pendapat orang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pendapat orang

Post  Ragil on Sat 09 Feb 2013, 11:59

Kebanyakan orang senang dengan tehnik kontrol aktif,main cepat dll.pokoknya sempurna untuk ukuran pemenang.namun ada juga yang bependapat tehnik sempurna belum tentu bisa menang lawan ayam yang mainnya ngonyor jika main dikalangan...
jadi bingung.memang sih ayam bagus banyak.Ayam sakti yang nggak ada.... hehehehe... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Ragil
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 72
Join date : 25.07.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat orang

Post  Hendro on Sat 09 Feb 2013, 13:13

Ragil wrote:Kebanyakan orang senang dengan tehnik kontrol aktif,main cepat dll.pokoknya sempurna untuk ukuran pemenang.namun ada juga yang bependapat tehnik sempurna belum tentu bisa menang lawan ayam yang mainnya ngonyor jika main dikalangan...
jadi bingung.memang sih ayam bagus banyak.Ayam sakti yang nggak ada.... hehehehe... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

[i]Tidak usah bingung bang jika kita cukup lama berendam main ayam alias pengalaman, maka tidak akan takabur dan merasa pintar soal ayam karena tidak ada ayam yang tidak bisa dikalahkan oleh ayam lain, sesempurna apapun teknik pukulnya selalu ada celah untuk kalah......................

Jadi jika kita mau awet dalam berhobi ayam harus memahami bahwa resiko main ayam hanya ada 3 yaitu MENANG - KALAH atau DRAW/SERI, sehingga kita tetap tegar jika kalah dan juga tidak menjadi jumawa ketika menang...........................

Penghobi cengeng (istilah bang Ringgas) biasanya terjadi pada para pemula atau pemain lama tetapi belum memahami kakekat main ayam yang sebenarnya, sehingga belum mampu menerima keadaan dan mudah putus asa..........................

Salam hobi.....[
/i] Smile Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat orang

Post  Erwin Pagaralam on Sat 09 Feb 2013, 15:16

Hendro wrote:
Ragil wrote:Kebanyakan orang senang dengan tehnik kontrol aktif,main cepat dll.pokoknya sempurna untuk ukuran pemenang.namun ada juga yang bependapat tehnik sempurna belum tentu bisa menang lawan ayam yang mainnya ngonyor jika main dikalangan...
jadi bingung.memang sih ayam bagus banyak.Ayam sakti yang nggak ada.... hehehehe... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

[i]Tidak usah bingung bang jika kita cukup lama berendam main ayam alias pengalaman, maka tidak akan takabur dan merasa pintar soal ayam karena tidak ada ayam yang tidak bisa dikalahkan oleh ayam lain, sesempurna apapun teknik pukulnya selalu ada celah untuk kalah......................

Jadi jika kita mau awet dalam berhobi ayam harus memahami bahwa resiko main ayam hanya ada 3 yaitu MENANG - KALAH atau DRAW/SERI, sehingga kita tetap tegar jika kalah dan juga tidak menjadi jumawa ketika menang...........................

Penghobi cengeng (istilah bang Ringgas) biasanya terjadi pada para pemula atau pemain lama tetapi belum memahami kakekat main ayam yang sebenarnya, sehingga belum mampu menerima keadaan dan mudah putus asa..........................

Salam hobi.....[
/i] Smile Very Happy I love you

Setuju dg pendapat mas Hendro. Smile
Tidak ada ayam yang tidak bisa kalah...hehehe
Salam hoby juga... Very Happy Very Happy

Erwin Pagaralam
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 555
Join date : 31.10.12
Lokasi : Pagar Alam, Sum-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat orang

Post  Liem_Bsd on Sat 09 Feb 2013, 15:38

Tehnik sempurna belum tentu pukul sempurna juga, kalau lawan musuh ngewer2 pukul sempurna ya kalah juga, yang susah mendapatkan ayam tehnik dan pukul sempurna, bisa di sebut ayam istimewa yang bisa jadi bahan pembicaraan tukang2 ngadu yang pernah melihat atau legendaris tapi jarang hanya muncul sesekali, itupun kita tidak boleh sombong krn diatas langit masih ada langit istilahnya.

Liem_Bsd
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1144
Join date : 12.12.11
Lokasi : Serpong Tangerang 08161952208 pinBB 7F8D59B1

http://www.ayamjagoperak.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat orang

Post  kedubrag on Sat 09 Feb 2013, 15:50

Liem_Bsd wrote:Tehnik sempurna belum tentu pukul sempurna juga, kalau lawan musuh ngewer2 pukul sempurna ya kalah juga, yang susah mendapatkan ayam tehnik dan pukul sempurna, bisa di sebut ayam istimewa yang bisa jadi bahan pembicaraan tukang2 ngadu yang pernah melihat atau legendaris tapi jarang hanya muncul sesekali, itupun kita tidak boleh sombong krn diatas langit masih ada langit istilahnya.
tehnik udah bagus pukul jg bagus sekali diganti pukul perihnya lebay.....jgn lupa tadah koh.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat orang

Post  Liem_Bsd on Sat 09 Feb 2013, 20:34

Ya kelupaan tadah pukulnya atau kalo komunitas saya bilangnya kuat berendam atau berganti, tapi banyak faktor yang mempengaruhi, jadi sulit mengambil kesimpulan hanya dari 1 sample.

Liem_Bsd
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1144
Join date : 12.12.11
Lokasi : Serpong Tangerang 08161952208 pinBB 7F8D59B1

http://www.ayamjagoperak.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat orang

Post  Rizallazo on Sat 09 Feb 2013, 20:44

Hendro wrote:
Ragil wrote:Kebanyakan orang senang dengan tehnik kontrol aktif,main cepat dll.pokoknya sempurna untuk ukuran pemenang.namun ada juga yang bependapat tehnik sempurna belum tentu bisa menang lawan ayam yang mainnya ngonyor jika main dikalangan...
jadi bingung.memang sih ayam bagus banyak.Ayam sakti yang nggak ada.... hehehehe... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

[i]Tidak usah bingung bang jika kita cukup lama berendam main ayam alias pengalaman, maka tidak akan takabur dan merasa pintar soal ayam karena tidak ada ayam yang tidak bisa dikalahkan oleh ayam lain, sesempurna apapun teknik pukulnya selalu ada celah untuk kalah......................

Jadi jika kita mau awet dalam berhobi ayam harus memahami bahwa resiko main ayam hanya ada 3 yaitu MENANG - KALAH atau DRAW/SERI, sehingga kita tetap tegar jika kalah dan juga tidak menjadi jumawa ketika menang...........................

Penghobi cengeng (istilah bang Ringgas) biasanya terjadi pada para pemula atau pemain lama tetapi belum memahami kakekat main ayam yang sebenarnya, sehingga belum mampu menerima keadaan dan mudah putus asa..........................

Salam hobi.....[
/i] Smile Very Happy I love you
setuju!!

Rizallazo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 199
Join date : 11.10.12
Lokasi : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat orang

Post  diedoe on Mon 11 Feb 2013, 09:44

Ragil wrote:Kebanyakan orang senang dengan tehnik kontrol aktif,main cepat dll.pokoknya sempurna untuk ukuran pemenang.namun ada juga yang bependapat tehnik sempurna belum tentu bisa menang lawan ayam yang mainnya ngonyor jika main dikalangan...
jadi bingung.memang sih ayam bagus banyak.Ayam sakti yang nggak ada.... hehehehe... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

suruh semedi dl nang ayamnyo dibukit siguntang Razz Razz Razz Razz

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat orang

Post  Administrator on Mon 11 Feb 2013, 10:56

Ragil wrote:Kebanyakan orang senang dengan tehnik kontrol aktif,main cepat dll.pokoknya sempurna untuk ukuran pemenang.namun ada juga yang bependapat tehnik sempurna belum tentu bisa menang lawan ayam yang mainnya ngonyor jika main dikalangan...
jadi bingung.memang sih ayam bagus banyak.Ayam sakti yang nggak ada.... hehehehe... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Betul sekali. Memang tidak bisa dipastikan menang atau kalah.
Kalau teknik sempurna saja belom tentu menang, lalu apakah kita pasrah pakai saja yg ngoyor2?

Menang bukan hanya urusan teknik. Tapi juga kualitas ayam secara keseluruhan, kondisi kebugaran, rawatan, tandingan, dan keberuntungan.
Jadi jangan menganalisa kemenangan hanya dari satu aspek saja.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat orang

Post  andreas85 on Mon 11 Feb 2013, 22:57

muantap...banget jawaban Pak Ary.... Smile

andreas85
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 313
Join date : 13.08.12
Age : 61
Lokasi : "neverland"dibawah pohon sengon

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat orang

Post  Kembangsawit on Tue 12 Feb 2013, 10:35

Administrator kebugaran, rawatan, tandingan, dan keberuntungan.




mantap bang admin

usaha, takdir serta keberuntungan

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat orang

Post  cak nur on Tue 12 Feb 2013, 14:29

Hendro wrote:
Ragil wrote:Kebanyakan orang senang dengan tehnik kontrol aktif,main cepat dll.pokoknya sempurna untuk ukuran pemenang.namun ada juga yang bependapat tehnik sempurna belum tentu bisa menang lawan ayam yang mainnya ngonyor jika main dikalangan...
jadi bingung.memang sih ayam bagus banyak.Ayam sakti yang nggak ada.... hehehehe... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

[i]Tidak usah bingung bang jika kita cukup lama berendam main ayam alias pengalaman, maka tidak akan takabur dan merasa pintar soal ayam karena tidak ada ayam yang tidak bisa dikalahkan oleh ayam lain, sesempurna apapun teknik pukulnya selalu ada celah untuk kalah......................

Jadi jika kita mau awet dalam berhobi ayam harus memahami bahwa resiko main ayam hanya ada 3 yaitu MENANG - KALAH atau DRAW/SERI, sehingga kita tetap tegar jika kalah dan juga tidak menjadi jumawa ketika menang...........................

Penghobi cengeng (istilah bang Ringgas) biasanya terjadi pada para pemula atau pemain lama tetapi belum memahami kakekat main ayam yang sebenarnya, sehingga belum mampu menerima keadaan dan mudah putus asa..........................

Salam hobi.....[
/i] Smile Very Happy I love you

Sebaliknya,...
Tidak ada ayam yang tidak bisa menang,...... Very Happy Very Happy Very Happy
Tergantung bagaimana cari lawan saja yang bisa menang,..... Razz Razz Razz

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat orang

Post  jaghana on Tue 12 Feb 2013, 15:12

Ragil wrote:Kebanyakan orang senang dengan tehnik kontrol aktif,main cepat dll.pokoknya sempurna untuk ukuran pemenang.namun ada juga yang bependapat tehnik sempurna belum tentu bisa menang lawan ayam yang mainnya ngonyor jika main dikalangan...
jadi bingung.memang sih ayam bagus banyak.Ayam sakti yang nggak ada.... hehehehe... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
ayam bagus banyak..ayam jelek banyak juga...ayam sakti gak ada...ayam jrooott ada..
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat orang

Post  yu_go on Tue 12 Feb 2013, 15:22

mngkn bebrp pemaparan dri senior**, alasan knp penghoby ayam tdk ada hbiznya.. "Rasa kepuasan tdk ada habisnya", tetpi bagmna cra kita mnyikapi dri itu..
salam kukuruyuuk.. :-)

yu_go
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 101
Join date : 25.04.12
Lokasi : gresik-malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat orang

Post  Kembangsawit on Wed 13 Feb 2013, 12:11

pendapat orang sih katanya


Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat orang

Post  Koplak on Thu 14 Feb 2013, 07:50

Kembangsawit wrote:pendapat orang sih katanya



TotoAryo wrote:
Yang saya amati apabila KS gagal atau batal utk "jujur" dgn pembuktiannya kpd mas admin maka sepertinya ada bbrp hal menurut saya yang akan menjadi kesimpulan dari publik yg mengamati:

1. Dimana kebanyakan org akan menganggap mas KS tidak paham bagaimana menyeleksi ayam yg berkualitas, "masa 1 ekor ayam saja memakan waktu seleksi berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan, pdhl sudah tau bgmn ayam yg diinginkan pembeli"?! Hal ini dpt menyebabkan org2 tidak akan percaya akan ilmu perayaman yg KS miliki.

2. Apabila ayam telah dikirim dan ternyata hasilnya tdk sesuai dgn ekspektasi/harapan mas admin (tentunya dgn pembuktian di video), itupun akan menimbulkan opini publik dimana selain org2 akan menganggap mas KS tdk dpt menyeleksi ayam yg berkualitas jg tdk dpt memahami bgmn keinginan pembeli mengenai ayam yg diinginkan. Padahal telah diberitahukan secara detail sebelumnya mengenai kriteria/kualitas ayam yg di inginkan. Lalu apakah arti dari "kejujuran penjual" yg mas KS gembar gemborkan di awal tsb sedangkan mas KS sendiri terbukti tidak dapat membuktikannya/tidak jujur?!

3. Seandainya mas KS batal utk memenuhi permintaan mas admin pdhl telah menyanggupi, ini akan menimbulkan opini yg paling negatif yakni mas KS ternyata pembual/pembohong/penipu yg katanya menginginkan para premium member di Papaji "jujur", ternyata hanya memfitnah & tdk bisa membuktikan bagaimana "kejujuran" itu sama sekali. Malah seolah-olah sangat paham mengenai ayam & sistem jual belinya pdhl msh bnyk kekurangan. Yg pd akhirnya mas rizal pun tdk akan di anggap oleh org2 krn kesan negatif sudah melekat sebagai "pepesan kosong".

Ini menurut saya yg akan terjadi bila mas KS gagal atau bahkan batal utk membuktikan bagaimana "kejujuran" dlm jual beli tsb..tapi baru kemungkinan saja & semoga tdk terjadi. Jd buktikanlah segera mas rizal/KS Very Happy (api lagi mode on) hehe
Ditunggu bagaimana kelanjutannya....to be continued....menutup hal. 25 ekeke
Cool

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: pendapat orang

Post  Sponsored content Today at 10:59


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik