Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  didiw on Fri 29 Mar 2013, 00:09

Koprol Semprol wrote:
didiw wrote:Salut kepada rekan rekan papaji jatim khususnya mas taufik n mas gustaf Smile

LANJUTKAN PEMBENTUKAN PAPAJI JAWA TIMUR (SUPPORT 100 %)

Nb : bagi panitia khususnya mas taufik, agar rencana ini berjalan lancar serta tdk mengalami gangguan spt yg baru2 ini menimpa rekan2 kita akibat adanya penghentian acara dr aparat kepolisian yg mendalilkan bhw papaji tdk mempunyai LEGALITAS mohon dipersiapkan sgl persyaratan yth :

1. Ijin dr kepolisian (ini yg penting sekali)
2. Ijin stempat (Rt,Kecamatan,ulama dsb)
2. SK dan atau Surat Pengantar dari papaji pusat utk pengadaan acara pembentukan papaji jatim
3. Kalo bisa dimintakan foto copy yg tlh terlegalisir akta notaril pendirian papaji dan foto copy surat keterangan papaji tlh terdaftar di Menkumham (legalitas papaji)

Salam


Alangkah lebih indahnya kalau mas didiw ikut dalam kepengurusan pasti bisa lebih solid cheers cheers cheers


Mohon maaf mas, kuli batu mcm saya gak pantes msk dlm kepengurusan. xixixixixixi tp saya akan tetap support 100 % kok mas Smile

btw, omong2 soal kepengurusan, apa mas koprol tau Agenda acara utamanya pd tgl 7 april itu apa ???

APAKAH "ARISAN 1 JATIM ATO PEMBENTUKAN PENGDA PAPAJI JATIM ATO KEDUA2NYA" ????

Regards

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  ari abu on Fri 29 Mar 2013, 13:52

Mohon maaf mas, kuli batu mcm saya gak pantes msk dlm kepengurusan. xixixixixixi tp saya akan tetap support 100 % kok mas Smile

btw, omong2 soal kepengurusan, apa mas koprol tau Agenda acara utamanya pd tgl 7 april itu apa ???

APAKAH "ARISAN 1 JATIM ATO PEMBENTUKAN PENGDA PAPAJI JATIM ATO KEDUA2NYA" ????

Regards[/quote]

mas didiw agenda pd tnggal 7 nanti itu, perencanaan pembentukan PAPAJI JATIM, jd diharapkan kedatangan semua member yg ada dijatim senior maupun junior (tolong dibantu pm ke sesepuh jatim, barangkali punya contak person langsung)
nanti juga ada abar gembira jadi kalo punya amunisi silahkan dibawa

untuk acara arisan tetap berjalan seperti biasa....
ada pertemuan atau tidak, arisan tetap berjalan
Smile Very Happy Smile Very Happy

ari abu
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 16.12.12
Lokasi : perak, surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  Kembangsawit on Fri 29 Mar 2013, 13:58

cheers sunny
ari abu wrote:Mohon maaf mas, kuli batu mcm saya gak pantes msk dlm kepengurusan. xixixixixixi tp saya akan tetap support 100 % kok mas Smile

btw, omong2 soal kepengurusan, apa mas koprol tau Agenda acara utamanya pd tgl 7 april itu apa ???

APAKAH "ARISAN 1 JATIM ATO PEMBENTUKAN PENGDA PAPAJI JATIM ATO KEDUA2NYA" ????

Regards

mas didiw agenda pd tnggal 7 nanti itu, perencanaan pembentukan PAPAJI JATIM, jd diharapkan kedatangan semua member yg ada dijatim senior maupun junior (tolong dibantu pm ke sesepuh jatim, barangkali punya contak person langsung)
nanti juga ada abar gembira jadi kalo punya amunisi silahkan dibawa

untuk acara arisan tetap berjalan seperti biasa....
ada pertemuan atau tidak, arisan tetap berjalan
Smile Very Happy Smile Very Happy [/quote] cheers sunny

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  ari abu on Fri 29 Mar 2013, 14:06

siap hadir asal pengurus mengikuti aturan sesuai ad/art papaji,

ditunggu kehadirannya untuk persiapan pembentukan PAPAJI JATIM

sehingga kegiatan ini diakui dan gak dikatakan ilegal...

ijin sudah disodorkan ke PAPAJI PUSAT oleh mas taufiq
ijin tempat silakah PM ke mas Taufiq


apalagi menjelang munas biar Jatim punya suara di pusat[/quote]

tidak usah mengurusi MUNAS dulu, kita konsentrasi dulu ke pembentukan PAPAJI JATIM saja

ari abu
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 16.12.12
Lokasi : perak, surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  Kembangsawit on Fri 29 Mar 2013, 14:22

ari abu wrote:siap hadir asal pengurus mengikuti aturan sesuai ad/art papaji,

ditunggu kehadirannya untuk persiapan pembentukan PAPAJI JATIM

sehingga kegiatan ini diakui dan gak dikatakan ilegal...

ijin sudah disodorkan ke PAPAJI PUSAT oleh mas taufiq
ijin tempat silakah PM ke mas Taufiq


apalagi menjelang munas biar Jatim punya suara di pusat

tidak usah mengurusi MUNAS dulu, kita konsentrasi dulu ke pembentukan PAPAJI JATIM saja
cheers sunny

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  hobi ayam on Fri 29 Mar 2013, 19:23

ari abu wrote:siap hadir asal pengurus mengikuti aturan sesuai ad/art papaji,

ditunggu kehadirannya untuk persiapan pembentukan PAPAJI JATIM

sehingga kegiatan ini diakui dan gak dikatakan ilegal...

ijin sudah disodorkan ke PAPAJI PUSAT oleh mas taufiq
ijin tempat silakah PM ke mas Taufiq


apalagi menjelang munas biar Jatim punya suara di pusat

tidak usah mengurusi MUNAS dulu, kita konsentrasi dulu ke pembentukan PAPAJI JATIM saja [/quote]

ha..ha.. ini kan organisasi secara otomatis klo sudah terbentuk pasti diundang dan harus ada perwakilan pengurus Jatim yang datang.. sip persiapan matang mogo lancar

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  gusta0211 on Fri 29 Mar 2013, 22:44

hobi ayam wrote:
ari abu wrote:siap hadir asal pengurus mengikuti aturan sesuai ad/art papaji,

ditunggu kehadirannya untuk persiapan pembentukan PAPAJI JATIM

sehingga kegiatan ini diakui dan gak dikatakan ilegal...

ijin sudah disodorkan ke PAPAJI PUSAT oleh mas taufiq
ijin tempat silakah PM ke mas Taufiq


apalagi menjelang munas biar Jatim punya suara di pusat


tidak usah mengurusi MUNAS dulu, kita konsentrasi dulu ke pembentukan PAPAJI JATIM saja

ha..ha.. ini kan organisasi secara otomatis klo sudah terbentuk pasti diundang dan harus ada perwakilan pengurus Jatim yang datang.. sip persiapan matang mogo lancar
Saya berharap, pertemuan besok rekan2 tidak usah terburu-buru membentuk pengda Papaji Jatim, melainkan kita harus menghimpun "kekuatan" terlebih dahulu. Membentuk kepengurusan saja memang mudah, namun mempertahankan eksistensinya tidaklah semudah membalikkan telapak tangan atau tidak semudah membuang kata2 dr mulut kita.

Ibarat sebuah bangunan, jika kita tidak mempunyai fondasi yang kuat untuk membangun sebuah rumah maka sia-sialah kita membangunnya karena dasar yang rapuh, sewaktu-waktu bisa roboh.

Fondasi seperti apa yg kita butuhkan untuk membentuk pengurus?
Saya rasa rekan2 yang lebih tahu daripada saya, mungkin ini PR kita sebelum kita membicarakannya pada tgl 7 April nanti...

Yang dibutuhkan disini adalah tindakan nyata di lapangan, jangan sekedar usul tapi menyuruh orang lain yang mengerjakan. Pemberi usul wajib mempertanggung jawabkan usulnya!!

Saya harap rekan2 semua mengerti yang saya maksudkan.. Mohon koreksi jika ada salah kata. Smile



Salam Very Happy

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  Moreiro on Fri 29 Mar 2013, 23:33

gusta0211 wrote:
hobi ayam wrote:
ari abu wrote:siap hadir asal pengurus mengikuti aturan sesuai ad/art papaji,

ditunggu kehadirannya untuk persiapan pembentukan PAPAJI JATIM

sehingga kegiatan ini diakui dan gak dikatakan ilegal...

ijin sudah disodorkan ke PAPAJI PUSAT oleh mas taufiq
ijin tempat silakah PM ke mas Taufiq


apalagi menjelang munas biar Jatim punya suara di pusat


tidak usah mengurusi MUNAS dulu, kita konsentrasi dulu ke pembentukan PAPAJI JATIM saja

ha..ha.. ini kan organisasi secara otomatis klo sudah terbentuk pasti diundang dan harus ada perwakilan pengurus Jatim yang datang.. sip persiapan matang mogo lancar
Saya berharap, pertemuan besok rekan2 tidak usah terburu-buru membentuk pengda Papaji Jatim, melainkan kita harus menghimpun "kekuatan" terlebih dahulu. Membentuk kepengurusan saja memang mudah, namun mempertahankan eksistensinya tidaklah semudah membalikkan telapak tangan atau tidak semudah membuang kata2 dr mulut kita.

Ibarat sebuah bangunan, jika kita tidak mempunyai fondasi yang kuat untuk membangun sebuah rumah maka sia-sialah kita membangunnya karena dasar yang rapuh, sewaktu-waktu bisa roboh.

Fondasi seperti apa yg kita butuhkan untuk membentuk pengurus?
Saya rasa rekan2 yang lebih tahu daripada saya, mungkin ini PR kita sebelum kita membicarakannya pada tgl 7 April nanti...

Yang dibutuhkan disini adalah tindakan nyata di lapangan, jangan sekedar usul tapi menyuruh orang lain yang mengerjakan. Pemberi usul wajib mempertanggung jawabkan usulnya!!

Saya harap rekan2 semua mengerti yang saya maksudkan.. Mohon koreksi jika ada salah kata. Smile



Salam Very Happy
Om gusta brangkat dari malang ke lamongan besok naik apa?, Lewat sby nggak? Rolling Eyes

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  ari abu on Sat 30 Mar 2013, 18:27

yg dari surabaya kita bisa berangkat sama2......

mas taufiq ditunggu denah lokasinya....

Very Happy Smile Very Happy Smile

ari abu
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 16.12.12
Lokasi : perak, surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  Moreiro on Sat 30 Mar 2013, 21:54

ari abu wrote:yg dari surabaya kita bisa berangkat sama2......

mas taufiq ditunggu denah lokasinya....

Very Happy Smile Very Happy Smile
Om saya nunut donk. drpda naik bis.. Crying or Very sad kalo berkenan sih... Laughing Laughing

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  hobi ayam on Sun 31 Mar 2013, 08:50

gusta0211 wrote:
hobi ayam wrote:
ari abu wrote:siap hadir asal pengurus mengikuti aturan sesuai ad/art papaji,

ditunggu kehadirannya untuk persiapan pembentukan PAPAJI JATIM

sehingga kegiatan ini diakui dan gak dikatakan ilegal...

ijin sudah disodorkan ke PAPAJI PUSAT oleh mas taufiq
ijin tempat silakah PM ke mas Taufiq


apalagi menjelang munas biar Jatim punya suara di pusat


tidak usah mengurusi MUNAS dulu, kita konsentrasi dulu ke pembentukan PAPAJI JATIM saja

ha..ha.. ini kan organisasi secara otomatis klo sudah terbentuk pasti diundang dan harus ada perwakilan pengurus Jatim yang datang.. sip persiapan matang mogo lancar
Saya berharap, pertemuan besok rekan2 tidak usah terburu-buru membentuk pengda Papaji Jatim, melainkan kita harus menghimpun "kekuatan" terlebih dahulu. Membentuk kepengurusan saja memang mudah, namun mempertahankan eksistensinya tidaklah semudah membalikkan telapak tangan atau tidak semudah membuang kata2 dr mulut kita.

Ibarat sebuah bangunan, jika kita tidak mempunyai fondasi yang kuat untuk membangun sebuah rumah maka sia-sialah kita membangunnya karena dasar yang rapuh, sewaktu-waktu bisa roboh.

Fondasi seperti apa yg kita butuhkan untuk membentuk pengurus?
Saya rasa rekan2 yang lebih tahu daripada saya, mungkin ini PR kita sebelum kita membicarakannya pada tgl 7 April nanti...

Yang dibutuhkan disini adalah tindakan nyata di lapangan, jangan sekedar usul tapi menyuruh orang lain yang mengerjakan. Pemberi usul wajib mempertanggung jawabkan usulnya!!

Saya harap rekan2 semua mengerti yang saya maksudkan.. Mohon koreksi jika ada salah kata. Smile



Salam Very Happy

Lhoooo kok jadi kendor semangatnya.... ini sudah direstuai papaji pusat jadi sebaiknya jalan terus.. sesuai tujuan utama pembentukan Papaji Jatim..... emang ada baiknya untuk mengkondisikan acara ini sebaiknya ada panitia kecil yang sebelum tgl 7 bisa ketemu sehingga tgl 7 bisa bener-bener mateng khususnya pembentukan papaji jatim biar gak tertunda-tunda meskipun mohon maaf tanpa abar (jika ijin lesan atu tertulis gak memungkinkan).

klo usul kan boleh saja bank... mau dipake gak dipake itu urusan belakang... tapi klo baik kenapa tidak.... klo usul harus menjalankan wah pasti gak ada yg berani komen eeee usul.... semua tindakan awalnya ya dari omongan ... tapi kalau sudah ada yg ditunjuk dan siap lalu gak jalan itu yg harus dipertanyakan? .... maju terus Papaji Jatim harus terwujud...


salam rindu buat Papaji Jatim

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  taufiksetioko on Sun 31 Mar 2013, 11:30

gusta0211 wrote:
Yang dibutuhkan disini adalah tindakan nyata di lapangan, jangan sekedar usul tapi menyuruh orang lain yang mengerjakan. Pemberi usul wajib mempertanggung jawabkan usulnya!!


Like This Very Happy Very Happy

Sedulurku Sedoyo
Tanpa ada maksud untuk mengGURUi anda (menjadi GURU bagi anda)
Ada kalanya Pola pikir dapat mempengaruhi kerja seseorang. Ketika kita di minta untuk memindahkan Sebuah Gunung, tentu pasti dalam pemikiran dan benak kita hanya akan terucap kata MUSTAHIL. Itu karena pola pikir kita di awal sudah memberatkan langkah kita untuk bekerja. Padahal kalau hal itu kita kerjakan sedikit demi sedikit, mulai dari menggali, kemudian menyekrop tanah di gunung tersebut kemudian memindahkannya ke tempat lain. Dari yang semula hanya tumpukan tanah lalu tumbuh menjadi sebuah gundukan tanah. Dari sebuah gundukan tanah menjadi sebuah bukit, hingga kemudian menjadi sebuah Gunung. Apakah itu sebuah HAL YANG MUSTAHIL ??? Anda tentukan sendiri jawabannya. Karena setiap Orang memiliki jawaban yang berbeda-beda.
Seperti Hal berikut dibawah ini mengenai Pola Pikir Orang Awam, Orang Pintar, dan Orang Paham. Anda termasuk di golongan yang mana ? Silahkan pilih :
1. Orang Awam, ketika ia melihat Bintang di langit ia akan mengatakan bahwa Bintang itu KECIL. Karena ia mengatakan hal tersebut berdasarkan apa yang dilihat ataupun dirasa sesaat oleh Panca Indera mereka.
2. Orang Pintar, ketika ia melihat Bintang di langit ia akan mengatakan bahwa Bintang itu BESAR. Karna ia tau dan Pintar. Karena jarak pandang yang sangat jauh sehingga bintang terlihat kecil, namun ia tetap mengatakan bahwa Bintang itu besar.
3. Orang Paham, Ketika ia melihat Bintang di Langit ia akan mengatakan bahwa Bintang itu KECIL, walaupun ia sebenarnya tau bahwa sebenarnya Bintang itu adalah BESAR.

Intinya mari kita rubah Pola Pikir atau Mindset kita di awal dalam memulai sesuatu. Seperti halnya pembentukan Struktur Organisasi Papaji Jatim. Tentunya Hal ini juga akan terasa berat kalau dari awal Pola pikir kita sudah memberatkan langkah kita.
Untuk itu, bagi anda yang berjiwa optimis dan berkenan hadir dalam rencana Pembentukan Papaji Jatim pada tanggal 7 April mendatang, silahkan mengisi rencana daftar hadir di bawah ini :

1. Taufik. S
2. Rizal (Kembang Sawit)
3. Gusta
4. Ari Abu
5. Helmi
6. Komara
7. Uli
8. Moreiro
9. Chandra
10. Haris
11. ................
12. ................, dst

Mohon diisi untuk pendataan.

Mohon maaf apabila ada tutur kata yang kurang berkenan.

Hs,

TAUFIK.S


taufiksetioko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 155
Join date : 16.12.12
Age : 29
Lokasi : Ds. Kradenan Rejo RT 02 RW 02 - Lamongan 085755563832

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  hobi ayam on Sun 31 Mar 2013, 14:12

taufiksetioko wrote:
gusta0211 wrote:
Yang dibutuhkan disini adalah tindakan nyata di lapangan, jangan sekedar usul tapi menyuruh orang lain yang mengerjakan. Pemberi usul wajib mempertanggung jawabkan usulnya!!


Like This Very Happy Very Happy

Sedulurku Sedoyo
Tanpa ada maksud untuk mengGURUi anda (menjadi GURU bagi anda)
Ada kalanya Pola pikir dapat mempengaruhi kerja seseorang. Ketika kita di minta untuk memindahkan Sebuah Gunung, tentu pasti dalam pemikiran dan benak kita hanya akan terucap kata MUSTAHIL. Itu karena pola pikir kita di awal sudah memberatkan langkah kita untuk bekerja. Padahal kalau hal itu kita kerjakan sedikit demi sedikit, mulai dari menggali, kemudian menyekrop tanah di gunung tersebut kemudian memindahkannya ke tempat lain. Dari yang semula hanya tumpukan tanah lalu tumbuh menjadi sebuah gundukan tanah. Dari sebuah gundukan tanah menjadi sebuah bukit, hingga kemudian menjadi sebuah Gunung. Apakah itu sebuah HAL YANG MUSTAHIL ??? Anda tentukan sendiri jawabannya. Karena setiap Orang memiliki jawaban yang berbeda-beda.
Seperti Hal berikut dibawah ini mengenai Pola Pikir Orang Awam, Orang Pintar, dan Orang Paham. Anda termasuk di golongan yang mana ? Silahkan pilih :
1. Orang Awam, ketika ia melihat Bintang di langit ia akan mengatakan bahwa Bintang itu KECIL. Karena ia mengatakan hal tersebut berdasarkan apa yang dilihat ataupun dirasa sesaat oleh Panca Indera mereka.
2. Orang Pintar, ketika ia melihat Bintang di langit ia akan mengatakan bahwa Bintang itu BESAR. Karna ia tau dan Pintar. Karena jarak pandang yang sangat jauh sehingga bintang terlihat kecil, namun ia tetap mengatakan bahwa Bintang itu besar.
3. Orang Paham, Ketika ia melihat Bintang di Langit ia akan mengatakan bahwa Bintang itu KECIL, walaupun ia sebenarnya tau bahwa sebenarnya Bintang itu adalah BESAR.

Intinya mari kita rubah Pola Pikir atau Mindset kita di awal dalam memulai sesuatu. Seperti halnya pembentukan Struktur Organisasi Papaji Jatim. Tentunya Hal ini juga akan terasa berat kalau dari awal Pola pikir kita sudah memberatkan langkah kita.
Untuk itu, bagi anda yang berjiwa optimis dan berkenan hadir dalam rencana Pembentukan Papaji Jatim pada tanggal 7 April mendatang, silahkan mengisi rencana daftar hadir di bawah ini :

1. Taufik. S
2. Rizal (Kembang Sawit)
3. Gusta
4. Ari Abu
5. Helmi
6. Komara
7. Uli
8. Moreiro
9. Chandra
10. Haris
11. ................
12. Hobi Ayam
13. ............., dst

Mohon diisi untuk pendataan.

Mohon maaf apabila ada tutur kata yang kurang berkenan.

Hs,

TAUFIK.S


ini yang sangat setuju.... selalu optimis dan berkembang....
Ini yang mengilhami berdirinya Papaji... dulu adu ayam secara resmi sangat tidak mungkin, tapi kenyataan sekarang bukan hal yang mustahal.... meskipun beberapa daerah masih agak sulit ijinnya... tetapi bukan tidak bisa .... kita harus optimis bisa....

Salam Jatim Juga Bisa

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  bellut on Sun 31 Mar 2013, 14:23

taufiksetioko wrote:
gusta0211 wrote:
Yang dibutuhkan disini adalah tindakan nyata di lapangan, jangan sekedar usul tapi menyuruh orang lain yang mengerjakan. Pemberi usul wajib mempertanggung jawabkan usulnya!!


Like This Very Happy Very Happy

Sedulurku Sedoyo
Tanpa ada maksud untuk mengGURUi anda (menjadi GURU bagi anda)
Ada kalanya Pola pikir dapat mempengaruhi kerja seseorang. Ketika kita di minta untuk memindahkan Sebuah Gunung, tentu pasti dalam pemikiran dan benak kita hanya akan terucap kata MUSTAHIL. Itu karena pola pikir kita di awal sudah memberatkan langkah kita untuk bekerja. Padahal kalau hal itu kita kerjakan sedikit demi sedikit, mulai dari menggali, kemudian menyekrop tanah di gunung tersebut kemudian memindahkannya ke tempat lain. Dari yang semula hanya tumpukan tanah lalu tumbuh menjadi sebuah gundukan tanah. Dari sebuah gundukan tanah menjadi sebuah bukit, hingga kemudian menjadi sebuah Gunung. Apakah itu sebuah HAL YANG MUSTAHIL ??? Anda tentukan sendiri jawabannya. Karena setiap Orang memiliki jawaban yang berbeda-beda.
Seperti Hal berikut dibawah ini mengenai Pola Pikir Orang Awam, Orang Pintar, dan Orang Paham. Anda termasuk di golongan yang mana ? Silahkan pilih :
1. Orang Awam, ketika ia melihat Bintang di langit ia akan mengatakan bahwa Bintang itu KECIL. Karena ia mengatakan hal tersebut berdasarkan apa yang dilihat ataupun dirasa sesaat oleh Panca Indera mereka.
2. Orang Pintar, ketika ia melihat Bintang di langit ia akan mengatakan bahwa Bintang itu BESAR. Karna ia tau dan Pintar. Karena jarak pandang yang sangat jauh sehingga bintang terlihat kecil, namun ia tetap mengatakan bahwa Bintang itu besar.
3. Orang Paham, Ketika ia melihat Bintang di Langit ia akan mengatakan bahwa Bintang itu KECIL, walaupun ia sebenarnya tau bahwa sebenarnya Bintang itu adalah BESAR.

Intinya mari kita rubah Pola Pikir atau Mindset kita di awal dalam memulai sesuatu. Seperti halnya pembentukan Struktur Organisasi Papaji Jatim. Tentunya Hal ini juga akan terasa berat kalau dari awal Pola pikir kita sudah memberatkan langkah kita.
Untuk itu, bagi anda yang berjiwa optimis dan berkenan hadir dalam rencana Pembentukan Papaji Jatim pada tanggal 7 April mendatang, silahkan mengisi rencana daftar hadir di bawah ini :

1. Taufik. S
2. Rizal (Kembang Sawit)
3. Gusta
4. Ari Abu
5. Helmi
6. Komara
7. Uli
8. Moreiro
9. Chandra
10. Haris
11. Hobi Ayam
12. Bellut
13.

Mohon diisi untuk pendataan.

Mohon maaf apabila ada tutur kata yang kurang berkenan.

Hs,

TAUFIK.S


bellut
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 07.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  bellut on Sun 31 Mar 2013, 15:29

besar harapan saya sebagai penghobi baru di ayam aduan agar bisa terbentuknya PAPAJI Jatim

bellut
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 07.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  ari abu on Sun 31 Mar 2013, 18:11

Moreiro wrote:
ari abu wrote:yg dari surabaya kita bisa berangkat sama2......

mas taufiq ditunggu denah lokasinya....

Very Happy Smile Very Happy Smile
Om saya nunut donk. drpda naik bis.. Crying or Very sad kalo berkenan sih... Laughing Laughing

maaf mas saya cuma naik spd mtr bareng kakak saya, kalo ada yg pingen brngkt bareng ya monggo...

ari abu
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 16.12.12
Lokasi : perak, surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  Moreiro on Sun 31 Mar 2013, 23:57

ari abu wrote:
Moreiro wrote:
ari abu wrote:yg dari surabaya kita bisa berangkat sama2......

mas taufiq ditunggu denah lokasinya....

Very Happy Smile Very Happy Smile
Om saya nunut donk. drpda naik bis.. Crying or Very sad kalo berkenan sih... Laughing Laughing

maaf mas saya cuma naik spd mtr bareng kakak saya, kalo ada yg pingen brngkt bareng ya monggo...
Ooh kira'in bawa truk rame2 Very Happy
ane mau naik spd takut sih, gk punya SIM n gk tau rute.. Smile
Ywdh ngebis aja deh.. Smile

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  Kembangsawit on Mon 01 Apr 2013, 09:54

untuk rekan2 semua..khusus untuk ID HoBy Ayam adalah pengacau sehingga saya himbau agar lebih hati2 akibat provokat yang telah direncanakan untuk mengembosi tim arisan kita dalam rangka memperkokoh tali silaturahmi antar hobies Papaji.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  capri chaplin on Mon 01 Apr 2013, 16:44

Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed

capri chaplin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 27.08.12
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  hobi ayam on Mon 01 Apr 2013, 19:05

Kembangsawit wrote:untuk rekan2 semua..khusus untuk ID HoBy Ayam adalah pengacau sehingga saya himbau agar lebih hati2 akibat provokat yang telah direncanakan untuk mengembosi tim arisan kita dalam rangka memperkokoh tali silaturahmi antar hobies Papaji.

Mas saya jujur 100% mendukung terbentuknya Papaji Jatim kok anda bilang provokator..... tolong tunjukan tulisan atau komentar saya yang bersifat memprovokasi... hanya saja saya gak ingin rencana pembentukan ini asal-asalan akhirnya gagal lagi seperti yg lalu-lalu makanya saya menginginkan sesuai AD/ART... berarti dibalik forum ini ada yg sudah mendesas desuskan saya sebagai provokator ya.... selamat bertemu di lamongan mas bro....

Justru saya menganggap Anda sebagai inisiator atau pioner pembentukan kali ini saya mencoba dan ingin silaturahmi ke alamat anda yang tertera dan rencana dipakai pertemuan kapan hari dengan alamat Jl Demak Jaya X/56 Surabaya (mas Rizal) ternyata alamat itu gak ada nama mas Rizal yg ada nomor 46 tetapi juga gak hobi ayam.... krn klo bener di daerah JL demak hanya 5 menit dari rumah saya....

salam damai jangan curika kecuali terbukti

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  didiw on Mon 01 Apr 2013, 19:10

Kembangsawit wrote:untuk rekan2 semua..khusus untuk ID HoBy Ayam adalah pengacau sehingga saya himbau agar lebih hati2 akibat provokat yang telah direncanakan untuk mengembosi tim arisan kita dalam rangka memperkokoh tali silaturahmi antar hobies Papaji.

Ssssssttttt.....ntar jd fitnah lo mas bro Wink

saya rasa,dgn adanya kejadian2 yg akhir2 ini menimpah Papaji yg kita cintai ini menjadikan rekan rekan bertambah dewasa dlm meyikapi suatu polemik polemik yg terjadi serta dapat memilah milah mana yg benar dan mana yg salah Smile

salam guyup slalu mas risal Smile

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  bellut on Mon 01 Apr 2013, 19:13

loh loh loh ad ap toh,, ko' malah jd semrawut gene,,!!!

bellut
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 07.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  didiw on Mon 01 Apr 2013, 19:19

hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:untuk rekan2 semua..khusus untuk ID HoBy Ayam adalah pengacau sehingga saya himbau agar lebih hati2 akibat provokat yang telah direncanakan untuk mengembosi tim arisan kita dalam rangka memperkokoh tali silaturahmi antar hobies Papaji.

Mas saya jujur 100% mendukung terbentuknya Papaji Jatim kok anda bilang provokator..... tolong tunjukan tulisan atau komentar saya yang bersifat memprovokasi... hanya saja saya gak ingin rencana pembentukan ini asal-asalan akhirnya gagal lagi seperti yg lalu-lalu makanya saya menginginkan sesuai AD/ART... berarti dibalik forum ini ada yg sudah mendesas desuskan saya sebagai provokator ya.... selamat bertemu di lamongan mas bro....

Justru saya menganggap Anda sebagai inisiator atau pioner pembentukan kali ini saya mencoba dan ingin silaturahmi ke alamat anda yang tertera dan rencana dipakai pertemuan kapan hari dengan alamat Jl Demak Jaya X/56 Surabaya (mas Rizal) ternyata alamat itu gak ada nama mas Rizal yg ada nomor 46 tetapi juga gak hobi ayam.... krn klo bener di daerah JL demak hanya 5 menit dari rumah saya....

salam damai jangan curika kecuali terbukti

Untuk mas hoby ayam,mohon dimaklumi aja sbb mas risal lg puyeng mo kirim trah ayam kembang sawit ke mas admin Smile

nd saya rasa,dr halaman 1-5 ini. TIDAK ADA STATMENT dr mas hoby ayam yg mengajak dan atau memprovokasi serta menggembosin arisan 1 jatim apalagi mau merusak papaji kok Smile

So.....easy n enjoy

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  hobi ayam on Mon 01 Apr 2013, 20:08

didiw wrote:
hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:untuk rekan2 semua..khusus untuk ID HoBy Ayam adalah pengacau sehingga saya himbau agar lebih hati2 akibat provokat yang telah direncanakan untuk mengembosi tim arisan kita dalam rangka memperkokoh tali silaturahmi antar hobies Papaji.

Mas saya jujur 100% mendukung terbentuknya Papaji Jatim kok anda bilang provokator..... tolong tunjukan tulisan atau komentar saya yang bersifat memprovokasi... hanya saja saya gak ingin rencana pembentukan ini asal-asalan akhirnya gagal lagi seperti yg lalu-lalu makanya saya menginginkan sesuai AD/ART... berarti dibalik forum ini ada yg sudah mendesas desuskan saya sebagai provokator ya.... selamat bertemu di lamongan mas bro....

Justru saya menganggap Anda sebagai inisiator atau pioner pembentukan kali ini saya mencoba dan ingin silaturahmi ke alamat anda yang tertera dan rencana dipakai pertemuan kapan hari dengan alamat Jl Demak Jaya X/56 Surabaya (mas Rizal) ternyata alamat itu gak ada nama mas Rizal yg ada nomor 46 tetapi juga gak hobi ayam.... krn klo bener di daerah JL demak hanya 5 menit dari rumah saya....

salam damai jangan curika kecuali terbukti

Untuk mas hoby ayam,mohon dimaklumi aja sbb mas risal lg puyeng mo kirim trah ayam kembang sawit ke mas admin Smile

nd saya rasa,dr halaman 1-5 ini. TIDAK ADA STATMENT dr mas hoby ayam yg mengajak dan atau memprovokasi serta menggembosin arisan 1 jatim apalagi mau merusak papaji kok Smile

So.....easy n enjoy

mohon yang lain mencermati..... postingan atau komentar saya..... klo ada yg kalimat yg memprovokasi..... dan saya siap menemua semua orang.... tolong jangan lihat pangkat karena kopral lalu dituduh seenaknya..... saya kira mas Rizal ato kembang sawit gak puyeng.... karena bukan tipe admin minta dikirimi ayam.... ayam beliau di kandang Kebun Jeruk mantap-mantap apalagi yang diturunkan turnamen di team predator....

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  didiw on Mon 01 Apr 2013, 20:16

hobi ayam wrote:
didiw wrote:
hobi ayam wrote:
Kembangsawit wrote:untuk rekan2 semua..khusus untuk ID HoBy Ayam adalah pengacau sehingga saya himbau agar lebih hati2 akibat provokat yang telah direncanakan untuk mengembosi tim arisan kita dalam rangka memperkokoh tali silaturahmi antar hobies Papaji.

Mas saya jujur 100% mendukung terbentuknya Papaji Jatim kok anda bilang provokator..... tolong tunjukan tulisan atau komentar saya yang bersifat memprovokasi... hanya saja saya gak ingin rencana pembentukan ini asal-asalan akhirnya gagal lagi seperti yg lalu-lalu makanya saya menginginkan sesuai AD/ART... berarti dibalik forum ini ada yg sudah mendesas desuskan saya sebagai provokator ya.... selamat bertemu di lamongan mas bro....

Justru saya menganggap Anda sebagai inisiator atau pioner pembentukan kali ini saya mencoba dan ingin silaturahmi ke alamat anda yang tertera dan rencana dipakai pertemuan kapan hari dengan alamat Jl Demak Jaya X/56 Surabaya (mas Rizal) ternyata alamat itu gak ada nama mas Rizal yg ada nomor 46 tetapi juga gak hobi ayam.... krn klo bener di daerah JL demak hanya 5 menit dari rumah saya....

salam damai jangan curika kecuali terbukti

Untuk mas hoby ayam,mohon dimaklumi aja sbb mas risal lg puyeng mo kirim trah ayam kembang sawit ke mas admin Smile

nd saya rasa,dr halaman 1-5 ini. TIDAK ADA STATMENT dr mas hoby ayam yg mengajak dan atau memprovokasi serta menggembosin arisan 1 jatim apalagi mau merusak papaji kok Smile

So.....easy n enjoy

mohon yang lain mencermati..... postingan atau komentar saya..... klo ada yg kalimat yg memprovokasi..... dan saya siap menemua semua orang.... tolong jangan lihat pangkat karena kopral lalu dituduh seenaknya..... saya kira mas Rizal ato kembang sawit gak puyeng.... karena bukan tipe admin minta dikirimi ayam.... ayam beliau di kandang Kebun Jeruk mantap-mantap apalagi yang diturunkan turnamen di team predator....



Sudahlah mas bro jgn di perpanjang lg, kita semua ini kan saudara Wink

Ntar klo mas risal da nyadar ??? Pst akan meminta maaf kpd mas hoby ayam ini Smile

Salam guyup mas demi Papaji

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman Penting dan UNDANGAN Untuk Member PAPAJI JATIM

Post  Sponsored content Today at 09:15


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik