Babon Mati Kenapa ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Babon Mati Kenapa ya?

Post  sigo3n on Fri 22 Feb 2013, 11:01

Juragan-juragan papaji,

Kemaren babon saya mati, memang ayamnya gak terlalu sering diliat, cuma kemarin pagi pas liat kok kayaknya lemes and kakinya juga lemes banget, jalannya aja goyang-goyang gitu

Ga ada tanda-tanda kayak jengger biru, atau mata belekan plus idung keluar lendir. Beraknya juga seperti berak biasa aja, cuma ya itu, lemes banget. Dan kebetulan kemaren saya tinggal sebentar dan kayaknya kena ujan, pas pulang liat udah rebah ditanah, dan napasnya udah senen-kemis Sad

Coba saya keringin dan hangatin pake lampu, eh malah mati Sad, kira-kira ini kena penyakit apa ya? dulu pernah kena aratan, semua ayam mati, tapi kandang udah dikasih desinfektan dan didiemin 1 bulan kering. Setelah diisi lagi dari didiemin kering ayamnya udah 2 bulan gpp

Kira-kira kenapa ya juragan?saya trauma kena aratan,kandang diumbar aja dan saya semprot rodal*** tiap sebulan sekali

sigo3n
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 11.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon Mati Kenapa ya?

Post  Kembangsawit on Fri 22 Feb 2013, 11:47

sigo3n wrote:Juragan-juragan papaji,

Kemaren babon saya mati, memang ayamnya gak terlalu sering diliat, cuma kemarin pagi pas liat kok kayaknya lemes and kakinya juga lemes banget, jalannya aja goyang-goyang gitu

Ga ada tanda-tanda kayak jengger biru, atau mata belekan plus idung keluar lendir. Beraknya juga seperti berak biasa aja, cuma ya itu, lemes banget. Dan kebetulan kemaren saya tinggal sebentar dan kayaknya kena ujan, pas pulang liat udah rebah ditanah, dan napasnya udah senen-kemis Sad

Coba saya keringin dan hangatin pake lampu, eh malah mati Sad, kira-kira ini kena penyakit apa ya? dulu pernah kena aratan, semua ayam mati, tapi kandang udah dikasih desinfektan dan didiemin 1 bulan kering. Setelah diisi lagi dari didiemin kering ayamnya udah 2 bulan gpp

Kira-kira kenapa ya juragan?saya trauma kena aratan,kandang diumbar aja dan saya semprot rodal*** tiap sebulan sekali

sudah ajalnya aja kali ya...kuasa TUHAN

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon Mati Kenapa ya?

Post  sanni on Fri 22 Feb 2013, 11:53

Kembangsawit wrote:
sigo3n wrote:Juragan-juragan papaji,

Kemaren babon saya mati, memang ayamnya gak terlalu sering diliat, cuma kemarin pagi pas liat kok kayaknya lemes and kakinya juga lemes banget, jalannya aja goyang-goyang gitu

Ga ada tanda-tanda kayak jengger biru, atau mata belekan plus idung keluar lendir. Beraknya juga seperti berak biasa aja, cuma ya itu, lemes banget. Dan kebetulan kemaren saya tinggal sebentar dan kayaknya kena ujan, pas pulang liat udah rebah ditanah, dan napasnya udah senen-kemis Sad

Coba saya keringin dan hangatin pake lampu, eh malah mati Sad, kira-kira ini kena penyakit apa ya? dulu pernah kena aratan, semua ayam mati, tapi kandang udah dikasih desinfektan dan didiemin 1 bulan kering. Setelah diisi lagi dari didiemin kering ayamnya udah 2 bulan gpp

Kira-kira kenapa ya juragan?saya trauma kena aratan,kandang diumbar aja dan saya semprot rodal*** tiap sebulan sekali

sudah ajalnya aja kali ya...kuasa TUHAN
Salam mas
Mungkin aja flu atau apa mas kali aja gak kelihatan sakite/snot mungkin .......
Mas sawit,jawabane kok apik tenan mas.......... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

sanni
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 08.01.12
Age : 39
Lokasi : Rt02Rw06 Srobyong,Mlonggo Jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon Mati Kenapa ya?

Post  Kembangsawit on Fri 22 Feb 2013, 11:59

sanni wrote:
Kembangsawit wrote:
sigo3n wrote:Juragan-juragan papaji,

Kemaren babon saya mati, memang ayamnya gak terlalu sering diliat, cuma kemarin pagi pas liat kok kayaknya lemes and kakinya juga lemes banget, jalannya aja goyang-goyang gitu

Ga ada tanda-tanda kayak jengger biru, atau mata belekan plus idung keluar lendir. Beraknya juga seperti berak biasa aja, cuma ya itu, lemes banget. Dan kebetulan kemaren saya tinggal sebentar dan kayaknya kena ujan, pas pulang liat udah rebah ditanah, dan napasnya udah senen-kemis Sad

Coba saya keringin dan hangatin pake lampu, eh malah mati Sad, kira-kira ini kena penyakit apa ya? dulu pernah kena aratan, semua ayam mati, tapi kandang udah dikasih desinfektan dan didiemin 1 bulan kering. Setelah diisi lagi dari didiemin kering ayamnya udah 2 bulan gpp

Kira-kira kenapa ya juragan?saya trauma kena aratan,kandang diumbar aja dan saya semprot rodal*** tiap sebulan sekali

sudah ajalnya aja kali ya...kuasa TUHAN
Salam mas
Mungkin aja flu atau apa mas kali aja gak kelihatan sakite/snot mungkin .......
Mas sawit,jawabane kok apik tenan mas.......... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

ya, penjelasan sudah jelas sama sigo3n,,ga sakit tapi lemes, kehujanan, dipanasin lampu, mati...ya ajalnya sudah tiba mau bagaimana lagi mas...semoga sigo3n diberi ketabahan ya...amiiiin

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon Mati Kenapa ya?

Post  Sad Rizal on Fri 22 Feb 2013, 12:16

Karena kurang perhatian dari pemilik nya kali hehehe....

Sad Rizal
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 322
Join date : 09.01.13
Lokasi : Padang, West Sumatera

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon Mati Kenapa ya?

Post  Sponsored content Today at 09:52


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik