Sebuah keprihatinan

Halaman 9 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Jagonantang on Wed 03 Apr 2013, 13:26

alexarpanto wrote:
acay wrote:.


prihatin lihat nya, ternyata masih ada saja 'KRITIKUS KONSTRUKTIF' yg belum sadar
kalau sudah jelas bersebrangan pemahaman (entah itu hal yg kecil sekalipun) ko masih dipaksakan untuk meluangkan waktu hidup nya yg sebentar itu serta biaya atau tenaga yg tidak seberapa untuk menjelaskan emosinya nya tongue

alangkah lebih baik nya di sisa waktu, biaya atau tenaga nya yg tidak seberapa itu digunakan/melakukan hal yg lebih membuat diri nya BAHAGIA... dari pada sampai memberikan 'KRITIKAN KONSTRUKTIF' berulang2 yg ada semakin memperjelas 'KEKURANGAN' diri nya sendiri

meskipun HIDUP INI PANGGUNG SANDIWARA tapi pastikan lah PERAN yg anda PILIH mampu menginspirasi dan memberikan sentuhan yg postif minimal untuk diri anda, keluarga/orang yg tercinta serta lingkungan sekitar
belum lelahkah anda menunjukan 'KEKURANGAN' anda Question belum cukup kah anda mempermalukan diri anda sendiri Question Laughing Razz
so, segera tinggalkan lah hal2 yg tidak membuat anda bahagia... misal nya PAPAJI, kalau anda rasa banyak hal2 yg tidak sesuai dengan pribadi anda cari/buat lah hal yg lebih membahagiakan anda... ingat HIDUP INI CUMA SATU KALI maka dari itu BERBAHAGIALAH
ni ditujukan ke siapa yah om... Question Question Question
hmmmm,....saran yang mungkin mulai bisa dipikirkan meski saya kurang setuju dengan pe'misalan'nya. Cool Cool Cool

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  ads-bk on Wed 03 Apr 2013, 13:27

didiw wrote:
azis sutanto wrote:
Hendro wrote:
[i]
secara tulus tanpa pamrih untuk menarik massa dan simpati....

Kumaha Mas Hendro teh, kalimatnya kok bertolak belakang mas..... Very Happy Very Happy. Very Happy


Mak jleeeebbb rasanya. Xixixixixixi

Tp mungkin mksdnya om hendro lg bercanda kang biar tdk terlalu stres mikirin mslh yg akhir2 ini Lg menerpa papaji Smile


Salam kenal kang azis

ini sih bener2 pukulan telak. point 5 ini. heheheh... Very Happy Very Happy Very Happy

ads-bk
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 23.07.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Jagonantang on Wed 03 Apr 2013, 13:55

hamas wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
azis sutanto wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:

Setuju pak Syaf.
Selain dapat berorganisasi dengan baik, alangkah lebih baik lagi jika yang berdebat tsb lebih dahulu memahami apa yang disampaikannnya.
Tahu beda pengertian, tugas dan tanggungjawab antara simpatisan, anggota dan pengurus. Juga tahu beda organisasi Papaji dan forum Papaji.
Jika kita ngomong hari ini, maka yang kita bicarakan adalah statusnya hari ini.




Maak..?!! kejam kalii..
hehehe...
TOP!
kedengarannya memang kejam, tapi percayalah,..P Ringgas hanya menyampaikan apa adanya menurut kacamata organisasi spt yang sering dituntut disini.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  jaghana on Wed 03 Apr 2013, 13:56

Ringgas Hutagaol wrote:
azis sutanto wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:

Setuju pak Syaf.
Selain dapat berorganisasi dengan baik, alangkah lebih baik lagi jika yang berdebat tsb lebih dahulu memahami apa yang disampaikannnya.
Tahu beda pengertian, tugas dan tanggungjawab antara simpatisan, anggota dan pengurus. Juga tahu beda organisasi Papaji dan forum Papaji.
Jika kita ngomong hari ini, maka yang kita bicarakan adalah statusnya hari ini. Kalau hari ini statusnya simpatisan, maka jangan berandai-andai jadi pengurus.

Akhirnya karena statusnya hanya simpatisan, maka dia menyatakan simpatisan adalah Papajier sejati. Berhubung dia belum pernah jadi Pengurus, maka dia tidak pernah tahu apa2 saja yang dilakukan oleh Pengurus. Ini kan ibarat katak di bawah tempurung karena dia tahunya apa yang ada di dalam tempurung itu aja.


Saya menolak adanya kata simpatisan apalagi ada embel embel " hanya" itu arti yg mengecilkan.
Diluar pengurus itu anggota.papaji adalah temen kita juga, saudara kita juga dalam keluarga besar papaji
Saya bisa kenal teman teman semua di papaji, wawasan tentang ayam juga di papaji. Menurut saya banyak teman atau saudara kan bagus dan ga ada ruginya kok..
Tolong jangan sampai ada jurang pemisah atau perbedaan kasta antara pengurus dan bukan pengurus karena kita semua saudara..
Salam

Bagimana menolak yagn sudah ditentukan oleh AD/ART ? Yang bukan anggota menurut AD/ART dikelompokkan sebagai simpatisan. Pengelompokkan itu legal bos.
Tidak pernah ada yang menyatakan bahwa simpatisan itu bukan teman atau keluarga dan juga tidak ada yang pernah membuat jurang pemisah atau memedakan kasta.
Yang ada adalah adanya oknum2 tertentu yang tidak menghargai Pengurus. Kan aneh kalau ada simpatisan yang merasa lebih berjasa dari Pengurus. Kan aneh kalau ada simpatisan yang merasa lebih Papajier sejati dibanding Pengurus.
Tolong ini yang diluruskan, bukan asal membela teman. Kita wajib menjaga wibawa Pengurus, bukan membela yang bayar.





nah ini malah tambah ruet..
yg di debatin pangeran kidul apa...yg ditulis kang azis apa pula..yg di tulis pak syaf malah aku ga mudeng blass..

saya copas n tebalin lagi dah tulisan om ringgas...
Bagimana menolak yagn sudah ditentukan oleh AD/ART ? Yang bukan anggota menurut AD/ART dikelompokkan sebagai simpatisan. Pengelompokkan itu legal bos.
Tidak pernah ada yang menyatakan bahwa simpatisan itu bukan teman atau keluarga dan juga tidak ada yang pernah membuat jurang pemisah atau memedakan kasta.
Yang ada adalah adanya oknum2 tertentu yang tidak menghargai Pengurus. Kan aneh kalau ada simpatisan yang merasa lebih berjasa dari Pengurus. Kan aneh kalau ada simpatisan yang merasa lebih Papajier sejati dibanding Pengurus.
Tolong ini yang diluruskan, bukan asal membela teman. Kita wajib menjaga wibawa Pengurus, bukan membela yang bayar.


jelas yg disampaikan om ringgas..
gak perlu saya tambahin.
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  acay on Wed 03 Apr 2013, 13:58

Jagonantang wrote:
acay wrote:.


prihatin lihat nya, ternyata masih ada saja 'KRITIKUS KONSTRUKTIF' yg belum sadar
kalau sudah jelas bersebrangan pemahaman (entah itu hal yg kecil sekalipun) ko masih dipaksakan untuk meluangkan waktu hidup nya yg sebentar itu serta biaya atau tenaga yg tidak seberapa untuk menjelaskan emosinya nya tongue

alangkah lebih baik nya di sisa waktu, biaya atau tenaga nya yg tidak seberapa itu digunakan/melakukan hal yg lebih membuat diri nya BAHAGIA... dari pada sampai memberikan 'KRITIKAN KONSTRUKTIF' berulang2 yg ada semakin memperjelas 'KEKURANGAN' diri nya sendiri

meskipun HIDUP INI PANGGUNG SANDIWARA tapi pastikan lah PERAN yg anda PILIH mampu menginspirasi dan memberikan sentuhan yg postif minimal untuk diri anda, keluarga/orang yg tercinta serta lingkungan sekitar
belum lelahkah anda menunjukan 'KEKURANGAN' anda Question belum cukup kah anda mempermalukan diri anda sendiri Question Laughing Razz
so, segera tinggalkan lah hal2 yg tidak membuat anda bahagia... misal nya PAPAJI, kalau anda rasa banyak hal2 yg tidak sesuai dengan pribadi anda cari/buat lah hal yg lebih membahagiakan anda... ingat HIDUP INI CUMA SATU KALI maka dari itu BERBAHAGIALAH
hmmmm,....saran yang mungkin mulai bisa dipikirkan meski saya kurang setuju dengan pe'misalan'nya. Cool Cool Cool
mohon maaf mas Bagyo kalau pe'misalan'nya (mungkin) terlalu ekstrim

pe'misal'an tersebut sy sampaikan agar para 'KRITIKUS KONSTRUKTIF' yg mungkin mereka rasa sangat 'PEDULI' atau memiliki 'KEPENTINGAN' dengan PAPAJI ini mau dengan ikhlas membiarkan PAPAJI terus berjalan dengan PRINSIP dan KONSEP nya yg telah dibakukan

jadi, pe'misalan itu langsung sy sampaikan secara gamblang... dari pada seperti 'KRITIKUS KONSTRUKTIF' yg masih saja melakukan hal2 yg berulang padahal sepertinya mereka tidak menemukan KEBAHAGIAN atau ada nya perbedaan antara 'KEPENTINGAN' mereka dengan PAPAJI
sehingga (maaf) terkesan menunjukan 'KEKURANGAN' mereka sendiri tongue Laughing Razz


salam satu jiwa... satu PAPAJI cheers

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Jagonantang on Wed 03 Apr 2013, 14:02

ads-bk wrote:
didiw wrote:
azis sutanto wrote:
Hendro wrote:
[i]
secara tulus tanpa pamrih untuk menarik massa dan simpati....

Kumaha Mas Hendro teh, kalimatnya kok bertolak belakang mas..... Very Happy Very Happy. Very Happy


Mak jleeeebbb rasanya. Xixixixixixi

Tp mungkin mksdnya om hendro lg bercanda kang biar tdk terlalu stres mikirin mslh yg akhir2 ini Lg menerpa papaji Smile


Salam kenal kang azis

ini sih bener2 pukulan telak. point 5 ini. heheheh... Very Happy Very Happy Very Happy
Very Happy Very Happy Very Happy hehehe senengnya lihat orang kesleo nulis.
mungkin yang dimaksud pak hendro adalah 'bekerja tanpa pamrih untuk mensosialisasikan papaji' hingga papaji dikenal dan mendapat simpati. Very Happy Very Happy Very Happy

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Pangeran Kidul on Wed 03 Apr 2013, 15:09

azis sutanto wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:

Setuju pak Syaf.
Selain dapat berorganisasi dengan baik, alangkah lebih baik lagi jika yang berdebat tsb lebih dahulu memahami apa yang disampaikannnya.
Tahu beda pengertian, tugas dan tanggungjawab antara simpatisan, anggota dan pengurus. Juga tahu beda organisasi Papaji dan forum Papaji.
Jika kita ngomong hari ini, maka yang kita bicarakan adalah statusnya hari ini. Kalau hari ini statusnya simpatisan, maka jangan berandai-andai jadi pengurus.

Akhirnya karena statusnya hanya simpatisan, maka dia menyatakan simpatisan adalah Papajier sejati. Berhubung dia belum pernah jadi Pengurus, maka dia tidak pernah tahu apa2 saja yang dilakukan oleh Pengurus. Ini kan ibarat katak di bawah tempurung karena dia tahunya apa yang ada di dalam tempurung itu aja.


Saya menolak adanya kata simpatisan apalagi ada embel embel " hanya" itu arti yg mengecilkan.
Diluar pengurus itu anggota.papaji adalah temen kita juga, saudara kita juga dalam keluarga besar papaji
Saya bisa kenal teman teman semua di papaji, wawasan tentang ayam juga di papaji. Menurut saya banyak teman atau saudara kan bagus dan ga ada ruginya kok..
Tolong jangan sampai ada jurang pemisah atau perbedaan kasta antara pengurus dan bukan pengurus karena kita semua saudara..
Salam

Sipppp itu poinya...
Tp sudah lah saya tidak akan memperpanjang debat seperti ini, monggo yg merasa benar y di teruskan aja.
Tp yg perlu di ingat semua itu Saling berkaitan dan jng di pisah2, nggak akan jd suatu kesatuan kalau semua di bedakan.
Makasih om eko mau nanggapi koment2 aku...

Salam kebersamaan....

Pangeran Kidul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 116
Join date : 13.02.13
Age : 71
Lokasi : Di hatimu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  acay on Wed 03 Apr 2013, 15:17

Pangeran Kidul wrote:
Sipppp itu poinya...
Tp sudah lah saya tidak akan memperpanjang debat seperti ini, monggo yg merasa benar y di teruskan aja.
Tp yg perlu di ingat semua itu Saling berkaitan dan jng di pisah2, nggak akan jd suatu kesatuan kalau semua di bedakan.
Makasih om eko mau nanggapi koment2 aku...

Salam kebersamaan....
mas Eko ada yg mengucapkan terimakasih nih,

salam kebersaman mas Kidul... oh iya, titip salam untuk mas Tejo a.k.a ZEUS salam JOKER jocolor


salam satu jiwa... satu PAPAJI cheers

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Jagonantang on Wed 03 Apr 2013, 15:22

acay wrote:
Jagonantang wrote:
acay wrote:.


prihatin lihat nya, ternyata masih ada saja 'KRITIKUS KONSTRUKTIF' yg belum sadar
kalau sudah jelas bersebrangan pemahaman (entah itu hal yg kecil sekalipun) ko masih dipaksakan untuk meluangkan waktu hidup nya yg sebentar itu serta biaya atau tenaga yg tidak seberapa untuk menjelaskan emosinya nya tongue

alangkah lebih baik nya di sisa waktu, biaya atau tenaga nya yg tidak seberapa itu digunakan/melakukan hal yg lebih membuat diri nya BAHAGIA... dari pada sampai memberikan 'KRITIKAN KONSTRUKTIF' berulang2 yg ada semakin memperjelas 'KEKURANGAN' diri nya sendiri

meskipun HIDUP INI PANGGUNG SANDIWARA tapi pastikan lah PERAN yg anda PILIH mampu menginspirasi dan memberikan sentuhan yg postif minimal untuk diri anda, keluarga/orang yg tercinta serta lingkungan sekitar
belum lelahkah anda menunjukan 'KEKURANGAN' anda Question belum cukup kah anda mempermalukan diri anda sendiri Question Laughing Razz
so, segera tinggalkan lah hal2 yg tidak membuat anda bahagia... misal nya PAPAJI, kalau anda rasa banyak hal2 yg tidak sesuai dengan pribadi anda cari/buat lah hal yg lebih membahagiakan anda... ingat HIDUP INI CUMA SATU KALI maka dari itu BERBAHAGIALAH
hmmmm,....saran yang mungkin mulai bisa dipikirkan meski saya kurang setuju dengan pe'misalan'nya. Cool Cool Cool
mohon maaf mas Bagyo kalau pe'misalan'nya (mungkin) terlalu ekstrim

salam satu jiwa... satu PAPAJI cheers
saya mengerti sekali yang dimaksudkan, sayang sekali memang, ketika kita masih ingin bersama membangun, ada saja terselip ego.
meski begitu, tetaplah berpikir positip. siapapun mereka tentu bermaksud baik, hanya penyampaiannya yang selalu menggelitik mengundang emosi dan polemik. ada yang terlalu pede, seperti sangat mampu membuat merah hijaunya apapun.

tetaplah berpegang ; 'evribadi hev change' kata orang jawa. yah siapa tahu papaji bisa lebih hidup ditangan mereka kelak.

salam satu jiwa kera ngalam.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  jaghana on Wed 03 Apr 2013, 15:58

acay wrote:
Pangeran Kidul wrote:
Sipppp itu poinya...
Tp sudah lah saya tidak akan memperpanjang debat seperti ini, monggo yg merasa benar y di teruskan aja.
Tp yg perlu di ingat semua itu Saling berkaitan dan jng di pisah2, nggak akan jd suatu kesatuan kalau semua di bedakan.
Makasih om eko mau nanggapi koment2 aku...

Salam kebersamaan....
mas Eko ada yg mengucapkan terimakasih nih,

salam kebersaman mas Kidul... oh iya, titip salam untuk mas Tejo a.k.a ZEUS salam JOKER jocolor


salam satu jiwa... satu PAPAJI cheers
wekekekekkekekkk...(ketawa ala popeye)
sampaikan terima kasih kembali dari saya....
salam juga buat anggota grup JOKER... jocolor
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  hamas on Wed 03 Apr 2013, 17:27

Jagonantang wrote:
hamas wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
azis sutanto wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:

Setuju pak Syaf.
Selain dapat berorganisasi dengan baik, alangkah lebih baik lagi jika yang berdebat tsb lebih dahulu memahami apa yang disampaikannnya.
Tahu beda pengertian, tugas dan tanggungjawab antara simpatisan, anggota dan pengurus. Juga tahu beda organisasi Papaji dan forum Papaji.
Jika kita ngomong hari ini, maka yang kita bicarakan adalah statusnya hari ini.




Maak..?!! kejam kalii..
hehehe...
TOP!
kedengarannya memang kejam, tapi percayalah,..P Ringgas hanya menyampaikan apa adanya menurut kacamata organisasi spt yang sering dituntut disini.

ya sudahlah everything is clear now
so mari kita gebrak bareng ajalah
ayam peluk pelukan orgnya juga
ekekekeke... cheers
TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  azis sutanto on Wed 03 Apr 2013, 18:03

Ringgas Hutagaol wrote:
azis sutanto wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:

Akhirnya karena statusnya hanya simpatisan, maka dia menyatakan simpatisan adalah Papajier sejati. Berhubung dia belum pernah jadi Pengurus, maka dia tidak pernah tahu apa2 saja yang dilakukan oleh Pengurus. Ini kan ibarat katak di bawah tempurung karena dia tahunya apa yang ada di dalam tempurung itu aja.


Saya menolak adanya kata simpatisan apalagi ada embel embel " hanya" itu arti yg mengecilkan.
Diluar pengurus itu anggota.papaji adalah temen kita juga, saudara kita juga dalam keluarga besar papaji
Saya bisa kenal teman teman semua di papaji, wawasan tentang ayam juga di papaji. Menurut saya banyak teman atau saudara kan bagus dan ga ada ruginya kok..
Tolong jangan sampai ada jurang pemisah atau perbedaan kasta antara pengurus dan bukan pengurus karena kita semua saudara..
Salam

Bagimana menolak yagn sudah ditentukan oleh AD/ART ? Yang bukan anggota menurut AD/ART dikelompokkan sebagai simpatisan. Pengelompokkan itu legal bos.

AD/ART papaji bukan bos?....pasal berapa dan tentang apa adanya simpatisan di AD/ART papaji?....sudah baca belom bos?


Tidak pernah ada yang menyatakan bahwa simpatisan itu bukan teman atau keluarga dan juga tidak ada yang pernah membuat jurang pemisah atau memedakan kasta.

Waduh baca diatas dong bang, dikelompokan simpatisan (anggota menurut saya) dan pengurus


Yang ada adalah adanya oknum2 tertentu yang tidak menghargai Pengurus.

Apa sebabnya oknum (menurut Bang Ringgas) tersebut sampai tidak menghargai pengurus?....

Kan aneh kalau ada simpatisan yang merasa lebih berjasa dari Pengurus. Kan aneh kalau ada simpatisan yang merasa lebih Papajier sejati dibanding Pengurus.

Kalau begitu selain pengurus kan simpatisan (anggota menurut saya) semua merasa lebih berjasa daripada pengurus?.....faktanya benar apa tidak?

Tolong ini yang diluruskan, bukan asal membela teman.

Teman mana yang saya bela?......semua yang ada di forum ini saya anggap teman saya (termasuk Abang Ringgas)

Kita wajib menjaga wibawa Pengurus,

Justru saya mau menjaga wibawa pengurus supaya saling menghargai dengan anggota.


bukan membela yang bayar.

Siapa yang bayar ?.....bayar untuk apa?.....
Coba jelaskan oleh Bang Ringgas.


Salam berbagi


Terakhir diubah oleh azis sutanto tanggal Wed 03 Apr 2013, 22:06, total 1 kali diubah

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Hendro on Wed 03 Apr 2013, 18:29

azis sutanto wrote:
Hendro wrote:

secara tulus tanpa pamrih untuk menarik massa dan simpati....

Kumaha Mas Hendro teh, kalimatnya kok bertolak belakang mas..... Very Happy Very Happy. Very Happy

[i]Kok bertolak belakang ? nggak kok, coba dibaca lebih cermat kang Azis : " Berbagi haruslah secara tulus dan tanpa pamrih apapun termasuk untuk menarik massa atau simpati " karena jika berbagi (termasuk bagi2 ayam) dilakukan dengan pamrih dan tujuan tertentu, maka slogan " Indahnya Berbagi " menjadi tidak selaras lagi.......
Smile Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Pangeran Kidul on Wed 03 Apr 2013, 18:41

jaghana wrote:
acay wrote:
Pangeran Kidul wrote:
Sipppp itu poinya...
Tp sudah lah saya tidak akan memperpanjang debat seperti ini, monggo yg merasa benar y di teruskan aja.
Tp yg perlu di ingat semua itu Saling berkaitan dan jng di pisah2, nggak akan jd suatu kesatuan kalau semua di bedakan.
Makasih om eko mau nanggapi koment2 aku...

Salam kebersamaan....
mas Eko ada yg mengucapkan terimakasih nih,

salam kebersaman mas Kidul... oh iya, titip salam untuk mas Tejo a.k.a ZEUS salam JOKER jocolor


salam satu jiwa... satu PAPAJI cheers
wekekekekkekekkk...(ketawa ala popeye)
sampaikan terima kasih kembali dari saya....
salam juga buat anggota grup JOKER... jocolor
pirat

Oke om acay dan mas eko saya sampaikan salamnya ke temen2 joker.
jocolor

Pangeran Kidul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 116
Join date : 13.02.13
Age : 71
Lokasi : Di hatimu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  azis sutanto on Wed 03 Apr 2013, 19:04

Hendro wrote:
azis sutanto wrote:
Hendro wrote:

secara tulus tanpa pamrih untuk menarik massa dan simpati....

Kumaha Mas Hendro teh, kalimatnya kok bertolak belakang mas..... Very Happy Very Happy. Very Happy

[i]Kok bertolak belakang ? nggak kok, coba dibaca lebih cermat kang Azis : " Berbagi haruslah secara tulus dan tanpa pamrih apapun termasuk untuk menarik massa atau simpati " karena jika berbagi (termasuk bagi2 ayam) dilakukan dengan pamrih dan tujuan tertentu, maka slogan " Indahnya Berbagi " menjadi tidak selaras lagi.......
Smile Very Happy I love you

Huahahahaha.....bisa bisa... Very Happy Very Happy Very Happy

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  mr bram on Wed 03 Apr 2013, 21:11



Ada pepatah dari nenek saya nih,kalau menjalankan hidup terhadap semua orang ada 3 point yang harus dijalankan agar kita bisa diterima disemua orang dengan tangan yang terbuka .hehehehe..peribahasa nya dari bahasa China Jakarta sbb ;

* 3 C yang harus dijalankan adalah
- Cengli artinya adil dan Jujur
- Cincai artinya Harus legowo,berbesar Hati,dan pemaaf
- Cuan artinya Untung ( ini didpat kalau 2 point C diatas sudah dijalankan setiap org pasti akan menilai kita sebagai pribadi yang baik dan benar dengan sendirinya keberuntungan sudah pasti berirama dengan kita)

INGAT ORANG BAIK BELUM TENTU BENAR,TETAPI ORANG BENAR SUDAH PASTI BAIK...


SALAM ORANG BENAR

PISS LOVE AND GAUL

mr bram
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 30.04.10
Lokasi : Banten - Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  jackone on Wed 03 Apr 2013, 21:12

Papaji makin lama makin banyak duitnya...
Organisasi yang Besar adalah organisasi yang kuat modal dan rajin usaha (kontes berkala)
didukung pengurus dan anggota yang loyal serta accounting yang sehat dan cerdas.
Harus di akui... Inilah kelebihan papaji "Ada kegiatan nyata"

"Maju tak gentar membela yang bayar" Smile

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  berlian on Wed 03 Apr 2013, 22:52



Saya menolak adanya kata simpatisan apalagi ada embel embel " hanya" itu arti yg mengecilkan.
Diluar pengurus itu anggota.papaji adalah temen kita juga, saudara kita juga dalam keluarga besar papaji
Saya bisa kenal teman teman semua di papaji, wawasan tentang ayam juga di papaji. Menurut saya banyak teman atau saudara kan bagus dan ga ada ruginya kok..
Tolong jangan sampai ada jurang pemisah atau perbedaan kasta antara pengurus dan bukan pengurus karena kita semua saudara..
Salam
[/quote]

setuju kang
rapat kan barisan duduk bersama demi papaji dimasa yg akan datang dan tujuan papaji di dirikan saling menghargai satu sama lain tidak menjadikan perbedaan antar pengurus angota simpatisan atau apa sebagai penghalang menuju tujuan papaji......hargai jasa simpatisan papaji walau itu tidak lah terlalu berarti sebab semua adalah satu kesatuan organisasi tanpa angota tanpa dukungan simpatisan papaji akan menjadi susah untuk tumbuh besar

salam

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  didiw on Wed 03 Apr 2013, 23:20

berlian wrote:

Saya menolak adanya kata simpatisan apalagi ada embel embel " hanya" itu arti yg mengecilkan.
Diluar pengurus itu anggota.papaji adalah temen kita juga, saudara kita juga dalam keluarga besar papaji
Saya bisa kenal teman teman semua di papaji, wawasan tentang ayam juga di papaji. Menurut saya banyak teman atau saudara kan bagus dan ga ada ruginya kok..
Tolong jangan sampai ada jurang pemisah atau perbedaan kasta antara pengurus dan bukan pengurus karena kita semua saudara..
Salam

setuju kang
rapat kan barisan duduk bersama demi papaji dimasa yg akan datang dan tujuan papaji di dirikan saling menghargai satu sama lain tidak menjadikan perbedaan antar pengurus angota simpatisan atau apa sebagai penghalang menuju tujuan papaji......hargai jasa simpatisan papaji walau itu tidak lah terlalu berarti sebab semua adalah satu kesatuan organisasi tanpa angota tanpa dukungan simpatisan papaji akan menjadi susah untuk tumbuh besar

salam [/quote]

Sepertinya haqqul yakin saya setuju dg pendapat kang aziz dan om berlian deh Smile


Salam guyup

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  azis sutanto on Fri 05 Apr 2013, 00:37

berlian wrote:

Saya menolak adanya kata simpatisan apalagi ada embel embel " hanya" itu arti yg mengecilkan.
Diluar pengurus itu anggota.papaji adalah temen kita juga, saudara kita juga dalam keluarga besar papaji
Saya bisa kenal teman teman semua di papaji, wawasan tentang ayam juga di papaji. Menurut saya banyak teman atau saudara kan bagus dan ga ada ruginya kok..
Tolong jangan sampai ada jurang pemisah atau perbedaan kasta antara pengurus dan bukan pengurus karena kita semua saudara..
Salam

setuju kang
rapat kan barisan duduk bersama demi papaji dimasa yg akan datang dan tujuan papaji di dirikan saling menghargai satu sama lain tidak menjadikan perbedaan antar pengurus angota simpatisan atau apa sebagai penghalang menuju tujuan papaji......hargai jasa simpatisan papaji walau itu tidak lah terlalu berarti sebab semua adalah satu kesatuan organisasi tanpa angota tanpa dukungan simpatisan papaji akan menjadi susah untuk tumbuh besar

salam [/quote]


Amin

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  ipul on Fri 05 Apr 2013, 11:31

Ma'af nih ya ada akibat pasti ada sebab ^_^

mau tanya buat pengurus PAPAJI ( yang tujuannya memperjuangkan laga ayam tanpa judi )

di pengurus sendiri masihkah suka kekalangan untuk sabung ayam sambil berjudi ?

di jawab silahkan ngga juga gpp,.. cuma pengen tau ajah

soalnya lagi ramai di perpolitikan anti korupsi tapi anggotanya malah pada korupsi ( walau tenarnya oknum ^_^ )

piss yah, cuma liat sesuai judulnya

Nb. jika tidak berkenan abaikan saja

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  wild4n on Fri 05 Apr 2013, 13:30

Lanjuuuuut ...... bounce bounce
walaupun masih jauh dari titik temu pemahaman saya masih setia duduk di sini... @ PAPAJI Forum

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Tamu on Fri 05 Apr 2013, 20:39

azis sutanto wrote:
berlian wrote:

Saya menolak adanya kata simpatisan apalagi ada embel embel " hanya" itu arti yg mengecilkan.
Diluar pengurus itu anggota.papaji adalah temen kita juga, saudara kita juga dalam keluarga besar papaji
Saya bisa kenal teman teman semua di papaji, wawasan tentang ayam juga di papaji. Menurut saya banyak teman atau saudara kan bagus dan ga ada ruginya kok..
Tolong jangan sampai ada jurang pemisah atau perbedaan kasta antara pengurus dan bukan pengurus karena kita semua saudara..
Salam

setuju kang
rapat kan barisan duduk bersama demi papaji dimasa yg akan datang dan tujuan papaji di dirikan saling menghargai satu sama lain tidak menjadikan perbedaan antar pengurus angota simpatisan atau apa sebagai penghalang menuju tujuan papaji......hargai jasa simpatisan papaji walau itu tidak lah terlalu berarti sebab semua adalah satu kesatuan organisasi tanpa angota tanpa dukungan simpatisan papaji akan menjadi susah untuk tumbuh besar

salam


Amin[/quote]

Ini Βΰ Mantapppppppppp sesuai dengan Arti Guyub di Papaji

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Jagonantang on Sat 06 Apr 2013, 11:04

azis sutanto wrote:
berlian wrote:

Saya menolak adanya kata simpatisan apalagi ada embel embel " hanya" itu arti yg mengecilkan.
Diluar pengurus itu anggota.papaji adalah temen kita juga, saudara kita juga dalam keluarga besar papaji
Saya bisa kenal teman teman semua di papaji, wawasan tentang ayam juga di papaji. Menurut saya banyak teman atau saudara kan bagus dan ga ada ruginya kok..
Tolong jangan sampai ada jurang pemisah atau perbedaan kasta antara pengurus dan bukan pengurus karena kita semua saudara..
Salam

setuju kang
rapat kan barisan duduk bersama demi papaji dimasa yg akan datang dan tujuan papaji di dirikan saling menghargai satu sama lain tidak menjadikan perbedaan antar pengurus angota simpatisan atau apa sebagai penghalang menuju tujuan papaji......hargai jasa simpatisan papaji walau itu tidak lah terlalu berarti sebab semua adalah satu kesatuan organisasi tanpa angota tanpa dukungan simpatisan papaji akan menjadi susah untuk tumbuh besar

salam


Amin
sptnya topiknya sudah sedikit melenceng.
diakui ato tidak, semua kelompok/organisasi tentu ada yang namanya pengurus, anggauta, ataupun simpatisan. semuanya itu penting dan punya kontribusi dan saling menunjang. tentunya sesuai porsi dan tempatnya masing masing.

nah, silahkan ditelusuri dari awal, dimana mulai terjadi penyimpangan pada tret ini.

kalau saya secara tidak langsung menyebut mas adi sebagai simpatisan, itu karena memang beliau sudah mundur dari kabid acara. sedangkan sebagai anggauta, saya masih sangsi apakah mas adi tercatat sebagai anggauta ? makanya untuk amannya saya sebut saja sebagai simpatisan.

itu saya nulis komen untuk tulisannya mas adi doangan lho ! tidak bermaksud dan tidak ada tulisan menyamaratakan. please deh ah,....

sayang sekali bila kita terjebak pada bahasan yang tidak membangun malah cenderung saling menjatuhkan. hindari saja silang kata yang tidak bermanfaat, seolah seperti berebut pepesan kosong.

barisan sudah rapat, hanya ada saja yang kepingin terlihat menonjol. jadi mari kita rapikan saja barisannya. Very Happy Very Happy Very Happy

salam akur akur saja.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  azis sutanto on Sat 06 Apr 2013, 11:24

Jagonantang wrote:
azis sutanto wrote:
berlian wrote:

Saya menolak adanya kata simpatisan apalagi ada embel embel " hanya" itu arti yg mengecilkan.
Diluar pengurus itu anggota.papaji adalah temen kita juga, saudara kita juga dalam keluarga besar papaji
Saya bisa kenal teman teman semua di papaji, wawasan tentang ayam juga di papaji. Menurut saya banyak teman atau saudara kan bagus dan ga ada ruginya kok..
Tolong jangan sampai ada jurang pemisah atau perbedaan kasta antara pengurus dan bukan pengurus karena kita semua saudara..
Salam

setuju kang
rapat kan barisan duduk bersama demi papaji dimasa yg akan datang dan tujuan papaji di dirikan saling menghargai satu sama lain tidak menjadikan perbedaan antar pengurus angota simpatisan atau apa sebagai penghalang menuju tujuan papaji......hargai jasa simpatisan papaji walau itu tidak lah terlalu berarti sebab semua adalah satu kesatuan organisasi tanpa angota tanpa dukungan simpatisan papaji akan menjadi susah untuk tumbuh besar

salam


Amin
sptnya topiknya sudah sedikit melenceng.
diakui ato tidak, semua kelompok/organisasi tentu ada yang namanya pengurus, anggauta, ataupun simpatisan. semuanya itu penting dan punya kontribusi dan saling menunjang. tentunya sesuai porsi dan tempatnya masing masing.

nah, silahkan ditelusuri dari awal, dimana mulai terjadi penyimpangan pada tret ini.

kalau saya secara tidak langsung menyebut mas adi sebagai simpatisan, itu karena memang beliau sudah mundur dari kabid acara. sedangkan sebagai anggauta, saya masih sangsi apakah mas adi tercatat sebagai anggauta ? makanya untuk amannya saya sebut saja sebagai simpatisan.

itu saya nulis komen untuk tulisannya mas adi doangan lho ! tidak bermaksud dan tidak ada tulisan menyamaratakan. please deh ah,....

sayang sekali bila kita terjebak pada bahasan yang tidak membangun malah cenderung saling menjatuhkan. hindari saja silang kata yang tidak bermanfaat, seolah seperti berebut pepesan kosong.

barisan sudah rapat, hanya ada saja yang kepingin terlihat menonjol. jadi mari kita rapikan saja barisannya. Very Happy Very Happy Very Happy

salam akur akur saja.

Ok siap boss........
yang menonjol bukannya yang disukai?......suka bikin penasaran tuh yang menonjol.. Very Happy Very Happy Very Happy
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah keprihatinan

Post  Sponsored content Today at 17:08


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 9 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik