PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  herry_milanisti on Wed 13 Feb 2013, 05:52

Paguyuban Penggemar Ayam Jago Indonesia (PAPAJI)

Kita semua bernaung disini, (baik sebagai pengelola, admin, panitia kegiatan, partisipan, atau penggembira saja) tidak jadi soal, yang penting di dalam Papaji (termasuk saya juga)

mengapa gila?
Karena sebagai penggemar ayam jago aduan / laga/ fighting rooster pasti :

- Beli beras di rumah (utk makan anak, istri, ortu, mertua, engkong, dll) gak pernah diurus kan? Paling yg belanja istri / pembantu. TAPI untuk beli beras merah, gabah, atau pakan ayam, kita bela belain berangkat sendiri, dan pilih kualitas terbaik berapapun harganya. Mau harga pakan naikpun, tetep aja dibeli. Apa gak gila?

- Pacar / istri / anak / ortu gak pernah dimandiin. TAPI si jago pasti sering kita mandiin dan elus elus tiap hari. Apa gak gila?

- Coba nanya dalam hati, saat weekend / libur kerja, pilih nemanin istri belanja, antar anak jalan jalan, atau kongkow n ngabar jago dengan teman-teman? Apa gak gila?

- Ayam jago dikasih makan telur bebek/ telur kampung + vitamin + daging + mineral, pokoknya diperhatikan banget deh gizinya. Sedangkan sang tuan hanya makan telur ayam leghorn, boro boro minum vitamin, mineral, dst. Apa gak gila?

- Kalau istri ngorok, enggak bingung, TAPI kalau Si Jago yang ngorok bisa bingung setengah modyar. Apa gak gila?

- Bangun pagi hari. Istri gak ada suara = biasa, anak sdh pergi = biasa. TAPI kalau si Jago diem aja = BINGUNG, waduh itu kena snot atau ilang digondol orang ya? Apa gak gila?

- Terkadang ditanya sama istri / ortu / mertua, "..sebenarnya berat mana sih, istri atau Jago?.." . Enteng saja dijawab. JELAS BERAT ISTRIKU LAH, kalo gak percaya TIMBANG AJA..!! Apa gak gila?

dan masih banyak kegilaan kegilaan lain yang menurut Sigmund Freud, telah menjalar di alam bawah sadar para manusia penggemar ayam jago.

Salam Gila,
dan masih bisa ditambahkan kegilaan lainnya




herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  galihmoko on Wed 13 Feb 2013, 06:17

Bahan introspeksi yang bagus kang herry.....!
Diakui atu tidak...ayam yg harusny sebagai hobi dan sebagai sekedar selingan pelepas stress kadang malah banyak menyita "diri" kita baik waktu untuk diri sendiri dan keluarga..pikiran..dan yg pasti uang. Belajar dari pengalaman pribadi...sy selalu berusaha memprioritaskan keluarga diatas hobi....masih terngiang2 protes putri pertama yg saat itu baru berumur 3 tahun dengan luguny dan penuh harap : bapak sayangny kok sama ayam aja...gak mau main sama aku, khan kangen... Embarassed


Sejak saat itu walau belum sepenuhny sempurna, sy berusaha tidak mengorbankan waktu berharga sy untuk hobi ini.....bahkan beberapa kali acara papaji di jakarta saya selalu ajak istri dan anak2.

Tapi kembali ke "value" masing2 pribadi...karena kita semua punya perbedaan..dalam hati, pikiran dan prioritas..tinggal bagaimana management diri kita masing2.

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  zali_kebumen on Wed 13 Feb 2013, 06:24

baru sadar kl saya ni gila gr" postingan iini. affraid affraid affraid matur thankyou. hehheehhee cpt cpt brobat deh Embarassed

zali_kebumen
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 21.07.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  galant_f1 on Wed 13 Feb 2013, 06:37

baru sadar kalau gila,
pagi pagi buta sudah klusukan di kandang ayam.

galant_f1
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 82
Join date : 21.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  herry_milanisti on Wed 13 Feb 2013, 06:38

@ mas galih dan mas zali thanks responnya...

Mungkin bagi orang yang tidak memiliki hoby / kesayangan Jago, kita terlihat gila ya?
Tapi kita kan secara sadar dan tak ada paksaan menekuni hoby ini, karena memang disitulah motivasi kita untuk mencari kegembiraan. Tapi bila ajang mencari kegembiraan ini malah jadi tempat cakar cakaran, gontok gontokan, ngeblok, gigit gigitan, guling gulingan, sindir sindiran, kan malah menjadi tidak nyaman? Gila kan?
So, di sisi mana kita memposisikan diri kita, di tempat dan waktu yang tepatlah seharusnya berada...

Salam Hoby-Papaji

herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  Jagonantang on Wed 13 Feb 2013, 07:43

bener mas,....
kalau menurut saya, semua yang menyangkut hobi pastinya selalu berhubungan dengan sebuah kegilaan. apapun hobinya.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  cay on Wed 13 Feb 2013, 07:49

ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ gila tidak dilarang .....asal jangan nggilani X_X̸X_X̸♏џџη~η̸X_X̸X_X̸

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  jaghana on Wed 13 Feb 2013, 08:01

kwe pancen ediiaaannnnn.... Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  raisya on Wed 13 Feb 2013, 08:44

kalau saya memang gila, tapi ya belum terlalu parah lah.. la kalau kepepet masih biasa jual lancuran buat makan anak,istri atau bayar kuliah.
nah gak kebalik kan?
wkwkwkwk

raisya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 04.01.13
Lokasi : Gombong

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  cak nur on Wed 13 Feb 2013, 10:00

Jagonantang wrote:bener mas,....
kalau menurut saya, semua yang menyangkut hobi pastinya selalu berhubungan dengan sebuah kegilaan. apapun hobinya.

IKI AKU SETUJU PUOOOOOLLLLLL....!!! Very Happy Very Happy Very Happy

dengan kata lain :

ORANG YANG BELUM GILA AYAM,.. JANGAN NGAKU PENGHOBY AYAM....!!!

kwak..kak.kak.....

Kandang sudah bersih kena aratan,.... modar semua,.... !!
Eeeeehhh.... gak kapok-kapok.. beli ayam lagi.... !!!
DASAR GILAAA...!!!
Razz Razz Razz

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  Win Kastubi on Wed 13 Feb 2013, 10:17

Bisa dibayangkan, harga perkutut.., yg besarnya hanya sekepalan tangan...., harganya lebih dari 2M....!
Hobby golf....., yg sekali datang..., minimal 10juta...! Seminggu, minimal 3x main....!
Adik saya hobby mancing di laut (mancing mania).., sekali mancing., 20juta...!
Dan msh banyak "Hobby-hobby" lainnya..., yg banyak butuh perhatian dan banyak uang utk memenuhinya...

Termasuk golongan "Orang-Gila" juga nggk...yaa....???

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  biriangkuniang on Wed 13 Feb 2013, 13:27


Coba nanya dalam hati, saat weekend / libur kerja, pilih nemanin istri belanja, antar anak jalan jalan, atau kongkow n ngabar jago dengan teman-teman? Apa gak gila?
(quote)


Tepat sekali mas... masukan yang sangat tepat untuk mengingatkan kegilaan kita semua selama ini, dan semoga kita bisa menyeimbangkan dengan kegiatan yang bermanfaat lainnya.. Very Happy

Salam seimbang.. Very Happy





biriangkuniang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 11.02.12
Age : 55
Lokasi : Pekanbaru - Riau. HP. 0812 767 2662. dan 0812 75 22 77 22

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  denyGT on Wed 13 Feb 2013, 13:36

orang gila kalian semua...... lol! lol! lol!

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  singolancur on Wed 13 Feb 2013, 13:45

udhh di cek om...dan hasilnya saya positif gila.....HHahha...

Salam Gila AYAM...... Razz Razz Razz lol! lol!

singolancur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 22.11.12
Age : 24
Lokasi : SURABAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  Jagonantang on Wed 13 Feb 2013, 13:55

ada yang terpaksa merelakan nyawanya demi hobi,.....hobi motor gede dan hobi manjat gunung. Sad Sad Sad Sad

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  Bonimanuk on Wed 13 Feb 2013, 14:04

denyGT wrote:orang gila kalian semua...... lol! lol! lol!

Alhamdulilah saya ga ikutan jadi orang gila Very Happy dan bukan orang gila Laughing
cuman sekedar hobi main ayam aja Razz Razz Razz

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  ferdi_romi on Wed 13 Feb 2013, 14:13

hehehe.....Ya namanya juga hobi....tapi jgn sampai lupa sama keluarga...

Salam Guyub Very Happy Very Happy Very Happy

ferdi_romi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 255
Join date : 27.05.09
Age : 37
Lokasi : bintaro pondok aren

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  Modesto on Wed 13 Feb 2013, 19:17

Kalo saya tetap rasional...jika ayam saya merepotkan, langsung ta jual, beres urusan wkwkwk Very Happy

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  thumper225 on Wed 13 Feb 2013, 19:31

hobi memang mengasyikkan, sangatlah mengasyikkan jikalau hobi adalah pekerjaan juga...
salam....

thumper225
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 02.11.12
Age : 30
Lokasi : Kandang : Pekanbaru (Riau), Padang(Sumbar)

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  Hercules on Wed 13 Feb 2013, 19:52

Yang sudah terlanjur gila ya gila aja terus he... Very Happy Very Happy Very Happy
Yang masih setengah Gila, semoga semakin gila jadi gila beneran
Yang belum gila, kemana2 bawa ayam.. pasti dikira orang gila he... Laughing Laughing Laughing

Hercules
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 10.01.13
Lokasi : Banyumas

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  herry_milanisti on Wed 13 Feb 2013, 20:08

Hercules wrote:Yang sudah terlanjur gila ya gila aja terus he... Very Happy Very Happy Very Happy
Yang masih setengah Gila, semoga semakin gila jadi gila beneran
Yang belum gila, kemana2 bawa ayam.. pasti dikira orang gila he... Laughing Laughing Laughing

mantep nih...

herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  Dragon828 on Wed 13 Feb 2013, 21:53

semyum senyum sendiri baca tread ini heheh Smile Smile

Dragon828
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 123
Join date : 22.08.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  koh tintin on Wed 13 Feb 2013, 22:38

cak nur wrote:Kandang sudah bersih kena aratan,.... modar semua,.... !!
Eeeeehhh.... gak kapok-kapok.. beli ayam lagi.... !!!
DASAR GILAAA...!!!
Razz Razz Razz
gue banget nih,..bukannya kapok malah tambah edannn Laughing
ayam = morfin

koh tintin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 05.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  andreas85 on Wed 13 Feb 2013, 23:00

SILAKAN....BER''EDAN RIA...,,SELAMAT DATANG DI DUNIA AYAM..... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

andreas85
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 313
Join date : 13.08.12
Age : 61
Lokasi : "neverland"dibawah pohon sengon

Kembali Ke Atas Go down

Pas Banget

Post  Ampera Farm on Wed 13 Feb 2013, 23:04

Susah omonglah....saya sih gak gila-gila amat, paling kalo ngobrol 80% topiknya tentang ternak ayam, kwalitas anakan, dll. kalo teman ngobrol gak cerita ayam rasanya gak asik aja...kalo ada yang cerita soal ayam...wah jadi semangat......tapi tetaplah bahwa keluarga adalah prioritas utama... jangan karena jago yang kalah atau kandang ada masalah membuat kita gusar dan lupa keluarga.... hobby itu alat untuk membuang stres dan meningkatkan semangat hidup serta mengeluarkan aura positif dari dalam diri kita....

Ampera Farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 22.02.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI = Kumpulan orang gila...

Post  Sponsored content Today at 03:02


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik