mas galan kemana ya ?

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  rahmad on Sun 24 Mar 2013, 11:45

suherman hms wrote:atau bang bagyo buat sayembara siapa bisa tahu bang galant.dapat hadiah 2 pasang bangkok dan dua pasang birma.lebih seru kali


emang beneran ini pak suherman ? kok "fresh" banget nih idnya....

salam kenal pak herman... Smile

rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  Administrator on Sun 24 Mar 2013, 19:21

tdy wrote:galant mulai "dibunuh"... Twisted Evil
goresan2 koment mas galant dihapus bersih disemua bahasan...hahhahaa Laughing

tapi kenapa dihapus ya??? cuman bos ari admin yg tau... study scratch
Bukan cuma beberapa tulisan galant yg dihapus.
Admin dan moderator juga telah menghapus ratusan posting yg berpotensi memicu konflik, SARA, pelecehan, dsb.

Penghapusan posting atau bahkan BAN kpd member adalah mutlak hak pengurus forum atas dasar penilaian admin dan atau moderator.
Apakah penilaian ini subjektif?
Tentu saja.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  cak nur on Sun 24 Mar 2013, 19:31

Administrator wrote:
tdy wrote:galant mulai "dibunuh"... Twisted Evil
goresan2 koment mas galant dihapus bersih disemua bahasan...hahhahaa Laughing

tapi kenapa dihapus ya??? cuman bos ari admin yg tau... study scratch
Bukan cuma beberapa tulisan galant yg dihapus.
Admin dan moderator juga telah menghapus ratusan posting yg berpotensi memicu konflik, SARA, pelecehan, dsb.

Penghapusan posting atau bahkan BAN kpd member adalah mutlak hak pengurus forum atas dasar penilaian admin dan atau moderator.
Apakah penilaian ini subjektif?
Tentu saja.

Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali..... ya toh..!?? Very Happy




cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  slammy on Sun 24 Mar 2013, 19:49

ini yg saya suka dr papaji, ada kontrol, ada order, jadi ngga bisa seenaknya mentang2 dunia maya, kalo liat2 dr forum2 serupa yg lain, cuma papaji yg ada kontrol, dan membernya kritis, top deh, hehe

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Salam dari Medan

Post  Leon Artz on Sun 24 Mar 2013, 19:56

suherman hms wrote:salam
Mejuah juah dari Medan Ma. Salam kenal dari Junior.

Leon Artz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 03.03.13
Age : 34
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  dikasutanandika on Sun 24 Mar 2013, 22:24

Administrator wrote:
tdy wrote:galant mulai "dibunuh"... Twisted Evil
goresan2 koment mas galant dihapus bersih disemua bahasan...hahhahaa Laughing

tapi kenapa dihapus ya??? cuman bos ari admin yg tau... study scratch
Bukan cuma beberapa tulisan galant yg dihapus.
Admin dan moderator juga telah menghapus ratusan posting yg berpotensi memicu konflik, SARA, pelecehan, dsb.

Penghapusan posting atau bahkan BAN kpd member adalah mutlak hak pengurus forum atas dasar penilaian admin dan atau moderator.
Apakah penilaian ini subjektif?
Tentu saja.

mantap om...


dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 351
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  suherman hms on Sun 24 Mar 2013, 23:38

kangen sama teman .sehat2 bang azis.ikut nimbrung aja bang bagio.anak medan salam

suherman hms
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 23.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  jackone on Sun 24 Mar 2013, 23:45

suherman hms wrote:kangen sama teman .sehat2 bang azis.ikut nimbrung aja bang bagio.anak medan salam

Wah.. Bang Shuerman Barus.... OL nih yee Very Happy
Apakabar bang he3..
Ayam Jantan Burma nya yang sy pinjam tewas bang sebelum ada keturunan akibat digigit anjing penjaga
hik..hik...

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  suherman hms on Sun 24 Mar 2013, 23:50

halo bang jacone.datang ambil bang.kangen aja bang

suherman hms
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 23.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  berlian on Sun 24 Mar 2013, 23:54

suherman hms wrote:salam
salam pak semoga sehat sehat selalu

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  jackone on Mon 25 Mar 2013, 00:04

suherman hms wrote:halo bang jacone.datang ambil bang.kangen aja bang

tx b4... salam hangat dari Jack One bang.. sy jg kangen Very Happy

Takengon,
Aceh Tengah.
Kopi Gayo + Kopi Sikalang = MANTAP

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  suherman hms on Mon 25 Mar 2013, 00:10

berlian wrote:
suherman hms wrote:salam
salam pak semoga sehat sehat selalu
salam bang berlian diluar musin hujan adem.di papaji kayak musim panas ya

suherman hms
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 23.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  berlian on Mon 25 Mar 2013, 00:15

suherman hms wrote:
berlian wrote:
suherman hms wrote:salam
salam pak semoga sehat sehat selalu
salam bang berlian diluar musin hujan adem.di papaji kayak musim panas ya

iya pak di luar musim hujan dan udara sedikit dingin atau mungkin segar tapi di papaji kayak nya musim kemarau yg bisa menyebab kan kebakaran Laughing Laughing

salam pak

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  suherman hms on Mon 25 Mar 2013, 00:22

panggil mobil pemadam bang.matiin api cerita tentang orang.hidupkan cerita ayam .hayo thn 2013 tipe ayam apa nih yg bisa jadi bintang turnament papaji

suherman hms
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 23.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  berlian on Mon 25 Mar 2013, 00:35

suherman hms wrote:panggil mobil pemadam bang.matiin api cerita tentang orang.hidupkan cerita ayam .hayo thn 2013 tipe ayam apa nih yg bisa jadi bintang turnament papaji


kalau cerita tentang ayam mungkin kombinasi pukul badan /main kotor yg bisa menjadi bintang turnament alasan nya ayam yg memiliki pukul badan biasa nya mempunyai pukulan yg keras

salam

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  suherman hms on Mon 25 Mar 2013, 00:42

berlian wrote:
suherman hms wrote:panggil mobil pemadam bang.matiin api cerita tentang orang.hidupkan cerita ayam .hayo thn 2013 tipe ayam apa nih yg bisa jadi bintang turnament papaji


kalau cerita tentang ayam mungkin kombinasi pukul badan /main kotor yg bisa menjadi bintang turnament alasan nya ayam yg memiliki pukul badan biasa nya mempunyai pukulan yg keras

salam
setuju bang.ayam yg pukulannya punya efek ke musuh yg dipakai.kalau pukulan tidak berefek kayaknya cocok untuk untulan saja bang.

suherman hms
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 23.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  berlian on Mon 25 Mar 2013, 00:53

suherman hms wrote:
berlian wrote:
suherman hms wrote:panggil mobil pemadam bang.matiin api cerita tentang orang.hidupkan cerita ayam .hayo thn 2013 tipe ayam apa nih yg bisa jadi bintang turnament papaji


kalau cerita tentang ayam mungkin kombinasi pukul badan /main kotor yg bisa menjadi bintang turnament alasan nya ayam yg memiliki pukul badan biasa nya mempunyai pukulan yg keras

salam
setuju bang.ayam yg pukulannya punya efek ke musuh yg dipakai.kalau pukulan tidak berefek kayaknya cocok untuk untulan saja bang.

sangat setuju om herman pukulan apa aja sangat bagus bila memberi efek ke lawan tentunya efek yg gak baik buat lawan dan ayam itu tentu idaman setiap pemilik ayam ibarat musim hujan harus bener bener bisa membasah i bumi sehinga bisa menumbuhkan bibit/biji yg jatuh Laughing

salam

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  jaghana on Mon 25 Mar 2013, 07:15

eh om herman ....
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  Bambang Sugriwo on Mon 25 Mar 2013, 07:32

jaghana wrote:eh om herman ....
pirat

mo nagih utang ya om ???

Bambang Sugriwo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 249
Join date : 28.12.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  rickycinere on Mon 25 Mar 2013, 08:57

suherman hms wrote:
berlian wrote:
suherman hms wrote:panggil mobil pemadam bang.matiin api cerita tentang orang.hidupkan cerita ayam .hayo thn 2013 tipe ayam apa nih yg bisa jadi bintang turnament papaji


kalau cerita tentang ayam mungkin kombinasi pukul badan /main kotor yg bisa menjadi bintang turnament alasan nya ayam yg memiliki pukul badan biasa nya mempunyai pukulan yg keras

salam
setuju bang.ayam yg pukulannya punya efek ke musuh yg dipakai.kalau pukulan tidak berefek kayaknya cocok untuk untulan saja bang.

Setuju banget Oom Herman...
Tapi biar cuma untulan dari HMS, rata2 pukulannya ber "efek" Oom...
Baru dengar aja ayam HMS, musuh sudah ngeper (itu belum dipukul)... he...he...
Salam dari Cinere Oom ... cheers cheers cheers

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  Tamu on Mon 25 Mar 2013, 10:38

suherman hms wrote:kangen sama teman .sehat2 bang azis.ikut nimbrung aja bang bagio.anak medan salam

temen2 jg kangen oom pengen gebrak ayam lagi di hms Smile

salam hormat dr depok

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  Kembangsawit on Mon 25 Mar 2013, 13:40

mas galant _ f1 masih setia di jakarta menanti munas berlangsung...lagi ngopi bareng sama senior2 papaji kayaknya tuh...estimasi saja

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: mas galan kemana ya ?

Post  Sponsored content Today at 02:22


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik