pahlawan papaji

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pahlawan papaji

Post  jaghana on Tue 12 Feb 2013, 14:32

iseng ahh..biar makin rame. eekekekekekkekk... pirat

yang cocok dianggap sebagai pahlawan papaji itu seperti apa ya?
apakah yg senior,yg tua,yg menggagas,yg rajin posting, atau yg bagaimana?



jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  sakuraba on Tue 12 Feb 2013, 14:35

jaghana wrote:iseng ahh..biar makin rame. eekekekekekkekk... pirat

yang cocok dianggap sebagai pahlawan papaji itu seperti apa ya?
apakah yg senior,yg tua,yg menggagas,yg rajin posting, atau yg bagaimana?



wah serem ki lek bahasan ne? Cool Cool Cool Cool Cool

sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 498
Join date : 22.08.08
Age : 36
Lokasi : Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  jaghana on Tue 12 Feb 2013, 14:37

sakuraba wrote:
jaghana wrote:iseng ahh..biar makin rame. eekekekekekkekk... pirat

yang cocok dianggap sebagai pahlawan papaji itu seperti apa ya?
apakah yg senior,yg tua,yg menggagas,yg rajin posting, atau yg bagaimana?



wah serem ki lek bahasan ne? Cool Cool Cool Cool Cool
Razz Razz Razz Razz Razz ...jruuoootttt.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  aliem on Tue 12 Feb 2013, 14:38

jaghana wrote:iseng ahh..biar makin rame. eekekekekekkekk... pirat

yang cocok dianggap sebagai pahlawan papaji itu seperti apa ya?
apakah yg senior,yg tua,yg menggagas,yg rajin posting, atau yg bagaimana?


Sebutan pahlawan itu kalo dah meninggal bro, jadi belum layak seorangpun disebut pahlawan... Karena masih hidup smua...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  sakuraba on Tue 12 Feb 2013, 14:41

aliem wrote:
jaghana wrote:iseng ahh..biar makin rame. eekekekekekkekk... pirat

yang cocok dianggap sebagai pahlawan papaji itu seperti apa ya?
apakah yg senior,yg tua,yg menggagas,yg rajin posting, atau yg bagaimana?


Sebutan pahlawan itu kalo dah meninggal bro, jadi belum layak seorangpun disebut pahlawan... Karena masih hidup smua...

lha makanya itu mas aliem aku bilang serem neh bahasan nya. Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 498
Join date : 22.08.08
Age : 36
Lokasi : Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  Bonimanuk on Tue 12 Feb 2013, 14:49

aliem wrote:
jaghana wrote:iseng ahh..biar makin rame. eekekekekekkekk... pirat

yang cocok dianggap sebagai pahlawan papaji itu seperti apa ya?
apakah yg senior,yg tua,yg menggagas,yg rajin posting, atau yg bagaimana?


Sebutan pahlawan itu kalo dah meninggal bro, jadi belum layak seorangpun disebut pahlawan... Karena masih hidup smua...

yeee guru juga masih idup mas.. tapi tetep dipanggil pahlawan tanpa tanda Jasa ga nunggu mati dulu baru dipanggil pahlawan.. Laughing

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  acay on Tue 12 Feb 2013, 14:51

aliem wrote:
Sebutan pahlawan itu kalo dah meninggal bro, jadi belum layak seorangpun disebut pahlawan... Karena masih hidup smua...
Razz Razz Razz



GURU... PAHLAWAN tanpa tanda jasa
TKI... PAHLAWAN devisa yg penuh derita
ORANG TUA yg baik... PAHLAWAN dunia akhirat

jadi menurut sy PAHLAWAN itu bukan hanya yg "kalo dah meninggal" Laughing
contoh lain ; mas Rizal Kembangsawit (menurut sy) salah satu PAHLAWAN Forum PAPAJI karena selalu aktif menyuguhkan hal2 'segar dan lucu'... jadi suatu hal yg wajar apabila mas Sigombak mengidolakan beliau... tongue Laughing Razz

yah tapi itukan hanya wacana ngawur sy saja, jadi mohon maaf bila ada tulisan/tanggapan sy yg salah/sampai menyinggung perasaan dan melukai hati pihak yg kurang berkenan...
sy hanya manusia yg merupakan tempat nya salah dan tidak sempurna, karena SEMPURNA itu hanya milik TUHAN YME dan lagu nya Andra and the BACKBONE tongue
monggo dilanjut diskusinya...




CMIIW salam,

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  denyGT on Tue 12 Feb 2013, 14:52

pahlawan=udah wafat.. Rolling Eyes


study

bounce bounce bounce

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  aliem on Tue 12 Feb 2013, 14:58

acay wrote:
aliem wrote:
Sebutan pahlawan itu kalo dah meninggal bro, jadi belum layak seorangpun disebut pahlawan... Karena masih hidup smua...
Razz Razz Razz



GURU... PAHLAWAN tanpa tanda jasa
TKI... PAHLAWAN devisa yg penuh derita
ORANG TUA yg baik... PAHLAWAN dunia akhirat

jadi menurut sy PAHLAWAN itu bukan hanya yg "kalo dah meninggal" Laughing
contoh lain ; mas Rizal Kembangsawit (menurut sy) salah satu PAHLAWAN Forum PAPAJI karena selalu aktif menyuguhkan hal2 'segar dan lucu'... jadi suatu hal yg wajar apabila mas Sigombak mengidolakan beliau... tongue Laughing Razz

CMIIW salam,
hhhhmmm... gitu yah ternyata....
tp smua yang disebutkan kog profesi yah... tidak menyebut orang...
Masih harus banyak belajar... Introspeksi diri ah....

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  Bonimanuk on Tue 12 Feb 2013, 15:01

denyGT wrote:pahlawan=udah wafat.. Rolling Eyes


study

bounce bounce bounce

Arti Pahlawan

"Pahlawan" adalah sebuah kata benda. Secara etimologi kata "pahlawan" berasal dari bahasa Sanskerta "phala", yang bermakna hasil atau buah. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, pahlawan berarti orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran; pejuang yang gagah berani.

Pahlawan adalah seseorang yang berpahala yang perbuatannya berhasil bagi kepentingan orang banyak. Perbuatannya memiliki pengaruh terhadap tingkah laku orang lain, karena dinilai mulia dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat bangsa atau umat manusia.
Artikel Terkait

Buah Pelayanan F.F. Bosworth
Ronny Melahirkan Pesepak Bola Cilik
Penulis yang Menghubungkan Ilmu Pengetahuan dan Teologi

Dalam bahasa Inggris pahlawan disebut "hero" yang diberi arti satu sosok legendaris dalam mitologi yang dikaruniai kekuatan yang luar biasa, keberanian dan kemampuan, serta diakui sebagai keturunan dewa. Pahlawan adalah sosok yang selalu membela kebenaran dan membela yang lemah.

Dalam cerita perwayangan dikenal tokoh Arjuna dari Pandawa dinilai sebagai pahlawan yang membela kebenaran dari kebatilan. Pahlawan juga dipandang sebagai orang yang dikagumi atas hasil tindakannya, serta sifat mulianya, sehingga diakui sebagai contoh dan tauladan.

Pahlawan sering dikaitkan dengan keberhasilan dalam prestasi gemilang dalam bidang kemiliteran. Pada umumnya pahlawan adalah seseorang yang berbakti kepada masyarakat, negara, bangsa dan atau umat manusia tanpa menyerah dalam mencapai cita-citanya yang mulia, sehingga rela berkorban demi tercapainya tujuan, dengan dilandasi oleh sikap tanpa pamrih pribadi.

Seorang pahlawan bangsa yang dengan sepenuh hati mencintai negara bangsanya sehingga rela berkorban demi kelestarian dan kejayaan bangsa negaranya disebut juga sebagai patriot.

Kategori pahlawan pun ada banyak, tergantung dengan prestasi yang disumbangkannya, seperti pahlawan kemanusiaan, pahlawan nasional, pahlawan perintis kemerdekaan, pahlawan revolusi, pahlawan proklamasi, pahlawan iman, pahlawan tanpa tanda jasa, pahlawan kesiangan, dan sebagainya.

Salam Pahlawan Very Happy

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  jaghana on Tue 12 Feb 2013, 15:11

apakah pahlawan itu harus yg sudah meninggal..?? study study study
introspeksi diri ahh... tongue tongue
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  acay on Tue 12 Feb 2013, 15:12

aliem wrote:
acay wrote:
aliem wrote:
Sebutan pahlawan itu kalo dah meninggal bro, jadi belum layak seorangpun disebut pahlawan... Karena masih hidup smua...
Razz Razz Razz



GURU... PAHLAWAN tanpa tanda jasa
TKI... PAHLAWAN devisa yg penuh derita
ORANG TUA yg baik... PAHLAWAN dunia akhirat

jadi menurut sy PAHLAWAN itu bukan hanya yg "kalo dah meninggal" Laughing
contoh lain ; mas Rizal Kembangsawit (menurut sy) salah satu PAHLAWAN Forum PAPAJI karena selalu aktif menyuguhkan hal2 'segar dan lucu'... jadi suatu hal yg wajar apabila mas Sigombak mengidolakan beliau... tongue Laughing Razz

CMIIW salam,
hhhhmmm... gitu yah ternyata....
tp smua yang disebutkan kog profesi yah... tidak menyebut orang...
Masih harus banyak belajar... Introspeksi diri ah....
bagus... Razz Razz Razz



Profesi adalah kata serapan dari sebuah kata dalam bahasa Inggris "Profess", yang dalam bahasa Yunani adalah "Επαγγελια", yang bermakna: "Janji untuk memenuhi kewajiban melakukan suatu tugas khusus secara tetap/permanen".

Profesi adalah pekerjaan yang membutuhkan pelatihan dan penguasaan terhadap suatu pengetahuan khusus. Suatu profesi biasanya memiliki asosiasi profesi, kode etik, serta proses sertifikasi dan lisensi yang khusus untuk bidang profesi tersebut. Contoh profesi adalah pada bidang hukum, kedokteran, keuangan, militer,teknikdan desainer

Seseorang yang memiliki suatu profesi tertentu, disebut profesional. Walaupun begitu, istilah profesional juga digunakan untuk suatu aktivitas yang menerima bayaran, sebagai lawan kata dari amatir. Contohnya adalah petinju profesional menerima bayaran untuk pertandingan tinju yang dilakukannya, sementara olahraga tinju sendiri umumnya tidak dianggap sebagai suatu profesi.

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  aliem on Tue 12 Feb 2013, 15:16

acay wrote:
aliem wrote:
acay wrote:
aliem wrote:
Sebutan pahlawan itu kalo dah meninggal bro, jadi belum layak seorangpun disebut pahlawan... Karena masih hidup smua...
Razz Razz Razz



GURU... PAHLAWAN tanpa tanda jasa
TKI... PAHLAWAN devisa yg penuh derita
ORANG TUA yg baik... PAHLAWAN dunia akhirat

jadi menurut sy PAHLAWAN itu bukan hanya yg "kalo dah meninggal" Laughing
contoh lain ; mas Rizal Kembangsawit (menurut sy) salah satu PAHLAWAN Forum PAPAJI karena selalu aktif menyuguhkan hal2 'segar dan lucu'... jadi suatu hal yg wajar apabila mas Sigombak mengidolakan beliau... tongue Laughing Razz

CMIIW salam,
hhhhmmm... gitu yah ternyata....
tp smua yang disebutkan kog profesi yah... tidak menyebut orang...
Masih harus banyak belajar... Introspeksi diri ah....
bagus... Razz Razz Razz



Profesi adalah kata serapan dari sebuah kata dalam bahasa Inggris "Profess", yang dalam bahasa Yunani adalah "Επαγγελια", yang bermakna: "Janji untuk memenuhi kewajiban melakukan suatu tugas khusus secara tetap/permanen".

Profesi adalah pekerjaan yang membutuhkan pelatihan dan penguasaan terhadap suatu pengetahuan khusus. Suatu profesi biasanya memiliki asosiasi profesi, kode etik, serta proses sertifikasi dan lisensi yang khusus untuk bidang profesi tersebut. Contoh profesi adalah pada bidang hukum, kedokteran, keuangan, militer,teknikdan desainer

Seseorang yang memiliki suatu profesi tertentu, disebut profesional. Walaupun begitu, istilah profesional juga digunakan untuk suatu aktivitas yang menerima bayaran, sebagai lawan kata dari amatir. Contohnya adalah petinju profesional menerima bayaran untuk pertandingan tinju yang dilakukannya, sementara olahraga tinju sendiri umumnya tidak dianggap sebagai suatu profesi.
SIIPPP.... thank's masukannya...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  acay on Tue 12 Feb 2013, 15:20

aliem wrote:
acay wrote:
aliem wrote:
acay wrote:
aliem wrote:
Sebutan pahlawan itu kalo dah meninggal bro, jadi belum layak seorangpun disebut pahlawan... Karena masih hidup smua...
Razz Razz Razz



GURU... PAHLAWAN tanpa tanda jasa
TKI... PAHLAWAN devisa yg penuh derita
ORANG TUA yg baik... PAHLAWAN dunia akhirat

jadi menurut sy PAHLAWAN itu bukan hanya yg "kalo dah meninggal" Laughing
contoh lain ; mas Rizal Kembangsawit (menurut sy) salah satu PAHLAWAN Forum PAPAJI karena selalu aktif menyuguhkan hal2 'segar dan lucu'... jadi suatu hal yg wajar apabila mas Sigombak mengidolakan beliau... tongue Laughing Razz

CMIIW salam,
hhhhmmm... gitu yah ternyata....
tp smua yang disebutkan kog profesi yah... tidak menyebut orang...
Masih harus banyak belajar... Introspeksi diri ah....
bagus... Razz Razz Razz



Profesi adalah kata serapan dari sebuah kata dalam bahasa Inggris "Profess", yang dalam bahasa Yunani adalah "Επαγγελια", yang bermakna: "Janji untuk memenuhi kewajiban melakukan suatu tugas khusus secara tetap/permanen".

Profesi adalah pekerjaan yang membutuhkan pelatihan dan penguasaan terhadap suatu pengetahuan khusus. Suatu profesi biasanya memiliki asosiasi profesi, kode etik, serta proses sertifikasi dan lisensi yang khusus untuk bidang profesi tersebut. Contoh profesi adalah pada bidang hukum, kedokteran, keuangan, militer,teknikdan desainer

Seseorang yang memiliki suatu profesi tertentu, disebut profesional. Walaupun begitu, istilah profesional juga digunakan untuk suatu aktivitas yang menerima bayaran, sebagai lawan kata dari amatir. Contohnya adalah petinju profesional menerima bayaran untuk pertandingan tinju yang dilakukannya, sementara olahraga tinju sendiri umumnya tidak dianggap sebagai suatu profesi.
SIIPPP.... thank's masukannya...
sama-sama, salam kenal dan salam guyub

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  capri chaplin on Tue 12 Feb 2013, 15:23

denyGT wrote:pahlawan=udah wafat.. Rolling Eyes


study

bounce bounce bounce


innalillahiwainailaihi roziun

capri chaplin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 27.08.12
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  wild4n on Tue 12 Feb 2013, 15:27

Buat saya pahlawan itu .....
yg mau ngasih ayam improt Jroott gratis ke saya...hehehehe Very Happy Very Happy Very Happy
Mari guyon sembari ngopi sore"...hehehehe Very Happy

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  capri chaplin on Tue 12 Feb 2013, 15:44

wild4n wrote:Buat saya pahlawan itu .....
yg mau ngasih ayam improt Jroott gratis ke saya...hehehehe Very Happy Very Happy Very Happy
Mari guyon sembari ngopi sore"...hehehehe Very Happy


ojok lali rokok e mas..hhehehehehehe

salam ngopi

capri chaplin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 27.08.12
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  Hendro on Tue 12 Feb 2013, 16:40

jaghana wrote:iseng ahh..biar makin rame. eekekekekekkekk... pirat

yang cocok dianggap sebagai pahlawan papaji itu seperti apa ya?
apakah yg senior,yg tua,yg menggagas,yg rajin posting, atau yg bagaimana?

Asyik juga bahasannya tentang pahlawan PAPAJI, sebenarnya menurut saya pribadi belum ada seorangpun diantara kita yang layak disebut atau menganggap dirinya sebagai PAHLAWAN PAPAJI, seorang pahlawan maknanya sangat dalam (seperti penjelasan diatas) sedangkan kita di PAPAJI kerjanya cuma main2, bercanda2 doang dan cuma cari kesenangan aja sekalipun hakekat hidup sebenarnya juga untuk mencari kesenangan hidup (sekalipun kadang pahit tetapi dibawa manis/senang aja)..........................

Tetapi kadang memang diantara kita muncul pribadi2 bak para pahlawan kesiangan yang merasa paling benar, paling bersih, paling lurus, paling jujur, paling pintar, paling ngerti, paling segalanya sehingga ingin mengatur segala sesuatunya mengikuti cara dan pemikirannya, seolah olah tidak ada hal lain yang lebih baik dibanding dirinya........................

Kalo guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa maka para pahlawan kesiangan tersebut adalah para pahlawan yang berharap/ingin mendapat tanda jasa.............................

Siapa sajakah para pahlawan kesiangan tersebut ? mungkin anda, mungkin rekan anda juga termasuk saya sendiri, tetapi beruntung saya menyadari kekeliruan tersebut dan senantiasa mencoba untuk belajar menjadi (semoga) lebih baik lagi.........................

Salam tidak ingin predikat sebagai pahlawan apapun................
Cool Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  karagan on Tue 12 Feb 2013, 17:03

klo g mau jd pahlawan ksiangan ya tidurnya jgn malem2...canda om

karagan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 14.12.11
Lokasi : Bumi Allah

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  sigombak on Tue 12 Feb 2013, 18:32

karena bahasannya pahlawan Papaji, tdk perlu dikaitkan deg pengertian pahlawan secara harfiah...

Menurut saya, org2 yg 'berjuang' untuk mengibarkan bendera Papaji bs disebut pahlawan Papaji...

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  raisya on Tue 12 Feb 2013, 19:15

Bagi saya yang gak tamat SD baca treed ini malah mumet.. hadeew.. ra mudeng blas..
ikutan blajar ah

raisya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 04.01.13
Lokasi : Gombong

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  cay on Tue 12 Feb 2013, 21:36

Mungkin lebih tepat kalo kita sebut "pejuang"
Silahkan divinisikan sendiri sesuai persepsi masing masing ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
Salam guyub, salam perjuangan yang tak akan pernah berakhir
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  andreas85 on Tue 12 Feb 2013, 21:50

betul sekali kata Pak Cay..harus nya dikatakan pejuang...kalo pahlawan biasanya tunggu orang'e modar atau wassalam baru banyak yg nganggep orang itu pahlawan... Laughing

andreas85
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 313
Join date : 13.08.12
Age : 61
Lokasi : "neverland"dibawah pohon sengon

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  denyGT on Tue 12 Feb 2013, 21:55

Hendro wrote:
jaghana wrote:iseng ahh..biar makin rame. eekekekekekkekk... pirat

yang cocok dianggap sebagai pahlawan papaji itu seperti apa ya?
apakah yg senior,yg tua,yg menggagas,yg rajin posting, atau yg bagaimana?

Asyik juga bahasannya tentang pahlawan PAPAJI, sebenarnya menurut saya pribadi belum ada seorangpun diantara kita yang layak disebut atau menganggap dirinya sebagai PAHLAWAN PAPAJI, seorang pahlawan maknanya sangat dalam (seperti penjelasan diatas) sedangkan kita di PAPAJI kerjanya cuma main2, bercanda2 doang dan cuma cari kesenangan aja sekalipun hakekat hidup sebenarnya juga untuk mencari kesenangan hidup (sekalipun kadang pahit tetapi dibawa manis/senang aja)..........................

Tetapi kadang memang diantara kita muncul pribadi2 bak para pahlawan kesiangan yang merasa paling benar, paling bersih, paling lurus, paling jujur, paling pintar, paling ngerti, paling segalanya sehingga ingin mengatur segala sesuatunya mengikuti cara dan pemikirannya, seolah olah tidak ada hal lain yang lebih baik dibanding dirinya........................

Kalo guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa maka para pahlawan kesiangan tersebut adalah para pahlawan yang berharap/ingin mendapat tanda jasa.............................

Siapa sajakah para pahlawan kesiangan tersebut ? mungkin anda, mungkin rekan anda juga termasuk saya sendiri, tetapi beruntung saya menyadari kekeliruan tersebut dan senantiasa mencoba untuk belajar menjadi (semoga) lebih baik lagi.........................

Salam tidak ingin predikat sebagai pahlawan apapun................
Cool Smile


kalau pahlawan kemaleman ada juga ya mas.. : study

salam kepahlawanan..

bounce bounce bounce









denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  jamsen on Tue 12 Feb 2013, 22:22

sigombak wrote:karena bahasannya pahlawan Papaji, tdk perlu dikaitkan deg pengertian pahlawan secara harfiah...

Menurut saya, org2 yg 'berjuang' untuk mengibarkan bendera Papaji bs disebut pahlawan Papaji...


Terlalu panjang bahas nya tinggal sebut nama yang menurut anda layak atau mendekati sebagai Pejuang Papaji aja kan beres,,,.

Menurutku ada 3 yang masuk kategori. Very Happy Very Happy Very Happy
1.Bang Ary ( Admin )
2.Pak Hendro.
3.Lae Ringgas.
Mungkin yang lain ada tinggal menambahkan atau pilih langsung menurut rasa dan selera masing2 Very Happy Very Happy


jamsen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1655
Join date : 24.09.12
Age : 42
Lokasi : Jln Raya Pebayuran.Desa Bantar Jaya Kp Pintu Pebayuran Kec. Bekasi ( Karawang-Pebayuran )

Kembali Ke Atas Go down

Re: pahlawan papaji

Post  Sponsored content Today at 05:28


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik