" AYAM MUKUL SAMBIL NANGIS "

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

" AYAM MUKUL SAMBIL NANGIS "

Post  fikri234 on Mon 26 Apr 2010, 21:18

Dulu temanku punya ayam dgn corak Blorok Madu....nih ayam antik menurut aku..kenapa..? ini ayam tarungnya sederhana kontrol dibawah dagu nggk ada turunnya...pukulan ni ayam hampir nyaris nggk kedengaran...ibarat telur aja nggak pecah dipukul ni ayam...tpi dampak pukulannya kelawan sangat2 buruk kepala lawan dibuat hitam..kalo udah gitu lari dah lawan...tampa permisi...jenis jalu juga nggk mau panjang..panjang dikit diabar patah alias kapuran kalo dah masuk gelanggang nih ayam lawan pd mau ngelawannya karena nggk ada tampang sedikitpun.....akhir kata nih AYAM dijuluki AYAM MUKUL SAMBIL NANGIS.........GIMANA SENIOR2 SEKALIAN APA JENIS PUKULAN SAMBIL NANGIS INI.....??? Shocked Shocked Shocked

fikri234
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 30.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: " AYAM MUKUL SAMBIL NANGIS "

Post  Hendro on Tue 27 Apr 2010, 05:46

Itu yang disebut pukulan bertuah...he..he..he... Laughing lawan dipukul pelan tapi efeknya luar biasa....memang ada ayam jenis demikian tapi sangat jarang, kalo orang lama menyebutnya ayam suro alias ayam dengan ciri fisik tertentu dan mempunyai kelebihan yang jarang dimiliki ayam lain, kalo ditempat saya istilah " mukul sambil nangis " itu ayam yang senang mukul tapi begitu dibalas langsung kabur....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: " AYAM MUKUL SAMBIL NANGIS "

Post  Pabalecotbae on Mon 17 May 2010, 14:36

Ikutan Dong.... Very Happy

Sy dulu Pernah Punya ayam sy beli 100 Rb,Ukuran 7 badan besar tapi Bego,klo di Abar ngeliat kulit telor dia makan,padahal lg di Abar,musuhnya mukul dia diem aja asik makanin kulit telor,tar klo dah habis baru dia mukul.mau sy jual tp sy tawarin ke Kalangan,kan setiap minggu ada Adu Ayam di Daerah sy.sy tawarin aja 150 rb eh malah di ajakin Taruhan sm ayam kelas yg dah sering menang di Kalangan.sy Gak punya Duit untungnya ada orang Jakarta yg mau naruhin Ayam sy,ya ud sy kasih aja untung2an paling mati tuh ayam,sebelum di adu ayamnya di masukin kekurungan,Ayam yg Lain pada Tegak Berkokok,Ayam sy malah tetokeran ngais tanah,atuh sy di ketawain.NAh pas Di Basahin baru Ayam sy punya Badannya Tegak,ternyata cm 3 mnt musuhnya Mati!!! Di bayarin 350 Rb seneng banget,sy jual aja.Ternyata tuh Ayam di Turunin Ke Kalangan Gak Pernah Kalah,di tuker sm Mobil,Sakit HAti smp Skarang sy mah.Nyesel euy... Sad

Pabalecotbae
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 17.05.10
Lokasi : VILLA REGENCY TANGERANG 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: " AYAM MUKUL SAMBIL NANGIS "

Post  Sponsored content Today at 21:24


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik