ayam puasa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam puasa

Post  goyanz1176 on Wed 06 Mar 2013, 11:22

mau tanya sama para papajiers..saya punya ayam betina yg lagi ngerem, tp kok kondisinya pucat banget, apa mungkin pengeraman perdana nya kali yah? bener ga sih kl ayam lg ngerem itu dia puasa..maaf kl treead ini dah pernah di posting..mohon bimbingnnya..

goyanz1176
kopral
kopral

Jumlah posting : 29
Join date : 01.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam puasa

Post  Kembangsawit on Wed 06 Mar 2013, 11:25

goyanz1176 wrote:mau tanya sama para papajiers..saya punya ayam betina yg lagi ngerem, tp kok kondisinya pucat banget, apa mungkin pengeraman perdana nya kali yah? bener ga sih kl ayam lg ngerem itu dia puasa..maaf kl treead ini dah pernah di posting..mohon bimbingnnya..

tidak puasa,,coba saja kasih makan ditaruh didekatnya pasti mau makan...nah dalam tempo tertentu babon yang ngeram akan turun sendiri melenturkan badan dan makan juga...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam puasa

Post  goyanz1176 on Wed 06 Mar 2013, 11:30

oh gitu ya mas..tp ayamku aneh, kl di kasih makan ga di makan..malah kluar kandang utk nyari makan..trus pucet banget..apa dia sakit yah? trs boleh ga di kasih vitamin slama dia ngerem..maaf kbanyakan nanya Very Happy

goyanz1176
kopral
kopral

Jumlah posting : 29
Join date : 01.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam puasa

Post  Kembangsawit on Thu 07 Mar 2013, 10:16

goyanz1176 wrote:oh gitu ya mas..tp ayamku aneh, kl di kasih makan ga di makan..malah kluar kandang utk nyari makan..trus pucet banget..apa dia sakit yah? trs boleh ga di kasih vitamin slama dia ngerem..maaf kbanyakan nanya Very Happy

boleh..minumnya kasih saja pocari sweat...ga sakit..emang gitu ayam ngeram....

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam puasa

Post  karagan on Thu 07 Mar 2013, 19:35

goyanz1176 wrote:mau tanya sama para papajiers..saya punya ayam betina yg lagi ngerem, tp kok kondisinya pucat banget, apa mungkin pengeraman perdana nya kali yah? bener ga sih kl ayam lg ngerem itu dia puasa..maaf kl treead ini dah pernah di posting..mohon bimbingnnya..

-----------

Betina yg lg ngerem jgn banyak makan ckp 1 x sehari,klo makannya banyk sering buang kotoran disarangnya kalo kna telur bs jd gagal tetas

karagan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 14.12.11
Lokasi : Bumi Allah

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam puasa

Post  zaran ae on Wed 13 Mar 2013, 18:21

di pagi hari ketika kita kasih makan ayam2 yg lain,biasanya betina yg lg ngeram itu turun dari sarangnya utk ikut makan dan melepaskan otot2nya...
tapi ada juga sebagian betina yg jarang turun dari sarangnya utk makan dan melepaskan otot2nya....

zaran ae
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 753
Join date : 21.01.13
Lokasi : kota mangga - jawa barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam puasa

Post  gusta0211 on Thu 14 Mar 2013, 00:57

goyanz1176 wrote:mau tanya sama para papajiers..saya punya ayam betina yg lagi ngerem, tp kok kondisinya pucat banget, apa mungkin pengeraman perdana nya kali yah? bener ga sih kl ayam lg ngerem itu dia puasa..maaf kl treead ini dah pernah di posting..mohon bimbingnnya..

Mungkin bisa di fotoin mas??
Atau jangan2 lokasi lingkungannya panas.. Ayam kalau kepanasan jadi pucat!

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam puasa

Post  Sponsored content Today at 07:22


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik