Profil i'd Acay

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  tdy on Mon 15 Apr 2013, 10:52

jaghana wrote:ACAY....

kalau diibaratkan, dia seperti profil Eyang Sepuh..gurunya para pendekar perguruan awan di buku senopati pamungkasnya arswendo.

yang tidak jelas penampakannya...yang cuma bisa didengar tentang 'pesan kebaikan dan kebenaran'..

dan mudah2an dia selalu menyuarakan pesan kebaikan dan kebenaran...dan memberikan pelajaran yang sangat berharga.
pirat

Tumben kangmasbro-ku tua sekali komentnya...
Bar oleh bati akeh yo...aku njaluk kang Very Happy

tdy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 14.02.12
Lokasi : dimana-mana

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Dono on Mon 15 Apr 2013, 11:32

jaghana wrote:ACAY....

kalau diibaratkan, dia seperti profil Eyang Sepuh..gurunya para pendekar perguruan awan di buku senopati pamungkasnya arswendo.

yang tidak jelas penampakannya...yang cuma bisa didengar tentang 'pesan kebaikan dan kebenaran'..

dan mudah2an dia selalu menyuarakan pesan kebaikan dan kebenaran...dan memberikan pelajaran yang sangat berharga.
pirat

Testimoni dari sang Murid (eko jagh) kepada Sang Guru (acay),....

Dono
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 346
Join date : 13.03.12
Age : 54
Lokasi : Jakarta/Muntilan HP:081212896789 PINBB-2AB433A1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Tamu on Mon 15 Apr 2013, 11:48

galihmoko wrote:Mungkin justru usulannya kurang tepat om....soalnya kadang seseorang menjadi berani untuk tegas dan keras terhadap orang lain di forum ini saat dia tidak diketahui identitasnya,...sehingga tidak ada rasa sungkan, atau bahkan mungkin minder.

Kalau mas acay menunjukan jatidirinya, saya khawatir malah dia kehilangan "objektivitasnya" dalam berforum..... Very Happy Very Happy

So, saya tetep dukung anonimitas id acay......
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Kalo seperti itu kok kayak pengecut ya om ... ( maaf kalo salah )

dan lagi... identitas IP addres menurut saya perlu dimunculkan agar kelihatan mana2 yg kloningan.
karena kloningan bisa jadi digunakan untuk nge-bid punya dia sendiri biar harganya tambah


Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  sigombak on Mon 15 Apr 2013, 20:44

Dono wrote:
jaghana wrote:ACAY....

kalau diibaratkan, dia seperti profil Eyang Sepuh..gurunya para pendekar perguruan awan di buku senopati pamungkasnya arswendo.

yang tidak jelas penampakannya...yang cuma bisa didengar tentang 'pesan kebaikan dan kebenaran'..

dan mudah2an dia selalu menyuarakan pesan kebaikan dan kebenaran...dan memberikan pelajaran yang sangat berharga.
pirat

Testimoni dari sang Murid (eko jagh) kepada Sang Guru (acay),....
study study scratch scratch

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Tamu on Mon 15 Apr 2013, 22:19

galihmoko wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
Kayanya ID Galant Lompat Geber setelah diantri oleh ID Acay dan sedulure kabeh hahahahahaha Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Kaya ente donk.....lompat geber.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

becanda bos.... Very Happy

Kalo saya cuma takut dibilang menggembosi perahu Papaji dari dalam Mas

Hehehehehehhehe

Kan lebih baik saya jadi anggota biasa aja hehehhhhehhehe

Kapan nih Mas Galih balik ? Saya nunggu janjinya lho hehehehehehe

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  mansah on Mon 15 Apr 2013, 23:47

Ngga jelas juga... Dan sepertinya tidak akan ada yg cukup berani mengakui dirinya apa adanya.. Sebelas duabelas lah sama ID Apa Adanya.. Cuma Acay lbh pinter aja dikit..

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  lost_champ on Tue 16 Apr 2013, 07:30

Ker... Ker... Ker...
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ"̮

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Kembangsawit on Tue 16 Apr 2013, 09:59

saya cuma bisa hahahahahahahahahahahahahahahahahaha..

id acay ??????

bisa kritik tapi ???????

bisa bijak tapi ???????

bisa cermat tapi ????????

bisa ribut tapi ????????

suka debat tapi ????????

bisa buat orang lain terpancing ribut tapi ????????

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  nagageni212 on Tue 16 Apr 2013, 10:33

...
Ha ha ha ...
Ha ha ha


Terakhir diubah oleh nagageni212 tanggal Wed 17 Apr 2013, 20:08, total 1 kali diubah

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Kembangsawit on Tue 16 Apr 2013, 10:38

nagageni212 wrote:Member yg unik karena gemar mengorek orek ...
Ha ha ha ....
Korek terus mas sampe daleem...
Ha ha ha

bisa-bisa infeksi akut loh..kalau suka korek-korek...

mungkin acay dah terinfeksi akut ya... Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  acay on Tue 16 Apr 2013, 10:41

thread yg mas Tdy buat ini seperti nya menarik sekali tongue , sehingga mampu 'MANARIK' beberapa rekan2 untuk berulang kali kembali mampir seperti sesi therapy pengobatan alternative Razz


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Kembangsawit on Tue 16 Apr 2013, 10:45

acay wrote:thread yg mas Tdy buat ini seperti nya menarik sekali tongue , sehingga mampu 'MANARIK' beberapa rekan2 untuk berulang kali kembali mampir seperti sesi therapy pengobatan alternative Razz


bukan menarik tapi perlu.........

menarik arti katanya mau apa acay???

kalau cuma ulang-ulang kan ente pakarnya????

apalagi copas??? hi2

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  nagageni212 on Tue 16 Apr 2013, 10:50


He he he


Terakhir diubah oleh nagageni212 tanggal Wed 17 Apr 2013, 20:16, total 1 kali diubah

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Kembangsawit on Tue 16 Apr 2013, 10:55

nagageni212 wrote:Ha ha. Ha ...
Apa tdk kebalik mas bukankah mas acay yg disarankan pa hendro pergi ke dokter ,karena terlihat terkena gangguan jiwa ...
He he he
Sampeyan lupa yaaa
betul..betul..betul

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Roni Rayanto on Tue 16 Apr 2013, 11:12

Tanpa bermaksud membela bang Acay, cuma suka lucu saja baca komentar pihak2 yang gak/kurang suka atau berseberangan dengan dia...
Apakah yang komentar sudah pada BERKACA PADA DIRI SENDIRI?
Atau memang senang 'membaca' kekurangan orang lain tapi langsung 'pasang benteng' bila mendapat kritik dari orang lain bahkan cenderung 'ngeyel / tambeng' klo sudah disinggung kekurangannya... Paling 'senang melihat orang susah' dan merasa 'susah melihat orang senang'...
Padahal dirugikan secara materi juga nggak, pernah bertemu orangnya juga ngga..

Klo Acay dianggap cari sensasi, yg komentar miring ttg dia apa bedanya?
Klo Acay dianggap cari 'kompor', yg komentar miring ttg dia apa bedanya?
Klo Acay dianggap menyerang pribadi tertentu, yg komentar miring ttg dia apa bedanya?
Klo Acay dianggap pakai 'topeng', beberapa yg komentar miring ttg dia apa bedanya? Bahkan sampai ada yg pakai 'id siluman/ganda segala'.. Segitu bela2in bikin akun baru cuma karena ingin kasih komentar miring atau menjelek2an id Acay atau orang lain... Hadehhhhhh... Aya2 wae... Razz Razz Razz Razz Razz

Sudahlah... Memangnya ga pada capek selalu bikin kisruh n bersinggungan dengan orang lain? Malah klo saya perhatikan lebih cenderung pada senang komentar tentang kekurangan dan kejelekan orang lain dibanding komentar tentang ayam atau organisasi ini... Helloooooooo.... Ini forum fokusnya tentang per-ayam-an, klo infotainment banyak noh di stasiun TV!!!! Evil or Very Mad Evil or Very Mad Cool Cool rabbit rabbit cheers cheers

Salam Lucu2an Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  jaghana on Tue 16 Apr 2013, 11:17

Roni Rayanto wrote:Tanpa bermaksud membela bang Acay, cuma suka lucu saja baca komentar pihak2 yang gak/kurang suka atau berseberangan dengan dia...
Apakah yang komentar sudah pada BERKACA PADA DIRI SENDIRI?
Atau memang senang 'membaca' kekurangan orang lain tapi langsung 'pasang benteng' bila mendapat kritik dari orang lain bahkan cenderung 'ngeyel / tambeng' klo sudah disinggung kekurangannya... Paling 'senang melihat orang susah' dan merasa 'susah melihat orang senang'...
Padahal dirugikan secara materi juga nggak, pernah bertemu orangnya juga ngga..

Klo Acay dianggap cari sensasi, yg komentar miring ttg dia apa bedanya?
Klo Acay dianggap cari 'kompor', yg komentar miring ttg dia apa bedanya?
Klo Acay dianggap menyerang pribadi tertentu, yg komentar miring ttg dia apa bedanya?
Klo Acay dianggap pakai 'topeng', beberapa yg komentar miring ttg dia apa bedanya? Bahkan sampai ada yg pakai 'id siluman/ganda segala'.. Segitu bela2in bikin akun baru cuma karena ingin kasih komentar miring atau menjelek2an id Acay atau orang lain... Hadehhhhhh... Aya2 wae... Razz Razz Razz Razz Razz

Sudahlah... Memangnya ga pada capek selalu bikin kisruh n bersinggungan dengan orang lain? Malah klo saya perhatikan lebih cenderung pada senang komentar tentang kekurangan dan kejelekan orang lain dibanding komentar tentang ayam atau organisasi ini... Helloooooooo.... Ini forum fokusnya tentang per-ayam-an, klo infotainment banyak noh di stasiun TV!!!! Evil or Very Mad Evil or Very Mad Cool Cool rabbit rabbit cheers cheers

Salam Lucu2an Razz Razz Razz
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
setelah tulisan bang Roni Rayanto ini kalau masih ngebantah juga berarti dia itu TAMBENG...
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
kalau minjam istilah si hasan gerimis 'keterbelakangan mental'...(gak usah ditebelin ah..)
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Roni Rayanto on Tue 16 Apr 2013, 11:23

jaghana wrote:
Roni Rayanto wrote:Tanpa bermaksud membela bang Acay, cuma suka lucu saja baca komentar pihak2 yang gak/kurang suka atau berseberangan dengan dia...
Apakah yang komentar sudah pada BERKACA PADA DIRI SENDIRI?
Atau memang senang 'membaca' kekurangan orang lain tapi langsung 'pasang benteng' bila mendapat kritik dari orang lain bahkan cenderung 'ngeyel / tambeng' klo sudah disinggung kekurangannya... Paling 'senang melihat orang susah' dan merasa 'susah melihat orang senang'...
Padahal dirugikan secara materi juga nggak, pernah bertemu orangnya juga ngga..

Klo Acay dianggap cari sensasi, yg komentar miring ttg dia apa bedanya?
Klo Acay dianggap cari 'kompor', yg komentar miring ttg dia apa bedanya?
Klo Acay dianggap menyerang pribadi tertentu, yg komentar miring ttg dia apa bedanya?
Klo Acay dianggap pakai 'topeng', beberapa yg komentar miring ttg dia apa bedanya? Bahkan sampai ada yg pakai 'id siluman/ganda segala'.. Segitu bela2in bikin akun baru cuma karena ingin kasih komentar miring atau menjelek2an id Acay atau orang lain... Hadehhhhhh... Aya2 wae... Razz Razz Razz Razz Razz

Sudahlah... Memangnya ga pada capek selalu bikin kisruh n bersinggungan dengan orang lain? Malah klo saya perhatikan lebih cenderung pada senang komentar tentang kekurangan dan kejelekan orang lain dibanding komentar tentang ayam atau organisasi ini... Helloooooooo.... Ini forum fokusnya tentang per-ayam-an, klo infotainment banyak noh di stasiun TV!!!! Evil or Very Mad Evil or Very Mad Cool Cool rabbit rabbit cheers cheers

Salam Lucu2an Razz Razz Razz
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
setelah tulisan bang Roni Rayanto ini kalau masih ngebantah juga berarti dia itu TAMBENG...
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
kalau minjam istilah si hasan gerimis 'keterbelakangan mental'...(gak usah ditebelin ah..)
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat
pirat

Butulllllll..... Klo bahasa lu apa kong? GALATUMPI ya? Razz Razz Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  nagageni212 on Tue 16 Apr 2013, 12:37

bang roni dan mas eko terima kasih atas masukannya ,...
Semoga tulisan bang roni berlaku juga untuk sisawit dan yg lain nya ...
Agar kita bisa tetap guyub

Salam guyub

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Roni Rayanto on Tue 16 Apr 2013, 12:57

Sy tulis untuk semua kok mas nagageni, ga ditujukan ke sampeyan seseorang atau kelompok tertentu.. Termasuk ke diri sy sendiri..
Salam Guyub selalu

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  hamas on Tue 16 Apr 2013, 13:00

acay wrote:thread yg mas Tdy buat ini seperti nya menarik sekali tongue , sehingga mampu 'MANARIK' beberapa rekan2 untuk berulang kali kembali mampir seperti sesi therapy pengobatan alternative Razz


Bhua..hahhahaha... affraid affraid
TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  hamas on Tue 16 Apr 2013, 13:01

Pepen_Arema wrote:
galihmoko wrote:Mungkin justru usulannya kurang tepat om....soalnya kadang seseorang menjadi berani untuk tegas dan keras terhadap orang lain di forum ini saat dia tidak diketahui identitasnya,...sehingga tidak ada rasa sungkan, atau bahkan mungkin minder.

Kalau mas acay menunjukan jatidirinya, saya khawatir malah dia kehilangan "objektivitasnya" dalam berforum..... Very Happy Very Happy

So, saya tetep dukung anonimitas id acay......
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Kalo seperti itu kok kayak pengecut ya om ... ( maaf kalo salah )

dan lagi... identitas IP addres menurut saya perlu dimunculkan agar kelihatan mana2 yg kloningan.
karena kloningan bisa jadi digunakan untuk nge-bid punya dia sendiri biar harganya tambah


Nah...kamu pinter
TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  hamas on Tue 16 Apr 2013, 13:03

Roni Rayanto wrote:Tanpa bermaksud membela bang Acay, cuma suka lucu saja baca komentar pihak2 yang gak/kurang suka atau berseberangan dengan dia...
Apakah yang komentar sudah pada BERKACA PADA DIRI SENDIRI?
Atau memang senang 'membaca' kekurangan orang lain tapi langsung 'pasang benteng' bila mendapat kritik dari orang lain bahkan cenderung 'ngeyel / tambeng' klo sudah disinggung kekurangannya... Paling 'senang melihat orang susah' dan merasa 'susah melihat orang senang'...
Padahal dirugikan secara materi juga nggak, pernah bertemu orangnya juga ngga..

Klo Acay dianggap cari sensasi, yg komentar miring ttg dia apa bedanya?
Klo Acay dianggap cari 'kompor', yg komentar miring ttg dia apa bedanya?
Klo Acay dianggap menyerang pribadi tertentu, yg komentar miring ttg dia apa bedanya?
Klo Acay dianggap pakai 'topeng', beberapa yg komentar miring ttg dia apa bedanya? Bahkan sampai ada yg pakai 'id siluman/ganda segala'.. Segitu bela2in bikin akun baru cuma karena ingin kasih komentar miring atau menjelek2an id Acay atau orang lain... Hadehhhhhh... Aya2 wae... Razz Razz Razz Razz Razz

Sudahlah... Memangnya ga pada capek selalu bikin kisruh n bersinggungan dengan orang lain? Malah klo saya perhatikan lebih cenderung pada senang komentar tentang kekurangan dan kejelekan orang lain dibanding komentar tentang ayam atau organisasi ini... Helloooooooo.... Ini forum fokusnya tentang per-ayam-an, klo infotainment banyak noh di stasiun TV!!!! Evil or Very Mad Evil or Very Mad Cool Cool rabbit rabbit cheers cheers

Salam Lucu2an Razz Razz Razz

Ho oh..di TV banyak tuh
tayangan manfaat singkong
TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  litato on Tue 16 Apr 2013, 13:53

wis thread nya di gembok bae, MIN ....

mendingan cari bini ... sampai sembilan ... kayak si eyang ... tongue


litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  sigombak on Sun 19 May 2013, 09:22

hamas wrote:
Pepen_Arema wrote:
galihmoko wrote:Mungkin justru usulannya kurang tepat om....soalnya kadang seseorang menjadi berani untuk tegas dan keras terhadap orang lain di forum ini saat dia tidak diketahui identitasnya,...sehingga tidak ada rasa sungkan, atau bahkan mungkin minder.

Kalau mas acay menunjukan jatidirinya, saya khawatir malah dia kehilangan "objektivitasnya" dalam berforum..... Very Happy Very Happy

So, saya tetep dukung anonimitas id acay......
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Kalo seperti itu kok kayak pengecut ya om ... ( maaf kalo salah )

dan lagi... identitas IP addres menurut saya perlu dimunculkan agar kelihatan mana2 yg kloningan.
karena kloningan bisa jadi digunakan untuk nge-bid punya dia sendiri biar harganya tambah


Nah...kamu pinter
TOP!

TOP!

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  kang ghatot on Sun 19 May 2013, 09:25

haha airnyah keruh kalo ada om acay...
satu member satu ayam layak tarung untuk member yang bisa buka.
Id om acay ?
nampakin fhoto om acay?
dimana om acay tinggal?
Deal or nodeal

kang ghatot
kopral
kopral

Jumlah posting : 43
Join date : 08.04.13
Lokasi : -subkot-

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil i'd Acay

Post  Sponsored content Today at 17:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik