Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  Kembangsawit on Sat 09 Mar 2013, 11:09

sebelumnya mohon maaf jikalau nantinya tempat kurang berkenan, sempit ataupun tidak mampu menjadi tempat bertanding yang baik, karena itu saya mohon maaf sebesar-besarnya atas jamuan yang nanti diberikan tidak sesuai dengan hati nurani masing2...

semoga nantinya tidak kapok untuk silaturahmi kembali ditempat saya....

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  diktator on Sat 09 Mar 2013, 11:18

Kembangsawit wrote:
diktator wrote:
Kembangsawit wrote:kalau yang dateng se kampung ya ga kuat ... he2...rumahnya kecil didalam gang..jadi diharapkan kemaklumannya

ok deh bang siap meluncur,,besok,,,! o ya parkir mobil aman kan bang,,?

Aman

ok bang,,o y ad no tlpn ga' takut ksasar ja bang,,!
brusan sya bca2 d forum sebelah yg spertinya blum trbentuk kepengurusan PAPAJI jatim bagaimana klau bsok mas rizal rintiz dn memotori agr bsa trbentuk pengurus papaji di jatim,,! skdar saran dn usul doang ko' bang,,! Very Happy Very Happy Very Happy krna sya juga berkeinginan ada papaji di pamekasan yg harus berlindung ke PAPAJI Jatim dan PAPAJI jatim ke PAPAJI Pusat

diktator
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 54
Join date : 07.12.12
Lokasi : pamekasan-madura

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  Kembangsawit on Sat 09 Mar 2013, 12:07

085736861033...untuk memotori kegiatan dibawah naungan papaji pusat,
1. saya harus memiliki keanggotaan tetap yang bisa bergerak sebagai wadah untuk organisasi tersebut.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  Kembangsawit on Sat 09 Mar 2013, 12:23

yang perlu dikawatirkan saat akan melaksanakan abar bersama
1. kondisi cuaca yang ekstrim belakangan ini. study
2. lokasi yang sempit Shocked
3. perjalanan yang jauh dari rekan2 Cool
4. semoga saja di hari minggu ini tidak ada kendala berarti. sunny

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  capri chaplin on Sat 09 Mar 2013, 13:02

Kembangsawit wrote:yang perlu dikawatirkan saat akan melaksanakan abar bersama
1. kondisi cuaca yang ekstrim belakangan ini. study
2. lokasi yang sempit Shocked
3. perjalanan yang jauh dari rekan2 Cool
4. semoga saja di hari minggu ini tidak ada kendala berarti. sunny

cuman saran aja nich mas rizal,gmn kl waktu abar ada yg jadi juri....hehhehehehe

cuman saran aja sich

capri chaplin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 27.08.12
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  capri chaplin on Mon 11 Mar 2013, 08:39

knp mas acaranya di batalin.....

capri chaplin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 27.08.12
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  Kembangsawit on Mon 11 Mar 2013, 08:43

capri chaplin wrote:knp mas acaranya di batalin.....



mohon maaf semuanya..karena acara di tempat saya dadakan sehingga persiapan sangat minim banget, lagipula dirumah juga sedang banyak tamu jadi agak repot juga nantinya...

untuk selanjutnya bisa dilaksanakan di tempat bang taufik....

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  hobi ayam on Fri 29 Mar 2013, 12:05

Kembangsawit wrote:
capri chaplin wrote:knp mas acaranya di batalin.....



mohon maaf semuanya..karena acara di tempat saya dadakan sehingga persiapan sangat minim banget, lagipula dirumah juga sedang banyak tamu jadi agak repot juga nantinya...

untuk selanjutnya bisa dilaksanakan di tempat bang taufik....

wah dekat rumah ni bro...boleh mampir gak ya?

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  Kembangsawit on Fri 29 Mar 2013, 12:07

hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:
capri chaplin wrote:knp mas acaranya di batalin.....



mohon maaf semuanya..karena acara di tempat saya dadakan sehingga persiapan sangat minim banget, lagipula dirumah juga sedang banyak tamu jadi agak repot juga nantinya...

untuk selanjutnya bisa dilaksanakan di tempat bang taufik....

wah dekat rumah ni bro...boleh mampir gak ya?
boleh2 silahkan

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  hobi ayam on Sun 31 Mar 2013, 08:27

Kembangsawit wrote:
hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:
capri chaplin wrote:knp mas acaranya di batalin.....



mohon maaf semuanya..karena acara di tempat saya dadakan sehingga persiapan sangat minim banget, lagipula dirumah juga sedang banyak tamu jadi agak repot juga nantinya...

untuk selanjutnya bisa dilaksanakan di tempat bang taufik....

wah dekat rumah ni bro...boleh mampir gak ya?
boleh2 silahkan

Lah kok dikasih alamat palsu untung acara gak jadi klo jadi pasti kecewa....
tadi pagi saya sempat mampir ke alamat ini
Alamat: Demak Jaya gg. X no.56 (rumahnya mas Rizal)
Pukul: 09.00 WIB - 10 Maret "13
ternyata gak ada yg namanya mas Rizal... ada nama mas Rizal no 46.... tetapi mas rizal yg 1 ini gak punya ayam .... masak member papaji gak punya ayam sama sekali.... mohon kejelasan mas bro....


Ancer2 nya di gang seberang jalan Pom Bensin Demak... (pasar onderdil motor second)

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  Kembangsawit on Mon 01 Apr 2013, 09:52

hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:
hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:
capri chaplin wrote:knp mas acaranya di batalin.....



mohon maaf semuanya..karena acara di tempat saya dadakan sehingga persiapan sangat minim banget, lagipula dirumah juga sedang banyak tamu jadi agak repot juga nantinya...

untuk selanjutnya bisa dilaksanakan di tempat bang taufik....

wah dekat rumah ni bro...boleh mampir gak ya?
boleh2 silahkan

Lah kok dikasih alamat palsu untung acara gak jadi klo jadi pasti kecewa....
tadi pagi saya sempat mampir ke alamat ini
Alamat: Demak Jaya gg. X no.56 (rumahnya mas Rizal)
Pukul: 09.00 WIB - 10 Maret "13
ternyata gak ada yg namanya mas Rizal... ada nama mas Rizal no 46.... tetapi mas rizal yg 1 ini gak punya ayam .... masak member papaji gak punya ayam sama sekali.... mohon kejelasan mas bro....


Ancer2 nya di gang seberang jalan Pom Bensin Demak... (pasar onderdil motor second)

berarti anda tidak beruntung...maaf sekali.

cari saja namanya Ruli itulah adik saya siempunya rumah ekekekekeke...semua tim arisan juga tahu kalau rumah itu rumah adik saya..

kalau rumah saya di madiun bro..wkwkwkwkwkwk....ente ini kalau benar2 mau bersilaturahmi dengan baik..bisa telepon saya di 085736861033...tapi kalau cuma mau cari gara2 atau perkara dengan saya tanggung sendiri akibatnya...ekekekekeke..aku jroooot ente baru tahu rasa!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  hobi ayam on Mon 01 Apr 2013, 19:30

Kembangsawit wrote:
hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:
hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:
capri chaplin wrote:knp mas acaranya di batalin.....



mohon maaf semuanya..karena acara di tempat saya dadakan sehingga persiapan sangat minim banget, lagipula dirumah juga sedang banyak tamu jadi agak repot juga nantinya...

untuk selanjutnya bisa dilaksanakan di tempat bang taufik....

wah dekat rumah ni bro...boleh mampir gak ya?
boleh2 silahkan

Lah kok dikasih alamat palsu untung acara gak jadi klo jadi pasti kecewa....
tadi pagi saya sempat mampir ke alamat ini
Alamat: Demak Jaya gg. X no.56 (rumahnya mas Rizal)
Pukul: 09.00 WIB - 10 Maret "13
ternyata gak ada yg namanya mas Rizal... ada nama mas Rizal no 46.... tetapi mas rizal yg 1 ini gak punya ayam .... masak member papaji gak punya ayam sama sekali.... mohon kejelasan mas bro....


Ancer2 nya di gang seberang jalan Pom Bensin Demak... (pasar onderdil motor second)

berarti anda tidak beruntung...maaf sekali.

cari saja namanya Ruli itulah adik saya siempunya rumah ekekekekeke...semua tim arisan juga tahu kalau rumah itu rumah adik saya..

kalau rumah saya di madiun bro..wkwkwkwkwkwk....ente ini kalau benar2 mau bersilaturahmi dengan baik..bisa telepon saya di 085736861033...tapi kalau cuma mau cari gara2 atau perkara dengan saya tanggung sendiri akibatnya...ekekekekeke..aku jroooot ente baru tahu rasa!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Kok gak beruntung gimana.... orang mau silaturahmi kok dibilang untung-untungan kayak undian aja....

Lho kalau itu rumah adiknya (Ruli) kok gak sejak dipersilakan mampir diberitahu.... lagian saya pingin ketemu anda yng saya anggap sebagai team pionir pembentukan papaji jatim dan mau ngbrol-ngobrol sebelum acara di lamongan.... harus maklum saya juga bukan team arisan jadi gak tahu itu kalau bukan rumah anda tapi seperti diatas ditulis rumah mas Rizal apa saya salah....

mengingat alamat tersebut sangat dekat demngan rumah saya (Bangunsari) hanya 5 menit ya sekalian mampir biar ada temen eeee ... kok malah ngajak tarung gimana mas broooo klo Papaji Jatim diisi orang seperti ini.... wah gawat.....

Kok baru sekarang dikasih no telponya, tahu sejak kemaren ya saya telpon..... sy tulus ingin silaturahmi kok dibilang cari gara-gara atau perjara..... orang hobi ayam kok suka tarung.... nanti malah kebalik ditonton ayam lhoooo...... tapi klo sifatnya tantangan pasti gak ada yg mengelak... kalau mau ngejrot.... harus siap-siap dijroooot biar juga sama rasa... tinggal lihat yg tahan pukul..

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  acay on Mon 01 Apr 2013, 20:17

.



kalau alamat palsu ini ahli nya... Embarassed


kalau soal 'ngeJroot ini dia jawara nya... tongue Laughing Razz

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  hobi ayam on Mon 01 Apr 2013, 20:19

acay wrote:.



kalau alamat palsu ini ahli nya... Embarassed


kalau soal 'ngeJroot ini dia jawara nya... tongue Laughing Razz


klo yang atas tu boleh lawan saya......

tapi yg bawa saya gak ikut-ikut itu lawanya OM Jaghana.... ha...ha...

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  didiw on Mon 01 Apr 2013, 20:34

hobi ayam wrote:
acay wrote:.



kalau alamat palsu ini ahli nya... Embarassed


kalau soal 'ngeJroot ini dia jawara nya... tongue Laughing Razz


klo yang atas tu boleh lawan saya......

tapi yg bawa saya gak ikut-ikut itu lawanya OM Jaghana.... ha...ha...


Sama mas , klo lawan yg gambar bawah. Saya jg Jg ikutan kaburrrrrrrrrr ama mas aja deh. Wkwkwkwkkwkw


Bang jag........noh lawan abang da datang Razz jiakakakkaka

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  hobi ayam on Mon 01 Apr 2013, 21:33

didiw wrote:
hobi ayam wrote:
acay wrote:.



kalau alamat palsu ini ahli nya... Embarassed


kalau soal 'ngeJroot ini dia jawara nya... tongue Laughing Razz


klo yang atas tu boleh lawan saya......

tapi yg bawa saya gak ikut-ikut itu lawanya OM Jaghana.... ha...ha...


Sama mas , klo lawan yg gambar bawah. Saya jg Jg ikutan kaburrrrrrrrrr ama mas aja deh. Wkwkwkwkkwkw


Bang jag........noh lawan abang da datang Razz jiakakakkaka

sesama bus kota dilarang saling mendahului

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  taufiksetioko on Mon 01 Apr 2013, 21:36

hobi ayam wrote:
acay wrote:.



kalau alamat palsu ini ahli nya... Embarassed


kalau soal 'ngeJroot ini dia jawara nya... tongue Laughing Razz


klo yang atas tu boleh lawan saya......

tapi yg bawa saya gak ikut-ikut itu lawanya OM Jaghana.... ha...ha...

Dh,
Pak/Mas Hobi Ayam, salam kenal dari saya. By the way, tempat anda tidak terlalu jauh juga dari Lokasi kerja saya Pak. Saya di Daerah Perak, dekat dengan Kafe nya Bang Ari_Abu. Boleh dong kalau ada waktu saya menimba Ilmu ke Anda sekaligus silaturahmi.

Thanks.

Taufik.S

taufiksetioko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 155
Join date : 16.12.12
Age : 29
Lokasi : Ds. Kradenan Rejo RT 02 RW 02 - Lamongan 085755563832

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  hobi ayam on Mon 01 Apr 2013, 22:01

taufiksetioko wrote:
hobi ayam wrote:
acay wrote:.



kalau alamat palsu ini ahli nya... Embarassed


kalau soal 'ngeJroot ini dia jawara nya... tongue Laughing Razz


klo yang atas tu boleh lawan saya......

tapi yg bawa saya gak ikut-ikut itu lawanya OM Jaghana.... ha...ha...

Dh,
Pak/Mas Hobi Ayam, salam kenal dari saya. By the way, tempat anda tidak terlalu jauh juga dari Lokasi kerja saya Pak. Saya di Daerah Perak, dekat dengan Kafe nya Bang Ari_Abu. Boleh dong kalau ada waktu saya menimba Ilmu ke Anda sekaligus silaturahmi.

Thanks.

Taufik.S

wah mantap mas bro.... ya enakkan ketemu di kafenya Bang Ari aja sebelum acara di lamongan... biar kita saling kenal.... klo bisa besuk... karena lusa saya kluyuran ke lamongan, tuban, bojonegoro, dan cepu... klo senggang telpon aja ni kontok saya 031-72776212

klo nimba itu di sumur yg banyak airnya... lah klo masalah ayam saya ini masih kering gak bisa ditimba, makanya saya suka silaturahmi biar juga nambah ilmunya mas bro.....

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  didiw on Mon 01 Apr 2013, 22:18

hobi ayam wrote:
taufiksetioko wrote:
hobi ayam wrote:
acay wrote:.



kalau alamat palsu ini ahli nya... Embarassed


kalau soal 'ngeJroot ini dia jawara nya... tongue Laughing Razz


klo yang atas tu boleh lawan saya......

tapi yg bawa saya gak ikut-ikut itu lawanya OM Jaghana.... ha...ha...

Dh,
Pak/Mas Hobi Ayam, salam kenal dari saya. By the way, tempat anda tidak terlalu jauh juga dari Lokasi kerja saya Pak. Saya di Daerah Perak, dekat dengan Kafe nya Bang Ari_Abu. Boleh dong kalau ada waktu saya menimba Ilmu ke Anda sekaligus silaturahmi.

Thanks.

Taufik.S

wah mantap mas bro.... ya enakkan ketemu di kafenya Bang Ari aja sebelum acara di lamongan... biar kita saling kenal.... klo bisa besuk... karena lusa saya kluyuran ke lamongan, tuban, bojonegoro, dan cepu... klo senggang telpon aja ni kontok saya 031-72776212

klo nimba itu di sumur yg banyak airnya... lah klo masalah ayam saya ini masih kering gak bisa ditimba, makanya saya suka silaturahmi biar juga nambah ilmunya mas bro.....


Sudah..sudah..sudah.... Kagak usa saling merendah gto wong mas bro mas bro ini aja urat lehernya uda kayak tiang beton gto Razz Razz Razz kidding

Siiiiippp dah.....klo mas taufik mo ketemuan dg mas hoby ayam dlm rangka menjalin tali silaturahmih sesama penghoby ayam bangkok Smile Smile Smile

Salam silaturahmi Smile

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  Kembangsawit on Tue 02 Apr 2013, 12:57

hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:
hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:
capri chaplin wrote:knp mas acaranya di batalin.....



mohon maaf semuanya..karena acara di tempat saya dadakan sehingga persiapan sangat minim banget, lagipula dirumah juga sedang banyak tamu jadi agak repot juga nantinya...

untuk selanjutnya bisa dilaksanakan di tempat bang taufik....

wah dekat rumah ni bro...boleh mampir gak ya?
boleh2 silahkan

Lah kok dikasih alamat palsu untung acara gak jadi klo jadi pasti kecewa....
tadi pagi saya sempat mampir ke alamat ini
Alamat: Demak Jaya gg. X no.56 (rumahnya mas Rizal)
Pukul: 09.00 WIB - 10 Maret "13
ternyata gak ada yg namanya mas Rizal... ada nama mas Rizal no 46.... tetapi mas rizal yg 1 ini gak punya ayam .... masak member papaji gak punya ayam sama sekali.... mohon kejelasan mas bro....


Ancer2 nya di gang seberang jalan Pom Bensin Demak... (pasar onderdil motor second)

ente ga usah sok kenal dah..pake berlindung dibelakang anak dan istri selalu dibawa kemana-mana..lagi pula kalau ane mengancam anda yang mana?

ente duluan dengan menuliskan kalimat diatas apa namanya kalau bukan provokat...dengan menyebar luaskan sesuatu hal yang anda sendiri tidak pernah ketahui.

kalau ada niatan baik dari anda..nomor telepon lengkap sudah tertuang dalam postingan diatas,,sampai detik ini pun ente ga pernah menghubungi saya..

ente menuding saya mengancam jiwa ... dah ga usah lebay

kalau mau dateng ke acara silahkan saja...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  gusta0211 on Wed 03 Apr 2013, 00:33

Sabar2.. Mungkin ada kesalah pahaman, bisa diselesaikan secara pribadi di luar forum. Smile
Mas Hobi ayam punya banyak informasi yg belum prnah kita ketahui, dan beliau ingin membagikannya pada kita semua pada prtemuan bsok.. Kita akan mendengar saran dan masukan dari beliau yg adalah juga pemegang KTA.

Kita semua bernaung dalam sebuah paguyuban, jng sampai kita sndiri malah yg merusaknya.. Perjalanan masih panjang, tetap pertahankan keguyuban sebelum kita membangunnya..

Salam guyub selalu Very Happy

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  ojieg on Wed 03 Apr 2013, 14:00

iki acara opo sih? abar bareng ato tawuran bareng

biasa ae opo o klo komen

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  Modesto on Wed 03 Apr 2013, 20:00

ojieg wrote:iki acara opo sih? abar bareng ato tawuran bareng

biasa ae opo o klo komen
Acarane arisan cak
Tapi embuh kuwi kok podho ngajak gelut....parah

farao

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  phantom lord on Wed 03 Apr 2013, 20:08

Modesto wrote:
ojieg wrote:iki acara opo sih? abar bareng ato tawuran bareng

biasa ae opo o klo komen
Acarane arisan cak
Tapi embuh kuwi kok podho ngajak gelut....parah

farao
Lha...iyo...piye to iki sabar-sabar wit....ojo ngamuk yo....mengko nang kono ojo padu lho tenan yo ...wit ?!

phantom lord
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 317
Join date : 02.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  hobi ayam on Thu 04 Apr 2013, 07:16

Kembangsawit wrote:
hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:
hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:
capri chaplin wrote:knp mas acaranya di batalin.....



mohon maaf semuanya..karena acara di tempat saya dadakan sehingga persiapan sangat minim banget, lagipula dirumah juga sedang banyak tamu jadi agak repot juga nantinya...

untuk selanjutnya bisa dilaksanakan di tempat bang taufik....

wah dekat rumah ni bro...boleh mampir gak ya?
boleh2 silahkan

Lah kok dikasih alamat palsu untung acara gak jadi klo jadi pasti kecewa....
tadi pagi saya sempat mampir ke alamat ini
Alamat: Demak Jaya gg. X no.56 (rumahnya mas Rizal)
Pukul: 09.00 WIB - 10 Maret "13
ternyata gak ada yg namanya mas Rizal... ada nama mas Rizal no 46.... tetapi mas rizal yg 1 ini gak punya ayam .... masak member papaji gak punya ayam sama sekali.... mohon kejelasan mas bro....


Ancer2 nya di gang seberang jalan Pom Bensin Demak... (pasar onderdil motor second)

ente ga usah sok kenal dah..pake berlindung dibelakang anak dan istri selalu dibawa kemana-mana..lagi pula kalau ane mengancam anda yang mana?
Saya gak sok kenal bro saya gak kenal anda.... hanya kenal kesombongan Anda... saya bukan berlindung dibawa anak istri.... tapi saya selalu ajak mereka diacara santai ... itung-itung sambil liburan.... lihat postingan anda diatas ... klo lopa saya kopas ni apa gak bentuk ancaman... dan file ini sudah saya konsultasikan bisa buat untuk masalah anda klo memang anda masih gak mengaku bersalah

"berarti anda tidak beruntung...maaf sekali.

cari saja namanya Ruli itulah adik saya siempunya rumah ekekekekeke...semua tim arisan juga tahu kalau rumah itu rumah adik saya..

kalau rumah saya di madiun bro..wkwkwkwkwkwk....ente ini kalau benar2 mau bersilaturahmi dengan baik..bisa telepon saya di 085736861033...tapi kalau cuma mau cari gara2 atau perkara dengan saya tanggung sendiri akibatnya...ekekekekeke..aku jroooot ente baru tahu rasa!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil"


ente duluan dengan menuliskan kalimat diatas apa namanya kalau bukan provokat...dengan menyebar luaskan sesuatu hal yang anda sendiri tidak pernah ketahui.

Lihat kronologisnya saya pingin mampir, anda menyilakan... tapi kenapa gak anda jelaskan bahwa itu rumah adik anda bukan rumah anda dan saya sudah kesana ternyata nama anda memang gak ada.... dan penghuni rumah itu ada nenek tua yg akhirnya menunjuk nomor 46 ada nama Rizal... saya pun kesana ternyata Rizal yg saya temui tidak hobi ayam dan bukan member papaji... dan anda memberi no HP setelah saya dari sana dan tulis postingan di forum ini ..... saya kesana tanya nenek tua itu saya juga sama anak istri.... apa salah klo saya nulis ngutip nyanyian Ayu Tinting.... kok diberi alamat palsu....

kalau ada niatan baik dari anda..nomor telepon lengkap sudah tertuang dalam postingan diatas,,sampai detik ini pun ente ga pernah menghubungi saya..

Sori saya gak ada kepentingan apa-apa dengan anda, hanya 1 saya pingin silaturahmi dengan sesama penghobi ayam laga..... tapi klo sudah gak ada komunikasi yg baik apalagi itiket anda juga gak bener buat apa saya harus menghubungi Anda....

Catat!! saya baru dapat sekali ini alamat penghobi palsu... saya buka saja ke P YOB Caruban, ke Mas Bambang Pur Malang bahkan ke mas Eko Jaghana Matraman jakarta sampai.... ini yg dekat rumah hanya 5 menit gak sampai gak ada yg dituju.... tolong klo memang bukan rumahnya sekali lagi ya dijelaskan sejak awal.... mas taufik aja ke rumah saya sekali juga sampai....

ente menuding saya mengancam jiwa ... dah ga usah lebay

ini serius selama kekeluargaan gak selesai bisa ke jalur hukum..... ancaman sekecil apapun itu rintangan, saya ulang lagi kalimat Anda dan tanya pakar hukum ini masuk ancama apa tidak

kalau rumah saya di madiun bro..wkwkwkwkwkwk....ente ini kalau benar2 mau bersilaturahmi dengan baik..bisa telepon saya di 085736861033...tapi kalau cuma mau cari gara2 atau perkara dengan saya tanggung sendiri akibatnya...ekekekekeke..aku jroooot ente baru tahu rasa!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

kalau mau dateng ke acara silahkan saja...

Saya insyaallah datang bro..... dan saya sudah sampaikan langsung ke mas Taufik saat ke rumah saya....

Tapi sebelum acara tgl 7/4, jika ancama ini masih mengganggu dan belum ada penyelesaian atau pencabutan ancaman dari Anda .... sy tetap bawa polisi....... bukan anak istri karena takut jiwanya juga terancam.....




Terakhir diubah oleh hobi ayam tanggal Thu 04 Apr 2013, 07:35, total 1 kali diubah

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Area Jatim - Gresik, Surabaya, Malang, Mojokerto, Madiun, Lamongan, Sidoarjo - Mulai Merapat!

Post  Sponsored content Today at 07:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik