AMPUUUUUUN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AMPUUUUUUN

Post  bontangf1_mania on Fri 08 Mar 2013, 20:46

for all

Mohon bantuannya,barangkali ada yang pernah punya pengalaman..
......sdh sekitar hampir setahun ayam saya mulutnya selalu mengeluarkan lendir,mata berbusa,sering bersin2.setelah saya teliti ternyata didalam tenggorokan ada benjolan sebesar klereng warna putih...berbagai obat sdh sy coba,dari yang murah sampai yg mahal.
kondisinya sekarang badan kurus kering makan harus disuap.
.....sekali lagi mohon,barangkali ada temen2 yg pernah mengalami penyakit seperti ini.

saya hargai setiap ada berkomentar

Salam,

bontangf1_mania
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 02.12.12
Age : 34
Lokasi : bontang kalitm

Kembali Ke Atas Go down

Re: AMPUUUUUUN

Post  karagan on Sat 09 Mar 2013, 14:28

Benjolannya seperti bisul bernanah ato cma benjolan biasa...klo bisul tentu pake antibiotik bs membantu tp klo benjolan tumor agak sulit klo emang ada bs di coba propolis diteteskan 2x/hr mungkin bs membantu..ayo rekan2 lain ada yg bs bantu, klo salah mohon maaf

karagan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 14.12.11
Lokasi : Bumi Allah

Kembali Ke Atas Go down

Re: AMPUUUUUUN

Post  sany_temanggung on Sat 09 Mar 2013, 19:14

bontangf1_mania wrote:for all

Mohon bantuannya,barangkali ada yang pernah punya pengalaman..
......sdh sekitar hampir setahun ayam saya mulutnya selalu mengeluarkan lendir,mata berbusa,sering bersin2.setelah saya teliti ternyata didalam tenggorokan ada benjolan sebesar klereng warna putih...berbagai obat sdh sy coba,dari yang murah sampai yg mahal.
kondisinya sekarang badan kurus kering makan harus disuap.
.....sekali lagi mohon,barangkali ada temen2 yg pernah mengalami penyakit seperti ini.

saya hargai setiap ada berkomentar

Salam,

PUNYA SAYA DULU JUGA GITU MAS ,,, KASIH MAKAN NASI PUTIH + AIR DALAM MASA RAWATAN ,, KASIH ANTI BIOTIK ,, SAMA SUPER TETRA MAS ,,,

sany_temanggung
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 31.12.12
Age : 24
Lokasi : tembarak

Kembali Ke Atas Go down

Re: AMPUUUUUUN

Post  cak nur on Sat 09 Mar 2013, 19:43

bontangf1_mania wrote:for all

Mohon bantuannya,barangkali ada yang pernah punya pengalaman..
......sdh sekitar hampir setahun ayam saya mulutnya selalu mengeluarkan lendir,mata berbusa,sering bersin2.setelah saya teliti ternyata didalam tenggorokan ada benjolan sebesar klereng warna putih...berbagai obat sdh sy coba,dari yang murah sampai yg mahal.
kondisinya sekarang badan kurus kering makan harus disuap.
.....sekali lagi mohon,barangkali ada temen2 yg pernah mengalami penyakit seperti ini.

saya hargai setiap ada berkomentar

Salam,

Ditempatku itu namanya sakit MANIKEN,..
Kalo sudah sebesar kelereng itu sudah parah mas,...
Susah obatnya memang,... meski propolis juga gak mempan,. karena aku dah pernah coba...
Mungkin,.. ini mungkin lho ya...
Perlu dihilangkan dulu benjolan putihnya,.. karena itu yang menjadi penyebab utama keluarnya lendir dan susah makan.

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: AMPUUUUUUN

Post  Modesto on Sun 10 Mar 2013, 20:05

Ayamnya dibawa ke dokter hewan masbro

tanya pak dokter "pak, ayam saya bisa sembuh ga?"
pak dokter"sebentar mas, saya cek dulu........oh bisa mas, bentar ta obatin"
habis diobatin nanya"ongkosnya berapa pak?"
pak dokter "Ya buat masbro, cukup $ 5 aja"
"OK pak ini uangnya" habis itu masbro pulang

2 minggu kemudian, ayam sampeyan kembali pulih seperti semula. Very Happy

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: AMPUUUUUUN

Post  bontangf1_mania on Mon 11 Mar 2013, 09:06

bontangf1_mania wrote:for all

Mohon bantuannya,barangkali ada yang pernah punya pengalaman..
......sdh sekitar hampir setahun ayam saya mulutnya selalu mengeluarkan lendir,mata berbusa,sering bersin2.setelah saya teliti ternyata didalam tenggorokan ada benjolan sebesar klereng warna putih...berbagai obat sdh sy coba,dari yang murah sampai yg mahal.
kondisinya sekarang badan kurus kering makan harus disuap.
.....sekali lagi mohon,barangkali ada temen2 yg pernah mengalami penyakit seperti ini.

saya hargai setiap ada berkomentar

Salam,
Terimakasih semuanya,
FYI : antibiotik,propolis,supertetra sdh sy coba,bahkan sueprtetra saya buka dan sy masukin kedalam mulutnya,tetap blm sembuh.
ayoo temens barangkali ada yg punya pengalamn lagi,

Salam,

bontangf1_mania
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 02.12.12
Age : 34
Lokasi : bontang kalitm

Kembali Ke Atas Go down

Re: AMPUUUUUUN

Post  tetep.teges on Mon 11 Mar 2013, 14:17

Mohon Maaf

Lebih baik di Reject, cari ayam baru yang tidak merepotkan.
Energi yang dipakai bisa lebih efektif untuk ayam lain.

Hanya saran
Semangat cari ayam baru
cmiiw

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AMPUUUUUUN

Post  Sad Rizal on Mon 11 Mar 2013, 23:25

tetep.teges wrote:Mohon Maaf

Lebih baik di Reject, cari ayam baru yang tidak merepotkan.
Energi yang dipakai bisa lebih efektif untuk ayam lain.

Hanya saran
Semangat cari ayam baru
cmiiw
Ho'oH

Sad Rizal
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 322
Join date : 09.01.13
Lokasi : Padang, West Sumatera

Kembali Ke Atas Go down

Re: AMPUUUUUUN

Post  BocahTuaNakal on Mon 25 Mar 2013, 12:32

Saya pernah konsultasi dengan orang thailand yang punya Ayam legenda Ai Jae... kasih obat tetes SOMAN (Aslinya untuk manusia) namanya itu obat herbal asli indonesia yang udah go internasional. cari aja diapotok besar dikota anda atau cari lewat internet. kemungkinan sembuh pake obat ini krn orang thailand ini sahabat pak fadel muhammad (Orang yang mendanai peneliatian obat ini) mantan menteri.

BocahTuaNakal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 18.03.13
Age : 30
Lokasi : Ujung Arab

Kembali Ke Atas Go down

Re: AMPUUUUUUN

Post  Sponsored content Today at 17:13


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik