Mohon saran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mohon saran

Post  joniesmod on Mon 18 Feb 2013, 13:07

salam buat semua senior,

Bgini, saya punya ayam umur 5 bulanan, ini ayam udah bisa macek, tp anehnya ga prnah kukuruyuk sama sekali ya? di deketin saya ayam muda lainnya pun gda braninya. apa ayam ini banci ya? :p.
mohon sarannya.......trims

joniesmod
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 10.02.13
Age : 33
Lokasi : Pangkuan ibu pertiwi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon saran

Post  tetep.teges on Mon 18 Feb 2013, 13:10

ayamnya Jantan atau betina Bang..?

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon saran

Post  Kembangsawit on Mon 18 Feb 2013, 13:12

joniesmod wrote:salam buat semua senior,

Bgini, saya punya ayam umur 5 bulanan, ini ayam udah bisa macek, tp anehnya ga prnah kukuruyuk sama sekali ya? di deketin saya ayam muda lainnya pun gda braninya. apa ayam ini banci ya? :p.
mohon sarannya.......trims


5 bulan udah jadi pacek ???

kalau ga berani ayam, masih pilih2..ya emang udah wajar...

ayam banci itu yang bagaimana?

setahu saya " banci " ga doyan babon..doyan cuma sama lancuran..he2...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon saran

Post  plamboyan cock on Mon 18 Feb 2013, 13:14

"yang muda yang bercinta" biarkan dia memnuhi hasrat cinta'y yg bergelora wkwkwkwkwkwk

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon saran

Post  joniesmod on Mon 18 Feb 2013, 13:15

tetep.teges wrote:ayamnya Jantan atau betina Bang..?

Jantanlah mas bro Smile

joniesmod
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 10.02.13
Age : 33
Lokasi : Pangkuan ibu pertiwi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon saran

Post  joniesmod on Mon 18 Feb 2013, 13:17

Kembangsawit wrote:
joniesmod wrote:salam buat semua senior,

Bgini, saya punya ayam umur 5 bulanan, ini ayam udah bisa macek, tp anehnya ga prnah kukuruyuk sama sekali ya? di deketin saya ayam muda lainnya pun gda braninya. apa ayam ini banci ya? :p.
mohon sarannya.......trims


5 bulan udah jadi pacek ???

kalau ga berani ayam, masih pilih2..ya emang udah wajar...

ayam banci itu yang bagaimana?

setahu saya " banci " ga doyan babon..doyan cuma sama lancuran..he2...

Secara ga sengaja saya kluarin dia dari kandang, eh dia macek :p. kaget jg saya, secara kukuruyuk aja blm pernah. ini ayam bukan pilih2 bang, tp emg ga brani sama skali ama yg lain.

joniesmod
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 10.02.13
Age : 33
Lokasi : Pangkuan ibu pertiwi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon saran

Post  tetep.teges on Mon 18 Feb 2013, 13:19

joniesmod wrote:
tetep.teges wrote:ayamnya Jantan atau betina Bang..?

Jantanlah mas bro Smile

Itu bukan Macek..Tapi cinta monyet..

BTW..Umur 5 Bulan jangan dikawinkan ..nanti badannya kontet...kerdil..
Umur 5 Bulan mental belum Stabil..wajar belum kokok dan berani ayam (sebagian sudah bisa).

kebanyakan nonton 3gp kali ya ayamnya...5 bulan udah bisa begituan..

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon saran

Post  joniesmod on Mon 18 Feb 2013, 13:54

tetep.teges wrote:
joniesmod wrote:
tetep.teges wrote:ayamnya Jantan atau betina Bang..?

Jantanlah mas bro Smile

Itu bukan Macek..Tapi cinta monyet..

BTW..Umur 5 Bulan jangan dikawinkan ..nanti badannya kontet...kerdil..
Umur 5 Bulan mental belum Stabil..wajar belum kokok dan berani ayam (sebagian sudah bisa).

kebanyakan nonton 3gp kali ya ayamnya...5 bulan udah bisa begituan..

Wehehehhe.......gmn dengan ga kukuruyuknya juragan? apa kah wajar juga?
matur nuhun before......

joniesmod
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 10.02.13
Age : 33
Lokasi : Pangkuan ibu pertiwi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon saran

Post  cak nur on Mon 18 Feb 2013, 14:28

joniesmod wrote:salam buat semua senior,

Bgini, saya punya ayam umur 5 bulanan, ini ayam udah bisa macek, tp anehnya ga prnah kukuruyuk sama sekali ya? di deketin saya ayam muda lainnya pun gda braninya. apa ayam ini banci ya? :p.
mohon sarannya.......trims

Gak ada ayam banci itu mas,...
Yang pasti kalo ada ulesnya berarti jago... Very Happy
masalah berkokok,.. itu nomor ke sekian,.. ada kok yang lambat berkokoknya...

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon saran

Post  Sad Rizal on Mon 18 Feb 2013, 20:20

tetep.teges wrote:
joniesmod wrote:
tetep.teges wrote:ayamnya Jantan atau betina Bang..?

Jantanlah mas bro Smile

Itu bukan Macek..Tapi cinta monyet..

BTW..Umur 5 Bulan jangan dikawinkan ..nanti badannya kontet...kerdil..
Umur 5 Bulan mental belum Stabil..wajar belum kokok dan berani ayam (sebagian sudah bisa).

kebanyakan nonton 3gp kali ya ayamnya...5 bulan udah bisa begituan..
Ho'oH
wkwkwkwkwk...

Sad Rizal
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 322
Join date : 09.01.13
Lokasi : Padang, West Sumatera

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon saran

Post  coki on Mon 18 Feb 2013, 20:32

Sad Rizal wrote:
tetep.teges wrote:
joniesmod wrote:
tetep.teges wrote:ayamnya Jantan atau betina Bang..?

Jantanlah mas bro Smile

Itu bukan Macek..Tapi cinta monyet..

BTW..Umur 5 Bulan jangan dikawinkan ..nanti badannya kontet...kerdil..
Umur 5 Bulan mental belum Stabil..wajar belum kokok dan berani ayam (sebagian sudah bisa).

kebanyakan nonton 3gp kali ya ayamnya...5 bulan udah bisa begituan..
Ho'oH
wkwkwkwkwk...

3 gp ? Apaan tuh mas ?.......
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon saran

Post  Bendot Semarang on Thu 21 Feb 2013, 09:16

coki wrote:
Sad Rizal wrote:
tetep.teges wrote:
joniesmod wrote:
tetep.teges wrote:ayamnya Jantan atau betina Bang..?

Jantanlah mas bro Smile

Itu bukan Macek..Tapi cinta monyet..

BTW..Umur 5 Bulan jangan dikawinkan ..nanti badannya kontet...kerdil..
Umur 5 Bulan mental belum Stabil..wajar belum kokok dan berani ayam (sebagian sudah bisa).

kebanyakan nonton 3gp kali ya ayamnya...5 bulan udah bisa begituan..
Ho'oH
wkwkwkwkwk...

3 gp ? Apaan tuh mas ?.......
OK''
b*kep gan..haha Very Happy

Bendot Semarang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 365
Join date : 22.01.13
Age : 30
Lokasi : semarang Hp:089 668 282 836 Pin: 7d127e18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon saran

Post  coki on Fri 22 Feb 2013, 19:31

Bendot Semarang wrote:
coki wrote:
Sad Rizal wrote:
tetep.teges wrote:
joniesmod wrote:
tetep.teges wrote:ayamnya Jantan atau betina Bang..?

Jantanlah mas bro Smile

Itu bukan Macek..Tapi cinta monyet..

BTW..Umur 5 Bulan jangan dikawinkan ..nanti badannya kontet...kerdil..
Umur 5 Bulan mental belum Stabil..wajar belum kokok dan berani ayam (sebagian sudah bisa).

kebanyakan nonton 3gp kali ya ayamnya...5 bulan udah bisa begituan..
Ho'oH
wkwkwkwkwk...

3 gp ? Apaan tuh mas ?.......
OK''
b*kep gan..haha Very Happy

b*kep ? Apaan tuh mas ?.......
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon saran

Post  Sponsored content Today at 15:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik