah., akan lebih baik.....kalau kita rawat...? Kita aerin...?!

Makasih.....bang Admin.........

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERKIRAAN GAYA TARUNG HASIL SILANG ADUAN N SUMATRAN PHOENIX

Post  Administrator on Fri 08 Feb 2013, 21:43

Win Kastubi wrote:Bang Admin..., mohon penjelasannya utk kami2.., kenapa gak perlu ayam yg bagus...? Kenapa gak perlu dirawat intennsif...? Dan kenapa pula.., gak perlu diaerin.....?
Bukankah., akan lebih baik.....kalau kita rawat...? Kita aerin...?!

Makasih.....bang Admin.........
Sebetulnya yg sy katakan cuma 'kiasan' saja.
Yg di video itu adlh tarung dg jalu pasangan berupa besi/logam yg diasah sangat tajam.
Jadi faktor keberuntungan sangat besar sekali.

Tidak perlu ayam bagus, maksudnya : Coba perhatikan, tarungnya tidak berpola mungkin lebih tepat 'tidak sempat berpola' krn belum apa2 -bahkan pada loncatan pertamapun- jalu besi itu sudah merajam tubuh. Coba dilihat lagi, bahkan jalu sampai nyangkut di badan krn menancap dgn dalam.
Tidak perlu dirawat intensif krn pertarungan hanya berjalan tidak lebih dari 5 menit. Menurut saya, yg penting ayam sehat saja. Stamina tidak terlalu dibutuhkan disini.

Tidak perlu diairi krn bila di airi, maka gerakan akan lambat krn tubuh jadi berat krn air. Tanpa di airi, gerakan akan lincah dan ayam akan cenderung terus memukul dgn 'brutal'.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERKIRAAN GAYA TARUNG HASIL SILANG ADUAN N SUMATRAN PHOENIX

Post  Nurkhasan on Fri 08 Feb 2013, 22:15

Administrator wrote:
Win Kastubi wrote:Bang Admin..., mohon penjelasannya utk kami2.., kenapa gak perlu ayam yg bagus...? Kenapa gak perlu dirawat intennsif...? Dan kenapa pula.., gak perlu diaerin.....?
Bukankah., akan lebih baik.....kalau kita rawat...? Kita aerin...?!

Makasih.....bang Admin.........
Sebetulnya yg sy katakan cuma 'kiasan' saja.
Yg di video itu adlh tarung dg jalu pasangan berupa besi/logam yg diasah sangat tajam.
Jadi faktor keberuntungan sangat besar sekali.

Tidak perlu ayam bagus, maksudnya : Coba perhatikan, tarungnya tidak berpola mungkin lebih tepat 'tidak sempat berpola' krn belum apa2 -bahkan pada loncatan pertamapun- jalu besi itu sudah merajam tubuh. Coba dilihat lagi, bahkan jalu sampai nyangkut di badan krn menancap dgn dalam.
Tidak perlu dirawat intensif krn pertarungan hanya berjalan tidak lebih dari 5 menit. Menurut saya, yg penting ayam sehat saja. Stamina tidak terlalu dibutuhkan disini.

Tidak perlu diairi krn bila di airi, maka gerakan akan lambat krn tubuh jadi berat krn air. Tanpa di airi, gerakan akan lincah dan ayam akan cenderung terus memukul dgn 'brutal'.

serem bngt lihatnya.... tp kynya yg nonton pd seneng tuh,,? itu resmi di sono y bang?

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERKIRAAN GAYA TARUNG HASIL SILANG ADUAN N SUMATRAN PHOENIX

Post  Administrator on Fri 08 Feb 2013, 22:55

Nurkhasan wrote:serem bngt lihatnya.... tp kynya yg nonton pd seneng tuh,,? itu resmi di sono y bang?
Sepertinya resmi.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERKIRAAN GAYA TARUNG HASIL SILANG ADUAN N SUMATRAN PHOENIX

Post  Win Kastubi on Sat 09 Feb 2013, 00:24

Iyaa...., bener juga...! Asal ayamnya sehat.! Si pemasang taji...benar2 ahli nyetel taji...!
Dan........Nasib baik....!!
Tapi memang.....betul2 Kejam......! (Menurut saya pribadi.)

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERKIRAAN GAYA TARUNG HASIL SILANG ADUAN N SUMATRAN PHOENIX

Post  Nurkhasan on Sat 09 Feb 2013, 01:33

Administrator wrote:
Nurkhasan wrote:serem bngt lihatnya.... tp kynya yg nonton pd seneng tuh,,? itu resmi di sono y bang?
Sepertinya resmi.
Smile
mudah2an di indonesia gd yg meniru seperti itu,..

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERKIRAAN GAYA TARUNG HASIL SILANG ADUAN N SUMATRAN PHOENIX

Post  NUR WAKHID on Sat 09 Feb 2013, 13:04

Nurkhasan wrote:
Administrator wrote:
Nurkhasan wrote:serem bngt lihatnya.... tp kynya yg nonton pd seneng tuh,,? itu resmi di sono y bang?
Sepertinya resmi.
Smile
mudah2an di indonesia gd yg meniru seperti itu,..

kita ambil ilmunya ja pak. ato yang punya modal imporlah dan pasarkan ke kita, potensial jenis ini untuk materi. seperti sumatran phoenix misalnya,

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERKIRAAN GAYA TARUNG HASIL SILANG ADUAN N SUMATRAN PHOENIX

Post  Kembangsawit on Tue 12 Feb 2013, 10:50

wasitnya jos gandos..berani bener pegang ayam taji setajam itu...paling serem waktu lihat tu wasit pegang ayam begituan..tiba-tiba jroooot di wasit...ya dalah....wasit tumbang keok-keok-keok...berdarah darah dah tuh wasitnya...untung ga kejadian...kalau kejadian makin serem aja lihatnya

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERKIRAAN GAYA TARUNG HASIL SILANG ADUAN N SUMATRAN PHOENIX

Post  nchim on Tue 12 Feb 2013, 11:27

sadis, kasian ayamnya tuch
Neutral Neutral Neutral Neutral Neutral Neutral Neutral Neutral

nchim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 96
Join date : 16.02.12
Age : 31
Lokasi : Sukorejo Buduran Sidoarjo Jatim 085732292009

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERKIRAAN GAYA TARUNG HASIL SILANG ADUAN N SUMATRAN PHOENIX

Post  Sponsored content Today at 19:20


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik