kemana HMS

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kemana HMS

Post  dedew on Sat 16 Feb 2013, 10:52

ko' HMS gk pernah muncul lg di papaji y???ad yg tau gk ni

dedew
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 54
Join date : 27.01.11
Lokasi : curup

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  usupnaruto on Sat 16 Feb 2013, 11:07

iya bener sy jg sempat berfikir sama...

usupnaruto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 294
Join date : 09.03.12
Age : 33
Lokasi : legok tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  tdy on Sat 16 Feb 2013, 11:40

dedew wrote:ko' HMS gk pernah muncul lg di papaji y???ad yg tau gk ni

Saya juga gak tau bang.... Laughing

Tapi kayaknya mas galant tau tuh...coba baca tulisan dia point nomer 4 dibawah ini...

galant_f1 wrote:lama membaca mencari info lewat bisik2 sampe ke pelaku dan peristiwa saya menulis.
mohon maaf sebelumnya buat para pengurus yg mulia-senior member yang terhormat dan diberkahi.
.....

3. KOntes PAPAJI dijadikan ajang bisnis - [i]saya yakin para pengurus tidak sekerdil itu
.
ini tendensius dan perlu dibuktikan ; saya yakin Para pengurus bisa menjawabnya dengan smart.
meskipoun waktu akan membuktikannya- beberapa indikator bisa jadi acuan:
1.Jadwal Regular dan quantitas/qualitas kontes
2.biaya pendaftaran &Hadiah kontes sebagai stimulan/
makin naik atau turun.
3.Jumlah peserta terutama pesserta senior
4.Tempat yang representative-terutama setelah bercerai ke-2 kalinya dengan HMS.
5.jumlah ronde -makin banyak atau sedikit
dll
......
monggo

BRAVO PAPAJI sunny Neutral

salam hormat
F1





tdy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 14.02.12
Lokasi : dimana-mana

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  Jagonantang on Sat 16 Feb 2013, 13:49

tdy wrote:
dedew wrote:ko' HMS gk pernah muncul lg di papaji y???ad yg tau gk ni

Saya juga gak tau bang.... Laughing

Tapi kayaknya mas galant tau tuh...coba baca tulisan dia point nomer 4 dibawah ini...

galant_f1 wrote:lama membaca mencari info lewat bisik2 sampe ke pelaku dan peristiwa saya menulis.
mohon maaf sebelumnya buat para pengurus yg mulia-senior member yang terhormat dan diberkahi.
.....

3. KOntes PAPAJI dijadikan ajang bisnis - [i]saya yakin para pengurus tidak sekerdil itu
.
ini tendensius dan perlu dibuktikan ; saya yakin Para pengurus bisa menjawabnya dengan smart.
meskipoun waktu akan membuktikannya- beberapa indikator bisa jadi acuan:
1.Jadwal Regular dan quantitas/qualitas kontes
2.biaya pendaftaran &Hadiah kontes sebagai stimulan/
makin naik atau turun.
3.Jumlah peserta terutama pesserta senior
4.Tempat yang representative-terutama setelah bercerai ke-2 kalinya dengan HMS.
5.jumlah ronde -makin banyak atau sedikit
dll
......
monggo

BRAVO PAPAJI sunny Neutral

salam hormat
yang begini, pancingan murah yang berpotensi konflik.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  raisya on Sat 16 Feb 2013, 15:26

Benar sekali sepertinya treed ini bakal rame juga

raisya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 04.01.13
Lokasi : Gombong

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  aylos on Sat 16 Feb 2013, 18:01

HMS gak kemana mana masih di marunda ha..ha...ha

aylos
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 607
Join date : 27.06.10
Lokasi : semeru 108 bogor /08121110301

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  Abiemanyu on Sat 16 Feb 2013, 18:19

dedew wrote:edew"]ko' HMS gk pernah muncul lg di papaji y???ad yg tau gk ni


HMS mau muncul di papaji atau tidak itu urusannya HMS, bukan urusan kita.

Sebagai lelaki sejati kita tidak perlu cari tau urusan orang lain yg bukan urusan kita.....
Daripada pengen tau urusan orang lain, mendingan akan lebih bagus sekali klo kita bisa bantu tenaga dan aktif di papaji,
tapi klo gak bisa ya lebih baik ngurusin diri sendiri,.. Ngurusin ayam2 kita sendiri, supaya kalo ada even2 papaji, ayam2 kita siap untuk ikut serta...

Mohon maaf bila ada yg salah dlm tulisan saya....

Salam perdamaian.....







Abiemanyu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 448
Join date : 20.07.12
Lokasi : Bekasi - Hp. 0817195050

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  jamsen on Sat 16 Feb 2013, 19:02

Abiemanyu wrote:
dedew wrote:edew"]ko' HMS gk pernah muncul lg di papaji y???ad yg tau gk ni


HMS mau muncul di papaji atau tidak itu urusannya HMS, bukan urusan kita.

Sebagai lelaki sejati kita tidak perlu cari tau urusan orang lain yg bukan urusan kita.....
Daripada pengen tau urusan orang lain, mendingan akan lebih bagus sekali klo kita bisa bantu tenaga dan aktif di papaji,
tapi klo gak bisa ya lebih baik ngurusin diri sendiri,.. Ngurusin ayam2 kita sendiri, supaya kalo ada even2 papaji, ayam2 kita siap untuk ikut serta...

Mohon maaf bila ada yg salah dlm tulisan saya....

Salam perdamaian.....







Like,, Very Happy Very Happy Very Happy

jamsen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1655
Join date : 24.09.12
Age : 42
Lokasi : Jln Raya Pebayuran.Desa Bantar Jaya Kp Pintu Pebayuran Kec. Bekasi ( Karawang-Pebayuran )

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  phantom lord on Sat 16 Feb 2013, 19:10

jamsen wrote:
Abiemanyu wrote:
dedew wrote:edew"]ko' HMS gk pernah muncul lg di papaji y???ad yg tau gk ni


HMS mau muncul di papaji atau tidak itu urusannya HMS, bukan urusan kita.

Sebagai lelaki sejati kita tidak perlu cari tau urusan orang lain yg bukan urusan kita.....
Daripada pengen tau urusan orang lain, mendingan akan lebih bagus sekali klo kita bisa bantu tenaga dan aktif di papaji,
tapi klo gak bisa ya lebih baik ngurusin diri sendiri,.. Ngurusin ayam2 kita sendiri, supaya kalo ada even2 papaji, ayam2 kita siap untuk ikut serta...

Mohon maaf bila ada yg salah dlm tulisan saya....

Salam perdamaian.....







Like,, Very Happy Very Happy Very Happy
Like juga..

phantom lord
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 317
Join date : 02.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  Hercules on Sat 16 Feb 2013, 19:12

Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Hercules
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 10.01.13
Lokasi : Banyumas

Kembali Ke Atas Go down

re : HMS kemana

Post  Echa dLangga on Sat 16 Feb 2013, 19:15

topik tidak bermutu.............!!!
t4-nya sdh tahu tidak bisa pindah.......
Mancing ramai saja nih.............!

Echa dLangga
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 07.11.12
Lokasi : Makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  caksae on Sat 16 Feb 2013, 20:45

jamsen wrote:
Abiemanyu wrote:
dedew wrote:edew"]ko' HMS gk pernah muncul lg di papaji y???ad yg tau gk ni


HMS mau muncul di papaji atau tidak itu urusannya HMS, bukan urusan kita.

Sebagai lelaki sejati kita tidak perlu cari tau urusan orang lain yg bukan urusan kita.....
Daripada pengen tau urusan orang lain, mendingan akan lebih bagus sekali klo kita bisa bantu tenaga dan aktif di papaji,
tapi klo gak bisa ya lebih baik ngurusin diri sendiri,.. Ngurusin ayam2 kita sendiri, supaya kalo ada even2 papaji, ayam2 kita siap untuk ikut serta...

Mohon maaf bila ada yg salah dlm tulisan saya....

Salam perdamaian.....







Like,, Very Happy Very Happy Very Happy

i like this.....hehehehe

caksae
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 396
Join date : 25.09.12
Lokasi : Pancoran-Jkt

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  andrioke on Sat 16 Feb 2013, 21:52

Klo tournament gak ada hms kaya liga champion tanpa barca..... peace... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

andrioke
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 09.09.11
Lokasi : Pamulang. Tangsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  Jagonantang on Sat 16 Feb 2013, 23:38

galant_f1 wrote:sabtu kemaren baru dari HMS galan bang.


setelah MUNAS PAPAJI
mungkin HMS bisa rujuk lagi dengan PAPAJI


(pendapat pribadi murni)

untuk para pengurus kalau kepingin tahu keluhan pak Herman kepada pengurus
sebagai bahan masukkan yang membangun untuk perbaikan papaji di masa depan sila pm galan.
setelah kontes ke-1 di marunda

kenapa galan tahu?? karena galan punya pass HMS .
Razz Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
mas galan ga usah seperti orang yang paling tahu.
jika mas galan pengen lebih tahu alasan dan penyebab sebenarnya, sayalah gudangnya.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  dedew on Sat 16 Feb 2013, 23:56

maaf semua rekan papaji..bukan maksud saya membuat posting ini untuk mencari konflik...soalnya rencana saya mau berkunjung k HMS. saya telp mas yohanes gk diangkat2. jd saya bingung apakah HMS masih ternak/jual atau ngk..takut nya saya jauh2 dari pulau sumatra..eee gk di terima...saya mengakui posting saya yang salah......dan tidak pantas.
mohon untuk bang admin meng gembok posting ini.tks dan slm maaf untk semua nya..

dedew
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 54
Join date : 27.01.11
Lokasi : curup

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  yu_go on Sun 17 Feb 2013, 00:58

sabar itu lebih indah,.. Smile

yu_go
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 101
Join date : 25.04.12
Lokasi : gresik-malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  caksae on Sun 17 Feb 2013, 07:48

Sip bang sabar itu subur itu tambah rejeki.

caksae
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 396
Join date : 25.09.12
Lokasi : Pancoran-Jkt

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  andreas85 on Sun 17 Feb 2013, 09:03

Arrow

andreas85
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 313
Join date : 13.08.12
Age : 61
Lokasi : "neverland"dibawah pohon sengon

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  Abiemanyu on Mon 18 Feb 2013, 00:00

galant_f1 wrote:

HMS=barca

MANTAP


Id galant_f1 = ?????

Kepada rekan2 yg sdh kenal id galant_f1, mohon info mengenai status dari id galant_f1...
apakah seorang pria atau perempuan ya? Saya ingin mengomentari tulisan2 nya tapi saya gak tahu dia ini perempuan atau laki2. Karena kalau berinteraksi dgn perempuan kan saya harus lebih sabar, lebih sopan, lebih halus, jangan kasar... dan perempuan kan harus dihargai....

Masalahnya, kalau saya dengar2 namanya, koq sepertinya id galant_f1 ini laki2.
Tapi kalau saya baca2 komentar2 nya di forum Papaji ini, koq id galant_f1 ini senang nggosip...
suka cari tau urusan orang lain... suka campuri urusan orang lain... seakan-akan paling tahu tentang semua peristiwa yg ada di Papaji, melebihi pengurus2 papaji sendiri (saya jadi ingat istilah "Nyonya tahu semua")...senang bersilat lidah, gak mau kalah omong... dan yg ajubilah,..suka nggosip nya itu lho gak nguatin.... Yang mana, semuanya itu lebih menjurus kepada sifat2 perempuan...

Jadi bingung...
Sebetulnya saya harus panggil beliau ini apa ya....?
Bapak, mas, abang, om, atau.... Mbak, nyonya, Sus, Tante....????

Ah, takut salah panggil......

Jadi sebetulnya,....

Id galant_f1 = ??????? (yg tau mohon info dong)





Abiemanyu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 448
Join date : 20.07.12
Lokasi : Bekasi - Hp. 0817195050

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  topano on Mon 18 Feb 2013, 07:07

Abiemanyu wrote:
Id galant_f1 = ?????

Kepada rekan2 yg sdh kenal id galant_f1, mohon info mengenai status dari id galant_f1...
apakah seorang pria atau perempuan ya? Saya ingin mengomentari tulisan2 nya tapi saya gak tahu dia ini perempuan atau laki2. Karena kalau berinteraksi dgn perempuan kan saya harus lebih sabar, lebih sopan, lebih halus, jangan kasar... dan perempuan kan harus dihargai....

Masalahnya, kalau saya dengar2 namanya, koq sepertinya id galant_f1 ini laki2.
Tapi kalau saya baca2 komentar2 nya di forum Papaji ini, koq id galant_f1 ini senang nggosip...
suka cari tau urusan orang lain... suka campuri urusan orang lain... seakan-akan paling tahu tentang semua peristiwa yg ada di Papaji, melebihi pengurus2 papaji sendiri (saya jadi ingat istilah "Nyonya tahu semua")...senang bersilat lidah, gak mau kalah omong... dan yg ajubilah,..suka nggosip nya itu lho gak nguatin.... Yang mana, semuanya itu lebih menjurus kepada sifat2 perempuan...

Jadi bingung...
Sebetulnya saya harus panggil beliau ini apa ya....?
Bapak, mas, abang, om, atau.... Mbak, nyonya, Sus, Tante....????

Ah, takut salah panggil......

Jadi sebetulnya,....

Id galant_f1 = ??????? (yg tau mohon info dong)





Sy ksh bocoran nih...id galant_f1 = Sleep Sleep Sleep

Laughing Laughing Laughing
Basketball Basketball Basketball

topano
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 103
Join date : 04.09.12
Age : 34
Lokasi : Yellowan - West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  jaghana on Mon 18 Feb 2013, 08:20

Abiemanyu wrote:
galant_f1 wrote:

HMS=barca

MANTAP


Id galant_f1 = ?????

Kepada rekan2 yg sdh kenal id galant_f1, mohon info mengenai status dari id galant_f1...
apakah seorang pria atau perempuan ya? Saya ingin mengomentari tulisan2 nya tapi saya gak tahu dia ini perempuan atau laki2. Karena kalau berinteraksi dgn perempuan kan saya harus lebih sabar, lebih sopan, lebih halus, jangan kasar... dan perempuan kan harus dihargai....

Masalahnya, kalau saya dengar2 namanya, koq sepertinya id galant_f1 ini laki2.
Tapi kalau saya baca2 komentar2 nya di forum Papaji ini, koq id galant_f1 ini senang nggosip...
suka cari tau urusan orang lain... suka campuri urusan orang lain... seakan-akan paling tahu tentang semua peristiwa yg ada di Papaji, melebihi pengurus2 papaji sendiri (saya jadi ingat istilah "Nyonya tahu semua")...senang bersilat lidah, gak mau kalah omong... dan yg ajubilah,..suka nggosip nya itu lho gak nguatin.... Yang mana, semuanya itu lebih menjurus kepada sifat2 perempuan...

Jadi bingung...
Sebetulnya saya harus panggil beliau ini apa ya....?
Bapak, mas, abang, om, atau.... Mbak, nyonya, Sus, Tante....????

Ah, takut salah panggil......

Jadi sebetulnya,....

Id galant_f1 = ??????? (yg tau mohon info dong)




galant itu AC DC boss..
tuh lihat..

kaboooorrrrrr........... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  sam_salvator on Mon 18 Feb 2013, 09:59

jaghana wrote:
Abiemanyu wrote:
galant_f1 wrote:

HMS=barca

MANTAP


Id galant_f1 = ?????

Kepada rekan2 yg sdh kenal id galant_f1, mohon info mengenai status dari id galant_f1...
apakah seorang pria atau perempuan ya? Saya ingin mengomentari tulisan2 nya tapi saya gak tahu dia ini perempuan atau laki2. Karena kalau berinteraksi dgn perempuan kan saya harus lebih sabar, lebih sopan, lebih halus, jangan kasar... dan perempuan kan harus dihargai....

Masalahnya, kalau saya dengar2 namanya, koq sepertinya id galant_f1 ini laki2.
Tapi kalau saya baca2 komentar2 nya di forum Papaji ini, koq id galant_f1 ini senang nggosip...
suka cari tau urusan orang lain... suka campuri urusan orang lain... seakan-akan paling tahu tentang semua peristiwa yg ada di Papaji, melebihi pengurus2 papaji sendiri (saya jadi ingat istilah "Nyonya tahu semua")...senang bersilat lidah, gak mau kalah omong... dan yg ajubilah,..suka nggosip nya itu lho gak nguatin.... Yang mana, semuanya itu lebih menjurus kepada sifat2 perempuan...

Jadi bingung...
Sebetulnya saya harus panggil beliau ini apa ya....?
Bapak, mas, abang, om, atau.... Mbak, nyonya, Sus, Tante....????

Ah, takut salah panggil......

Jadi sebetulnya,....

Id galant_f1 = ??????? (yg tau mohon info dong)




galant itu AC DC boss..
tuh lihat..

kaboooorrrrrr........... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat
wkakakaka..
icik-icik ehemm...
mantap...

sam_salvator
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 261
Join date : 21.10.12
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  Abiemanyu on Mon 18 Feb 2013, 10:44

jaghana wrote:
Abiemanyu wrote:
galant_f1 wrote:

HMS=barca

MANTAP


Id galant_f1 = ?????

Kepada rekan2 yg sdh kenal id galant_f1, mohon info mengenai status dari id galant_f1...
apakah seorang pria atau perempuan ya? Saya ingin mengomentari tulisan2 nya tapi saya gak tahu dia ini perempuan atau laki2. Karena kalau berinteraksi dgn perempuan kan saya harus lebih sabar, lebih sopan, lebih halus, jangan kasar... dan perempuan kan harus dihargai....

Masalahnya, kalau saya dengar2 namanya, koq sepertinya id galant_f1 ini laki2.
Tapi kalau saya baca2 komentar2 nya di forum Papaji ini, koq id galant_f1 ini senang nggosip...
suka cari tau urusan orang lain... suka campuri urusan orang lain... seakan-akan paling tahu tentang semua peristiwa yg ada di Papaji, melebihi pengurus2 papaji sendiri (saya jadi ingat istilah "Nyonya tahu semua")...senang bersilat lidah, gak mau kalah omong... dan yg ajubilah,..suka nggosip nya itu lho gak nguatin.... Yang mana, semuanya itu lebih menjurus kepada sifat2 perempuan...

Jadi bingung...
Sebetulnya saya harus panggil beliau ini apa ya....?

Bapak, mas, abang, om, atau.... Mbak, nyonya, Sus, Tante....????

Ah, takut salah panggil......

Jadi sebetulnya,....

Id galant_f1 = ??????? (yg tau mohon info dong)



galant itu AC DC boss..
tuh lihat..

kaboooorrrrrr........... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat


Haaahh.....beneran nih mas?

Jadi......???????

Woooow............. affraid affraid affraid



Abiemanyu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 448
Join date : 20.07.12
Lokasi : Bekasi - Hp. 0817195050

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  Josgandos on Mon 18 Feb 2013, 10:56

dedew wrote:ko' HMS gk pernah muncul lg di papaji y???ad yg tau gk ni

Wilayah Barat :
1. TA'DISANGKA JAGO FARM (BONE SUL-SEL)
2. Jago Kepruk Farm Ari/Bekasi - 08111552336
3. Predator Team - Jakarta - 081383833547
4. Van Bumi Farm - Sukabumi (081398023456)
5. TG - JN Team - Jakarta
6. CENTURY II TEAM Bekasi, by thebregedes ( 081808097740 / 0811945988 )
7. Adi Bintaro team
8. MPF group putih
9. PITBULL (08170877775 / 081281936304)
10. Bpk. Widhi - Banten
11. D'Jalu - Jakarta
12. Danny FK team.
13.TOMCAT ~JABODETRABEK CRF 08115425946
14. HR.GEMSTONE GALERY
15. Ben10 Team - Mekarsari (081991017639)
16. Wijono - jakarta



Turnamen TH kemarin sempet nonton, dari awal sampai final,
HMS sebagai pemenang turnamen TH kemarin setidaknya sedikit membuat beberapa orang bertanya kok kali ini tidak ikut serta.
tapi apapun alasannya pasti HMS mempunyai alasan yg kuat.


Josgandos
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 18.02.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  Karmita on Mon 18 Feb 2013, 14:39

Jadikan Hobby Ayam sebagai penambah teman & pengisi waktu.
Saya harap sebagai pemersatu antar Farm seluruh Indonesia,
Untuk meningkatkan kualitas dan teknik ayam lokal Indonesia,

Mohon maaf apabila ada salah kata,
Sebab saya tidak mengerti masalah ini, Terutama Istilah "HMS".

Maklum baru belajar mengenal ayam bangkok,
Mohon di arahkan,


Karmita
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 386
Join date : 27.11.12
Lokasi : Cibinong

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana HMS

Post  Sponsored content Today at 21:36


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik