suaraku sbg pembeli

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

suaraku sbg pembeli

Post  helley on Mon 04 Mar 2013, 01:16

salam,maaf kalo2 ad yg tdk brkenan bw smua pihak..
Hanya mau bercerita..
Bbrp wkt yg lalu sy dpt lotre dmain angka,sy pasang 300,sy minta foto gk dkirim,beli aym dlm karung dh,oklh uang sy krim,ayampun datang,pikir dpt aym lmyn gagah,e trnyta uk kcil,pendek,kl dsni pling shrg 150an.. Ud kecewa dawal.. Trz katanya habis mabung,ternyata mau mabung.. Kecewa lagi.. Ok gpp sy rwat.. Bulu ud 85% sy cb dgn lncur trun kandang,ee..lari..!!huu..! Kecewa lg.. Ktny mau dtuker tp suruh kirim blik 2 ayam.. Biaya lg.. Huft.. Jgn2 tar dh tmbh biaya trz kcewa lg,aym btal sy krim balik..
Sy itung2 350 dsni dh dpt aym lumayan tuh..
Malu dolok2 rekan2.. Aym 350 kok njepat!!
Sip nasip.. Aympun tk lepas bebas,mau ngrawat mles!akirny tarung dgn aym kmpung n tewas!huu..Kapok beli sm beliau.. Gk sprti yg sy bygkan..
Maaf tidak ada maksud menjatuhka ato apalah i2,in hany berbagi cerita pengalaman..

helley
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 15.05.12
Age : 30
Lokasi : sleman, jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  acay on Mon 04 Mar 2013, 01:40

helley wrote:salam,maaf kalo2 ad yg tdk brkenan bw smua pihak..
Hanya mau bercerita..
Bbrp wkt yg lalu sy dpt lotre dmain angka,sy pasang 300,sy minta foto gk dkirim,beli aym dlm karung dh,oklh uang sy krim,ayampun datang,pikir dpt aym lmyn gagah,e trnyta uk kcil,pendek,kl dsni pling shrg 150an.. Ud kecewa dawal.. Trz katanya habis mabung,ternyata mau mabung.. Kecewa lagi.. Ok gpp sy rwat.. Bulu ud 85% sy cb dgn lncur trun kandang,ee..lari..!!huu..! Kecewa lg.. Ktny mau dtuker tp suruh kirim blik 2 ayam.. Biaya lg.. Huft.. Jgn2 tar dh tmbh biaya trz kcewa lg,aym btal sy krim balik..
Sy itung2 350 dsni dh dpt aym lumayan tuh..
Malu dolok2 rekan2.. Aym 350 kok njepat!!
Sip nasip.. Aympun tk lepas bebas,mau ngrawat mles!akirny tarung dgn aym kmpung n tewas!huu..Kapok beli sm beliau.. Gk sprti yg sy bygkan..
Maaf tidak ada maksud menjatuhka ato apalah i2,in hany berbagi cerita pengalaman..
'nongkrong' disini duluan ah karena terkadang thread seperti ini paling digemari para 'pemerhati' PAPAJI serta orang2 yg suka 'bangun kesiangan' untuk bikin suasana 'meriah' nanti nya... tongue Laughing Razz


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  didiw on Mon 04 Mar 2013, 05:10

wah bakalan ramai lg neh thread Wink

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  shaff.sierra on Mon 04 Mar 2013, 06:07

anda belum beruntung......... pirat

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  rombnx on Mon 04 Mar 2013, 06:53

Coba sekali lagi.....B-)Nyimakk dlu lah....sambil nyruput kopi.....

rombnx
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 15.01.13
Age : 31
Lokasi : wates-kp

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  Hendro on Mon 04 Mar 2013, 07:46

helley wrote:salam,maaf kalo2 ad yg tdk brkenan bw smua pihak..
Hanya mau bercerita..
Bbrp wkt yg lalu sy dpt lotre dmain angka,sy pasang 300,sy minta foto gk dkirim,beli aym dlm karung dh,oklh uang sy krim,ayampun datang,pikir dpt aym lmyn gagah,e trnyta uk kcil,pendek,kl dsni pling shrg 150an.. Ud kecewa dawal.. Trz katanya habis mabung,ternyata mau mabung.. Kecewa lagi.. Ok gpp sy rwat.. Bulu ud 85% sy cb dgn lncur trun kandang,ee..lari..!!huu..! Kecewa lg.. Ktny mau dtuker tp suruh kirim blik 2 ayam.. Biaya lg.. Huft.. Jgn2 tar dh tmbh biaya trz kcewa lg,aym btal sy krim balik..
Sy itung2 350 dsni dh dpt aym lumayan tuh..
Malu dolok2 rekan2.. Aym 350 kok njepat!!
Sip nasip.. Aympun tk lepas bebas,mau ngrawat mles!akirny tarung dgn aym kmpung n tewas!huu..Kapok beli sm beliau.. Gk sprti yg sy bygkan..
Maaf tidak ada maksud menjatuhka ato apalah i2,in hany berbagi cerita pengalaman..

Terima kasih atas berbagi pengalamannya mas, sebenarnya dari awal saya sudah memberikan info jika ayam berukuran kecil dan ketika sudah dikirimpun saya memberikan kesempatan jika tidak cocok boleh dikirim balik, bahkan setelah beberapa bulanpun kesempatan kirim balik masih berlaku karena saya ingin menjaga hubungan baik, dan nomor telepon sopir travel yang bisa membawa ayam balik juga sudah saya infokan, ternyata mas Helley melalui SMS mengabarkan bahwa karena sopir tidak bisa menjemput ke rumah harus ketemuan di jalan Magelang maka beliau tidak jadi minta tukar dan menanggap bahwa mungkin memang beliau sedang tidak beruntung saja dan isi SMS tersebut juga sudah saya postingkan di Topik Menang - Kalah - Draw sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada para konsumen dan bukti keterbukaan informasi.....................

Atas kejadian diatas kami mohon maaf karena belum dapat memberikan layanan yang memuaskan sepenuhnya, hal ini akan menjadi bahan evaluasi dan pembelajaran yang baik bagi kami selaku produsen untuk lebih meningkatkan kualitas layanan terhadap konsumen..........................

Salam
Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  Dayan on Mon 04 Mar 2013, 08:20

Pengalaman yg menyedihkan Sad

Tp jgn patah semangat dalam mencari ayam bagus yaa mas Smile

Dayan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 08.02.13
Age : 29
Lokasi : Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  wild4n on Mon 04 Mar 2013, 08:25

Hendro wrote:
helley wrote:salam,maaf kalo2 ad yg tdk brkenan bw smua pihak..
Hanya mau bercerita..
Bbrp wkt yg lalu sy dpt lotre dmain angka,sy pasang 300,sy minta foto gk dkirim,beli aym dlm karung dh,oklh uang sy krim,ayampun datang,pikir dpt aym lmyn gagah,e trnyta uk kcil,pendek,kl dsni pling shrg 150an.. Ud kecewa dawal.. Trz katanya habis mabung,ternyata mau mabung.. Kecewa lagi.. Ok gpp sy rwat.. Bulu ud 85% sy cb dgn lncur trun kandang,ee..lari..!!huu..! Kecewa lg.. Ktny mau dtuker tp suruh kirim blik 2 ayam.. Biaya lg.. Huft.. Jgn2 tar dh tmbh biaya trz kcewa lg,aym btal sy krim balik..
Sy itung2 350 dsni dh dpt aym lumayan tuh..
Malu dolok2 rekan2.. Aym 350 kok njepat!!
Sip nasip.. Aympun tk lepas bebas,mau ngrawat mles!akirny tarung dgn aym kmpung n tewas!huu..Kapok beli sm beliau.. Gk sprti yg sy bygkan..
Maaf tidak ada maksud menjatuhka ato apalah i2,in hany berbagi cerita pengalaman..

Terima kasih atas berbagi pengalamannya mas, sebenarnya dari awal saya sudah memberikan info jika ayam berukuran kecil dan ketika sudah dikirimpun saya memberikan kesempatan jika tidak cocok boleh dikirim balik, bahkan setelah beberapa bulanpun kesempatan kirim balik masih berlaku karena saya ingin menjaga hubungan baik, dan nomor telepon sopir travel yang bisa membawa ayam balik juga sudah saya infokan, ternyata mas Helley melalui SMS mengabarkan bahwa karena sopir tidak bisa menjemput ke rumah harus ketemuan di jalan Magelang maka beliau tidak jadi minta tukar dan menanggap bahwa mungkin memang beliau sedang tidak beruntung saja dan isi SMS tersebut juga sudah saya postingkan di Topik Menang - Kalah - Draw sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada para konsumen dan bukti keterbukaan informasi.....................

Atas kejadian diatas kami mohon maaf karena belum dapat memberikan layanan yang memuaskan sepenuhnya, hal ini akan menjadi bahan evaluasi dan pembelajaran yang baik bagi kami selaku produsen untuk lebih meningkatkan kualitas layanan terhadap konsumen..........................

Salam
Smile
Pembeli sudah ikhlas.....
Penjual sudah mengakui kekurangannya
Sama sama jujur...
CASE CLOSED...

salam damai...
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  topano on Mon 04 Mar 2013, 08:31

Pengalaman yg krg beruntung ya mas...ikut prihatin tp jgn putus asa ya mas... Very Happy Very Happy Very Happy
n sdh ada klarifikasi dr pihak yg bersangkutan tuh mas...tgl via "japri" aja ngobrolnya...

Salam maju terus



topano
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 103
Join date : 04.09.12
Age : 34
Lokasi : Yellowan - West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  taufiq-ms on Mon 04 Mar 2013, 08:48

Sayang sekali,anda blm beruntung.Klo sedang hoki bisa dapat ayam kualitas harga 1 jutaan dngn harga 300rb.
Salam Hoki...

taufiq-ms
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 23.02.13
Age : 36
Lokasi : joglo-solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  Modesto on Mon 04 Mar 2013, 19:09

taufiq-ms wrote:Sayang sekali,anda blm beruntung.Klo sedang hoki bisa dapat ayam kualitas harga 1 jutaan dngn harga 300rb.
Salam Hoki...
Masbro...Kira-kira, berapa peluang dalam persen, mendapatkan ayam dengan kualitas harga 1 jutaan, dengan harga cuma 300rb....kalo peluangnya gede (80%), ane pengen nyoba...beli 10 ekor ayam, dapet 8 ekor yg oke sudah termasuk yahud... Very Happy

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  taufiq-ms on Mon 04 Mar 2013, 22:21

Modesto wrote:
taufiq-ms wrote:Sayang sekali,anda blm beruntung.Klo sedang hoki bisa dapat ayam kualitas harga 1 jutaan dngn harga 300rb.
Salam Hoki...
Masbro...Kira-kira, berapa peluang dalam persen, mendapatkan ayam dengan kualitas harga 1 jutaan, dengan harga cuma 300rb....kalo peluangnya gede (80%), ane pengen nyoba...beli 10 ekor ayam, dapet 8 ekor yg oke sudah termasuk yahud... Very Happy
Anda ingin tau berapa besar peluangnya?Coba beli ayam harga 300rb 10 ekor trus di abar satu per satu nanti kan ketahuan di antara 10 ekor berapa ekor yg kualitasnya seharga 1 jutaan (menurut penilaian anda) klo cma 1-2 ekor ya berarti persentasenya skitar 10-20%.
Selamat mencoba peruntungan anda...

taufiq-ms
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 23.02.13
Age : 36
Lokasi : joglo-solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  Pangeran Kidul on Mon 04 Mar 2013, 22:50

Sharing aja nih, ayam bgs tidak selalu lahir dari anakan champion, import dll, tdk juga selalu lahir dr peternak besar dan pemain besar, ataupun penjual bermerek.
Ayam bagus bagus juga relatif,tergantung selera orangnya sendiri, jd klo mau beli ayam bagus harus pilih sendiri ayamnya sesuai selera masing2, karena blm tentu ayam bagus menurut penjual, blm tentu bagus juga menurut pembeli.
Tidak beruntung, karena ayam yg di beli tdk sesuai dengan yg mas bayangkan selama ini, padahal menurut penjual ayam itu layak, tp menurut pembeli tdk layak, makanya saya bilang bgs itu relatif menurut selera masing2.


Pangeran Kidul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 116
Join date : 13.02.13
Age : 71
Lokasi : Di hatimu

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  Modesto on Mon 04 Mar 2013, 23:19

taufiq-ms wrote:
Anda ingin tau berapa besar peluangnya?Coba beli ayam harga 300rb 10 ekor trus di abar satu per satu nanti kan ketahuan di antara 10 ekor berapa ekor yg kualitasnya seharga 1 jutaan (menurut penilaian anda) klo cma 1-2 ekor ya berarti persentasenya skitar 10-20%.
Selamat mencoba peruntungan anda...
Saya kan pengen tau pengalaman sampeyan masbro
Kalo sampeyan juga ga tau berapa besar peluangnya, saya juga ga mau beli masbro Very Happy

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  Man-O on Tue 05 Mar 2013, 06:06

Pangeran Kidul wrote:Sharing aja nih, ayam bgs tidak selalu lahir dari anakan champion, import dll, tdk juga selalu lahir dr peternak besar dan pemain besar, ataupun penjual bermerek.
Ayam bagus bagus juga relatif,tergantung selera orangnya sendiri, jd klo mau beli ayam bagus harus pilih sendiri ayamnya sesuai selera masing2, karena blm tentu ayam bagus menurut penjual, blm tentu bagus juga menurut pembeli.
Tidak beruntung, karena ayam yg di beli tdk sesuai dengan yg mas bayangkan selama ini, padahal menurut penjual ayam itu layak, tp menurut pembeli tdk layak, makanya saya bilang bgs itu relatif menurut selera masing2.


setuju bro.... kadang mnurut penjual jlek tapi mnurut kita bagus... Very Happy

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 31
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  Ringgas Hutagaol on Tue 05 Mar 2013, 07:43

helley wrote:salam,maaf kalo2 ad yg tdk brkenan bw smua pihak..
Hanya mau bercerita..
Bbrp wkt yg lalu sy dpt lotre dmain angka,sy pasang 300,sy minta foto gk dkirim,beli aym dlm karung dh,oklh uang sy krim,ayampun datang,pikir dpt aym lmyn gagah,e trnyta uk kcil,pendek,kl dsni pling shrg 150an.. Ud kecewa dawal.. Trz katanya habis mabung,ternyata mau mabung.. Kecewa lagi.. Ok gpp sy rwat.. Bulu ud 85% sy cb dgn lncur trun kandang,ee..lari..!!huu..! Kecewa lg.. Ktny mau dtuker tp suruh kirim blik 2 ayam.. Biaya lg.. Huft.. Jgn2 tar dh tmbh biaya trz kcewa lg,aym btal sy krim balik..
Sy itung2 350 dsni dh dpt aym lumayan tuh..
Malu dolok2 rekan2.. Aym 350 kok njepat!!
Sip nasip.. Aympun tk lepas bebas,mau ngrawat mles!akirny tarung dgn aym kmpung n tewas!huu..Kapok beli sm beliau.. Gk sprti yg sy bygkan..
Maaf tidak ada maksud menjatuhka ato apalah i2,in hany berbagi cerita pengalaman..

Pengalama saya, ayam yang sedang dalam proses mabung (mulai rontok sampai tumbuh bulu baru), banyak yang tidak mau tarung.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  Pak Ade Biasa Aja on Tue 05 Mar 2013, 08:16

Ringgas Hutagaol wrote:
helley wrote:salam,maaf kalo2 ad yg tdk brkenan bw smua pihak..
Hanya mau bercerita..
Bbrp wkt yg lalu sy dpt lotre dmain angka,sy pasang 300,sy minta foto gk dkirim,beli aym dlm karung dh,oklh uang sy krim,ayampun datang,pikir dpt aym lmyn gagah,e trnyta uk kcil,pendek,kl dsni pling shrg 150an.. Ud kecewa dawal.. Trz katanya habis mabung,ternyata mau mabung.. Kecewa lagi.. Ok gpp sy rwat.. Bulu ud 85% sy cb dgn lncur trun kandang,ee..lari..!!huu..! Kecewa lg.. Ktny mau dtuker tp suruh kirim blik 2 ayam.. Biaya lg.. Huft.. Jgn2 tar dh tmbh biaya trz kcewa lg,aym btal sy krim balik..
Sy itung2 350 dsni dh dpt aym lumayan tuh..
Malu dolok2 rekan2.. Aym 350 kok njepat!!
Sip nasip.. Aympun tk lepas bebas,mau ngrawat mles!akirny tarung dgn aym kmpung n tewas!huu..Kapok beli sm beliau.. Gk sprti yg sy bygkan..
Maaf tidak ada maksud menjatuhka ato apalah i2,in hany berbagi cerita pengalaman..

Pengalama saya, ayam yang sedang dalam proses mabung (mulai rontok sampai tumbuh bulu baru), banyak yang tidak mau tarung.

iya mas helley... ada kemungkinan ogah tarung ayame mas krn msh proses mabung..

Pak Ade Biasa Aja
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 560
Join date : 04.12.11
Lokasi : diruang proses VERBAL !

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  hamas on Tue 05 Mar 2013, 21:55

Sudah kubilang 1127 x kalau beli via internet minta foto atauvvideo ,
TOP !

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  jaghana on Wed 06 Mar 2013, 09:20

ayam kalah sama duit...... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  ojieg on Wed 06 Mar 2013, 11:47

Very Happy kakwakkak........kakakka.............closed

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

turut simpati

Post  Tamu on Wed 06 Mar 2013, 14:39

helley wrote:salam,maaf kalo2 ad yg tdk brkenan bw smua pihak..
Hanya mau bercerita..
Bbrp wkt yg lalu sy dpt lotre dmain angka,sy pasang 300,sy minta foto gk dkirim,beli aym dlm karung dh,oklh uang sy krim,ayampun datang,pikir dpt aym lmyn gagah,e trnyta uk kcil,pendek,kl dsni pling shrg 150an.. Ud kecewa dawal.. Trz katanya habis mabung,ternyata mau mabung.. Kecewa lagi.. Ok gpp sy rwat.. Bulu ud 85% sy cb dgn lncur trun kandang,ee..lari..!!huu..! Kecewa lg.. Ktny mau dtuker tp suruh kirim blik 2 ayam.. Biaya lg.. Huft.. Jgn2 tar dh tmbh biaya trz kcewa lg,aym btal sy krim balik..
Sy itung2 350 dsni dh dpt aym lumayan tuh..
Malu dolok2 rekan2.. Aym 350 kok njepat!!
Sip nasip.. Aympun tk lepas bebas,mau ngrawat mles!akirny tarung dgn aym kmpung n tewas!huu..Kapok beli sm beliau.. Gk sprti yg sy bygkan..
Maaf tidak ada maksud menjatuhka ato apalah i2,in hany berbagi cerita pengalaman..


salut om berani buka bukaan, krn byk kejadian lain dan seller lain yg lebih parah dr om tp gak ada yg berani nulis
Arrow

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  Joko on Wed 06 Mar 2013, 15:41

helley wrote:salam,maaf kalo2 ad yg tdk brkenan bw smua pihak..
Hanya mau bercerita..
Bbrp wkt yg lalu sy dpt lotre dmain angka,sy pasang 300,sy minta foto gk dkirim,beli aym dlm karung dh,oklh uang sy krim,ayampun datang,pikir dpt aym lmyn gagah,e trnyta uk kcil,pendek,kl dsni pling shrg 150an.. Ud kecewa dawal.. Trz katanya habis mabung,ternyata mau mabung.. Kecewa lagi.. Ok gpp sy rwat.. Bulu ud 85% sy cb dgn lncur trun kandang,ee..lari..!!huu..! Kecewa lg.. Ktny mau dtuker tp suruh kirim blik 2 ayam.. Biaya lg.. Huft.. Jgn2 tar dh tmbh biaya trz kcewa lg,aym btal sy krim balik..
Sy itung2 350 dsni dh dpt aym lumayan tuh..
Malu dolok2 rekan2.. Aym 350 kok njepat!!
Sip nasip.. Aympun tk lepas bebas,mau ngrawat mles!akirny tarung dgn aym kmpung n tewas!huu..Kapok beli sm beliau.. Gk sprti yg sy bygkan..
Maaf tidak ada maksud menjatuhka ato apalah i2,in hany berbagi cerita pengalaman..

Mungkin awalnya yang salah mas, coba belinya jangan pakai uang hasil menang lotere biar dapatnya bukan ayam loetere juga. Kadang kita terlalu berharap banyak bahwa dengan uang 300 akan dapat ayam jago kualitas 1000
salam JK

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  plamboyan cock on Wed 06 Mar 2013, 15:48

terharu dan sedih denger cerita'y Crying or Very sad

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  david_armanto on Wed 06 Mar 2013, 17:43

helley wrote:salam,maaf kalo2 ad yg tdk brkenan bw smua pihak..
Hanya mau bercerita..
Bbrp wkt yg lalu sy dpt lotre dmain angka,sy pasang 300,sy minta foto gk dkirim,beli aym dlm karung dh,oklh uang sy krim,ayampun datang,pikir dpt aym lmyn gagah,e trnyta uk kcil,pendek,kl dsni pling shrg 150an.. Ud kecewa dawal.. Trz katanya habis mabung,ternyata mau mabung.. Kecewa lagi.. Ok gpp sy rwat.. Bulu ud 85% sy cb dgn lncur trun kandang,ee..lari..!!huu..! Kecewa lg.. Ktny mau dtuker tp suruh kirim blik 2 ayam.. Biaya lg.. Huft.. Jgn2 tar dh tmbh biaya trz kcewa lg,aym btal sy krim balik..
Sy itung2 350 dsni dh dpt aym lumayan tuh..
Malu dolok2 rekan2.. Aym 350 kok njepat!!
Sip nasip.. Aympun tk lepas bebas,mau ngrawat mles!akirny tarung dgn aym kmpung n tewas!huu..Kapok beli sm beliau.. Gk sprti yg sy bygkan..
Maaf tidak ada maksud menjatuhka ato apalah i2,in hany berbagi cerita pengalaman..


BELUM BERJODOH MAS......Kadang jodoh perlu dikejar...


david_armanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 24.06.10
Age : 45
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  San agung on Wed 06 Mar 2013, 22:55

BENER2 BERFORUM yang aneh ya?? salah satunya saya..hehehe

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: suaraku sbg pembeli

Post  Sponsored content Today at 17:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik