Ayam sedang ngeram

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam sedang ngeram

Post  Refal on Fri 22 Feb 2013, 13:19

Mohon sarannya dari para papajiers, babon saya sedang ngeram dan kebetulan nyamuk di daerah saya lumayan banyak. Bagaimana cara menyiasati nyamuk supaya tidak mengerubungi ayam tersebut, sekian terima kasih...

Refal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 30.10.12
Age : 32
Lokasi : Karwang, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sedang ngeram

Post  kebongce on Fri 22 Feb 2013, 15:03

coba bantu yaa:

- coba pake obat nyamuk elektrik disekitar kandang

- coba pake obat nyamuk bakar disekitar kandang

- coba kandangnya dipakein kawat nyamuk yg rapet

- coba yg punya ayam tungguin kandangnya sambil pegang raket nyamuk ... Very Happy piss

kebongce
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sedang ngeram

Post  cak nur on Fri 22 Feb 2013, 16:02

kebongce wrote:coba bantu yaa:

- coba pake obat nyamuk elektrik disekitar kandang

- coba pake obat nyamuk bakar disekitar kandang

- coba kandangnya dipakein kawat nyamuk yg rapet

- coba yg punya ayam tungguin kandangnya sambil pegang raket nyamuk ... Very Happy piss

Komplit...plit,... Very Happy
Tapi jujur saja,.. aku gak pernah ngurusin babon ngeram sampai sebegitunya,...
Nyamuk memang banyak... dialam bebas juga banyak.. so what ??
Gitu aja kok repot (kata Alm. Gus Dur) Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sedang ngeram

Post  mazpraz99 on Fri 22 Feb 2013, 19:16

mudah saja bila mensiasati nyamuk,,,,di sekitar pengeraman ayam tsb,,,di beri beberapa helai daun pandan,,,,,atau bila ingin lebih efectif tumbuk daun sampe lembut,,,taburkan di sekitar babon tsb,,selamat mencoba

mazpraz99

Jumlah posting : 8
Join date : 21.02.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sedang ngeram

Post  coki on Fri 22 Feb 2013, 19:25

Refal wrote:Mohon sarannya dari para papajiers, babon saya sedang ngeram dan kebetulan nyamuk di daerah saya lumayan banyak. Bagaimana cara menyiasati nyamuk supaya tidak mengerubungi ayam tersebut, sekian terima kasih...
Bukan Nyamuknya Mas di Basmi.
Tapi sumbernya yang di Basmi.

OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sedang ngeram

Post  mujib on Fri 22 Feb 2013, 22:40

Gurem Lebih Berbahaya. Ayam ku Pernah Mati Karena Di Gigit Gurem.

mujib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 434
Join date : 19.02.13
Age : 28
Lokasi : Tulungagung, Jatim 085234778994, BBM: 52085D27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sedang ngeram

Post  Sad Rizal on Sat 23 Feb 2013, 11:22

coki wrote:
Refal wrote:Mohon sarannya dari para papajiers, babon saya sedang ngeram dan kebetulan nyamuk di daerah saya lumayan banyak. Bagaimana cara menyiasati nyamuk supaya tidak mengerubungi ayam tersebut, sekian terima kasih...
Bukan Nyamuknya Mas di Basmi.
Tapi sumbernya yang di Basmi.

OK''
Ho'oH

Sad Rizal
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 322
Join date : 09.01.13
Lokasi : Padang, West Sumatera

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sedang ngeram

Post  cay on Sat 23 Feb 2013, 12:29

kebongce wrote:coba bantu yaa:

- coba pake obat nyamuk elektrik disekitar kandang

- coba pake obat nyamuk bakar disekitar kandang

- coba kandangnya dipakein kawat nyamuk yg rapet

- coba yg punya ayam tungguin kandangnya sambil pegang raket nyamuk ... Very Happy piss
Ketinggalan atu....kasih lotion anti nyamuk ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
Maap canda ajah
Setuju dgn bang coki "OK.
Cari sumbernya jika susah kasih tumbuhan anti nyamuk sekitar kandang

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sedang ngeram

Post  PFU on Sat 23 Feb 2013, 13:49

cay wrote:
kebongce wrote:coba bantu yaa:

- coba pake obat nyamuk elektrik disekitar kandang

- coba pake obat nyamuk bakar disekitar kandang

- coba kandangnya dipakein kawat nyamuk yg rapet

- coba yg punya ayam tungguin kandangnya sambil pegang raket nyamuk ... Very Happy piss
Ketinggalan atu....kasih lotion anti nyamuk ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
Maap canda ajah
Setuju dgn bang coki "OK.
Cari sumbernya jika susah kasih tumbuhan anti nyamuk sekitar kandang

Coba tangkap nyamuk yg paling gede trus d pukulin sampai bonyok n lepasin..pasti kawan2nya yg lain gak berani datang tuh...wkkkkkk
Becanda gan...piss Lover. Very Happy

Sering2 d asapin aja gan.

PFU
kopral
kopral

Jumlah posting : 31
Join date : 09.04.12
Lokasi : Pekanbaru-Riau

http://pekanbaru-farm.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sedang ngeram

Post  jauhari on Sun 24 Feb 2013, 22:39

cay wrote:
kebongce wrote:coba bantu yaa:

- coba pake obat nyamuk elektrik disekitar kandang

- coba pake obat nyamuk bakar disekitar kandang

- coba kandangnya dipakein kawat nyamuk yg rapet

- coba yg punya ayam tungguin kandangnya sambil pegang raket nyamuk ... Very Happy piss
Ketinggalan atu....kasih lotion anti nyamuk ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
Maap canda ajah
Setuju dgn bang coki "OK.
Cari sumbernya jika susah kasih tumbuhan anti nyamuk sekitar kandang

alas tempat mengeramnya pakai daun serei yang dikeringkan, insy nyamuk takut, kutu menjauh, babon sehat

smga bermanfaat

jauhari
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 282
Join date : 21.10.12
Age : 27
Lokasi : Banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sedang ngeram

Post  halinjuang on Tue 26 Mar 2013, 10:34

Pengalaman saya Mas bikin kandang rapet khusus ngeram yang anti nyamuk, ga perlu terlalu besar secukupnya aja dikasih Kawat nyamuk separo pintunya buat sirkulasi udara. Cuman yang perlu diperhatikan jangan lupa buka pintunya klo siang hari, apalagi sudah 2-3 hari Babon biasanya mo plesiran bentar dari ngeramnya.

halinjuang
kopral
kopral

Jumlah posting : 12
Join date : 02.01.13
Lokasi : Banjarbaru - Kalsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam sedang ngeram

Post  Sponsored content Today at 19:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik