Hari-hari yg sial

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hari-hari yg sial

Post  PEN Kerinci_Jambi on Tue 04 May 2010, 21:02

Sungguh hari2 yg sial. Baru sekitar seminggu lebih mata ayamku buta sebelah waktu diabar dg ayam teman, beberapa hari kemudian ayamku yg lain pecah matanya waktu diadu masuk kalangan. Walaupun menang gemilang tetap saja sial karena matanyapun tinggal satu. Oh..... nasib ayam2ku, padahal ayam pilihan dari umur 2 bulan sampai jadinya gak meleset, cuman matanya yg jadi meleset.

PEN Kerinci_Jambi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.01.10
Age : 42
Lokasi : Kel. Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh Prop. Jambi 085269421974 PIN BB: 7e59ae58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari-hari yg sial

Post  gerimis on Tue 04 May 2010, 22:48

Tenang om..., stok di kandang kan masih banyak...

gerimis
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 335
Join date : 01.02.10
Age : 35
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari-hari yg sial

Post  PEN Kerinci_Jambi on Mon 10 May 2010, 13:32

gerimis wrote:Tenang om..., stok di kandang kan masih banyak...
Iya sih, tapi musti menunggu proses dulu, yg lancuran harus dimatangkan dulu jam terbang abarnya, yg baru siap ngurak juga demikian. Jadi gak ada yg siap tempur lagi Sad Sad Sad Sad

PEN Kerinci_Jambi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.01.10
Age : 42
Lokasi : Kel. Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh Prop. Jambi 085269421974 PIN BB: 7e59ae58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari-hari yg sial

Post  Administrator on Mon 10 May 2010, 14:42

Sy juga termasuk yg paling sedih kalau ayam kena mata.
Meskipun menang, tetap aja merasa kasihan dan kadang ada perasaan bersalah.


Crying or Very sad

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari-hari yg sial

Post  plamboyan cock on Mon 10 May 2010, 14:47

Setuju mas ary,saya juga paling sedih n mrasa brsalah kalo ayam jagoan kita kena mata'y walupun memenangkan prtarungan

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari-hari yg sial

Post  PEN Kerinci_Jambi on Sun 16 May 2010, 22:24

Thanks semuanya, ternyata kita sesama bangkoker punya perasaan yg sama.

PEN Kerinci_Jambi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.01.10
Age : 42
Lokasi : Kel. Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh Prop. Jambi 085269421974 PIN BB: 7e59ae58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari-hari yg sial

Post  Rudd on Sun 16 May 2010, 23:05

Kayaknya klo cuma buta sebelah masih sangat memungkinkan untuk diadu lagi.Cuma agak beda sdikit aja main nya,biasanya jd lbh protektif dibagian yg butanya.Dikalangan banyak kok yg udh buta tapi masih diadu...ngeliat ayam yg begini malah bikin saya ngeri....knp ayam sdh buta tapi msh diturunin kalangan...berarti itu bkn ayam sembarangan scratch

Saya jg pernah ngalamin mata ayam saya kena sbelah...rasanya pingin angkat aja n sudahi pertarungan dan deg-degan takut yg sbelah lg kena jg.Tapi kesian klo diangkat...dia ga bisa bales dendam Laughing

Rudd
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 136
Join date : 03.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok,Jabar.

Kembali Ke Atas Go down

usul

Post  tankker on Mon 24 May 2010, 11:27

gimana kita disain kaca mata untuk ayam saat bertarung.... bom bom

tankker
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 22.01.10
Lokasi : tangerang, curug

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari-hari yg sial

Post  ojieg on Wed 26 May 2010, 20:22

tetap semangat bung.......jangan lupa ceria ya......

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari-hari yg sial

Post  PEN Kerinci_Jambi on Wed 09 Jun 2010, 18:41

Yes yes yes tetap semangat and happy

PEN Kerinci_Jambi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.01.10
Age : 42
Lokasi : Kel. Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh Prop. Jambi 085269421974 PIN BB: 7e59ae58

Kembali Ke Atas Go down

Salam mas memang kshn kalo ada aym kt yg buta krn d adu lbh prh lg sy ayam jd buta krn kena air seni binatang sejenis kutu

Post  rino lampung on Sun 16 Jan 2011, 10:43

Shocked

rino lampung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 24.08.10
Age : 37
Lokasi : kalianda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari-hari yg sial

Post  dharma one on Tue 18 Jan 2011, 20:35

Setuju dgn ketikan abang2 semua diatas. Rasa bersalah dan menyesal itulah yg kita rasakan, saya juga punya ayam buta sebelah, tp tiap tarung dia selalu menuntut mata lawan di air pertama, skrg telah di mesiumkan di tempat kawan deh utk di jadikan pacek dulu Very Happy, soal nya kalo di rumah takut di curi & sempit utk di umbar kawin. What a Face

Bravo PAPAJI

dharma one
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 30.12.10
Age : 26
Lokasi : aceh, peurupi city

http://peurupi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari-hari yg sial

Post  Sponsored content Today at 11:00


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik