Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Post  Satu Titik on Thu 21 Feb 2013, 12:48

Win Kastubi wrote:
Hendro wrote:
Hercules wrote:MAntabs pitik Rp 0 VS Rp 1 milyar ...
Menunggu jadwal siaran langsungya ...

Yang menang nanti ditemukan sama ayam pasar...ke..ke.ke..ke.... Laughing Laughing Laughing


Waaduhhh........! Pasti akan menarik., nih.....!
Lebih "hidup"....dan lebih "ramai".....!
Pertandingan persahabatan dlm tubuh internal Papaji..., yg tanpa tendensi apa2....!?
Tapi, sayangnya..., masing2 ayam nya.., berada di kota yg berbeda......!?

Gak apa2 Mas Win...
Kalo bisa terlaksana,, saya udah dibekali ilmu dr Mbah Surip...

Tak Gendong kemana mana....
Tak Gendong kemana mana....
Enak tho..
Mantep tho...
(Mbah Surip : mode on)

Satu Titik
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 27.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Post  Satu Titik on Thu 21 Feb 2013, 12:50

Kembangsawit wrote:gandeng-gandeng...nabrak gandeng ga seru...

Nabrak truk gandeng yg lebih seru om... cheers

Satu Titik
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 27.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Post  Satu Titik on Thu 21 Feb 2013, 12:54

Kudeng wrote:Melihat dan mengamati, sepertinya belum ada tanggapan dari Pemilik Ayam Budget Tak Terbatas,...
apa masih belum dapat ayamnya yang mau di beli dengan Budget Tak Terbatas??
''uang bukan segalanya''
Aku Cinta Indonesia,...
Very Happy Very Happy Very Happy

Kok nanya2 udah dapat apa blom om???
Punya ayam yg sesuai kriteria dgn budget gak terbatas ya om????

Kalo cucok... bisa MENDADAK DANGDUT ni om.
Ups... MENDADAK KAYA.... drunken drunken drunken

Satu Titik
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 27.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Post  Satu Titik on Thu 21 Feb 2013, 12:56

reza arb wrote: Saya nggak yakin terlaksana.......tentu banyak pertimbangan,walaupun harapan saya semoga Terlaksana...
Semoga Wink

Satu Titik
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 27.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Post  Kembangsawit on Thu 21 Feb 2013, 13:16

ไก่จะแพง และประกันภัยที่ไม่มีต้นทุนอย่างไร

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Post  jaghana on Thu 21 Feb 2013, 13:40

Kembangsawit wrote:ไก่จะแพง และประกันภัยที่ไม่มีต้นทุนอย่างไร
nulis opo to leee leeee...??
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Post  kebongce on Thu 21 Feb 2013, 14:22

jaghana wrote:
Kembangsawit wrote:ไก่จะแพง และประกันภัยที่ไม่มีต้นทุนอย่างไร
nulis opo to leee leeee...??
pirat

mungkin artinya aku cinta kamu .... Embarassed

kebongce
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Post  Hercules on Thu 21 Feb 2013, 14:24

Hendro wrote:
Hercules wrote:MAntabs pitik Rp 0 VS Rp 1 milyar ...
Menunggu jadwal siaran langsungya ...

Yang menang nanti ditemukan sama ayam pasar...ke..ke.ke..ke.... Laughing Laughing Laughing
Juragan "ayam pasar" sdh turun gunung ... ayo segera di laksanan duelnya, siap2 gelar tiker ...

Hercules
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 10.01.13
Lokasi : Banyumas

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Post  Win Kastubi on Thu 21 Feb 2013, 16:23

Kudeng wrote:Melihat dan mengamati, sepertinya belum ada tanggapan dari Pemilik Ayam Budget Tak Terbatas,...
apa masih belum dapat ayamnya yang mau di beli dengan Budget Tak Terbatas??
''uang bukan segalanya''
Aku Cinta Indonesia,...
Very Happy Very Happy Very Happy


Udah....! Udah dapet....!!
PM aja langsung.....ke ybs....!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Post  Kudeng on Fri 22 Feb 2013, 12:19

Satu Titik wrote:
Kudeng wrote:Melihat dan mengamati, sepertinya belum ada tanggapan dari Pemilik Ayam Budget Tak Terbatas,...
apa masih belum dapat ayamnya yang mau di beli dengan Budget Tak Terbatas??
''uang bukan segalanya''
Aku Cinta Indonesia,...
Very Happy Very Happy Very Happy

Kok nanya2 udah dapat apa blom om???
Punya ayam yg sesuai kriteria dgn budget gak terbatas ya om????

Kalo cucok... bisa MENDADAK DANGDUT ni om.
Ups... MENDADAK KAYA.... drunken drunken drunken

Di tanyak dulu la bg, mana tau belum dapat,...
acara kan bisa tertunda jadinya, gak sabaran bahhh liat hari jadinya,...
wkkwkwkwkwkwkwkwkkk Very Happy Very Happy Very Happy

Kudeng
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 02.05.12
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Post  Kudeng on Fri 22 Feb 2013, 12:21

Win Kastubi wrote:
Kudeng wrote:Melihat dan mengamati, sepertinya belum ada tanggapan dari Pemilik Ayam Budget Tak Terbatas,...
apa masih belum dapat ayamnya yang mau di beli dengan Budget Tak Terbatas??
''uang bukan segalanya''
Aku Cinta Indonesia,...
Very Happy Very Happy Very Happy


Udah....! Udah dapet....!!
PM aja langsung.....ke ybs....!

Om Win, udah dapet ya Om, jadi pengen liat ayamnya, bisa bayar utang Indonesia gak harga ayamnya ya Om??
wkwkkwkwwkkkk Very Happy Very Happy Very Happy

Kudeng
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 02.05.12
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Post  benzalpha on Fri 22 Feb 2013, 12:30

ane jadi penasaran juga nich..... Shocked

pantau terussss..... ampe ada pideonya....
biar inet lelet..... tetap pantau terusss...... Laughing

benzalpha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 25.12.12
Age : 29
Lokasi : pulau belitung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Post  Black Phantom on Fri 22 Feb 2013, 15:51

Kudeng wrote:
Satu Titik wrote:
Kudeng wrote:Melihat dan mengamati, sepertinya belum ada tanggapan dari Pemilik Ayam Budget Tak Terbatas,...
apa masih belum dapat ayamnya yang mau di beli dengan Budget Tak Terbatas??
''uang bukan segalanya''
Aku Cinta Indonesia,...
Very Happy Very Happy Very Happy

Kok nanya2 udah dapat apa blom om???
Punya ayam yg sesuai kriteria dgn budget gak terbatas ya om????

Kalo cucok... bisa MENDADAK DANGDUT ni om.
Ups... MENDADAK KAYA.... drunken drunken drunken

Di tanyak dulu la bg, mana tau belum dapat,...
acara kan bisa tertunda jadinya, gak sabaran bahhh liat hari jadinya,...
wkkwkwkwkwkwkwkwkkk Very Happy Very Happy Very Happy


bakalan seru nii....
btw.. bang kudeng,...kayaknya avatar kita sama deh...
he..he..

Black Phantom
kopral
kopral

Jumlah posting : 30
Join date : 23.07.12
Lokasi : Jl. H.Joan, pondok jagung timur, serpong, tangsel Hp: 08128123074

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Post  Pak Ade Biasa Aja on Fri 22 Feb 2013, 17:25

Black Phantom wrote:
Kudeng wrote:
Satu Titik wrote:
Kudeng wrote:Melihat dan mengamati, sepertinya belum ada tanggapan dari Pemilik Ayam Budget Tak Terbatas,...
apa masih belum dapat ayamnya yang mau di beli dengan Budget Tak Terbatas??
''uang bukan segalanya''
Aku Cinta Indonesia,...
Very Happy Very Happy Very Happy

Kok nanya2 udah dapat apa blom om???
Punya ayam yg sesuai kriteria dgn budget gak terbatas ya om????

Kalo cucok... bisa MENDADAK DANGDUT ni om.
Ups... MENDADAK KAYA.... drunken drunken drunken

Di tanyak dulu la bg, mana tau belum dapat,...
acara kan bisa tertunda jadinya, gak sabaran bahhh liat hari jadinya,...
wkkwkwkwkwkwkwkwkkk Very Happy Very Happy Very Happy


bakalan seru nii....
btw.. bang kudeng,...kayaknya avatar kita sama deh...
he..he..


ha ha ha haaa.... iya sama Very Happy jodoh kale

Pak Ade Biasa Aja
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 560
Join date : 04.12.11
Lokasi : diruang proses VERBAL !

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Post  ekob on Sat 23 Feb 2013, 11:19

deg .. deg .. an

ekob
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 04.07.10
Age : 40
Lokasi : Kediri Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Post  Sad Rizal on Sat 23 Feb 2013, 13:49

ekob wrote:deg .. deg .. an
Ho'oH

Sad Rizal
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 322
Join date : 09.01.13
Lokasi : Padang, West Sumatera

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Post  Kudeng on Wed 27 Feb 2013, 10:57

Pak Ade Biasa Aja wrote:
Black Phantom wrote:
Kudeng wrote:
Satu Titik wrote:
Kudeng wrote:Melihat dan mengamati, sepertinya belum ada tanggapan dari Pemilik Ayam Budget Tak Terbatas,...
apa masih belum dapat ayamnya yang mau di beli dengan Budget Tak Terbatas??
''uang bukan segalanya''
Aku Cinta Indonesia,...
Very Happy Very Happy Very Happy

Kok nanya2 udah dapat apa blom om???
Punya ayam yg sesuai kriteria dgn budget gak terbatas ya om????

Kalo cucok... bisa MENDADAK DANGDUT ni om.
Ups... MENDADAK KAYA.... drunken drunken drunken

Di tanyak dulu la bg, mana tau belum dapat,...
acara kan bisa tertunda jadinya, gak sabaran bahhh liat hari jadinya,...
wkkwkwkwkwkwkwkwkkk Very Happy Very Happy Very Happy


bakalan seru nii....
btw.. bang kudeng,...kayaknya avatar kita sama deh...
he..he..


ha ha ha haaa.... iya sama Very Happy jodoh kale

wkwkkwkwkkkkkkkk

Kudeng
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 02.05.12
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Gratis (0 Rp) VS AYAM DGN BUDGET TAK TERBATAS (Kalo boleh)

Post  Sponsored content Today at 19:13


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik