Ayam Kurapan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam Kurapan

Post  chaerul on Tue 27 Apr 2010, 15:53

Salam buat semua rekans Papaji...

Saya baru seneng sama ayam aduan neh...saya punya masalah dengan ayam kurap..obat dan treatment seperti apa untuk mengatasi ayam kurapan tersebut n apa betul kalo ayam kurapan akan loyo jika diadu...mohon pencerahannya...

Salam
Chaerul

chaerul

Jumlah posting : 7
Join date : 16.04.10
Age : 46
Lokasi : Depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Kurapan

Post  ferry bun on Tue 27 Apr 2010, 22:38

chaerul wrote:Salam buat semua rekans Papaji...

Saya baru seneng sama ayam aduan neh...saya punya masalah dengan ayam kurap..obat dan treatment seperti apa untuk mengatasi ayam kurapan tersebut n apa betul kalo ayam kurapan akan loyo jika diadu...mohon pencerahannya...

Salam
Chaerul
ayam sih tidak akan loyo jika diadu ..tapi gampang bengkak bila ke patuk tau terpukul ..dan sembuhnya juga agak lambat dari yang normal ..klik disini banyak informasi seputar ayam berkurap

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Kurapan

Post  chaerul on Wed 28 Apr 2010, 10:05

ferry bun wrote:
chaerul wrote:Salam buat semua rekans Papaji...

Saya baru seneng sama ayam aduan neh...saya punya masalah dengan ayam kurap..obat dan treatment seperti apa untuk mengatasi ayam kurapan tersebut n apa betul kalo ayam kurapan akan loyo jika diadu...mohon pencerahannya...

Salam
Chaerul
ayam sih tidak akan loyo jika diadu ..tapi gampang bengkak bila ke patuk tau terpukul ..dan sembuhnya juga agak lambat dari yang normal ..klik disini banyak informasi seputar ayam berkurap

Terima kasih bang Ferry atas petunjuknya...ternyata topik ini sudah pernah dibahas sebelumnya.

Salam

chaerul

Jumlah posting : 7
Join date : 16.04.10
Age : 46
Lokasi : Depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Kurapan

Post  ayam tuban jatim on Mon 03 May 2010, 21:38

kasi mycoral salep aja beli di apotek kira2 rp.12.000

ayam tuban jatim
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 03.05.10
Lokasi : Tuban jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

ayam kurapan

Post  masapip on Mon 03 May 2010, 23:24

Ayam kurapan/korepen obat yg sekali oles langsung tuntas ya alber-t mas... Tp ya itu carinya susah banget. Aku untuk dpt obat itu hrs tempuh prjlnan 70 km dr tmpatku, gak pa pa yg penting korep kabuuur...

masapip
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 235
Join date : 25.04.10
Age : 38
Lokasi : Udanawu Blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Kurapan

Post  chaerul on Tue 04 May 2010, 09:15

masapip wrote:Ayam kurapan/korepen obat yg sekali oles langsung tuntas ya alber-t mas... Tp ya itu carinya susah banget. Aku untuk dpt obat itu hrs tempuh prjlnan 70 km dr tmpatku, gak pa pa yg penting korep kabuuur...

Makasih bgt mas...ntar ta coba deh sarannya..

Salam

chaerul

Jumlah posting : 7
Join date : 16.04.10
Age : 46
Lokasi : Depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Kurapan

Post  Lintaang on Mon 03 Jun 2013, 18:30

masapip wrote:Ayam kurapan/korepen obat yg sekali oles langsung tuntas ya alber-t mas... Tp ya itu carinya susah banget. Aku untuk dpt obat itu hrs tempuh prjlnan 70 km dr tmpatku, gak pa pa yg penting korep kabuuur...

cara pemakaian salep albert gmn ya mas ? bulu harus di cabutin dulu apa engga ? trus klo uda di kasih salep apakah perlu di beri obat yang lain , soalnya kurap di ayam saya udah parah

Lintaang

Jumlah posting : 2
Join date : 03.06.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Kurapan

Post  Lintaang on Mon 03 Jun 2013, 18:42

gimana cara ngobatin korep ayam yg udah menjalar keseluruh tubuh ya mas ? mohon pencerahannya , suwuuun ,,,

Lintaang

Jumlah posting : 2
Join date : 03.06.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Kurapan

Post  galihwiring on Tue 04 Jun 2013, 20:27

salep albert dijogja hrgny 45 mas..tu ayam kesayangan dibelakang kena kurap 1.cr pakeny bersihin yg kena korep pke alkohol apa aer anget boleh..olesin salep tipis merata..rutin pagi sore..bersihin sisa putih putih pake kuku dan busa kering..smakin rutin smakin cpet ilang..dan kondisikan ayam dlm kondisi kering mas..jgn dimandikan..salam kurap sial..hehe

galihwiring
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 28.02.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Kurapan

Post  Paparrazzi on Tue 11 Jun 2013, 08:03

galihwiring wrote:salep albert dijogja hrgny 45 mas..tu ayam kesayangan dibelakang kena kurap 1.cr pakeny bersihin yg kena korep pke alkohol apa aer anget boleh..olesin salep tipis merata..rutin pagi sore..bersihin sisa putih putih pake kuku dan busa kering..smakin rutin smakin cpet ilang..dan kondisikan ayam dlm kondisi kering mas..jgn dimandikan..salam kurap sial..hehe
Makasih mas.. Saya ikutan ah

Paparrazzi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 197
Join date : 23.04.13
Age : 86
Lokasi : Reog Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Kurapan

Post  Sponsored content Today at 05:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik