Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  jaghana on Thu 04 Apr 2013, 07:18

didiw wrote:
hobi ayam wrote:
acay wrote:.



kalau alamat palsu ini ahli nya... Embarassed


kalau soal 'ngeJroot ini dia jawara nya... tongue Laughing Razz


klo yang atas tu boleh lawan saya......

tapi yg bawa saya gak ikut-ikut itu lawanya OM Jaghana.... ha...ha...


Sama mas , klo lawan yg gambar bawah. Saya jg Jg ikutan kaburrrrrrrrrr ama mas aja deh. Wkwkwkwkkwkw


Bang jag........noh lawan abang da datang Razz jiakakakkaka
tak kon milih mana yang empuk..
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  jaghana on Thu 04 Apr 2013, 07:21

hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:
hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:
hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:
capri chaplin wrote:knp mas acaranya di batalin.....



mohon maaf semuanya..karena acara di tempat saya dadakan sehingga persiapan sangat minim banget, lagipula dirumah juga sedang banyak tamu jadi agak repot juga nantinya...

untuk selanjutnya bisa dilaksanakan di tempat bang taufik....

wah dekat rumah ni bro...boleh mampir gak ya?
boleh2 silahkan

Lah kok dikasih alamat palsu untung acara gak jadi klo jadi pasti kecewa....
tadi pagi saya sempat mampir ke alamat ini
Alamat: Demak Jaya gg. X no.56 (rumahnya mas Rizal)
Pukul: 09.00 WIB - 10 Maret "13
ternyata gak ada yg namanya mas Rizal... ada nama mas Rizal no 46.... tetapi mas rizal yg 1 ini gak punya ayam .... masak member papaji gak punya ayam sama sekali.... mohon kejelasan mas bro....


Ancer2 nya di gang seberang jalan Pom Bensin Demak... (pasar onderdil motor second)

ente ga usah sok kenal dah..pake berlindung dibelakang anak dan istri selalu dibawa kemana-mana..lagi pula kalau ane mengancam anda yang mana?
Saya gak sok kenal bro saya gak kenal anda.... hanya kenal kesombongan ... saya bukan berlindung dibawa anak istri.... tapi saya selalu ajak mereka diacara santai ... itung-itung sambil liburan.... lihat postingan anda diatas ... klo lopa saya kopas ni apa gak bentuk ancaman... dan file ini sudah saya konsultasikan bisa buat untuk masalah anda klo memang anda masih gak mengaku bersalah

"berarti anda tidak beruntung...maaf sekali.

cari saja namanya Ruli itulah adik saya siempunya rumah ekekekekeke...semua tim arisan juga tahu kalau rumah itu rumah adik saya..

kalau rumah saya di madiun bro..wkwkwkwkwkwk....ente ini kalau benar2 mau bersilaturahmi dengan baik..bisa telepon saya di 085736861033...tapi kalau cuma mau cari gara2 atau perkara dengan saya tanggung sendiri akibatnya...ekekekekeke..aku jroooot ente baru tahu rasa!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil"

ente duluan dengan menuliskan kalimat diatas apa namanya kalau bukan provokat...dengan menyebar luaskan sesuatu hal yang anda sendiri tidak pernah ketahui.

Lihat kronologisnya saya pingin mampir, anda menyilakan... tapi kenapa gak anda jelaskan bahwa itu rumah adik anda bukan rumah anda dan saya sudah kesana ternyata nama anda memang gak ada.... dan penghuni rumah itu ada nenek tua yg akhirnya menunjuk nomor 46 ada nama Rizal... saya pun kesana ternyata Rizal yg saya temui tidak hobi ayam dan bukan member papaji... dan saya kesana tanya nenek tua itu saya juga sama anak istri.... apa salah klo saya nulis ngutip nyanyian Ayu Tinting.... kok diberi alamat palsu....

kalau ada niatan baik dari anda..nomor telepon lengkap sudah tertuang dalam postingan diatas,,sampai detik ini pun ente ga pernah menghubungi saya..

Sori saya gak ada kepentingan apa-apa dengan anda, hanya 1 saya pingin silaturahmi dengan sesama penghobi ayam laga..... tapi klo sudah gak ada komunikasi yg baik apalagi itiket anda juga gak bener buat apa saya harus menghubungi.....

penting saya baru dapat sekali ini alamat penghobi palsu... saya buka saja ke P YOB Caruban, ke Mas Bambang Pur Malang bahkan ke mas Eko Jaghana Matraman jakarta sampai.... ini yg dekat rumah hanya 5 menit gak sampai gak ada yg dituju.... tolong klo memang bukan rumahnya sekali lagi ya dijelaskan sejak awal.... mas taufik aja ke rumah saya sekali juga sampai....

ente menuding saya mengancam jiwa ... dah ga usah lebay

ini serius selama kekeluargaan gak selesai bisa ke jalur hukum..... ancaman sekecil apapun itu rintangan, saya ulang lagi kalimat Anda dan tanya pakar hukum ini masuk ancama apa tidak

kalau rumah saya di madiun bro..wkwkwkwkwkwk....ente ini kalau benar2 mau bersilaturahmi dengan baik..bisa telepon saya di 085736861033...tapi kalau cuma mau cari gara2 atau perkara dengan saya tanggung sendiri akibatnya...ekekekekeke..aku jroooot ente baru tahu rasa!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

kalau mau dateng ke acara silahkan saja...

Saya insyaallah datang bro..... dan saya sudah sampaikan langsung ke mas Taufik saat ke rumah saya....

Tapi sebelum acara tgl 7/4, jika ancama ini masih mengganggu dan belum ada penyelesaian atau pencabutan ancaman dari Anda .... sy tetap bawa polisi....... bukan anak istri karena takut jiwanya juga terancam.....
masa tentara bawa polisi... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
piss ndan... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  hobi ayam on Thu 04 Apr 2013, 07:41


Tapi sebelum acara tgl 7/4, jika ancama ini masih mengganggu dan belum ada penyelesaian atau pencabutan ancaman dari Anda .... sy tetap bawa polisi....... bukan anak istri karena takut jiwanya juga terancam..... [/quote]
masa tentara bawa polisi... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
piss ndan... pirat [/quote]

Jangan gitu donk om.... ini kan tentara gadungan jadi ya bawa polisi boleh donk..... kan terancam... kecuali om Eko mau mengawal.....ha...ha... Very Happy Very Happy Very Happy

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  hobi ayam on Thu 04 Apr 2013, 07:44

ojieg wrote:iki acara opo sih? abar bareng ato tawuran bareng

biasa ae opo o klo komen


Belum tahu Ojieg "Bukhori" kalau sudah turun gunung..... orangnya pelan tapi pasti.... kayaknya saya butuh pengawalan saudara Ojieg pas ke Lamongan gimana saya samperi ta OM... minggu posisi di surabaya apa jombang

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  jaghana on Thu 04 Apr 2013, 08:10

hobi ayam wrote:
ojieg wrote:iki acara opo sih? abar bareng ato tawuran bareng

biasa ae opo o klo komen


Belum tahu Ojieg "Bukhori" kalau sudah turun gunung..... orangnya pelan tapi pasti.... kayaknya saya butuh pengawalan saudara Ojieg pas ke Lamongan gimana saya samperi ta OM... minggu posisi di surabaya apa jombang
weleh...tapi anak istri jangan dibawa to kangboss...sakke...ekekekekek..
itu si jr masih suka tidur di cabin belakang...?

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  Kembangsawit on Thu 04 Apr 2013, 08:57

hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:
hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:
hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:
capri chaplin wrote:knp mas acaranya di batalin.....



mohon maaf semuanya..karena acara di tempat saya dadakan sehingga persiapan sangat minim banget, lagipula dirumah juga sedang banyak tamu jadi agak repot juga nantinya...

untuk selanjutnya bisa dilaksanakan di tempat bang taufik....

wah dekat rumah ni bro...boleh mampir gak ya?
boleh2 silahkan

Lah kok dikasih alamat palsu untung acara gak jadi klo jadi pasti kecewa....
tadi pagi saya sempat mampir ke alamat ini
Alamat: Demak Jaya gg. X no.56 (rumahnya mas Rizal)
Pukul: 09.00 WIB - 10 Maret "13
ternyata gak ada yg namanya mas Rizal... ada nama mas Rizal no 46.... tetapi mas rizal yg 1 ini gak punya ayam .... masak member papaji gak punya ayam sama sekali.... mohon kejelasan mas bro....


Ancer2 nya di gang seberang jalan Pom Bensin Demak... (pasar onderdil motor second)

ente ga usah sok kenal dah..pake berlindung dibelakang anak dan istri selalu dibawa kemana-mana..lagi pula kalau ane mengancam anda yang mana?
Saya gak sok kenal bro saya gak kenal anda.... hanya kenal kesombongan Anda... saya bukan berlindung dibawa anak istri.... tapi saya selalu ajak mereka diacara santai ... itung-itung sambil liburan.... lihat postingan anda diatas ... klo lopa saya kopas ni apa gak bentuk ancaman... dan file ini sudah saya konsultasikan bisa buat untuk masalah anda klo memang anda masih gak mengaku bersalah

"berarti anda tidak beruntung...maaf sekali.

cari saja namanya Ruli itulah adik saya siempunya rumah ekekekekeke...semua tim arisan juga tahu kalau rumah itu rumah adik saya..

kalau rumah saya di madiun bro..wkwkwkwkwkwk....ente ini kalau benar2 mau bersilaturahmi dengan baik..bisa telepon saya di 085736861033...tapi kalau cuma mau cari gara2 atau perkara dengan saya tanggung sendiri akibatnya...ekekekekeke..aku jroooot ente baru tahu rasa!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil"


ente duluan dengan menuliskan kalimat diatas apa namanya kalau bukan provokat...dengan menyebar luaskan sesuatu hal yang anda sendiri tidak pernah ketahui.

Lihat kronologisnya saya pingin mampir, anda menyilakan... tapi kenapa gak anda jelaskan bahwa itu rumah adik anda bukan rumah anda dan saya sudah kesana ternyata nama anda memang gak ada.... dan penghuni rumah itu ada nenek tua yg akhirnya menunjuk nomor 46 ada nama Rizal... saya pun kesana ternyata Rizal yg saya temui tidak hobi ayam dan bukan member papaji... dan anda memberi no HP setelah saya dari sana dan tulis postingan di forum ini ..... saya kesana tanya nenek tua itu saya juga sama anak istri.... apa salah klo saya nulis ngutip nyanyian Ayu Tinting.... kok diberi alamat palsu....

kalau ada niatan baik dari anda..nomor telepon lengkap sudah tertuang dalam postingan diatas,,sampai detik ini pun ente ga pernah menghubungi saya..

Sori saya gak ada kepentingan apa-apa dengan anda, hanya 1 saya pingin silaturahmi dengan sesama penghobi ayam laga..... tapi klo sudah gak ada komunikasi yg baik apalagi itiket anda juga gak bener buat apa saya harus menghubungi Anda....

Catat!! saya baru dapat sekali ini alamat penghobi palsu... saya buka saja ke P YOB Caruban, ke Mas Bambang Pur Malang bahkan ke mas Eko Jaghana Matraman jakarta sampai.... ini yg dekat rumah hanya 5 menit gak sampai gak ada yg dituju.... tolong klo memang bukan rumahnya sekali lagi ya dijelaskan sejak awal.... mas taufik aja ke rumah saya sekali juga sampai....

ente menuding saya mengancam jiwa ... dah ga usah lebay

ini serius selama kekeluargaan gak selesai bisa ke jalur hukum..... ancaman sekecil apapun itu rintangan, saya ulang lagi kalimat Anda dan tanya pakar hukum ini masuk ancama apa tidak

kalau rumah saya di madiun bro..wkwkwkwkwkwk....ente ini kalau benar2 mau bersilaturahmi dengan baik..bisa telepon saya di 085736861033...tapi kalau cuma mau cari gara2 atau perkara dengan saya tanggung sendiri akibatnya...ekekekekeke..aku jroooot ente baru tahu rasa!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

kalau mau dateng ke acara silahkan saja...

Saya insyaallah datang bro..... dan saya sudah sampaikan langsung ke mas Taufik saat ke rumah saya....

Tapi sebelum acara tgl 7/4, jika ancama ini masih mengganggu dan belum ada penyelesaian atau pencabutan ancaman dari Anda .... sy tetap bawa polisi....... bukan anak istri karena takut jiwanya juga terancam.....



wkwkwkwkwkwkwk..pengen kenal ga ada salahnya bung..setidaknya perjelas dulu... no telepon saya dah banyak tersebar dipostingan ini..lagi pula anda bilang alamat palsu itu tuduhan bung...tahu arti tuduhan tidak???

tiba2 komen ngawur,,yang baca iniloh kesel,,lah giliran ente aku jrooot...emang artinya apaan? kita ini hobi ayam...wkwkwkwkwk..udah koar2 kenal sono sini..ga penting itu. kalau mau hadir keacara silahkan, ane ga perlu orang terkenal..tapi perlu orang yang siap membantu pembentukan kepengurusan jawatimur saja itu sudah cukup...ente mau datang alhamdulillah ga mau datang juga alhamdulillah..

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  hobi ayam on Thu 04 Apr 2013, 20:52

Kembangsawit wrote:

Lihat postingan di atas saya salin lagi dibawah ini :
Alamat: Demak Jaya gg. X no.56 (rumahnya mas Rizal)
Pukul: 09.00 WIB - 10 Maret "13

Ancer2 nya di gang seberang jalan Pom Bensin Demak... (pasar onderdil motor second)

Dan gak ada penjelasan lain sebelum saya kesana...... apa salah klo saya menyebut alamat palsu.... coba bilang itu rumah adik anda pasti saya juga gak kesana wong kenal aja gak....


wkwkwkwkwkwkwk..pengen kenal ga ada salahnya bung..setidaknya perjelas dulu... no telepon saya dah banyak tersebar dipostingan ini..lagi pula anda bilang alamat palsu itu tuduhan bung...tahu arti tuduhan tidak???

Klo tahu kamu sombong pasti gak akan saya kesana.... baca lagi alamat diatas itu jelas dan ada masak tanyak lagi.... klo itu bukan rumah anda tapi ditulis rumahnya mas Rizal apa gak bohong... wong itu rumah adik anda ternyata.... menuduh itu klo benar dibilang tidak benar.... lah ini memang alamatnya gak bener kok nuduh....

tiba2 komen ngawur,,yang baca iniloh kesel,,lah giliran ente aku jrooot...emang artinya apaan? kita ini hobi ayam...wkwkwkwkwk..udah koar2 kenal sono sini..ga penting itu. kalau mau hadir keacara silahkan, ane ga perlu orang terkenal..tapi perlu orang yang siap membantu pembentukan kepengurusan jawatimur saja itu sudah cukup...ente mau datang alhamdulillah ga mau datang juga alhamdulillah..

tunjukan komentarku yang ngawur mana? lah emang artinya jrot pada kalimat anda saya copas baca lagi :
.... tapi kalau cuma mau cari gara2 atau perkara dengan saya tanggung sendiri akibatnya...ekekekekeke..aku jroooot ente baru tahu rasa!!!

emang jroot itu kamu artikan apa?... apalagi ada kalimat ente baru tahu rasa!!!.... karena saya terlanjur siap hadir... jadi tetap hadir.... saya bukan koar-koar kenyataan emang mencari rumah orang yg jauh aja mudah karena jelas... yg dekat susah karena memang gak bener alamat dan pemiliknya.... saya di pembentukan papaji jatim gak ada keinginan apa-apa hanya pingin melihat saya.... dan duduk dipanitia atau pengurus juga tidak mau.... apalagi klo nanti pengurusnya didalam ada kamu pasti membantupun tidak.... saya hanya melihat saja cukup....
[/quote]

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  herry_milanisti on Thu 04 Apr 2013, 21:22

sudahlah mas HA...
percuma dan eman - eman panjengan anggenipun nanggapi
dianggap saja dia belum tau aturan

mengakui kesalahan dan bersikap kesatria memang belum membudaya untuk adat kita ya?
mari kita semua berkaca dan melakukan introspeksi

kalau memang KS memberi alamat salah, atau itu ternyata bukan alamat KS (sodara / teman / dst), dan terekspose, ya sudah saya akui salah, meralat dan minta maaf, SELESAI

kalau misal om HA nyungsep salah kamar, atau salah rumah, ya minta maaf juga. SELESAI

salam dari desa
Herry

herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  hobi ayam on Thu 04 Apr 2013, 22:10

herry_milanisti wrote:sudahlah mas HA...
percuma dan eman - eman panjengan anggenipun nanggapi
dianggap saja dia belum tau aturan

mengakui kesalahan dan bersikap kesatria memang belum membudaya untuk adat kita ya?
mari kita semua berkaca dan melakukan introspeksi

kalau memang KS memberi alamat salah, atau itu ternyata bukan alamat KS (sodara / teman / dst), dan terekspose, ya sudah saya akui salah, meralat dan minta maaf, SELESAI

kalau misal om HA nyungsep salah kamar, atau salah rumah, ya minta maaf juga. SELESAI

salam dari desa
Herry


ha..ha... klo lihat orangnya kayaknya gak bisa dikasih hati...... baru sadar klo orangnya bulet.. kayak entuk... baru sadar ketika baca Thraed tentang Trah Kembang Sawit dengan Admin aja bulet... kayak benang kusut..... urusan jual beli ayam ke ari admin juga berbelit belit, minta DP 1 juta, ayam 3,5 juta (opo tumon). ya wajar urusan yang sederhana kasih ALAMAT wae yo berbelit belit.....

tapi bener om herry kayaknya klo saya ikuti komennya bisa ketularan.... kayaknya ada yg kendor ni....

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  bluesky on Thu 04 Apr 2013, 23:20

walah lha kok malah jadi begini ceritanya pale pale masih rencana pembentukan sudah pada berantem ......bagaimana nanti kalau sudah terbentuk ????? .....memang sulit memenuhi keinginan banyak kepala ...disitulah peran seorang pemimpin yg bijaksana diperlukan Laughing Laughing

bluesky
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 24.03.10
Age : 35
Lokasi : Sidoarjo,jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  didiw on Thu 04 Apr 2013, 23:21

Hadeeeewww.....gmn mo bentuk panitia dan pengurus pengda papaji jatim klo sblm acara pertemuan ae da pd adu otot n dengkul ngene !!! Lah wong podo2 org jatime ae loh rek rek , mbok ayo podo rukun n guyup.

salam


didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  didiw on Thu 04 Apr 2013, 23:28

bluesky wrote:walah lha kok malah jadi begini ceritanya pale pale masih rencana pembentukan sudah pada berantem ......bagaimana nanti kalau sudah terbentuk ????? .....memang sulit memenuhi keinginan banyak kepala ...disitulah peran seorang pemimpin yg bijaksana diperlukan Laughing Laughing


perkara ini sbnre cmn salah miss komunikasi aja om.

Oh iya,selamat ya om sdh menjadi ketua AI Smile

Om bluesky ini ayame bagus2,napa nggak jualan jg di papaji om ??? Seperti cak nur itu loh,ayame laris manis Smile

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  Koprol Semprol on Fri 05 Apr 2013, 08:01

didiw wrote:
bluesky wrote:walah lha kok malah jadi begini ceritanya pale pale masih rencana pembentukan sudah pada berantem ......bagaimana nanti kalau sudah terbentuk ????? .....memang sulit memenuhi keinginan banyak kepala ...disitulah peran seorang pemimpin yg bijaksana diperlukan Laughing Laughing


perkara ini sbnre cmn salah miss komunikasi aja om.

Oh iya,selamat ya om sdh menjadi ketua AI Smile

Om bluesky ini ayame bagus2,napa nggak jualan jg di papaji om ??? Seperti cak nur itu loh,ayame laris manis Smile

Lho Pak San jadi ketua AI tho,Selamat ya Pak San cheers cheers cheers cheers
iya Pak San ikut jualan juga itung2 berbagi Smile Smile Smile Smile Smile

Koprol Semprol
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 06.12.11
Lokasi : SIDOARJO - MALANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  jaghana on Fri 05 Apr 2013, 08:12

didiw wrote:
bluesky wrote:walah lha kok malah jadi begini ceritanya pale pale masih rencana pembentukan sudah pada berantem ......bagaimana nanti kalau sudah terbentuk ????? .....memang sulit memenuhi keinginan banyak kepala ...disitulah peran seorang pemimpin yg bijaksana diperlukan Laughing Laughing


perkara ini sbnre cmn salah miss komunikasi aja om.

Oh iya,selamat ya om sdh menjadi ketua AI Smile

Om bluesky ini ayame bagus2,napa nggak jualan jg di papaji om ??? Seperti cak nur itu loh,ayame laris manis Smile
sebenere bukan miss komunikasi...cuma emang si KS itu tempramental...
pantas aja susah cari nasabah... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  jaghana on Fri 05 Apr 2013, 08:16

hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:

Lihat postingan di atas saya salin lagi dibawah ini :
Alamat: Demak Jaya gg. X no.56 (rumahnya mas Rizal)
Pukul: 09.00 WIB - 10 Maret "13

Ancer2 nya di gang seberang jalan Pom Bensin Demak... (pasar onderdil motor second)

Dan gak ada penjelasan lain sebelum saya kesana...... apa salah klo saya menyebut alamat palsu.... coba bilang itu rumah adik anda pasti saya juga gak kesana wong kenal aja gak....


wkwkwkwkwkwkwk..pengen kenal ga ada salahnya bung..setidaknya perjelas dulu... no telepon saya dah banyak tersebar dipostingan ini..lagi pula anda bilang alamat palsu itu tuduhan bung...tahu arti tuduhan tidak???

Klo tahu kamu sombong pasti gak akan saya kesana.... baca lagi alamat diatas itu jelas dan ada masak tanyak lagi.... klo itu bukan rumah anda tapi ditulis rumahnya mas Rizal apa gak bohong... wong itu rumah adik anda ternyata.... menuduh itu klo benar dibilang tidak benar.... lah ini memang alamatnya gak bener kok nuduh....

tiba2 komen ngawur,,yang baca iniloh kesel,,lah giliran ente aku jrooot...emang artinya apaan? kita ini hobi ayam...wkwkwkwkwk..udah koar2 kenal sono sini..ga penting itu. kalau mau hadir keacara silahkan, ane ga perlu orang terkenal..tapi perlu orang yang siap membantu pembentukan kepengurusan jawatimur saja itu sudah cukup...ente mau datang alhamdulillah ga mau datang juga alhamdulillah..

tunjukan komentarku yang ngawur mana? lah emang artinya jrot pada kalimat anda saya copas baca lagi :
.... tapi kalau cuma mau cari gara2 atau perkara dengan saya tanggung sendiri akibatnya...ekekekekeke..aku jroooot ente baru tahu rasa!!!

emang jroot itu kamu artikan apa?... apalagi ada kalimat ente baru tahu rasa!!!.... karena saya terlanjur siap hadir... jadi tetap hadir.... saya bukan koar-koar kenyataan emang mencari rumah orang yg jauh aja mudah karena jelas... yg dekat susah karena memang gak bener alamat dan pemiliknya.... saya di pembentukan papaji jatim gak ada keinginan apa-apa hanya pingin melihat saya.... dan duduk dipanitia atau pengurus juga tidak mau.... apalagi klo nanti pengurusnya didalam ada kamu pasti membantupun tidak.... saya hanya melihat saja cukup....
[/quote]
baru bberapa hari jadi premium member aja gualake nauju mbileehhi...
Razz Razz Razz Razz Razz Razz
tarik nafas dalam2 kang HA...keluarkan pelan2...wuusssssss....
ulangi beberapa kali....
....tuuuuuuuuuuuuuuuttttttttttttttttttt...........
Razz Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  Kembangsawit on Fri 05 Apr 2013, 08:21

sudah2 cape bertengkar ditulisan..he2..

saatnya kita berkumpul dipoint yang sama saja...

tulisan aja diladeni..emang enak itu tulisan ga enak dan hambar aja menurut saya pribadi....

dari semua tulisan - tulisan itu ya ga ada artinya : alias dunia maya..

kini saatnya bertemu di dunia nyata saja..pasti sik-asik-sik-asik kenal dirimu he2...

Embarassed Embarassed Embarassed Very Happy

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  bluesky on Fri 05 Apr 2013, 10:31

Koprol Semprol wrote:
didiw wrote:
bluesky wrote:walah lha kok malah jadi begini ceritanya pale pale masih rencana pembentukan sudah pada berantem ......bagaimana nanti kalau sudah terbentuk ????? .....memang sulit memenuhi keinginan banyak kepala ...disitulah peran seorang pemimpin yg bijaksana diperlukan Laughing Laughing


perkara ini sbnre cmn salah miss komunikasi aja om.

Oh iya,selamat ya om sdh menjadi ketua AI Smile

Om bluesky ini ayame bagus2,napa nggak jualan jg di papaji om ??? Seperti cak nur itu loh,ayame laris manis Smile

Lho Pak San jadi ketua AI tho,Selamat ya Pak San cheers cheers cheers cheers
iya Pak San ikut jualan juga itung2 berbagi Smile Smile Smile Smile Smile

biar tidak vacum sementara posisi ketua PPAI saya pegang setelah ditinggal almarhum pak Hartono, sekalian menuntaskan keinginan almarhum yang belum sempat terealisasi yaitu pembentukan PPAI cabang NTB,saat ini lg lobi2 agar bisa bikin kopdar jatim yg sdh hampir 1 tahun vacum. untuk masalah berjualan ayam di PAPAJI mohon maaf masih belum berani , yg saya punya hanya ayam2 kampung yg kwalitasnya masih jauh dengan milik rekan2 PAPAJI. nantilah kalau kwalitasnya sdh bisa mendekati milik rekan2 mungkin saya berani ikutan buka lapak ....salam Very Happy Very Happy

bluesky
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 24.03.10
Age : 35
Lokasi : Sidoarjo,jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  taufiksetioko on Fri 05 Apr 2013, 20:53

hobi ayam wrote:
herry_milanisti wrote:sudahlah mas HA...
percuma dan eman - eman panjengan anggenipun nanggapi
dianggap saja dia belum tau aturan

mengakui kesalahan dan bersikap kesatria memang belum membudaya untuk adat kita ya?
mari kita semua berkaca dan melakukan introspeksi

kalau memang KS memberi alamat salah, atau itu ternyata bukan alamat KS (sodara / teman / dst), dan terekspose, ya sudah saya akui salah, meralat dan minta maaf, SELESAI

kalau misal om HA nyungsep salah kamar, atau salah rumah, ya minta maaf juga. SELESAI

salam dari desa
Herry


ha..ha... klo lihat orangnya kayaknya gak bisa dikasih hati...... baru sadar klo orangnya bulet.. kayak entuk... baru sadar ketika baca Thraed tentang Trah Kembang Sawit dengan Admin aja bulet... kayak benang kusut..... urusan jual beli ayam ke ari admin juga berbelit belit, minta DP 1 juta, ayam 3,5 juta (opo tumon). ya wajar urusan yang sederhana kasih ALAMAT wae yo berbelit belit.....

tapi bener om herry kayaknya klo saya ikuti komennya bisa ketularan.... kayaknya ada yg kendor ni....
Siap Ndan, besok tgl 7 nggak usah bawa polisi. Malu dilihat orang. Masak Anggota Densus bawa bodyguard segala. Biar besok saya saja yang mewakili. Tak JEWER'E wae kuping'e kang mas ku si Sawit sampek JROTT. Biar kapok nantinya. Soale kang mas ku sawit yang satu ini memang NGGEMESIN banget kadang-kadang. Aq yakin besok klo udah nggrasain ketemu bareng trus ngrasakne Kopi Pangkon, wuuuisss ..... Dijamin Hati menjadi dingin.

taufiksetioko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 155
Join date : 16.12.12
Age : 29
Lokasi : Ds. Kradenan Rejo RT 02 RW 02 - Lamongan 085755563832

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  sutejo rc on Fri 05 Apr 2013, 21:42

taufiksetioko wrote:
hobi ayam wrote:
herry_milanisti wrote:sudahlah mas HA...
percuma dan eman - eman panjengan anggenipun nanggapi
dianggap saja dia belum tau aturan

mengakui kesalahan dan bersikap kesatria memang belum membudaya untuk adat kita ya?
mari kita semua berkaca dan melakukan introspeksi

kalau memang KS memberi alamat salah, atau itu ternyata bukan alamat KS (sodara / teman / dst), dan terekspose, ya sudah saya akui salah, meralat dan minta maaf, SELESAI

kalau misal om HA nyungsep salah kamar, atau salah rumah, ya minta maaf juga. SELESAI

salam dari desa
Herry


ha..ha... klo lihat orangnya kayaknya gak bisa dikasih hati...... baru sadar klo orangnya bulet.. kayak entuk... baru sadar ketika baca Thraed tentang Trah Kembang Sawit dengan Admin aja bulet... kayak benang kusut..... urusan jual beli ayam ke ari admin juga berbelit belit, minta DP 1 juta, ayam 3,5 juta (opo tumon). ya wajar urusan yang sederhana kasih ALAMAT wae yo berbelit belit.....

tapi bener om herry kayaknya klo saya ikuti komennya bisa ketularan.... kayaknya ada yg kendor ni....
Siap Ndan, besok tgl 7 nggak usah bawa polisi. Malu dilihat orang. Masak Anggota Densus bawa bodyguard segala. Biar besok saya saja yang mewakili. Tak JEWER'E wae kuping'e kang mas ku si Sawit sampek JROTT. Biar kapok nantinya. Soale kang mas ku sawit yang satu ini memang NGGEMESIN banget kadang-kadang. Aq yakin besok klo udah nggrasain ketemu bareng trus ngrasakne Kopi Pangkon, wuuuisss ..... Dijamin Hati menjadi dingin.

oalah kok eker-ekeran... Jatim Bok Yo rukun isin karo tonggo..... singgarahi resek iku perlu diberi pelajaran.... opo sih sing disombongno.... wong asale ae soko "air hina"

komentar-sak komentar mohon dipikirkan.... apalagi yang belum kenal jangan sampai ada ketersinggunan.... klo sudah kenal dfan tahu masing-masing karakternya terserah... guyon gaya apa saja bebas... gak ada yg sakit hati...

Ayo Jatim Lebih Maju



sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  berlian on Fri 05 Apr 2013, 22:04

hemmm masih rapat arisan atau apa namanya sdh pada ribut blm membentuk pengurusan kalau membentuk pengurusan terus geger an maneh tambah mumet angota nya sdh jangan di perpanjang saling me maafkan duduk bersama sambil minum kopi guyup rukun susah seneng bersama WUJUT KAN CITA CITA BERSAMA

SALAM


berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  Modesto on Fri 05 Apr 2013, 22:09

berlian wrote:hemmm masih rapat arisan atau apa namanya sdh pada ribut blm membentuk pengurusan kalau membentuk pengurusan terus geger an maneh tambah mumet angota nya sdh jangan di perpanjang saling me maafkan duduk bersama sambil minum kopi guyup rukun susah seneng bersama WUJUT KAN CITA CITA BERSAMA

SALAM

Setuju cak Berlian

santa

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  phantom lord on Sat 06 Apr 2013, 04:06

Modesto wrote:
berlian wrote:hemmm masih rapat arisan atau apa namanya sdh pada ribut blm membentuk pengurusan kalau membentuk pengurusan terus geger an maneh tambah mumet angota nya sdh jangan di perpanjang saling me maafkan duduk bersama sambil minum kopi guyup rukun susah seneng bersama WUJUT KAN CITA CITA BERSAMA

SALAM

Setuju cak Berlian

santa
Setuju juga Pak Berlian

phantom lord
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 317
Join date : 02.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  sutejo rc on Sat 06 Apr 2013, 06:23

berlian wrote:hemmm masih rapat arisan atau apa namanya sdh pada ribut blm membentuk pengurusan kalau membentuk pengurusan terus geger an maneh tambah mumet angota nya sdh jangan di perpanjang saling me maafkan duduk bersama sambil minum kopi guyup rukun susah seneng bersama WUJUT KAN CITA CITA BERSAMA

SALAM


iya kan klo yang komentar yang senior malah dingin-dingin empuk...... klo yang mudah kok malah atos-atos yoooooo......

ini himbauan penting bagi penghobi ayam biar ayam saja yg tarung kita nikmati ato tonton seni pertarunganya...
klo orangnya yg tarung wah malu ganti di tonton ayam.... jadi ganti ayamnya yang hobi orang laga...

Ciptakan Jatim Kondusif...... Bravo Papaji Jatim

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  Koprol Semprol on Sat 06 Apr 2013, 11:58

sutejo rc wrote:
berlian wrote:hemmm masih rapat arisan atau apa namanya sdh pada ribut blm membentuk pengurusan kalau membentuk pengurusan terus geger an maneh tambah mumet angota nya sdh jangan di perpanjang saling me maafkan duduk bersama sambil minum kopi guyup rukun susah seneng bersama WUJUT KAN CITA CITA BERSAMA

SALAM


iya kan klo yang komentar yang senior malah dingin-dingin empuk...... klo yang mudah kok malah atos-atos yoooooo......

ini himbauan penting bagi penghobi ayam biar ayam saja yg tarung kita nikmati ato tonton seni pertarunganya...
klo orangnya yg tarung wah malu ganti di tonton ayam.... jadi ganti ayamnya yang hobi orang laga...

Ciptakan Jatim Kondusif...... Bravo Papaji Jatim

waduh kayaknya persoalan ini memang sangat serius sampe2 senior2 pada turun Gunung,,,, Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Pak Ndan hoby ayam,manut wae apa kata si mbah Smile Smile Smile Smile Smile Smile

AYO LEBIH GUYUB DAN RUKUN SUPAYA JATIM LEBIH MAJU

Koprol Semprol
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 06.12.11
Lokasi : SIDOARJO - MALANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  didiw on Sat 06 Apr 2013, 12:11

Koprol Semprol wrote:
sutejo rc wrote:
berlian wrote:hemmm masih rapat arisan atau apa namanya sdh pada ribut blm membentuk pengurusan kalau membentuk pengurusan terus geger an maneh tambah mumet angota nya sdh jangan di perpanjang saling me maafkan duduk bersama sambil minum kopi guyup rukun susah seneng bersama WUJUT KAN CITA CITA BERSAMA

SALAM


iya kan klo yang komentar yang senior malah dingin-dingin empuk...... klo yang mudah kok malah atos-atos yoooooo......

ini himbauan penting bagi penghobi ayam biar ayam saja yg tarung kita nikmati ato tonton seni pertarunganya...
klo orangnya yg tarung wah malu ganti di tonton ayam.... jadi ganti ayamnya yang hobi orang laga...

Ciptakan Jatim Kondusif...... Bravo Papaji Jatim

waduh kayaknya persoalan ini memang sangat serius sampe2 senior2 pada turun Gunung,,,, Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Pak Ndan hoby ayam,manut wae apa kata si mbah Smile Smile Smile Smile Smile Smile

AYO LEBIH GUYUB DAN RUKUN SUPAYA JATIM LEBIH MAJU

Mas Id komprol semprol berangkat ke LA dr Sda ato mlg ??? Klo brangkat dr Sda,saya blh ikut numpang gak ???

Thx

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  Sponsored content Today at 07:05


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik