Profil i'd Acay

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  sigombak on Sun 14 Apr 2013, 07:52

nagageni212 wrote:salah satu member papaji yg menyukai debat kusir ketimbang adu ayam .....
karena bukan penghobi ayam adu......

smg jg bukan penghobby 'adu domba'... Wekekeke...
Lucu jg, member forum Papaji yg selalu aktif, tp tidak memelihara ayam aduan dan tdk pernah 'bicara' soal ayam aduan di forum yg membahas soal ayam... Ckckckck
jd motivasi berforumnya untuk apa ya?
Mungkin piara monyet dan babi hutan!

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  hamas on Sun 14 Apr 2013, 09:25

Salah seorang pengurus PSSI sejak sy kecil sampai bubar PSSI terus menjadi sekjen. Ga tau apa kerjanya dan sy yakin beliau tidak tau main bola
TOP

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  litato on Sun 14 Apr 2013, 11:57

sigombak wrote:
nagageni212 wrote:salah satu member papaji yg menyukai debat kusir ketimbang adu ayam .....
karena bukan penghobi ayam adu......

smg jg bukan penghobby 'adu domba'... Wekekeke...
Lucu jg, member forum Papaji yg selalu aktif, tp tidak memelihara ayam aduan dan tdk pernah 'bicara' soal ayam aduan di forum yg membahas soal ayam... Ckckckck
jd motivasi berforumnya untuk apa ya?
Mungkin piara monyet dan babi hutan!

hmmm ... kayaknya saya jg belum pernah lihat jago nya Bang Acay ....


litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Achmad Djamil. sp on Sun 14 Apr 2013, 17:59

hamas wrote:Salah seorang pengurus PSSI sejak sy kecil sampai bubar PSSI terus menjadi sekjen. Ga tau apa kerjanya dan sy yakin beliau tidak tau main bola
TOP
itu mah um NUGROHO BOESOEKKK....! GUE SEBEL BGT MA NI ORG.... pig pig pig ... KLO id ACAY mah... gw lom kenal... tp sepintas dr postingan gue yakin... fans berattt um KEMBANK SANGITTH... I love you I love you I love you

Achmad Djamil. sp
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 18.02.13

Kembali Ke Atas Go down

lama gak ol kok jadi rame

Post  Tamu on Sun 14 Apr 2013, 19:18

tdy wrote:Bikin gemes dan gregetan Twisted Evil

apakah acay id kloningan ?
yang digunakan demi menjaga image ?? (maaf kalo salah)
mungkin mas admin/ary bisa menampilkan alamat IP addres yang dipakai mas acay ?
dari IP addres bisa ketahuan mana yang kloningan dan bukan
selain itu IP addres juga bisa dipakai untuk melihat kota asal mas acay, siapa tau ternyata sma2 madiun seperti mas KS, kan bisa ketemuan tuh ..

sekedar usul, bisakah mulai sekarang di forum papaji ini ditampilkan IP addresnya masing-masing member pas nulis di forum, jdi biar kelihatan kalo pas buat kloningan

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Dono on Sun 14 Apr 2013, 20:32

Pepen_Arema wrote:
tdy wrote:Bikin gemes dan gregetan Twisted Evil

apakah acay id kloningan ?
yang digunakan demi menjaga image ?? (maaf kalo salah)
mungkin mas admin/ary bisa menampilkan alamat IP addres yang dipakai mas acay ?
dari IP addres bisa ketahuan mana yang kloningan dan bukan
selain itu IP addres juga bisa dipakai untuk melihat kota asal mas acay, siapa tau ternyata sma2 madiun seperti mas KS, kan bisa ketemuan tuh ..

sekedar usul, bisakah mulai sekarang di forum papaji ini ditampilkan IP addresnya masing-masing member pas nulis di forum, jdi biar kelihatan kalo pas buat kloningan


Usulan bagus, mudah2an Acay yang Top itu berujud, tanpa harus malu2 lagi,...

Dono
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 346
Join date : 13.03.12
Age : 54
Lokasi : Jakarta/Muntilan HP:081212896789 PINBB-2AB433A1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  litato on Sun 14 Apr 2013, 20:37

wah wah wah ... ternyata mas KS banyak juga supporter nya ...



*kabuuur ...

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  galihmoko on Sun 14 Apr 2013, 20:40

Mungkin justru usulannya kurang tepat om....soalnya kadang seseorang menjadi berani untuk tegas dan keras terhadap orang lain di forum ini saat dia tidak diketahui identitasnya,...sehingga tidak ada rasa sungkan, atau bahkan mungkin minder.

Kalau mas acay menunjukan jatidirinya, saya khawatir malah dia kehilangan "objektivitasnya" dalam berforum..... Very Happy Very Happy

So, saya tetep dukung anonimitas id acay......
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  litato on Sun 14 Apr 2013, 20:44

di thread ini spt jadi tempat buat mengeroyok bang Acay ...



mas KS nya mana nih .... tongue

*just for guyon

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Dono on Sun 14 Apr 2013, 20:54

litato wrote:
sigombak wrote:
nagageni212 wrote:salah satu member papaji yg menyukai debat kusir ketimbang adu ayam .....
karena bukan penghobi ayam adu......

smg jg bukan penghobby 'adu domba'... Wekekeke...
Lucu jg, member forum Papaji yg selalu aktif, tp tidak memelihara ayam aduan dan tdk pernah 'bicara' soal ayam aduan di forum yg membahas soal ayam... Ckckckck
jd motivasi berforumnya untuk apa ya?
Mungkin piara monyet dan babi hutan!

hmmm ... kayaknya saya jg belum pernah lihat jago nya Bang Acay ....


Bang Acay setahu saya banyak jagonya,....... cuma masih tidak berujud,....

Dono
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 346
Join date : 13.03.12
Age : 54
Lokasi : Jakarta/Muntilan HP:081212896789 PINBB-2AB433A1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Dono on Sun 14 Apr 2013, 21:08

litato wrote:
sigombak wrote:
nagageni212 wrote:salah satu member papaji yg menyukai debat kusir ketimbang adu ayam .....
karena bukan penghobi ayam adu......

smg jg bukan penghobby 'adu domba'... Wekekeke...
Lucu jg, member forum Papaji yg selalu aktif, tp tidak memelihara ayam aduan dan tdk pernah 'bicara' soal ayam aduan di forum yg membahas soal ayam... Ckckckck
jd motivasi berforumnya untuk apa ya?
Mungkin piara monyet dan babi hutan!

hmmm ... kayaknya saya jg belum pernah lihat jago nya Bang Acay ....


Bang Acay setahu saya banyak jagonya,....... cuma masih tidak berujud,....

Dono
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 346
Join date : 13.03.12
Age : 54
Lokasi : Jakarta/Muntilan HP:081212896789 PINBB-2AB433A1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Dono on Sun 14 Apr 2013, 21:10

galihmoko wrote:Mungkin justru usulannya kurang tepat om....soalnya kadang seseorang menjadi berani untuk tegas dan keras terhadap orang lain di forum ini saat dia tidak diketahui identitasnya,...sehingga tidak ada rasa sungkan, atau bahkan mungkin minder.

Kalau mas acay menunjukan jatidirinya, saya khawatir malah dia kehilangan "objektivitasnya" dalam berforum..... Very Happy Very Happy

So, saya tetep dukung anonimitas id acay......
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Dukungan yg Jenius!!!......kalau muncul, dan tahu orangnya tidak obyektif lagi ya? mungkin juga jadi pada sungkan,... sama "Mas Acay (Nakula/Sadewa),.... Guyon aja Mas,...

Dono
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 346
Join date : 13.03.12
Age : 54
Lokasi : Jakarta/Muntilan HP:081212896789 PINBB-2AB433A1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  sigombak on Sun 14 Apr 2013, 21:30

litato wrote:di thread ini spt jadi tempat buat mengeroyok bang Acay ...



mas KS nya mana nih .... tongue

*just for guyon

siapa yg menyemai badai, bersiaplah menuai badai (maaf kalau salah susun kata2nya)..
Sepandai2 tucay melompat, akhirnya jatuh jg... (maaf lg, kalau salah penulisan)..

Dlm kasus ini, saya teringat saat Sutan Batugana 'menyerang' alm gus dur.. Kaum nahdiyin dr seluruh elemen beraksi keras..

Walau tdk kenal dan tahu secara pasti, saya yakin pak/om syaf adalah seorg 'guru bangsa'nya Papaji yg disegani bnyak org...

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  hamas on Sun 14 Apr 2013, 21:40

Dono wrote:
galihmoko wrote:Mungkin justru usulannya kurang tepat om....soalnya kadang seseorang menjadi berani untuk tegas dan keras terhadap orang lain di forum ini saat dia tidak diketahui identitasnya,...sehingga tidak ada rasa sungkan, atau bahkan mungkin minder.

Kalau mas acay menunjukan jatidirinya, saya khawatir malah dia kehilangan "objektivitasnya" dalam berforum..... Very Happy Very Happy

So, saya tetep dukung anonimitas id acay......
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Dukungan yg Jenius!!!......kalau muncul, dan tahu orangnya tidak obyektif lagi ya? mungkin juga jadi pada sungkan,... sama "Mas Acay (Nakula/Sadewa),.... Guyon aja Mas,...

Makanya saya usulkan jadi Administrator atau moderator tetap
TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  nagageni212 on Sun 14 Apr 2013, 22:00

Ketika acay beraksi(debat kusir)walaupun kelihatannya membela papaji ,tapi bukan itu tujuannya ...

Tujuannya adalah kepuasan yg tidak jelas ....

Coba perhatikan dari awal bergabung sampai sekarang adakah 1 bulan saja dilewati nya tampa berdebat ...?

Jadi jelas siapa biang kerok yg selalu bikin panas suasana di forum ini

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  tdy on Sun 14 Apr 2013, 23:39

Dono wrote:
litato wrote:
sigombak wrote:
nagageni212 wrote:salah satu member papaji yg menyukai debat kusir ketimbang adu ayam .....
karena bukan penghobi ayam adu......

smg jg bukan penghobby 'adu domba'... Wekekeke...
Lucu jg, member forum Papaji yg selalu aktif, tp tidak memelihara ayam aduan dan tdk pernah 'bicara' soal ayam aduan di forum yg membahas soal ayam... Ckckckck
jd motivasi berforumnya untuk apa ya?
Mungkin piara monyet dan babi hutan!

hmmm ... kayaknya saya jg belum pernah lihat jago nya Bang Acay ....


Bang Acay setahu saya banyak jagonya,....... cuma masih tidak berujud,....

Soalnya gak ada ayam yg mau dipelihara ama hantu Razz

tdy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 14.02.12
Lokasi : dimana-mana

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  tdy on Sun 14 Apr 2013, 23:41

nagageni212 wrote:Ketika acay beraksi(debat kusir)walaupun kelihatannya membela papaji ,tapi bukan itu tujuannya ...

Tujuannya adalah kepuasan yg tidak jelas ....

Coba perhatikan dari awal bergabung sampai sekarang adakah 1 bulan saja dilewati nya tampa berdebat ...?

Jadi jelas siapa biang kerok yg selalu bikin panas suasana di forum ini

Nah loe...kapokmu kapan?...wkwkwkwk
Razz Razz Razz


Piss

tdy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 14.02.12
Lokasi : dimana-mana

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  galihmoko on Mon 15 Apr 2013, 04:29

hamas wrote:
Dono wrote:
galihmoko wrote:Mungkin justru usulannya kurang tepat om....soalnya kadang seseorang menjadi berani untuk tegas dan keras terhadap orang lain di forum ini saat dia tidak diketahui identitasnya,...sehingga tidak ada rasa sungkan, atau bahkan mungkin minder.

Kalau mas acay menunjukan jatidirinya, saya khawatir malah dia kehilangan "objektivitasnya" dalam berforum..... Very Happy Very Happy

So, saya tetep dukung anonimitas id acay......
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Dukungan yg Jenius!!!......kalau muncul, dan tahu orangnya tidak obyektif lagi ya? mungkin juga jadi pada sungkan,... sama "Mas Acay (Nakula/Sadewa),.... Guyon aja Mas,...

Makanya saya usulkan jadi Administrator atau moderator tetap
TOP!

Sipp..sya memang lebih setuju kalau ID ACAY jadi moderator di forum saja, mungkin untuk jabatan Ketum, mas Ary Admin saat ini masih kandidat utama.

So, mohon untuk mas admin untuk dipertimbangkan memberikan gembok kepada ID ACAY.....karena di forum ini belum ada yang dedikasinya setinggi ID Acay, yg bisa memantau setiap thread dan mengarsipkannya..untuk kemudian dievaluasi dengan begitu objektive.
Bahkan ID galant-f1 yg konon anggota BIN juga lompat geber menghadapi'nya.... Very Happy Very Happy Very Happy

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Tamu on Mon 15 Apr 2013, 08:20

galihmoko wrote:
hamas wrote:
Dono wrote:
galihmoko wrote:Mungkin justru usulannya kurang tepat om....soalnya kadang seseorang menjadi berani untuk tegas dan keras terhadap orang lain di forum ini saat dia tidak diketahui identitasnya,...sehingga tidak ada rasa sungkan, atau bahkan mungkin minder.

Kalau mas acay menunjukan jatidirinya, saya khawatir malah dia kehilangan "objektivitasnya" dalam berforum..... Very Happy Very Happy

So, saya tetep dukung anonimitas id acay......
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Dukungan yg Jenius!!!......kalau muncul, dan tahu orangnya tidak obyektif lagi ya? mungkin juga jadi pada sungkan,... sama "Mas Acay (Nakula/Sadewa),.... Guyon aja Mas,...

Makanya saya usulkan jadi Administrator atau moderator tetap
TOP!

Sipp..sya memang lebih setuju kalau ID ACAY jadi moderator di forum saja, mungkin untuk jabatan Ketum, mas Ary Admin saat ini masih kandidat utama.

So, mohon untuk mas admin untuk dipertimbangkan memberikan gembok kepada ID ACAY.....karena di forum ini belum ada yang dedikasinya setinggi ID Acay, yg bisa memantau setiap thread dan mengarsipkannya..untuk kemudian dievaluasi dengan begitu objektive.
Bahkan ID galant-f1 yg konon anggota BIN juga lompat geber menghadapi'nya.... Very Happy Very Happy Very Happy

Kayanya ID Galant Lompat Geber setelah diantri oleh ID Acay dan sedulure kabeh hahahahahaha Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  wild4n on Mon 15 Apr 2013, 08:23

ikut nongkrong ah.... Very Happy Very Happy
Saya salut sama ketelitian mas acay dalam menilai dan mengcounter komen" yg bertentangan dgn papaji... tapi maaf makin ke sini kok seperti selalu cenderung mengcounter salah satu pihak saja memangnya ada apa...maaf klo saya salah...
saya hanya ingin siapapun yg menjadi moderator haruslah netral dan selalu bijaksana dalam komen dan menggembok sebuah tread... jangan pake ada emosi dan hal lain yg mempengaruhi keputusan untuk menggembok tread...kecuali memang suatu tread sudah keluar dari judul dan berpotensi jadi ajang debat kusir dan saling menyerang suatu pribadi seperti kejadian di tread ini. http://papaji.forumotion.com/t17158-trah-ks-vs-komet-ary-admin . knapa ga di gembok ...
Sudah menjadi ajang menghina dan bully kpada seseorang... Embarassed Embarassed Embarassed

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  wild4n on Mon 15 Apr 2013, 08:27

galihmoko wrote:
hamas wrote:
Dono wrote:
galihmoko wrote:Mungkin justru usulannya kurang tepat om....soalnya kadang seseorang menjadi berani untuk tegas dan keras terhadap orang lain di forum ini saat dia tidak diketahui identitasnya,...sehingga tidak ada rasa sungkan, atau bahkan mungkin minder.

Kalau mas acay menunjukan jatidirinya, saya khawatir malah dia kehilangan "objektivitasnya" dalam berforum..... Very Happy Very Happy

So, saya tetep dukung anonimitas id acay......
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Dukungan yg Jenius!!!......kalau muncul, dan tahu orangnya tidak obyektif lagi ya? mungkin juga jadi pada sungkan,... sama "Mas Acay (Nakula/Sadewa),.... Guyon aja Mas,...

Makanya saya usulkan jadi Administrator atau moderator tetap
TOP!

Sipp..sya memang lebih setuju kalau ID ACAY jadi moderator di forum saja, mungkin untuk jabatan Ketum, mas Ary Admin saat ini masih kandidat utama.

So, mohon untuk mas admin untuk dipertimbangkan memberikan gembok kepada ID ACAY.....karena di forum ini belum ada yang dedikasinya setinggi ID Acay, yg bisa memantau setiap thread dan mengarsipkannya..untuk kemudian dievaluasi dengan begitu objektive.
Bahkan ID galant-f1 yg konon anggota BIN juga lompat geber menghadapi'nya.... Very Happy Very Happy Very Happy
Iya dah lama Om galant f1 ga komen atau bikin tread kontroversi nih... dah di baned atau mengundurkan diri yah..??? Question Question Question Question

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  galihmoko on Mon 15 Apr 2013, 08:45

alexusila (alexa farm) wrote:
Kayanya ID Galant Lompat Geber setelah diantri oleh ID Acay dan sedulure kabeh hahahahahaha Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Kaya ente donk.....lompat geber.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

becanda bos.... Very Happy

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Kembangsawit on Mon 15 Apr 2013, 09:48

kembangsawit..ga mau komen cukup mendukung saja untuk yang benar saja...benar untuk kebaikan forum ini,,sesama penghobi ayam ga baik saling menghujat..sik asik aja..sebuah hiburan saat ayam bertanding.. Very Happy

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  jaghana on Mon 15 Apr 2013, 10:36

ACAY....

kalau diibaratkan, dia seperti profil Eyang Sepuh..gurunya para pendekar perguruan awan di buku senopati pamungkasnya arswendo.

yang tidak jelas penampakannya...yang cuma bisa didengar tentang 'pesan kebaikan dan kebenaran'..

dan mudah2an dia selalu menyuarakan pesan kebaikan dan kebenaran...dan memberikan pelajaran yang sangat berharga.
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  tdy on Mon 15 Apr 2013, 10:47

wild4n wrote:
Iya dah lama Om galant f1 ga komen atau bikin tread kontroversi nih... dah di baned atau mengundurkan diri yah..??? Question Question Question Question

Om Galant ditendang yg berwajib pas lagi enak2nya tidur...wkwkwkwk Razz

tdy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 14.02.12
Lokasi : dimana-mana

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Sponsored content Today at 05:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik